Pedang Pora Perwira Pelayaran (Event Gresik) - PDP Hangtuah Surabaya

Komentar

  1. Laily Maliha

    Laily Maliha8 hari yang lalu

    Wihh,bagus banget

  2. Mus Erik

    Mus Erik9 hari yang lalu

    Baper jadinya

  3. Dery Yusuf

    Dery Yusuf19 hari yang lalu

    Salam dr istri pelaut..

  4. nelio clack fuik

    nelio clack fuik22 hari yang lalu

    Angkatan saya 2011. Salam dari timor leste

  5. Putri Romadona

    Putri Romadona24 hari yang lalu

    Amin ya allah mudh" dah nyusul juga...

  6. Isaa Destiana

    Isaa DestianaBulan Yang lalu

    Semoga yg kepengin sperti ini bisa tercapai. Amin

  7. Nur Rohmah

    Nur RohmahBulan Yang lalu

    Terharu yaallah semoga dapet jodoh seperti itu aminπŸ˜‡

  8. Dea Redmi

    Dea RedmiBulan Yang lalu

    Ya Allah bikin baper

  9. Om Jarwo

    Om Jarwo2 bulan yang lalu

    Pernikahannya kok bagus banget

  10. Riska Nur Fateha

    Riska Nur Fateha2 bulan yang lalu

    Keren

  11. Suci Cici

    Suci Cici2 bulan yang lalu

    Keren acara pernikahannya semoga menjadi keluarga sakinah mawardah warohmah aminnnn....

  12. Gregorius Palason

    Gregorius Palason2 bulan yang lalu

    Itu masih akademi ya kok bisa menikah

  13. Ivan Budi Pramono

    Ivan Budi Pramono2 bulan yang lalu

    Sudah lulus kok :)

  14. Wiwin Majida

    Wiwin Majida2 bulan yang lalu

    Wow kreen yg sudah melalui masa pendidikan taruna pelayaran like πŸ‘ πŸ‘‡ D IV dan D III

  15. Canda Artika

    Canda Artika2 bulan yang lalu

    Yallah semoga tercapai amin😌

  16. rosi yana

    rosi yana2 bulan yang lalu

    boleh minta lagunya gak

  17. rahma rafi

    rahma rafi2 bulan yang lalu

    Love

  18. roziana ima

    roziana ima2 bulan yang lalu

    Ya Allah... jadi pengen nikah😭 #pedangpora

  19. AnatasyaKD official

    AnatasyaKD official2 bulan yang lalu

    Calon suami saya orang pelayaran, semoga saja kami ada rezeki untuk bikin adat seperti ini

  20. Restu Adinda

    Restu Adinda2 bulan yang lalu

    Aku tau tempatnya itu di mana digraha petro

  21. Munaroch Official

    Munaroch Official3 bulan yang lalu

    Amin ya Allah.. 😌

  22. Lilik Sri wahyuni

    Lilik Sri wahyuni3 bulan yang lalu

    Pacar seorng pelaut mudah"an jodoh Aminm

  23. Aurarizki Noviriza

    Aurarizki Noviriza3 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga saya nanti besar punya jodoh kayak kakak

  24. Anissa Fitri Oktaviani

    Anissa Fitri Oktaviani3 bulan yang lalu

    Sukak banget liatnyaπŸ˜…

  25. Kineisha Zakiana

    Kineisha Zakiana3 bulan yang lalu

    Semoga saya juga dapat cowok yg kayak gitu ya amiin...

  26. Robbiatul Adawiyah

    Robbiatul Adawiyah4 bulan yang lalu

    Pengen nikah kayak gini :( . Tapi biayanya itu loh..... Mahal.....

  27. Citra Artameivia

    Citra Artameivia4 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga jodoh saya. Seorang pelayaran aminπŸ˜‡

  28. rosi yana

    rosi yana4 bulan yang lalu

    judul lagunya apa ya yg menit 10:30? tolong di bls ya

  29. rosi yana

    rosi yana4 bulan yang lalu

    durasi 4:31 mksdnya judul lagunya apa ?

  30. Ivan Budi Pramono

    Ivan Budi Pramono4 bulan yang lalu

    10.30 ? Durasi videonya aja gasampe segitu

  31. rosi yana

    rosi yana4 bulan yang lalu

    judul lagunya apa ya ?

  32. Krustiannaghozali Andul

    Krustiannaghozali Andul4 bulan yang lalu

    ya Allah pengen akutu 😭😭😭

  33. Nurfarida Hidayati

    Nurfarida Hidayati4 bulan yang lalu

    Yank...kodim 082 semoga lancar

  34. Fadia Anissa

    Fadia Anissa4 bulan yang lalu

    Baperr yaallah baperrr

  35. Eriska Sri P

    Eriska Sri P5 bulan yang lalu

    Yaallahhhh semoga kelak masa depanku seperti iniπŸ™

  36. Ndhell Chilik.88

    Ndhell Chilik.885 bulan yang lalu

    Ya allah smoga engkok memberikan jodoh yg terbaik untuk hamba mu ini Yg baik kpd ummik ku dan sayank sm aq 😍 amin....?

  37. kornelius pauang

    kornelius pauang5 bulan yang lalu

    Itu instrumennya judulnya apa yah?

  38. Fira Sekar

    Fira Sekar5 bulan yang lalu

    saya juga tidak pernah gini

  39. raisya rizqiani raisman

    raisya rizqiani raisman5 bulan yang lalu

    Masya alloh

  40. raisya rizqiani raisman

    raisya rizqiani raisman5 bulan yang lalu

    Assalamuaalaikum

  41. Trisni Wagir

    Trisni Wagir5 bulan yang lalu

    Subhanaallah

  42. Aprilia Nurarziatul Zanah

    Aprilia Nurarziatul Zanah5 bulan yang lalu

    Semoga berjodoh dengan perwira angkatan laut ku 😍doa adek menyertai mu bang yg akan berlayar d benua eropa😌

  43. Dakwah islam

    Dakwah islam5 bulan yang lalu

    mohon izin bertanya ini nama sekolah pelayaran nya apa y?

  44. mokhammad faisal

    mokhammad faisal5 bulan yang lalu

    Progran Diploma Pelayaran (PDP) Universitas Hang Tuah, Jl. Arif Rahman Hakim 150 Surabaya. Website www.hangtuah.ac.id

  45. Adelia Putri

    Adelia Putri5 bulan yang lalu

    YaAllah sisain 1 yg kaya gni 😣

  46. annisa dianti

    annisa dianti5 bulan yang lalu

    MasyaAllah Allahuakbar. Semoga nanti aku seperti ini. Aamiin

  47. Lia Susanti

    Lia Susanti5 bulan yang lalu

    Aamiin

  48. Sekar Dewi

    Sekar Dewi6 bulan yang lalu

    Ya allah pengen 🀀

  49. User Anyar

    User Anyar6 bulan yang lalu

    Baper

  50. bastard gaming

    bastard gaming6 bulan yang lalu

    judul lagu backsound nya apa min,intro dan outro

  51. bastard gaming

    bastard gaming4 bulan yang lalu

    Yang intro kaya musik Barat itu

  52. Estyn Nuban

    Estyn Nuban4 bulan yang lalu

    Berserah setia

  53. Lima Tujuh

    Lima Tujuh6 bulan yang lalu

    Semoga menjadi keluarga yang bahagia

  54. persitarini ayu

    persitarini ayu6 bulan yang lalu

    merinding dan tbtba nangis tiap lihat pedang pora wedding, hope my wedding someday hihi, aamiin

  55. Lia Susanti

    Lia Susanti5 bulan yang lalu

    Aamiin

  56. Delvyra Indriani

    Delvyra Indriani7 bulan yang lalu

    semoga langgeng trus ya kak

  57. Nurul Elisa

    Nurul Elisa7 bulan yang lalu

    kalo saya pelayaran muhammadiyah

  58. Dina Hariva Ningsih

    Dina Hariva Ningsih7 bulan yang lalu

    Subhanallah indah btg ya

  59. Ratna Editya

    Ratna Editya7 bulan yang lalu

    Pengen punya suami yg begini

  60. Merky Riyanto

    Merky Riyanto7 bulan yang lalu

    di stabilize dong, banyak goyang... sayang momen...

  61. Endang Catur

    Endang Catur7 bulan yang lalu

    Jadi pingin

  62. Nona Nanonano

    Nona Nanonano7 bulan yang lalu

    Semoga dgn clonqu pelyran bisa berjln lncr

  63. Anita Sihotang

    Anita Sihotang7 bulan yang lalu

    Judul lagunya apa sih yg keyboard

  64. Enyang Wulan Indah Permata

    Enyang Wulan Indah Permata7 bulan yang lalu

    Waah hrus sama2 kuat iman.. saling menjaga.. jrang bget ketemu nya..

  65. Muh. Ade irmawanto

    Muh. Ade irmawanto7 bulan yang lalu

    Mau nanya, jgn dibully. Itu yg bisa ngadain cuma alumni taruna yah?

  66. Bokirsky

    Bokirsky6 bulan yang lalu

    tul

  67. Ridwan Flastika

    Ridwan Flastika7 bulan yang lalu

    Kebanyakan komentar wanita semuaa ... Wooouyy ngimpi dulu kalo mau nikah pedang pora ... Kuatkan iman dulu untuk LDR kalo pacaran sama pelaut , anda2 semua tau enaknya doang , tapi gatau sakitnya jadi pelaut . πŸ˜‚πŸ˜‚ Giliran udah nikah , suami di goyang ombak , istri di goyang selingkuhan ,. Dan jauhkan dari hambah ya rab wanita yg seperti ini.. amiiin

  68. Alexa Lee

    Alexa Lee5 bulan yang lalu

    Heheh,, gua dah ngersain ldr πŸ˜… Cwo gua jga perwira soal nya,, Doain moga jodoh yahh ,, Ohh iya. Ini akun adek gw

  69. Neni Putri

    Neni Putri6 bulan yang lalu

    @Ridwan Flastika jadi jangan seenaknya menghina wanita ingat nanti istri , ibumu, nantinya anakmu mungkin jga seorang wanita jika kmu menghina wanita seperti ini sma sj kmu menghina ibu,istrimu

  70. Neni Putri

    Neni Putri6 bulan yang lalu

    @Ridwan Flastika tidak semua wanita seperti itu terkadang msh ad yg emang benar" cinta bukan hanya cinta hartanya saja semua wanita berbeda jangan disamakan lah buktinya aja ibu kmu dia menikah dg ayahmu seorang nahkoda dan ia menikah dg dia karena cinta bukan?

  71. Ridwan Flastika

    Ridwan Flastika7 bulan yang lalu

    @Nadia Ulfah haha iya aja dah dan . hampir semua wanita mau sama pelaut , mau duitnya kalo ga seragam tarunanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  72. Nadia Ulfah

    Nadia Ulfah7 bulan yang lalu

    Jngan samain semua wanita dong,wanita baik baik hanya untuk pria baik baik,dan wanita jahat hanya untuk pria jahat,jodoh itu cerminan diri,anda laki laki jangan seperti mulut perempuan.

  73. Nety Irwani

    Nety Irwani8 bulan yang lalu

    suka lihat nyj

  74. Dyana Novita

    Dyana Novita8 bulan yang lalu

    😘

  75. Debby Kisdianto

    Debby Kisdianto8 bulan yang lalu

    pengen dehhh nikah kayak gitu,tapi emang bisa????πŸ˜‘

  76. Heni Mesa

    Heni Mesa7 bulan yang lalu

    bisa asal masih perawan