PEDE ABIS! Di Depan Irfan, Barbie Ngaku Lebih Cantik dari Irma Part 02 - Call Me Mel 12/11

Komentar

  1. Nadin Nadia Putri

    Nadin Nadia Putri21 jam yang lalu

    Gak tau drii!

  2. Ayu Saydin

    Ayu Saydin21 jam yang lalu

    Bocahh😂😂😂😂

  3. Fdg Gdg

    Fdg Gdg2 hari yang lalu

    Sekarang kecil dulu ky ap

  4. Riaa Agustin

    Riaa Agustin3 hari yang lalu

    Jiji x aku sma irfan. Ganteng ge kgk.

  5. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah4 hari yang lalu

    Iyuhhhhh "karna gua lebuh cantik dari pada irma" hahahahahah ngaca woy ngaca kum kum

  6. Oncaa aw

    Oncaa aw4 hari yang lalu

    22nya samasama lonte wkwkw, ka irma cantik cantik sayang banget mau sama cowo begitu ih yaampun kalo guama najis wkwk

  7. Yuni Rahmazani yuni

    Yuni Rahmazani yuni4 hari yang lalu

    Klou gue artis boro2 mw SMA cwok yank selera nya tante2

  8. Nugi Ningsih

    Nugi Ningsih5 hari yang lalu

    bekasnya tonggos mitanit jjik...

  9. Beby Rifalia

    Beby Rifalia5 hari yang lalu

    Laki ngk ada malu...sadar dongggg....jgn kelamaan amnesianya....lupa klo irma sdh byk berkorban????...hidup lo aja dibiayain perempuannnn...

  10. Surya Hanny

    Surya Hanny6 hari yang lalu

    Ude cocok dah si vicky ama si kumel🤣🤣🤣 sama" halu yaa😆

  11. Pujowati Sakura

    Pujowati Sakura6 hari yang lalu

    ih mual ngliatin melani kardus ini.

  12. Pujowati Sakura

    Pujowati Sakura6 hari yang lalu

    egk bonafit bner acara ini. ngliat pebwa acara nya gambreng ini udh mumet..

  13. Gede Subawa

    Gede Subawa7 hari yang lalu

    Ganteng kaga

  14. Chandra Artha

    Chandra Artha7 hari yang lalu

    Irfan itu siapa sich...cowok yg cuma bersandar di cewek tajir...cowok gak punya harga diri ya..

  15. muhamad alif baihaqi

    muhamad alif baihaqi7 hari yang lalu

    *setingan ah biar di undang ke tv tv nasional*

  16. Aditya Novianto

    Aditya Novianto7 hari yang lalu

    tu manusia msih di plihara aja sama tuhan

  17. kudo chan

    kudo chan7 hari yang lalu

    Bangke.. viki .. sama banget ama beberapa cowok yg ngomong gitu ke w😹

  18. rinaldo aldo

    rinaldo aldo7 hari yang lalu

    Irfan muka tempe.... Muakkkkk

  19. Hanita Vanyasari

    Hanita Vanyasari8 hari yang lalu

    , mereka berdua tuh artis norakkk

  20. Tikaa Setia

    Tikaa Setia8 hari yang lalu

    Dasarrrr pelakor

  21. tata djun

    tata djun8 hari yang lalu

    4:58 perhatiin kumala bilang apa ke irfan... nyuruh irfan sms atau wasap irma dulu kalau lg Live.. biar irma juga siap2 nrima telfon dr irfan, wkwkwkwk kliatan bgt settingan nih tengkarnya 🤣🤣🤣🤣

  22. Satria Manja

    Satria Manja8 hari yang lalu

    Numpang narsis aja itu yang laki2

  23. Nda Elifele

    Nda Elifele8 hari yang lalu

    Banci sama nenek2 cocok dech...irma mau aj sm muka gepeng gitu

  24. Gunawan Wijaya

    Gunawan Wijaya8 hari yang lalu

    Cowok pemakan segala.. 😂😂😂😂😂

  25. Budi Story

    Budi Story8 hari yang lalu

    drama drama drama sampah

  26. Ani era

    Ani era8 hari yang lalu

    😂😂😂

  27. Silvia fheby

    Silvia fheby8 hari yang lalu

    Laki muka kya monyet aj rebut cuitt

  28. nggak ada Nama

    nggak ada Nama9 hari yang lalu

    cantikan irma

  29. Adinia NA

    Adinia NA9 hari yang lalu

    irfan sampah cowo pansoss

  30. Azharia Saningsih

    Azharia Saningsih9 hari yang lalu

    Ketauan paniknya irfan jir setingan

  31. Inaa Inuu

    Inaa Inuu9 hari yang lalu

    inii cwo apaan siihhh... ga ngehargain perasaan irma bgt dah... si barbie jg udh punya suami lohh... suami nya jg lagi dipenjara... malah kyk gini

  32. KrisnaLya Jeon

    KrisnaLya Jeon10 hari yang lalu

    jaman sekarang yg murahan bukan lagi cewek bro, tapi couo 😌

  33. Weltevreden Official

    Weltevreden Official10 hari yang lalu

    Namanya juva cowok murahan wekekek

  34. Vidioku yang kusuka

    Vidioku yang kusuka10 hari yang lalu

    aduh tu anak pengemar emak emak sana sini ngebual

  35. Mesya Rahmawati

    Mesya Rahmawati10 hari yang lalu

    Pliss deh bikin konten yg berpaedah kek.

  36. Tefana febiya Sispriandini

    Tefana febiya Sispriandini11 hari yang lalu

    Ah dasar cowo cewenya pda gatel banyak ngomong luh barbie , masih mending mba irma dari pda luh mah barbie

  37. Indah surya Surya

    Indah surya Surya12 hari yang lalu

    Itu irfan jd cwo bencong bngt pcr dihina sm babi itu cm diam sj klu aku jd irma ogah bngt mrk brdua cocok halu bngt

  38. mirna komang mirna

    mirna komang mirna12 hari yang lalu

    Kalau boneka barbie bisa ngomong dan hidup, pasti barbie asli nya protes ke barbie kumala serok tuh😂😂

  39. Prina Hasmianti

    Prina Hasmianti13 hari yang lalu

    Geuleuh..PD abis kumkum.....g inget swaminya apa y

  40. Syirren zhilla

    Syirren zhilla13 hari yang lalu

    Kadang gua bingung ama yg di panggil Barbie kok begitu modelnya .. ??