[Pekan 19] Cuplikan Pertandingan Persija Jakarta vs Bali United FC, 19 September 2019

Komentar

  1. Zainal Arifin

    Zainal Arifin15 hari yang lalu

    Andre tany sangat layak jd kiper utama Timnas. Dia mampu save bola dari dlm gawang. Sangat luar binasa :v

  2. kk kk

    kk kk18 hari yang lalu

    kipernya mending alih profesi jadi petani.

  3. Buraken Store Official

    Buraken Store Official22 hari yang lalu

    Kurang belakang itu andritani :)

  4. Kupri Kupri

    Kupri Kupri24 hari yang lalu

    Andri tani emang joos kiper yang top gaya nya doang

  5. Seorionc Jr

    Seorionc Jr24 hari yang lalu

    Rhe shirt like a ikclan๐Ÿ˜‚

  6. Harun alrasyid

    Harun alrasyid25 hari yang lalu

    Bonek bonek

  7. Abil Milito

    Abil Milito25 hari yang lalu

    Randy tanaya?

  8. DEDE FERRY SETIAWAN

    DEDE FERRY SETIAWAN25 hari yang lalu

    KARMA JUARA TAK HALAL TAHUN KEMARIN

  9. lutfi adi

    lutfi adi26 hari yang lalu

    Kiper label timnas, udah tau kalo itu gol mending ngaku, malu-maluin aja. Yang jadi kiper timnas paling ga 5 besar liga 1 dong, bukan tim papan bawah.

  10. Mumen Riders

    Mumen Riders26 hari yang lalu

    Papah dimana papah? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. joesss hart

    joesss hart26 hari yang lalu

    Kiper afk gitu jadi kiper timnas, mending bang wawan hendrawan

  12. Dedi Sutarno 1982 Sutarno

    Dedi Sutarno 1982 Sutarno26 hari yang lalu

    Kmn nich the Juanchuk....kok g ada suara nya....

  13. Asep 123

    Asep 12326 hari yang lalu

    Penjaga gawang mau maen sirkus

  14. Hendri Kurniawan

    Hendri Kurniawan26 hari yang lalu

    Lah tu kiper ngapain. Ngambil bola di dalem gawang.. udah timnas remuk. Eh klubnya juga mau remuk. Andri-andri. Udah lu bertani aja

  15. Sis Wanto

    Sis Wanto26 hari yang lalu

    lek ja kalah

  16. Wiro Dirjo

    Wiro Dirjo26 hari yang lalu

    Andritani ganti aja di klub gitu, di timnas ya gitu

  17. Hanon

    Hanon26 hari yang lalu

    semangat buat PERSIJA, permainan yang sangat menarik. walaupun kalah tapi tetap, harus kita junjung sportifitas. Jangan di gubris ocehan saudara saudara kita yg "belum mengerti" Salam kami SEMETON TRIDATU BALI ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  18. Nana Sudiana

    Nana Sudiana27 hari yang lalu

    sayang wasit nya bukan soun evans...

  19. Feri Arif

    Feri Arif27 hari yang lalu

    persija next liga 2

  20. Ditto Arfandy

    Ditto Arfandy27 hari yang lalu

    Andrytani lagi red ping +999 ms, makanya nge lag, Nepis bola kok di dalam gawang wkwk

  21. Gede Dalem Kastara

    Gede Dalem Kastara27 hari yang lalu

    Suporter persija lempar botol ke dalam stadion karena baru kalah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  22. Gede Dalem Kastara

    Gede Dalem Kastara27 hari yang lalu

    Andritani pecicilan banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  23. jayy_ 24

    jayy_ 2427 hari yang lalu

    Ini setingan gan, persija ga bakal degradasi.,bali utd kali ini juara (perkiraan setingan)

  24. suparman pemuda

    suparman pemuda27 hari yang lalu

    Rico ke simic..Rico ke Simic..udah kebaca coach,dari dulu ga ada perubahan.apalagi lawannya mantan pelatihnya yg dulu atur strategi coach TECO.

  25. Safiq Rahim

    Safiq Rahim27 hari yang lalu

    MATOS LAGI KETAWA ABIS๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  26. Agussaw _Official

    Agussaw _Official27 hari yang lalu

    Bali Semoga Juara ๐Ÿ˜‰

  27. Aswar Ozil

    Aswar Ozil27 hari yang lalu

    Selama playmaker Djokri diselonov cedera permainan persija agak menurun dan papan bawah terus,ada apa dgn persija๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  28. Eka Ardian

    Eka Ardian27 hari yang lalu

    Alhamdulillah persija mau turun ke liga 2

  29. Cepi Gartiwa

    Cepi Gartiwa27 hari yang lalu

    macan ko loyo wkwkwkwkwkwk

  30. Putra Sang fajar

    Putra Sang fajar27 hari yang lalu

    Kiper somplak.. Tendangan pas mengarah ke kiper aja, bisa muntah gt. Jaga gawang jg dibelakang garis. Wkwkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  31. fickie mandirry

    fickie mandirry27 hari yang lalu

    Genzo wakabayashi indonesia saluttt,penyelamatan gemilang!

  32. Andre Lasmana

    Andre Lasmana27 hari yang lalu

    Wasit bayaran

  33. Aam Deni

    Aam Deni27 hari yang lalu

    the jack kedok......

  34. Aam Deni

    Aam Deni27 hari yang lalu

    the jack kedok......

  35. Media Dakwah

    Media Dakwah27 hari yang lalu

    Kiper d dalem garis.. haaa

  36. Solik Kun

    Solik Kun27 hari yang lalu

    Makin nyungsep

  37. Fery Priatna

    Fery Priatna27 hari yang lalu

    andri tani kocak hahaha

  38. Didikkenyot Gembel RI

    Didikkenyot Gembel RI27 hari yang lalu

    OVJ vs BALI UNITED

  39. Rifky Ardhana

    Rifky Ardhana27 hari yang lalu

    Andritani ampas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  40. hafy memey

    hafy memey27 hari yang lalu

    Culas

  41. rizcy vadies

    rizcy vadies27 hari yang lalu

    Andritani Serahkan sarung tangan kiper mu kepada yg muda Berika mereka kesempatan

  42. Ken Share

    Ken Share27 hari yang lalu

    kok bisa yaa.. kiper kocak masuk timnas

  43. KEV

    KEV27 hari yang lalu

    *Kasian Andritany & Rico berjuang untuk tim yg salah๐Ÿ˜†*

  44. Eza Maden

    Eza Maden27 hari yang lalu

    Prihatin dgn persija saat ini selepas dari papah jokdri di bui dan wasit pengatur skor di tiadakan... Calon degradasi... Manajemen tolongin papah jokdri dan wasit pengatur skor balikin lg ke liga 1, kalau perlu sewa hotman biar papah bebas dan balik lg ke PSSI

  45. Wulan Dari

    Wulan Dari27 hari yang lalu

    Mampus ismed dan Claudio bravo menjadi asisten pelatih

  46. Asep Iskandar

    Asep Iskandar27 hari yang lalu

    Golnya kalo lawannya persib bisa neda cerita kek dulu hihi

  47. demirel channel

    demirel channel27 hari yang lalu

    Pake ogoh ogoh kayanya mkanya persija ngak bisa cetak goal...

  48. gangga priyambada

    gangga priyambada26 hari yang lalu

    Apa hubungannya?

  49. Muhammad Aminnudin

    Muhammad Aminnudin27 hari yang lalu

    Kiper kawakkan jadi pengawal gawang timnas.....Mau ngakak takut dosa ah bodo amat ngakak aelahh HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHHAHAHAHAHAHAHAAH๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  50. Muhammad Aminnudin

    Muhammad Aminnudin27 hari yang lalu

    Kagum gua ngeliat Wawan....Ngakak sakit perut gua ngeliat Andritany....

  51. Erika Febrianti

    Erika Febrianti27 hari yang lalu

    Persija tanpa jokdir ibarat anak gapunya bapak

  52. Oka Widiana

    Oka Widiana27 hari yang lalu

    Njirrr trending

  53. rafi ubaylana

    rafi ubaylana27 hari yang lalu

    Udah jelasยฒ bola sudah melewati garis eh dengan kketololannya dia malah protes wkwkwkw

  54. Nizam Pratama

    Nizam Pratama27 hari yang lalu

    ganti lagi pelatih nya

  55. Hobi Gitar

    Hobi Gitar27 hari yang lalu

    Saya sebagai pendukung Psm Makassar, juga merasa sangat sedih atas kemunduran tim Persija musim ini. Ayo Persija, berjuanglah lagi dan perbaiki posisi utk merangsek ke atas tuk terhindar dr zona merah. Psm dan Persija slalu bersaudara ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  56. M.Syaifudin Zuhri

    M.Syaifudin Zuhri27 hari yang lalu

    Kiper longoooorrrr, nyegat layangan be'e

  57. Ade Praditiya

    Ade Praditiya27 hari yang lalu

    AndreTAI wkwk

  58. Rizqullah Firdauzi

    Rizqullah Firdauzi27 hari yang lalu

    Wkwkwk .. Gak punya stadiun ya maennya pindah" .. Wkwk Semoga DEGRADASI anak papa .. Amien

  59. Mufida Rni

    Mufida Rni27 hari yang lalu

    Persija kU kau tetap team besar! Kebanggaan ibukota! Di atas kau di fitnah ! Di bawah kau di caci! Begitulah mulut busuk nya haters ! Persija kU kau tetap klub kebanggaan ibu kota! 11 kali juara tanpa DEGRADASI! Hancur Kan mulut mulut sampah di luar sana Yg iri dengan mu! Bangkit! Tunjukkan kepada si busuk hati kalau kau team kuat!

  60. bobi martin

    bobi martin27 hari yang lalu

    jangan hina andritany kami

  61. Rara Rahmawati

    Rara Rahmawati27 hari yang lalu

    Persija mampu bermain dengan Baik,hanya belum.beruntung