PECAHIN REKOR!!! BELANJA 100JUTA DALAM WAKTU 6 MENIT

Komentar

  1. Cinta

    Cinta3 bulan yang lalu

    Nonton Video terbaru aku yah di IDreporter aku CINTA Channel - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT - ini linknya idreporter.net/v/video-PyqhI9MbqNo.html

  2. Shdj Xhd

    Shdj Xhd5 hari yang lalu

    Udh donk...

  3. Maman Rahmat

    Maman Rahmat16 hari yang lalu

    Lo prank papanya tu pake cara pura pura hamil/menhamili pasti mantap tu #sory

  4. Enjang 11

    Enjang 11Bulan Yang lalu

    cinta cantik

  5. Raudhotul jannah

    Raudhotul jannahBulan Yang lalu

    sudaah 😍bagus" like pokok

  6. Nahaya Hasanudin

    Nahaya Hasanudin6 jam yang lalu

    Vlog baimwong tiru tuh bg , pahala jariyah luh ngalir trus nanti di akhirat

  7. jam lang

    jam lang23 jam yang lalu

    Giveway Baju Mahal Dong Kaa Nino Kaa Cinta Kaa Uyaaaaaa

  8. Andini Kusumawardani

    Andini KusumawardaniHari Yang lalu

    Itu duit semua?;(

  9. Anggraini dita

    Anggraini ditaHari Yang lalu

    Sedekah perlu di dokumentasikan?

  10. Deny Official

    Deny Official2 hari yang lalu

    Gue lihat Komen² di bawah Sedekah dong" Ehk Sedekah itu Jangan di pamer"in. Ih rujit banget kalian Nora

  11. Machdi Machdi

    Machdi Machdi2 hari yang lalu

    Bang Uya Kuya mnta uangya donk

  12. Edu Edusiregar

    Edu Edusiregar2 hari yang lalu

    Enak banget yahh jadi anak nyaa

  13. Jangan Diganti lagi

    Jangan Diganti lagi2 hari yang lalu

    Beli Gucci 1 Menit Aja Abis Tu Duid

  14. Delviano Siregar

    Delviano Siregar3 hari yang lalu

    King of drama yaak wkwkwk

  15. Yani Nuraini

    Yani Nuraini3 hari yang lalu

    papih uya bagi" rijki nyah dong buat keluarga ku yang d kampung yang kadang mkn kadang engga kami udah ngga punya ayah udah meningal rumah kami mau roboh tolong bantuan yah papih uya nama kampung nya rangkas bitung kampung cipere cisimet raya nama ibu ku enen ayah ku dari

  16. nasywa hendinar

    nasywa hendinar4 hari yang lalu

    berasa nonton orang beli cilok gue

  17. Sameni Sams

    Sameni Sams4 hari yang lalu

    Mas uya kpn2 bg2 am orng tak mamu lg y.dn mgo2 ak jg bs umroh ya allah amiin2🤣🤣😂😂

  18. its shafa

    its shafa4 hari yang lalu

    ninooo tambahh cool ihh:(❤

  19. Shdj Xhd

    Shdj Xhd5 hari yang lalu

    Bersedekah itu g prlu di publikasikan...itu sm aj dg riya'...apa klian tau bang uya tu sk sdekah ap g...?klian jgn menilai org dr luarny sj spa tau bng uya sdh bersedekah/bngun masjid klian aj yg g tau...jgn sk mengkritik org klo g ad bukti...

  20. Muhammad Ripa

    Muhammad Ripa6 hari yang lalu

    Andaikan😊

  21. bagginda Ria

    bagginda Ria7 hari yang lalu

    Add me

  22. Dina april

    Dina april7 hari yang lalu

    Baca thumbnailsnya aja udh ngebayangin belanja banyak bgt dg 100jt. Taunya dpt brp biji baju doang 😂

  23. Kim Dhe

    Kim Dhe7 hari yang lalu

    6 menit 100 Jta, gua 6 mnit 5 rebu doang

  24. Adung Maulana

    Adung Maulana7 hari yang lalu

    Inget kaya ituh hanya titipan nanti juga di ambil lgi

  25. Adung Maulana

    Adung Maulana7 hari yang lalu

    Jangan sok kaya,,kalo udh bangkrut di ambil sama alloh mah kan nangis2

  26. Marchel Zhax

    Marchel Zhax8 hari yang lalu

    Ngakak gustiii🤣🤣🤣

  27. Mimi Nuri

    Mimi Nuri9 hari yang lalu

    Artis paling pamer plus Artis raja Settingan

  28. ikaa Muslikah

    ikaa Muslikah10 hari yang lalu

    Enak bgt, 100jt dalam waktu 6menit.. Lah ane...pinjam 100jt di angsur slama 3thun,itu aja perbulan masih ngos ngosan .. 😁😁

  29. Fadly Madhan

    Fadly Madhan10 hari yang lalu

    Mentri keuangan🤣🤣😭😭

  30. Katya Shamira

    Katya Shamira11 hari yang lalu

    Akhirnya gak jadi beli wkwkwk 🤣

  31. Salwa Afifah

    Salwa Afifah11 hari yang lalu

    Ade nya cinta ganteng dng😌

  32. Rafi virgiawan

    Rafi virgiawan12 hari yang lalu

    Ini setingan bukan?

  33. Destien Varisca

    Destien Varisca13 hari yang lalu

    berantem dong Wkwk curang adenya

  34. Destien Varisca

    Destien Varisca13 hari yang lalu

    Mantap Wkwk emosi

  35. Yolanda Aprilianilovar

    Yolanda Aprilianilovar13 hari yang lalu

    15:50 PerasaanNya Udh Ga Enk Takut Ga Di Bayarr🤣

  36. Lingkinprak Tolen

    Lingkinprak Tolen15 hari yang lalu

    Di bayar gak tu Mna kelajutan nya woiiiiii

  37. Edward RexSuz

    Edward RexSuz16 hari yang lalu

    Top up aja dah

  38. Erma Syifa

    Erma Syifa17 hari yang lalu

    yg lahir duluan cinta atau nino?

  39. Sinta 78

    Sinta 7817 hari yang lalu

    Om nino umur nya brp

  40. Irwan Ramadani

    Irwan Ramadani18 hari yang lalu

    Yg setuju cinta pakai jilbab,,,

  41. Riki Aseng

    Riki Aseng18 hari yang lalu

    Abg kuya2 , aku mau kerja sm abg ni no hp aku abg,, 082387019797

  42. Local fishing Bali

    Local fishing Bali19 hari yang lalu

    Kalok kalian punya 100.000.000 kalian beli apa guys.??

  43. JlN Bjm

    JlN Bjm22 hari yang lalu

    Sangat bruntung kalian jadi manusia

  44. azhrln official

    azhrln official23 hari yang lalu

    Bomat

  45. Landie landson

    Landie landson24 hari yang lalu

    Jadi ga dibeliin wkwkwkwkwkwkkwkwkwkw🤣🤣🤣🤣🤣

  46. Mufli Setiawan

    Mufli Setiawan24 hari yang lalu

    Aku tantang om uya kuya bikin mesjid mewah yang belum ada di indonesia🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  47. Andi Herianto Anto

    Andi Herianto Anto25 hari yang lalu

    Assalamualaikum buat keluarga besar UYA KUYA, begini bang saya komen Abang Uya buat kontennya ,maaf bang kira2 kalau komen saya di baca berarti bisa di pertimbangkan begini, lebih baik kalau ada yang rejeki bang Uya buat saya sedikit saya lebih memerlukan uang buat nikah sudah dua tahun saya duda istri saya meninggal kena tumor ganas kata istri saya pesan nya segeralah Abang nikah lagi walaupun harus meminta 2 uang pada yg mampu,nah kalau boleh bang Uya saya minta sedekahnya tolong saya butuh uang lima juta aja buat nikah, InshaALLAH moga di baca ni komen saya terimakasih buat keluarga besar UYA KUYA sebelumnya nomor hp saya 082111128452 Assalamualaikum

  48. All Video Santuy

    All Video Santuy27 hari yang lalu

    Gw belanja satu tahun sekali njir

  49. Dzikru Izzu

    Dzikru Izzu28 hari yang lalu

    Entah kenapa.. Aku amati, mungkin terlalu kaya. Sehingga mudah menghambur hamburkan uang

  50. Latiful bahri

    Latiful bahri28 hari yang lalu

    nyonya pap lucu kalo lagi marahin mas uya 😁😁

  51. Dede setiawan channel

    Dede setiawan channelBulan Yang lalu

    Kalo gue punya uang segitu gue pasti bawa ortu ke rumah sakit

  52. Anif Maidi

    Anif MaidiBulan Yang lalu

    Kaos harga 17jt.. Aq beli kaos 20rb msh mikir om 🤭🤭🤭

  53. NV st

    NV stBulan Yang lalu

    "Melatih dan mengasah matematika" efek samping 100jt melayang

  54. Robby Sugiarto

    Robby SugiartoBulan Yang lalu

    Sekali kali nyanyi kayak dulu suaranya enak banget

  55. Jok Gamers

    Jok GamersBulan Yang lalu

    Rich on real

  56. Kuro Ai

    Kuro AiBulan Yang lalu

    Engap gua nontonnya gustii, baju 100k aja udah super duper mahal buat gua, dan besoknya gua puasa abis beli baju itu , baju BT21 :')

  57. Eddy Salam

    Eddy SalamBulan Yang lalu

    Raja prank belanja Kira2 gimana bro Menurut kalian Like and coment ya

  58. via jessica

    via jessicaBulan Yang lalu

    Kalo ngk tau sampah ya artis yang suka pamer kekaya.an.. Ada yang lebih kaya dari kalian yang ngk pernah pamer harta..

  59. randy _

    randy _Bulan Yang lalu

    gila nino bener tebakan pertama nya😂

  60. roro nugroho

    roro nugrohoBulan Yang lalu

    Aduh harga nya serem banget papi. Mending di sedekahin aja buat bangun mesjid atau bantu anak yatim gitu pi.

  61. Galih lutfiansyah

    Galih lutfiansyahBulan Yang lalu

    Yang cuma pakai baju partai cuma bisa nonton

  62. Yehuda Ganesya

    Yehuda GanesyaBulan Yang lalu

    Papi uya bantu saya donk untuk cari kerja....

  63. Seswanto agus

    Seswanto agusBulan Yang lalu

    sepedah montor gue aja seharga sweternya anknya uya kuya itu aja gue ngredit

  64. Widya Agustin

    Widya AgustinBulan Yang lalu

    salam kenal uya family, saya widya dari kota bangko jambi, nino diliatin trus mirip sma kak afgan mnisny juga sma mnis tpi tetep pasti dari kturunan ortuny😊 salam...🥰