PECAHIN REKOR!!! BELANJA 100JUTA DALAM WAKTU 6 MENIT

Komentar

  1. Cinta

    Cinta9 hari yang lalu

    Nonton Video terbaru aku yah di IDreporter aku CINTA Channel - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT - ini linknya idreporter.net/v/video-PyqhI9MbqNo.html

  2. RanRunGO

    RanRunGO4 hari yang lalu

    ok

  3. Ashanty Rahmawati

    Ashanty Rahmawati5 hari yang lalu

    Cinta kerennnnn.... Bangetttdzzzz... Suka bangetdz sm jiwa sosial km... !!! *NEVER GIVE UP โค

  4. Eef gaming

    Eef gaming6 hari yang lalu

    Cinta I LIKE YOU

  5. Sohana Rizkiaweni

    Sohana Rizkiaweni7 hari yang lalu

    Anak uya-kuya dua ya?

  6. Screet Judge

    Screet Judge24 menit yang lalu

    si misqueen blg napa g sedekah aja, giliran bikin konten sedekah, dihujat sedekah kok pamer, adeh dasar simisqueen ngehuhat aja kerjanya, kalo pen kek dia sono kerja nyata jan nyinyir doang lol

  7. fasa star

    fasa star50 menit yang lalu

    Mending buat GW beliin laptop

  8. Vira yuniar

    Vira yuniar3 jam yang lalu

    gak berfaedah mending sedekah

  9. Dolar Panglima

    Dolar Panglima6 jam yang lalu

    Anjay beli baju kaya beli kerupuk tanpa pikir langsung sikat ๐Ÿ˜ฅ

  10. CV. Aruztami

    CV. Aruztami10 jam yang lalu

    hadeh barangny mahal bng๐Ÿ˜€sayang tuh uangny,mending dibuat kebutuhan sehari hari aja mba๐Ÿ˜‚

  11. Billy Mita

    Billy Mita14 jam yang lalu

    BAPE = BAPERAN #gaktontongppditontonyagpp

  12. Firliana Arindya

    Firliana Arindya17 jam yang lalu

    Aku fans mu uya kuya

  13. Dhanneech DanN

    Dhanneech DanN22 jam yang lalu

    Aje gileeeh... BAPE brahhhh..... ๐Ÿ˜Ž

  14. Nur Khadijah

    Nur Khadijah22 jam yang lalu

    Duit duit orang,yang cri duit jga dia,hasil keringat dia,napa lu pada yang pusing?๐Ÿคฃ๐Ÿคฃdasar warga +68๐Ÿคฃ

  15. tia. aulya

    tia. aulyaHari Yang lalu

    Gile horangggg kayaaaaa

  16. Vianne Octa

    Vianne OctaHari Yang lalu

    Y ALLAH, smua bju dan jaket d toko itu mhl hrga nya y, apa lg smp ngabisin duit 100 jt cm untuk beli pakaian doang dlm wkt 6 mnit,kpn y aku pnya duit 100 jt,pngn bnr dh pnya duit 100 jt,klo aku dpt rejeki nomplok 100 kt, aku lngsg bkin usaha sndr dh, spya khidupan ku k dpn nya jd lbh baik, g ssh ky skrg, pngn jg bhgiain keluarga ku.tp mustahil aku pnya duit 100 jt.

  17. Debora Krista

    Debora KristaHari Yang lalu

    Mending duitnya amal buat biayain saya kuliah cheff deh om uya :(

  18. Santosoo Jenoros

    Santosoo JenorosHari Yang lalu

    Yang setuju UYAK

  19. Farhan Arif

    Farhan ArifHari Yang lalu

    Bape x mcm ga dibeli๐Ÿ˜

  20. shella dolpenliebe

    shella dolpenliebeHari Yang lalu

    Belasan juta! Gw aj klok bli bju harga 300 masih mikir2 mo beli

  21. firdaus_wheremyreturn

    firdaus_wheremyreturnHari Yang lalu

    Gue jg bisa ngabisin 100jt dalam jangka 6menit.. yg susah nyari duit segitu dlm waktu 6menit ๐Ÿ˜‚

  22. Nabillareski Amnda

    Nabillareski AmndaHari Yang lalu

    Jiwa misquen ku bergelonjakkkkkkkkkkkk

  23. Nuphi Aditya

    Nuphi AdityaHari Yang lalu

    Ujung2 nya di bayar kagak๐Ÿค

  24. Mira Susanti

    Mira SusantiHari Yang lalu

    Mas uya serius nggak beliin bj sampai seratus juta..

  25. Mira Susanti

    Mira SusantiHari Yang lalu

    Hahaha..mas uya panik

  26. MR.8BALL IQBAL

    MR.8BALL IQBAL2 hari yang lalu

    Miskin bnget sih, blgu bisa ngalahin barbie kumalasari, tp cuma 100 jt nggak punya

  27. Hitman X

    Hitman X2 hari yang lalu

    Kok ga dibayar ? Cuma prank doang ? Masa kalah sama youtuber lain ? Awas hati2 .. demi content papa gila mama stres anak anak sedeng

  28. erwin gendut

    erwin gendut2 hari yang lalu

    Gak suka banget nnton acranya uya kuya Setingannya wagu... Ini gue cuma putar video 3 detik trus langsung komem ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  29. Lusia Ervina

    Lusia Ervina2 hari yang lalu

    mau kata apa netijen... tapi sy suka nonton videonya mereka... bisa buat sy menghayal sendri...kata org menghayal bisa ngilangin stresssss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  30. iNdra Malewa

    iNdra Malewa2 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  31. Lala Tyaningsih

    Lala Tyaningsih2 hari yang lalu

    netizen julied๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  32. Abdul hamid Nur muhammad

    Abdul hamid Nur muhammad2 hari yang lalu

    Tompess

  33. Hafidh NAUFAL

    Hafidh NAUFAL2 hari yang lalu

    Bagi yang bilangin bagusan dia bangun mesjid, bagusan dia sedekah bgi yg ga mampu. Bro lu semua bener. Tapi yg namanya udah gasukak apa pun dibuat pasti ttp aja salah. Kalo uya buat konten sedekah. Pasti ada tu yg ngomong. "Sedekah kok pamer" Mereka juga sedekah ga mesti pamer dgn lu pada. Wkwk. Mereka juga pasti ada sedekah. Ga mungkin kagak. Intinya biarin mereka berbuat apapun. Itu uang mereka. Untuk selebihnya sudah ada yg atur.

  34. Anish Agtiani

    Anish Agtiani2 hari yang lalu

    Kesini cuma ๐Ÿ‘Ž

  35. galang obrerio

    galang obrerio2 hari yang lalu

    101.200.000 sama uya kuya dibuat challenge beli barang hype, kaloo aki sih mending beli trail ktm๐Ÿ˜‚

  36. ayunee mey

    ayunee mey2 hari yang lalu

    Alhamdulillah keluarga mereka di beri rejeki yg berlimpah,klw saya punya uang segitu udh berangkatin mamah umrah...sukses selalu buat uya kuya dan keluarga jangan lupa buat sedekah nya ๐Ÿ˜Š

  37. Rasyid Akbar

    Rasyid Akbar2 hari yang lalu

    06:00 belanja 100jt tp HP anak tongkrongan

  38. ansori lyorente

    ansori lyorente2 hari yang lalu

    Kngen youtube lama uya emang kuya di sctv

  39. Vidio Full

    Vidio Full2 hari yang lalu

    We kuyang.jangan sombong... dulu lo siapa..

  40. Gamkom Star RR

    Gamkom Star RR2 hari yang lalu

    600juta kasi aku aja ๐Ÿ˜‚

  41. Iam Malikul

    Iam Malikul2 hari yang lalu

    hahaha yutub skrg sdh hilang dri konten kreator yg mmg kreatif

  42. Taufik Official

    Taufik Official2 hari yang lalu

    om uya garis tangan itu tayang berapa jam yahh

  43. NA TV

    NA TV2 hari yang lalu

    Toko kompeni.. belanja 100jt ga dpt diskon

  44. Liane Herawati

    Liane Herawati2 hari yang lalu

    Om uya baju kCinta knino yang udh pada gamuat buat aku aja deh๐Ÿ˜‚Krm lwt paket kan sayang dri pda kga kepake mending buat aku:)

  45. Sisky Likumahwa

    Sisky Likumahwa3 hari yang lalu

    Ganteng banget anak cwonya ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  46. Wahyu AP

    Wahyu AP3 hari yang lalu

    Bayar uang sekolah yg 7jt aja 2 thn w belom lunas :(

  47. Firdha Dewata Kuta Bali

    Firdha Dewata Kuta Bali3 hari yang lalu

    Cinta Kuya cantik ih๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

  48. PUBG Odong-Odong

    PUBG Odong-Odong3 hari yang lalu

    ending nya om๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… jdu bingung akhir crtanya

  49. dwi noverina

    dwi noverina3 hari yang lalu

    Bro uya....alamat outlet nya itu dmn yaa?

  50. Siti Mariam

    Siti Mariam3 hari yang lalu

    Konten bunda sarwenda sama baimwong doang yang palingbagus , bersedekah sama yg membutuhkan , bukan nya pamer kaya bgini

  51. Dhe Onie Thea

    Dhe Onie Thea3 hari yang lalu

    Oalah 100jt mcam ngeluarkn 10rb.

  52. jamal lhokseumawe

    jamal lhokseumawe3 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  53. Meda Yourbae

    Meda Yourbae3 hari yang lalu

    Andai gua anak nya:)

  54. TukiTuki -

    TukiTuki -3 hari yang lalu

    linu cuk denger harganya

  55. Arief budi Sugiarto

    Arief budi Sugiarto3 hari yang lalu

    IDreporter ISINYA ARTIS TV SEMUAAA AHAHAHA๐Ÿ˜†

  56. Hitman X

    Hitman X2 hari yang lalu

    IDreporterr idealis kalah sama youtuber prank

  57. Umi Maesaroh

    Umi Maesaroh3 hari yang lalu

    Acara gk bermanfaat๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ..

  58. S D F 29

    S D F 293 hari yang lalu

    Suka loh liat mami astrid marah2

  59. ibrohim al kholil

    ibrohim al kholil3 hari yang lalu

    Ampas

  60. W H

    W H3 hari yang lalu

    Bang uya saya mau kaya anak mas uya

  61. Riyani Jemingan

    Riyani Jemingan3 hari yang lalu

    Baju apa la tu mahal sangat Kalau yang pakai saya mungkin orang kira baju 50 rb an

  62. Ibhas Cemonk

    Ibhas Cemonk3 hari yang lalu

    100 juta buat bangun rumah dkampung udah lumayan,buat nyenengin ortu๐Ÿ™„ Boro2 beli baju 1 lmbar 1,500๐Ÿ™ƒ

  63. ARM Channel

    ARM Channel3 hari yang lalu

    Jadi bayar g s itu... Anjirrr๐Ÿ™„๐Ÿ˜€

  64. Hey Die!!

    Hey Die!!3 hari yang lalu

    Boro2 beli 1 beli roko aja magnum mild di keteng

  65. Isa Wisnu broto

    Isa Wisnu broto3 hari yang lalu

    Duh pak uyaa....uang segitu bs buat berobat dg bebas buat anak saya yg tumor dibatang otak nya dg bahagia.