Pelantikan Presiden, Rocky Gerung: yang Hadir Kekuasaan, Bukan Kemesraan Berwarga Negara

Komentar

  1. Ariel Yuhuu

    Ariel Yuhuu9 hari yang lalu

    Defisit kecerdasan anjirrrrrr wkwkwkwk

  2. Lampu Taubat

    Lampu Taubat10 hari yang lalu

    Bung Rocky Gerung..sampah tp suatu saat sampah itu akan di kelola hingga jd sesuatu yg bermanfaat untuk publik dan rakyat Indonesia. Sehat trs bung Rocky Gerung..jgn berhenti kritik kekuasaan. Pelantikan bkn untuk rakyat,tp untuk kekuasaan semata. Bener bgt.. karena panitianya militer dan Polri. Pesta rakyat hanya judul, sebaliknya kemarin itu pesta bagi2 kekuasaan. Semoga Indonesia makin maju. Aamiin

  3. Andri Andri

    Andri Andri13 hari yang lalu

    Kasihan di tinggal sendiri 🀭😊🀭😊

  4. Iyan Puttra88

    Iyan Puttra8818 hari yang lalu

    Syukur lah masih ada bang rg dan ulama jika gk apa yang akan terjadi di Indonesia ini 😏

  5. H.Zainuddin Sadide

    H.Zainuddin Sadide19 hari yang lalu

    Omdo rg membohongi drix sdri kok skrg bru blg tdk mendkung prabowo sy muak d muntah dgr anak ingusanpun tau rg mdkug prbwo kl rg tdk mbdkg prabowo ngapain rg dtg d naik pgg saat prbwo sbt nm2 cln mentrix lucu kn sgt memalukan

  6. Meykel Debian

    Meykel Debian20 hari yang lalu

    Org gila nunjuk org disekelilingnya gila

  7. Fahmi

    Fahmi20 hari yang lalu

    Musuh dari musuhku adalah temanku.

  8. Hero Ja

    Hero Ja21 hari yang lalu

    Roky lo bisa apa buat bangsa ini, cuma bisa meng gong,2 bacot macam pantat, sampah bagi bangsa indonesia.

  9. Pengen sehat

    Pengen sehat21 hari yang lalu

    sing njegog yoo njegog o wae...sing menungso yo liwat ae,wong isih ning balik e pager kok ora nyakot...wkwkwkwk

  10. Pulau Nias

    Pulau Nias21 hari yang lalu

    Yang suka sama prabowo like

  11. Asep Zaenal

    Asep Zaenal21 hari yang lalu

    Lnjtkn Mr jkwi,abaykan karya gruung,tentang gunung Himalaya dn sepasang kekasih

  12. Aris Pradana

    Aris Pradana22 hari yang lalu

    Best ROGER

  13. iso aripin

    iso aripin22 hari yang lalu

    KALAU NEGARA MENGIKUTI SARAN PENGAMAT,DI JAMIN 100%,NEGARA INI BISA BUBAR...!APALAGI NURUTIN SI ROKI GARONG SWJ...!,...DASAR KADRUN SWJ

  14. BC 2020

    BC 202022 hari yang lalu

    Yg marah sama RG seperti kebo bisa tarik kekiri atw kekanan...krn dungu...yg kebo comment...yg tdk Like,,,

  15. DEWA. Perwira

    DEWA. Perwira22 hari yang lalu

    Loe aja kelleees.....

  16. Rafel Sanjaya

    Rafel Sanjaya23 hari yang lalu

    Apakah orang ini ( Rocky Gerung ) bisa mengatur dan bisa menjadikan INDONESIA LEBIH MAJU DAN RAKYAT INDONESIA TIDAK MENDERITA TERBEBAS DARI KEMISKINAN? BAGAIMANA MENURUT ANDA SEKALIAN.

  17. Anwar Bapak e

    Anwar Bapak e23 hari yang lalu

    Rg tolong duuung sering hadir di TV.BIAR RAKYAT TMBAAH CERDAAS.RG YEEESSSSS

  18. Sholeh Almadurani

    Sholeh Almadurani23 hari yang lalu

    ROCKY MAH OMONG AJA GEDE...COBA JADIKAN MENTERI PERCONGORAN INDONESIA MANTAP KALI YAπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Anwar Bapak e

    Anwar Bapak e23 hari yang lalu

    TOLOOONG DUUNG ROCKY GERUUNG SERING DI UNDAANG DI TV.BIAR RAKYAAT TAMBAAH CERDAAS.RG YEEESSSS

  20. Cewek Jutawan

    Cewek Jutawan23 hari yang lalu

    Cebong dan kampret bersatu membantai KADAL GURUN🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩

  21. Pusat Perhatian

    Pusat Perhatian23 hari yang lalu

    hak anda beroposisi bung RG,sya sebagi rakyat,ikut aturan negara ini sesuai UU,baik buruk etos kerja pemerintahan,bagi saya,gk ada negara yg sempurna,kalau saya ditanya,anda ke oposisi atau apa? loh saya rakyat,oposisi bagi rakyat,bukan diciptakan seketika,sebetulnya dr lahir kita dianugerahi jiwa perlawanan,yaitu oposisi,melawan menentang,membantah sesuatu yg gk sesuai keinginan kita,tapi ingat,kita hidup bernegara,yg jadi pertanyaan,keinginan kita apakah sama dengan keinginan orang lain,kalau sama sampaikan ke leader oposisi negara ini,untuk melawan ketidak benaran kerja pemerintah,maaf ya,daripada koar2 secara indivual mengatasnamakan oposisi untuk negara yg akhirnya mentok sampai situ2 saja.karena saya cuma rakyat,yg berperan menjadi oposisi kelas rakyat.adakah leader oposisi di negara ini yg benar2 menyampaikan misi visinya ke pemerintahan indonesia???....ternyata blm ada saudara2 he he he he

  22. Prince April

    Prince April23 hari yang lalu

    Haaarrrkkkk cuiiihhh

  23. Sumartono Ut

    Sumartono Ut23 hari yang lalu

    Rocky Gerung cuma mimpi mimpi indah tapi kenyataannya mimpinya gak direken sama penguasa. Jadi g ada pengaruhnya.

  24. bustanul arifin15

    bustanul arifin1523 hari yang lalu

    pinter omdo aja 🀭 prakteknya O BESAR

  25. Jaya Perkasa

    Jaya Perkasa23 hari yang lalu

    Roki geurung penggamat pokitik yg bukan meumbanggun tpi cuman bisa nya nyiyir aja lah diam aja atau kmu nyalon peresiden bisa kah mimpin negara atau tdk buktikan kou becus tdk jdi peresiden nyiyir aja gampang lah.

  26. Jaya Perkasa

    Jaya Perkasa23 hari yang lalu

    Roki geurung penggamat pokitik yg bukan meumbanggun tpi cuman bisa nya nyiyir aja lah diam aja atau kmu nyalon peresiden bisa kah mimpin negara atau tdk buktikan kou becus tdk jdi peresiden nyiyir aja gampang lah.

  27. Jemi Koyong

    Jemi Koyong23 hari yang lalu

    jadi jo mentri ahlinyaahli nyinyir or gongong

  28. Kinara Mr

    Kinara Mr23 hari yang lalu

    Bocot....

  29. Sukriadi sukri

    Sukriadi sukri23 hari yang lalu

    Kok bang roky sepertinya setres bangat pak prabowo subianto jadi mentri

  30. Harun Harun

    Harun Harun23 hari yang lalu

    R G JANGAN KELEWAT EGOIS.DAN MENGANGGAP DIRINYA PALING BENAR....

  31. HO

    HO24 hari yang lalu

    TOLONG MEDIA ,ROCKY GERUNG SLL DI HADIRKAN,BIAR RAKYAT/MASYARAKAT TAMBAH PINTAR DAN GK GAMPANG DI BODOHIπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  32. HO

    HO24 hari yang lalu

    ROCKY GERUNG TRIMAKASIH JUDUL ARTIKELNYA MANTAB,MASUK DI AKAL,SAYA NYAMBUNG DAN SLL BLAJAR DR ANDA🀣🀣🀣,ANDA SUARA RAKYAT PROF AKAL SEHATπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ

  33. Johanes Heneny

    Johanes Heneny24 hari yang lalu

    Fress ..,. Terimakasih pak Presiden akal sehat.

  34. Yuli awaliah

    Yuli awaliah24 hari yang lalu

    berarti klw gtu prawowo juga dungu dong bang? apa pendukungnya yg dungu bang?

  35. Asep Jamaludin Baharsyah

    Asep Jamaludin Baharsyah24 hari yang lalu

    Masih banyak orang yg ga faham politik. Sehingga pendapatnya sangat tidak masuk akal dan hanya menganggap bahwa sistem politik disamakan dengan sistem persatuan. Padahal di dalam pemerintahan sangat penting yang adanya opisisi bukan masalah persatuan jika di dalam pemerintaham tidak ada yang mengawasi dan mengkritik hanya akan terjadi sebuah sistem oligarki dimana pemerintahan dikuasai oleh keleompok tertentu... dan menybebkan kemunduran. Ayolah kapan rakyat ini pintar jangan mau di jejelin omongan persatuan dari elite politik tanpa kita mau berfikir. Saya setuju sama rocky yg masih konsisten dalam mengkritik pemerintah dan membukakan pikiran rakyat.

  36. PT. Agusta Mitra Sukses

    PT. Agusta Mitra Sukses24 hari yang lalu

    paas lah rocky gonggong 😁

  37. game_minecraft

    game_minecraft24 hari yang lalu

    Yg busuak ati ..iko la urg nyo

  38. Adrin Safiudin

    Adrin Safiudin24 hari yang lalu

    Ini orang bener.

  39. Daklan Channel

    Daklan Channel24 hari yang lalu

    Pemilu sampah!! Buang2 duit,buang2 tenaga. Ujung2nya koalisi.

  40. Lilik Sugino

    Lilik Sugino24 hari yang lalu

    Media skrg sprti krg berita, sudah tahu ngomongnya ngawur, tdk masuk akal, sok tahu, masih aja ngundang Roger (Rocky Gerung) emang gak ada yg lain? πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  41. Robiah Feby

    Robiah Feby24 hari yang lalu

    mantap bang Roki aku , selalu mendukung mu , Amin ,

  42. Dy Agustinus

    Dy Agustinus24 hari yang lalu

    Egoisme yg sempit itu merasa diri selalu benar, berakal sehat. Yg lain semua dungu. Namun dia lupa klo antara akal sehat dan hati nurani (budi pekerti) itu hrs seimbang. Jgn kebanyakan halu...

  43. wawan triyadi

    wawan triyadi24 hari yang lalu

    Jlas pikiran orang yg blm kawin

  44. Kelapa Dara Tunas

    Kelapa Dara Tunas24 hari yang lalu

    *BERANI* Karena *BENAR* *TAKUT* Karena *SALAH*

  45. Agung Arya

    Agung Arya24 hari yang lalu

    Saya suka andaRocky...karena pengetahuan anda luas...sagat cerdas....cuma kadang lawan 2anda gak level..jadi kadang kurang nyambung...Rocky yg cerdas dan berani...donrak terus....

  46. Agung Arya

    Agung Arya24 hari yang lalu

    Berani..dobrak terus ...

  47. Andrew M

    Andrew M24 hari yang lalu

    Rocky si dungu

  48. Geming club

    Geming club24 hari yang lalu

    Roki gerung ini isi pikiran nya di atas rata" Otak cebong🀣🀣.. ROKY IS THE BESS YOUR GOOD..

  49. Dinnie Sri Purbowanti

    Dinnie Sri Purbowanti24 hari yang lalu

    RG Dan HA josssssπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  50. Akhi pillah Ahki

    Akhi pillah Ahki24 hari yang lalu

    tak tau knpa ,semenjak awal kemunculan manusia ini di media gua langsung jatuh hati

  51. Riduan Duaan

    Riduan Duaan24 hari yang lalu

    Ah songong.

  52. Surani PGJ

    Surani PGJ24 hari yang lalu

    semoga orang macam gini, ya cuman orang ini saja.. bikin berisik gak guna

  53. Football TV

    Football TV24 hari yang lalu

    Rocky presiden 2024

  54. BEST SCENE EVER

    BEST SCENE EVER24 hari yang lalu

    haha, sdh biasa ktmu makhluk yg sprti ini. skill mrk msih cetekk. tapi bacot dan terus cri sensasinya buat apa coba. biar VIRAL .. thts all!!!!!

  55. H.Zainuddin Sadide

    H.Zainuddin Sadide24 hari yang lalu

    Rg mau berposisi atau tdk. Itu tdk penting d dgr rg kt yg berulang ulang sy muak dgr

  56. H.Zainuddin Sadide

    H.Zainuddin Sadide24 hari yang lalu

    Bnr kt rg bahwa tdk ada kemesraan atas pltkan artix kr rg tdk dipggl jokowi ut jd mentri itu poinx? Jm ksian rg tdk perna dpt tanggapi dari jokowi dgn parabowo kr rg bkn siapa2 masalahx rg tdk bernegara kr meman tdk dminta pdptx atau pdpatx

  57. Adi Supriyadi

    Adi Supriyadi24 hari yang lalu

    Ajiib Rocky ...no Rocky no party....trus party Rocky...

  58. Ndoro Sepuh

    Ndoro Sepuh24 hari yang lalu

    Setuju Bang...Teruslah Menggong-gong...??? Seperti yang abang bilang " mengolah perbedaan , tapi bukan memaksakan persatuan....." mari kita berdemokrasi.

  59. antonio pora

    antonio pora24 hari yang lalu

    Demokrasi itu bersatu di dalam keberagaman rocky... semua yang beragam idealisme politiknya musti berjuang melalui parlemen secara etis bukan memaksakan ideologinya melalui parlemen jalanan

  60. antonio pora

    antonio pora24 hari yang lalu

    Terlalu idealis berlebihan meremehkan situasi sikap underestimate seorang rocky dungu...

  61. Muhamadkosim Kosim

    Muhamadkosim Kosim24 hari yang lalu

    Bang Roky, secara naluri orang yang terancam pasti akan melindungi diri dan negara tau secara naluri banyak yang tidak suka dengan ini.... Dan artinya negara sudah tidak ada lagi nurani, karena nuraninya sudah mati maka timbullah pikiran pikiran negatif, dan pikiran negatif akan menimbulkan kata kata yang seperti itu !!!!!!!!!!!!