PECAH! JUSUF KALLA TERTAWA TERPINGKAL-PINGKAL KARENA CERAMAH USTAD YANG INI

Komentar

  1. Nazhonk Kolong 86

    Nazhonk Kolong 864 jam yang lalu

    Salah satu singanya allah swt... Tegas berani lugas dalam menyampaikan dakwahnya...

  2. Ridzuan sham

    Ridzuan sham8 jam yang lalu

    Apa kah orang jawa fajam loghat sulawesi.tnya ajach

  3. RiZaL mK!!!

    RiZaL mK!!!8 jam yang lalu

    Orng2 BUGIS memang IS THE BEST!

  4. Belajar Bikin DIY

    Belajar Bikin DIY12 jam yang lalu

    Masya Allah luar biasa ustad.. Td gk sngaja ktemu di fb.. Langsung cari kesini .. Gk fikir 2x lngsung subcribe.. Sehat slalu ustad dan kluarga.. Jga buat saudara kita yg non muslim .. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  5. Abu Afsheen ad-Dawany

    Abu Afsheen ad-DawanyHari Yang lalu

    7:36.mic itu perkara dunia dan itu tdk termasuk bid'ah, sprti hal2 lain nya,sprti mobil, motor, kapal dll yg hal tsb masuk kpd kebutuhan duniawi.yg termasuk bid'ah itu yg berhubungan dengan amal ibadah yg tdk di contohkan nabi. Baarokallohu fiikum

  6. parman manumpil

    parman manumpilHari Yang lalu

    Saya dari kep sangihe, senang setelah mendengar tauzia'ah ustadz latif,,

  7. nero the killer zero

    nero the killer zeroHari Yang lalu

    99% : Saya non muslim dan saya suka ceramah ini 1%: *Orang orang yang benar benar datang untuk nonton*

  8. Tri kartika

    Tri kartikaHari Yang lalu

    Ustadz kesayangan smoga sehat sllu pak ustadz ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  9. Ardiansyah Sengsara

    Ardiansyah Sengsara2 hari yang lalu

    Ustasd Andalan semoga sllu dalam lindungan Allah Swt Ustasd

  10. Teguh Subekti

    Teguh Subekti2 hari yang lalu

    subhanalloh๐Ÿ˜€

  11. gelang krajan

    gelang krajan2 hari yang lalu

    Cocok pak ustadz

  12. gelang krajan

    gelang krajan2 hari yang lalu

    Cocok pak ustadz

  13. Arif Billah

    Arif Billah2 hari yang lalu

    mudah 2 han ustad d panjang kan umur nya amin ya robal alamin

  14. ash shuffah chanel

    ash shuffah chanel2 hari yang lalu

    Assalammualaikum ustadz Mhon info no HP ustadz ...

  15. Agus Syarief Miharja

    Agus Syarief Miharja2 hari yang lalu

    sangat bermanfaat bagi kita

  16. Mas Ompal

    Mas Ompal3 hari yang lalu

    Assalamu Alaekum ustadz saya asli sumbawa SENANG dengar ceramah nya sehat selalu ustadz . Apalagi Ada datuk. Jk tambah semangat nontong na .

  17. AZIZAH_ARSYAD CHANNEL

    AZIZAH_ARSYAD CHANNEL4 hari yang lalu

    Kok bnyk ya non muslim yg mendengarkn ust ini ceramah,,mantap..semoga dpat hidayah

  18. Ican Sam

    Ican Sam5 hari yang lalu

    INILAH INDAHNYA ISLAM,, SIAPAPUN DENGAR CERAMAH TENANG

  19. Anti Anti

    Anti Anti5 hari yang lalu

    Mantap pak ustas semoga sehat selalu. Salam dari kab. Pinrang

  20. SifaQHiR Dhermawan

    SifaQHiR Dhermawan5 hari yang lalu

    Bangkrut di akhirat,amal dan pahala habis karena ke dzoliman kepada sesama saudara se agama

  21. JOKONDO KONDO Coy

    JOKONDO KONDO Coy6 hari yang lalu

    Gokill gokill nich ustad cukup menghibur dn bermanfaat nasehat nya

  22. Meysin Fera

    Meysin Fera6 hari yang lalu

    Alhamdullilah saudara2 kita yg non muslim saya senang melihat komentar anda salam damai dan santun dari saya

  23. Muhammad Bustami

    Muhammad Bustami7 hari yang lalu

    Dimana2 pak Ustaf ceramah pasti ada bugisnya,sampai2di Malaysia jamaahnya bilang pake bhs Bugis sj pak ustad sdh bosan dgn bhsa Melayu,,pak ustad ke Singapore disana ada Bugis street,, pak ustad ceramah di penjara ehh org Bugis jg ada hahhaa pisss bro bercanda aku juga bugis,,,mksih pak Ustad ceramahnya uenakkkkkk

  24. David Fahrez

    David Fahrez7 hari yang lalu

    Saya Katolik dengar ceramah Pak Ustad ....hebat... keren ...yg perlu dicontoh semua org di dunia...pasti hidup berdampingan tentram dan damai ..saya doakan Bpk sehat selalu...Amin

  25. Ichwan Basori

    Ichwan Basori7 hari yang lalu

    Siapapun kita selama manusia ciptaan Allah YME, jgn kita saling benci apapun agamanya. Saling sapa senyum dan memberi dan jgn saling mengusik. Indahnya negeriku,,,,

  26. Nuzul K

    Nuzul K8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  27. Isna DJ Nussa channel

    Isna DJ Nussa channel8 hari yang lalu

    Cintai sesuatu sekedarnya saja..

  28. Herry Prasetyo

    Herry Prasetyo9 hari yang lalu

    Klu sekarang banyak orang belajar agama,tpi dia lupa belajar sebagai manusia,makanya skrng banyak orang menganggap dirinya tuhan.

  29. Abetnego Sampepadang

    Abetnego Sampepadang10 hari yang lalu

    Luar biasa Ustad satu ini. Tetap rendah hati akan menjauhkan kita dari sombong ( mantap Ustad). Saya kristen orang toraja kagum sama Ustad yg satu ini. Sehat salalu ya Ustad

  30. Abetnego Sampepadang

    Abetnego Sampepadang4 hari yang lalu

    @Syawal Akbar indahnya kebersamaan bro. Masalh keyakinan itu pribadi masing2 karna tidak bisa diwakili. Yang penting tebarkan kebaikan. Nanti Tuhan yg menilai. Makasih bro udah koment

  31. Syawal Akbar

    Syawal Akbar7 hari yang lalu

    Teman saya juga kristen protestan dari Toraja dia suka juga ceramah dari ustaz ini katanya mirip Khotbah di Gereja mengajarkan kita menjaga hubungan baik dengan sesama manusia dan senantiasa takut sama tuhan.

  32. Jatisari Estate

    Jatisari Estate10 hari yang lalu

    saya cinta ustad,,, semoga Alloh swt jaga ustad

  33. Zaelani Zaelani

    Zaelani Zaelani10 hari yang lalu

    Ini baru ustad? Faforid gw ni?

  34. Melvin Kekel

    Melvin Kekel11 hari yang lalu

    Panjang umur sehat sll Ustad,Aminn..๐Ÿคฒ

  35. Inchy R

    Inchy R11 hari yang lalu

    Ademmmm. Sehat selalu ustad; ๐Ÿ’œ

  36. Endy Chanel

    Endy Chanel11 hari yang lalu

    Semoga Pemprov Gorontalo bisa mengundang ust. Hebat dan cerdas ini..

  37. muhziheriyadi Heriyadi

    muhziheriyadi Heriyadi11 hari yang lalu

    asalamualikum, ada yang tau no hp Ustad Das'ad Latif ?

  38. Christo Tatara

    Christo Tatara11 hari yang lalu

    Saya Non muslim..suka sekali ceramah ustad yg satu ini..lucu penuh arti..dan ceramahnya memberikan kesejukan..selmt pa ustad Tuhan selalu memberkati keluarga..amin

  39. hello_white meilina

    hello_white meilina11 hari yang lalu

    Hhehheehh๐Ÿ˜‚ lucunya ustad kwrenkk..

  40. Ansel Louis Simanjuntak

    Ansel Louis Simanjuntak12 hari yang lalu

    Tak terasa nonton sampai Habis Tadz. Salam dari saya umat Katolik.. ๐Ÿ™

  41. Diana putri Maswatu

    Diana putri Maswatu12 hari yang lalu

    maluku . hadir semoga sehat sellau ustat

  42. Ummu Zahra

    Ummu Zahra13 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  43. yordan kristen

    yordan kristen14 hari yang lalu

    Sy kristen tapi sy fans sama beliau, ceramahnya sy suka dengar. Sgt mendidik dan mengajarkan kebaikan dan menurut sy ceramah beliau mengajarkan saya untuk lebih baik lagi dan jangan sombong antara sesama. Sy bangga dgn Beliau

  44. anchak Syaputra

    anchak Syaputra14 hari yang lalu

    Assalamualaikum pak ustad Smoga bermamfaat nasehatx...

  45. ZIP ZIK IN

    ZIP ZIK IN15 hari yang lalu

    banyak terjadi,,,,(maaf),,,,sudah ber haji,rajin jamaah dan ibadah,kalau sudah masuk ke perkara utang piutang, hablum minannas semua lewat!!!

  46. Hot's Stone

    Hot's Stone16 hari yang lalu

    Cakeeeep... semoga panjang umur sehat selalu ustad

  47. manoppo richard

    manoppo richard16 hari yang lalu

    Hebat Pak Ustad๐Ÿ‘

  48. Awan BUSSID

    Awan BUSSID16 hari yang lalu

    Bersangka Baik 2014 tidak lulus tes polisi, 2017 lulus PNS.. padahal 2014 kemarin kecewa sekali, berprasangka buruk sma Allah.. astaghfirullah

  49. gijsjebtt

    gijsjebtt16 hari yang lalu

    Ustas yg membawa damai baik sekali

  50. Conquest Bakery

    Conquest Bakery17 hari yang lalu

    Saya non muslim tapi terberkati dengan ceramah ustad yang baik hati dan tidak sombong. ๐Ÿ™

  51. Resky 290618

    Resky 29061817 hari yang lalu

    pak. jk nya mana

  52. Paseh Nazwar

    Paseh Nazwar18 hari yang lalu

    Ko ceramahnya keren..๐Ÿ‘

  53. WAKAY SEDAY

    WAKAY SEDAY18 hari yang lalu

    Alhamdulillah terimakasih atas ilmunya ustadz,ini akan menjadi amal jariah bagi ustadz

  54. Muhamad Sumantriyana

    Muhamad Sumantriyana19 hari yang lalu

    Mantap pk ustad

  55. Suhartini Bintang

    Suhartini Bintang19 hari yang lalu

    Bagus ceramahnya ustad dan ustad tolong doakan yang terbaik saya sama orang orang tetanggaku bpd pajaiyang di makassar

  56. Hannah Maryam

    Hannah Maryam19 hari yang lalu

    "mencintai atau membenci sekedarnya saja"

  57. Heru Liberty

    Heru Liberty19 hari yang lalu

    Mic klu ada zaman nabi juga pasti dipake kan emang belum ada, motor juga dipake klu ada ngapain harus pake kuda atau unta, tapi doa bersama, yasinan malam Jumat, salaman selesai solat, doa berjamaah selesai sholat, maulid, halal bihalal bisa dilakukan di zaman nabi? Bisa banget, tapi knpa tidak beliau lakukan, ritual seperti itu terlewat oleh nabi atau bagaimana rumusannya, berarti amalan baik belum semua tersampaikan nabi, pahami Bid'ah itu seperti apa, mau ceramah atau stand up comedy mah terserah tapi pahami konsep Bid'ah itu apa, :D terlepas dari pembahasan Bid'ah ceramahnya lucu dan menarik hehehe

  58. Michael Liang

    Michael Liang20 hari yang lalu

    Tanpa saya sadari Habis kuota gara2 enak dengar ceramahnya hahahaha..

  59. ichal penjas

    ichal penjas20 hari yang lalu

    Ustad...kita ceramah ka atau kita standup comedy....sakit perutku ustad...dapat ilmunya dapat juga sakit perutnya ...trimakasih ilmunya ustad...selamat hari guru...

  60. Rony Priatna

    Rony Priatna20 hari yang lalu

    Kekayaan sempurna... Adalah... Badan kita....

  61. haerul ji

    haerul ji21 hari yang lalu

    ini baru ustad andalaku. 100 juta uang panai lansung ka lapar๐Ÿ˜‚

  62. endha last79

    endha last7921 hari yang lalu

    Teruskan ceramahta yg menyejukkan buat bangsa dan negara ta, sy kristen makassar dan makassar slalu solid warganya krn punya Ustad Dasad dan lainya

  63. RiZaL mK!!!

    RiZaL mK!!!8 jam yang lalu

    Orng2 bugis memng is the best!