Pedang Pora Perwira Pelayaran - Program Diploma Pelayaran Universitas Hangtuah

Komentar

  1. Ika puspita Dewi

    Ika puspita DewiHari Yang lalu

    Yaallah pengennnn

  2. Meylia Rahma

    Meylia Rahma2 hari yang lalu

    Judul lagunya apa

  3. afi afi

    afi afi2 hari yang lalu

    idaman Masya Allah subhanallah ๐Ÿ˜

  4. Koirul Cahyono

    Koirul Cahyono2 hari yang lalu

    Megah banget ๐Ÿคฉ

  5. Ernita Janet

    Ernita Janet3 hari yang lalu

    Itu pilot apaapa

  6. Ernita Janet

    Ernita Janet3 hari yang lalu

    Aku tau itu padang pira pelayaran aku bilangin

  7. Ivan Budi Pramono

    Ivan Budi Pramono3 hari yang lalu

    Baca judul ๐Ÿ˜…

  8. Rlma Meilani

    Rlma Meilani4 hari yang lalu

    Semoga aku bisa seperti mereka๐Ÿ˜Š

  9. Reva Dini

    Reva Dini6 hari yang lalu

    Ya Alloh semoga nanti aku besar aku bisa menemukan jodoh yg kaya gituh....aminn

  10. anggorosasmitoaji aji

    anggorosasmitoaji aji6 hari yang lalu

    Ya allah ini adalah impian abang ku saat menikah nanti..semoga abang ku pas menikah nanti seperti ini ya allah..AMINNN๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  11. Neng Diana

    Neng Diana7 hari yang lalu

    Pngen tapi sepertinya cma khayalan hahahahaaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  12. Dery Yusuf

    Dery Yusuf3 hari yang lalu

    Istri perwira tu gk enak mba di tinggal mulu. Hehehe Suami saya perwira tp meskipun sering di tinggal hrs tetep kuat dan setia

  13. Muhammad Muhits

    Muhammad Muhits8 hari yang lalu

    Mudahยฒ an dapat Suami yg TNI AL, Hafidz Quran, kaya, ganteng gagah, eh sekarang masih pacaran sama cowok yg lake motor beat

  14. Elsa S

    Elsa S9 hari yang lalu

    Kampret๐Ÿ™„๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Rania MahrinM

    Rania MahrinM10 hari yang lalu

    Siapa citaยฒ nya kyak gitu

  16. Hanin Soraya

    Hanin Soraya11 hari yang lalu

    semoga kayak gini aminn ya allahh aminnn

  17. Setiyani Tya

    Setiyani Tya11 hari yang lalu

    Semoga aku juga ya allah

  18. vita purwaningrum

    vita purwaningrum14 hari yang lalu

    Aku nangis nonton ini

  19. Minda Haura

    Minda Haura16 hari yang lalu

    ๐Ÿฅฐ

  20. Zahra Aulia

    Zahra Aulia18 hari yang lalu

    Pengen punya suami TNI AL tapi gamau ditinggal:(

  21. Bapak Sutikno

    Bapak Sutikno22 hari yang lalu

    Pelayarann joss๐Ÿ˜

  22. Nuryanti anggraeni Iyan

    Nuryanti anggraeni Iyan23 hari yang lalu

    Mantul๐Ÿ˜„

  23. Salma Nabila

    Salma Nabila27 hari yang lalu

    ๐Ÿคง

  24. Ulfi Ohsehun

    Ulfi Ohsehun27 hari yang lalu

    Lg pdkt sma anak pelayaran. Tp baru mau pendidikan bulan ini. Bkal ditinggal lama :(

  25. ayuafilia anggun cahya

    ayuafilia anggun cahya28 hari yang lalu

    Mudah2 dapet suami yang kek begini....

  26. Kristin Kristin

    Kristin KristinBulan Yang lalu

    Orang pelayaran bukan TNI AL

  27. Ivan Budi Pramono

    Ivan Budi PramonoBulan Yang lalu

    Memang knp kalo pelayaran? ๐Ÿ™‚

  28. RAMIN CHANNEL

    RAMIN CHANNELBulan Yang lalu

    Aku ingin seperti sang ayah ku yaitu mnjadi seorang perwira...dan semoga aku bisa nglnjukan bkt ayah ku mnjadi perwira ...dan ingin ngelamar dia dg lantunan sholawat dan pedang perwira...#amiiin.

  29. ruang hati

    ruang hatiBulan Yang lalu

    Allahumma sholli 'ala sayyidina muhammad, wa'alaa ali sayyidina muhammad. Ya allah, semoga saya bisa berjodoh dengan pasangan macam ini. Aamiin:")))

  30. dewi asifa

    dewi asifaBulan Yang lalu

    kmren saya bertemu TNI dan dia pengen nglamar aku cmn aku bingung karena kita beda agama padahal aku pengen jd istrinya ;(;(

  31. Intan Agustin

    Intan AgustinBulan Yang lalu

    Baper aku liatnya

  32. Laras Rahmawati

    Laras RahmawatiBulan Yang lalu

    Yaallah pengenn

  33. Home fav

    Home favBulan Yang lalu

    Yaallah pengen rasanya๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ

  34. Alex Chanel

    Alex ChanelBulan Yang lalu

    Judulnya apa kalo boleh tau, pembukaan pengantinnya masuk,

  35. N Widyawati

    N WidyawatiBulan Yang lalu

    Baru tau profesi pelayaran jg ada pedang pora pas nikah ๐Ÿ˜‚

  36. Hendri Kurniawan

    Hendri KurniawanBulan Yang lalu

    Semoga aku nanti seferti ini

  37. Syifa Fauziah

    Syifa FauziahBulan Yang lalu

    Yaampun:'(

  38. Indah Saputri

    Indah SaputriBulan Yang lalu

    :( romantis nya...

  39. Intan Melinda

    Intan MelindaBulan Yang lalu

    Semoga dapet jodoh yg kek gini ya allahโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  40. Masyita Basri

    Masyita BasriBulan Yang lalu

    Baper๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  41. Ahmad Ari

    Ahmad Ari2 bulan yang lalu

    Kerenn yooo,, gmn kabarnya simulator + Ujian Negara? Uda di kampus sendiri tha? (By. Musa_N'06)

  42. mella Kasweri

    mella Kasweri2 bulan yang lalu

    Pengennn kyak gitu jga Tpi kita dipisahkan karna dia ternyata sudah menikah

  43. Nurii Ririi

    Nurii Ririi2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ

  44. Nurul Ramadhani

    Nurul Ramadhani2 bulan yang lalu

    Mereka ini militerkah?

  45. Rizal Priambodo

    Rizal Priambodo2 bulan yang lalu

    Bukan

  46. juf ri

    juf ri2 bulan yang lalu

    amin

  47. Midun Yuda

    Midun Yuda2 bulan yang lalu

    Semoga dapat suami yang begitu amin

  48. Irma Irma

    Irma Irma2 bulan yang lalu

    Pacar masih mau daftar ,semoga suatu saat bisa kayak gini aamiin

  49. Indri Bee

    Indri Bee2 bulan yang lalu

    semoga tahun depan bisa gini

  50. Khoirul Risnwan

    Khoirul Risnwan2 bulan yang lalu

    Bismilah. Dilancarkan semoga lancar jadi anggota pedang pita besok

  51. Siswo Part

    Siswo Part2 bulan yang lalu

    A

  52. adelia zahrantya

    adelia zahrantya2 bulan yang lalu

    Jadi pengen di lamar wkwk

  53. Dhea Yuri

    Dhea Yuri2 bulan yang lalu

    Bisakah wanita miskin bisa bersanding dengan lelaki berpangkat ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  54. Dery Yusuf

    Dery Yusuf3 hari yang lalu

    Ya ampunn mba jgn terlalu merendah.. Saya jg org biasa tp suami saya perwira. Klo udh jodoh g ada yg bs menghalangi. Hehe

  55. Panji Panji

    Panji PanjiBulan Yang lalu

    Dhea Yuri aku.pingin.punya.emba......baru.penantu.saya..

  56. Puja Sera

    Puja Sera2 bulan yang lalu

    BeritA.sayasapemati

  57. Herman doang Ijam

    Herman doang Ijam2 bulan yang lalu

    Cakep bagus gerakan nya

  58. Tirta sari

    Tirta sari2 bulan yang lalu

    Saya udah lihat waktu tanggal 22-05-2019 tpi nggak kayak gini ? yang saya lihat itu TNI AD Ini TNI apa?

  59. Dewi Irmawati

    Dewi Irmawati23 hari yang lalu

    TNI Al mba

  60. Dewi Irmawati

    Dewi Irmawati23 hari yang lalu

    Al

  61. ROFIANA PUTRI

    ROFIANA PUTRI2 bulan yang lalu

    MasyaAllah, aamiin. Semoga๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  62. bang yan

    bang yan2 bulan yang lalu

    Ya Allah mudah mudahan saya dapat suami begini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  63. Khrsmaalya 13

    Khrsmaalya 132 bulan yang lalu

    Ingin โ˜น๏ธ

  64. Aprilia Sella

    Aprilia Sella3 bulan yang lalu

    Pengen deh

  65. Alfia Nikmah

    Alfia Nikmah3 bulan yang lalu

    Mudah mudahan dpt calon seperti ini .. Aaammmiinnn

  66. adam a

    adam a3 bulan yang lalu

    ya Allah semoga aku dapat suami kayak gitu ya Allah Amin.......๐Ÿ˜˜

  67. Fitri Channel

    Fitri Channel3 bulan yang lalu

    MasyaAllah, jadi pengen

  68. Vina Salsabila

    Vina Salsabila3 bulan yang lalu

    Ahhh pengen juga

  69. pyla waty

    pyla waty3 bulan yang lalu

    Aku sih gk ngarep dapat suami kyk gini krna aku sdar diri tpi yg aku ingin dia soleh aja