Pedang Pora dalam Pernikahan Shelly & Fabio

Komentar

  1. Rian Wijaya

    Rian WijayaBulan Yang lalu

    Jiwa misquenn qu meronta"πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Antonio Pinto

    Antonio PintoBulan Yang lalu

    Selamat bahagia utk menuju hidup baru , aku dari TIMOR LESTE , NAMA SAYA : ANTONIO PINTO.

  3. Ida Yulian

    Ida Yulian2 bulan yang lalu

    Sampai merinding q ngliatnya.... Ingat ponakan saat weding pedang pora... Semoga samawa....

  4. Ike Fitriatus Sholeha

    Ike Fitriatus Sholeha2 bulan yang lalu

    Pengen banget kayak gini

  5. Nonong Official

    Nonong Official2 bulan yang lalu

    😘😘😘😘

  6. Dzaky Mustafa

    Dzaky Mustafa2 bulan yang lalu

    Bodoh h baso g s y o h woodsi h o h sdh i diskursusanalisis i d ho ddo, o h p

  7. Sulis Nur fadilla

    Sulis Nur fadilla3 bulan yang lalu

    Jadi pengen nika kek gini tpi pcr aja kaga ada 🀣🀣🀣

  8. Putri Diah

    Putri Diah3 bulan yang lalu

    Gue jadi inget kata katanya almarhum kasino warkop pas dia lagi suka sama anak profesornya direbut sama anak penerbang. Dibilang. Masinis aja belagu lu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Salsa Billa

    Salsa Billa3 bulan yang lalu

    Bagus banget lo

  10. Riz ka

    Riz ka3 bulan yang lalu

    smoga bahagia slama nya.. Amin

  11. Rifqi Atallah Atallah

    Rifqi Atallah Atallah3 bulan yang lalu

    Yg perempuan cantik bangetπŸ˜€πŸ˜€

  12. Angela spaydo

    Angela spaydo4 bulan yang lalu

    Semoga samawah bro terus berjuang untuk harga diri seorang pelaut,,salam perwira angkatan 2017 STIP

  13. Dwi Amelia

    Dwi Amelia4 bulan yang lalu

    Wah mewah sekali pesta pernikahannya

  14. Nova Tiwa

    Nova Tiwa5 bulan yang lalu

    Keren prosesi pernikahan..... Pak pol Akpol.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  15. Melly Loco

    Melly Loco5 bulan yang lalu

    Ad di mn

  16. Its' Briliant

    Its' Briliant6 bulan yang lalu

    Gua imigrasi ni . Cewe cewe yang mau begini bisa ke gua aja

  17. Rizki Yoan Karita

    Rizki Yoan Karita6 bulan yang lalu

    Ya allah smoga ank q fabio bsa seperti ini amien

  18. Reginaa Yuanitaa

    Reginaa Yuanitaa6 bulan yang lalu

    Cantik banget cewek nya

  19. Lutfiah Nada

    Lutfiah Nada6 bulan yang lalu

    Pgin bgtttttt punya suami TNi

  20. syaiful bahri

    syaiful bahri6 bulan yang lalu

    Pengen cepat-cepat nikah jadi nya :v.pengen suatu hari nanti dapet yg kyk gini :)

  21. umi Lestari mys

    umi Lestari mys6 bulan yang lalu

    Asli Ni. Kagak. Yang aneh aneh

  22. umi Lestari mys

    umi Lestari mys6 bulan yang lalu

    MMM Tertib Ya. Hee

  23. Geng Beng

    Geng Beng6 bulan yang lalu

    Aslinya yg berhak cuman militer aja sebenernya

  24. Rika Oktaviana

    Rika Oktaviana6 bulan yang lalu

    Gaf

  25. icha Golan

    icha Golan6 bulan yang lalu

    pngen kayak gini tp kapan yah. apa kah aku ditkdirkan sperti ini😊

  26. jaimpret casper

    jaimpret casper7 bulan yang lalu

    Insyaallah kayak gini juga gua ..πŸ˜πŸ˜‚

  27. Eko Prio

    Eko Prio7 bulan yang lalu

    Wah salam komando marine in indonesia

  28. shelfia rosa

    shelfia rosa7 bulan yang lalu

    Good

  29. yoyo Oyo

    yoyo Oyo7 bulan yang lalu

    1+1

  30. agusajk hore

    agusajk hore8 bulan yang lalu

    Lw aku yg di posisi cwek tu udh pingsan aku trharu 😭😭😭

  31. Muhammad Firdaus Andrianto

    Muhammad Firdaus Andrianto8 bulan yang lalu

    cewek namanya siapa gaes

  32. M.Shultan Adhitya

    M.Shultan Adhitya8 bulan yang lalu

    Subuhanaallah bagus bangat pernikahax

  33. Febrian Marsudi

    Febrian Marsudi8 bulan yang lalu

    Gw cuma mo tanya judul lagu aja

  34. Sunoto Noto

    Sunoto Noto8 bulan yang lalu

    😎😎😎😎😎😎😍😍😍

  35. Sunoto Noto

    Sunoto Noto8 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😘😘😘

  36. Sunoto Noto

    Sunoto Noto8 bulan yang lalu

    Faizatus sofia

  37. Dina Mardiyana

    Dina Mardiyana8 bulan yang lalu

    kpan ya dpat suami mcam tu

  38. Inthan Comel

    Inthan Comel8 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga q juga seperti ini,, karna q juga pacaran ma Cwo pelayaran amin☺️☺️☺️

  39. Widya Sugandi

    Widya Sugandi8 bulan yang lalu

    langsung merinding brayyy,,,, pas adegan ngangkat pedang

  40. Evand 05

    Evand 058 bulan yang lalu

    😍

  41. risa Y

    risa Y9 bulan yang lalu

    Suka bagus banget

  42. Eria Ria

    Eria Ria9 bulan yang lalu

    Saya sangat suka dengan vidio yang kalian sajikan.

  43. Eria Ria

    Eria Ria9 bulan yang lalu

    πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜‘

  44. Fikunvideos Indonesia

    Fikunvideos Indonesia9 bulan yang lalu

    Maaf, mau tanya. Judul musik pengiring nya apa ya ?

  45. ECHA Susanti

    ECHA Susanti9 bulan yang lalu

    Pngen nkahan kyak gni apalah daya gk pya pcar yg tni/polri...

  46. Clayment Chandra

    Clayment Chandra9 bulan yang lalu

    Aqw juga pengen kayak gitu

  47. putri nur inayah

    putri nur inayah9 bulan yang lalu

    Kepengen punya kenalan tni atau akmi ya rabb semoga saja ada jalannya

  48. Musik Cover

    Musik Cover9 bulan yang lalu

    Sudah padam kawan Yang ke 9578/9579 Semoga yang jujur di antara kita bisa sukses di youtube aamiin

  49. Dwi Tekek

    Dwi Tekek9 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘

  50. Lola Laurensia

    Lola Laurensia9 bulan yang lalu

    Astaga nanti gue kaya begini dooong? πŸ˜‚ baru tau kalo pelayaran kaya begini juga

  51. ando cahyo

    ando cahyo10 bulan yang lalu

    Ak anak pelayaran ni . Lg jomblo yuk spa yg mo nikah 2019 🀣✌

  52. Aldi ansah

    Aldi ansah2 bulan yang lalu

    Kamu punya apa wkwkkw,

  53. rya Amaral

    rya Amaral2 bulan yang lalu

    Aku mau wa jaaa

  54. Rickykarek Ricky

    Rickykarek Ricky10 bulan yang lalu

    huuuuuh bagus sekali mewah lagi pingin cepat menikah

  55. zii eL

    zii eL10 bulan yang lalu

    Mending AL lah kalo pelayaran kan bukan TNI

  56. Rifan Susilo

    Rifan Susilo10 bulan yang lalu

    .mo nanya nih mas/mba,kalo cuma lulusan smk pelayaran bikin kek gini apa nda ?

  57. kornelius pauang

    kornelius pauang10 bulan yang lalu

    Rifan Susilo ngga bisa mas, Itu kan sederajat SMA ajah mas, Kecuali yg dari AKADEMI.

  58. SWLP GT

    SWLP GT10 bulan yang lalu

    Aku salu memdokan mu

  59. Khaerunnisa NF

    Khaerunnisa NF10 bulan yang lalu

    Semoga aja besok bisa kayak gini..sekarang ta'aruf dulu sama anak pelayaran:')

  60. Sukaesih Esih

    Sukaesih Esih11 bulan yang lalu

    Amin 😊😊😊

  61. DENNY KARIM

    DENNY KARIM11 bulan yang lalu

    Ini keren !

  62. Ani Ani

    Ani Ani11 bulan yang lalu

    Maaf ya,, kenapa pakaianya macam itu, menutupi bahu kan nampak sopan...

  63. Hayatina Tina

    Hayatina Tina11 bulan yang lalu

    Ih cewe nya cantik banget

  64. Meliana 119

    Meliana 11911 bulan yang lalu

    Smoga suatu saat nnti bisa gtuπŸ˜…πŸ˜…πŸ™