Pdt. Esra Soru : SUDAH KUBILANG, YAHYA WALONI PASTI LARI DARI DEBAT. INI BUKTINYA!!

Komentar

  1. FUTHEND

    FUTHEND4 jam yang lalu

    Kamu takut kalu berani debat terbuka umum. Hingga kamu mau tertutup. Tandanya penakut sma ust. Y.w Penakut.......esra kepada y.w

  2. FUTHEND

    FUTHEND4 jam yang lalu

    Tuan ESRA Ust. Y.W Maunya debat di senayan jakarta. Klu kamu siap kita nonton kalian debat.

  3. Angga Ghalex

    Angga Ghalex12 hari yang lalu

    kalian umat yang ga di sunat,padahal Yesus di sunat

  4. F22 RAPTOR

    F22 RAPTOR3 hari yang lalu

    Woy tolol, tunjukkin ayat alquran... muhamad lho disunat Hahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚berarti nabi sendiri najis apalagi kaum untanya

  5. saksi yohba loggos

    saksi yohba loggos15 hari yang lalu

    Esra soru suka ngulum kontol jemaat pendeta homo

  6. Habibi Pemandu

    Habibi Pemandu18 hari yang lalu

    Itu bukan bukti tapi sebatas cerita dan semua bisa bercerita โ˜โ˜

  7. Deni Ariyanto

    Deni Ariyanto19 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-sPJmLsZc_08.html

  8. afdal haniko

    afdal haniko19 hari yang lalu

    Trimah kasih pak pendeta esra soru sudah kita tau kartux seperti apa ustat yaya waloni tela mencemarkn nama baik anda. sekarag limpahkan sama yg proses hukum supax permasalhn ini bisa cepat di selesaikan karrna meyangkut begitu penuh banyak kebencian antara beragama lain.sekali lagi serakn pada aparat supaya cepat prosesx

  9. Koka Ea

    Koka Ea21 hari yang lalu

    Bacoooot ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  10. Arie Kauntu

    Arie Kauntu21 hari yang lalu

    Si yahya walonte sengaja nggk mau hadir di perdebatan melawan pdt Esra. Mana berani. Beranix berkoar koar di yutube. Menghasut umat supaya bentrok. Klo bentrok islam dan kristen, palingan tepuk tangan si walinte pembohong, penipu kls kakap. Pengecut kau walonteeee....

  11. Fathul Bahri

    Fathul Bahri21 hari yang lalu

    EmAng benar dalam kitab suci al qur'an kafir2 kalian tak lebih dari kotoran2 binatang. Tuhan kamu sunat kamu tidak. Tuhan kamu aja kamu tipu apa lg manusia. Teruslah kalian dgn kekafiran kalian dan jangan masuk islam ya. Umat islam gak mau adA kalian kafiir

  12. Rochie Dajoh

    Rochie Dajoh21 hari yang lalu

    DIA MEMANG PENJUAL SARA UNTUK KEPENTINGAN PRIBADINYA,,, AGAMA YANG SUCI DIADU DOMBA N DI PASARKAN UNTUK MEMPERKAYA DIRINYA,,,,,ORANG MANADO YANG CINTA DAMAI DIA JUAL UNTUK PEMBENARAN SIKAP N PERILAKUNYA YANG KASAR N KOTOR.

  13. hamba allah

    hamba allah22 hari yang lalu

    apa aku bisa masuk islam lg? Biar aku bisa murtad lg ๐Ÿคฃ

  14. Sule Man

    Sule Man22 hari yang lalu

    Semoga Yahya Waloni cepat dipenjara, biar negeriku jadi Tentram. Nitizen, kasus apa y, buat laporkan waloni ke polisi?

  15. Andez

    Andez22 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-O6Jv1dOSXd8.html

  16. domas

    domas22 hari yang lalu

    Kalau surat itu ilegal dan dia YW berbohong, kenapa nga dilaporkan kepolisi ?

  17. erick octavianus

    erick octavianus22 hari yang lalu

    Semoga apa yang pa pendeta lakukan ini sudah atas seijin Tuhan Yesus. Gbu

  18. Anar Pardede

    Anar Pardede22 hari yang lalu

    Yang iyanya bnyk yg percaya sama dia,,setahu saya ceramah itu tentang yg baik,,tidak menjelekkan atau tidak ada ujaran kebencian,,

  19. George Davon

    George Davon22 hari yang lalu

    Saya siap Back Up pa Esra, Kalau antek aantek si Yahya bikin rusuh, Saya siap kedepan pak

  20. Rayen Christian id

    Rayen Christian id22 hari yang lalu

    Belum ada yg bisa memecahkan gelar yg yahya peroleh ..... Pelari tercepat dalam menghindar debat..... Selamat Atas gelarnya pak yahya.....

  21. Valent Stevalent

    Valent Stevalent23 hari yang lalu

    Maklum tidak ada bahan, Dia kan tidak tahu Baca Alkur'an dan Artinya, baru beberapa kata dia HAFAL, makanya kalau ceramah Itu2 Saja di ulang2, Mayoritas Minoritas dan buku PALSUNYAโ€‹.

  22. Samian Aan

    Samian Aan23 hari yang lalu

    Jagan kan debat dgn Yahya dgn saya saja ,ente menang debat dgn saya tak gaji tiap bulan ,wahai kafirun . Asala jgan putar lidah dan berdusta

  23. Samian Aan

    Samian Aan23 hari yang lalu

    Jagan percaya omongan nya orang kafir mereka pandai menipu ,manis mulutnya ,tapi ber dusta

  24. Satria

    Satria23 hari yang lalu

    ESRA.. ESRA KARENA KETIDAKMAMPUAMU MEMATAHKAN SEMUA APA YG DIUCAPKAN YW, MULAI LAGI KAU BUAT CERITA BOHONG, MANA KOAR2MU YG KATAKAN YW BUKANLAH PENDETA DAN SEORANG DOSEN, KATANYA YW BERIJAZAH PALSU, AYO.. ESRA BUKTIKAN KEPENGADILAN KARENA BUKTI2MU KATANYA SUDAH CUKUP, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, JADI BAGAIMANA ESRA? PASTILAH KAU TDK BERANI MELAPORKAN KARENA AKAN TERJEBAK SENDIRI ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, SUDAHLAH ESRA.. HENTIKANLAH SEMUA BUALANMU.. SEMUA SUDAH JELAS ๐Ÿ˜Š

  25. Perlu dicoba duet kembar bagus dan bagas Nikita

    Perlu dicoba duet kembar bagus dan bagas Nikita23 hari yang lalu

    Asli mantan kafir UYH tau persis kebohongan alkitab palsu. Pdt esra soru lari dari perdebatan takut kebohongannya terbongkar dan takut miskin ditinggalkan para jemaatnya otomatis persepuluhan akan lenyap.

  26. Adib Sutrisno

    Adib Sutrisno23 hari yang lalu

    Pak pendeta mari diskusi agama. Bgmn? Cb jwb statemen berikut ini. Dlm ajaran Kristen sama saja orang yang baik dan yang berbuat dosa. Ya ap tdk? Contoh A pastor taat dn tdk zina B pastor taat dn mnghmili biarawati. Bgmn dg A dn B tsb? Ap msuk surga smua?

  27. Yohanes nari

    Yohanes nari23 hari yang lalu

    Yahya walololo eh siapa namanya hanya orang miskin yang numpang tenar.

  28. Yohanes nari

    Yohanes nari23 hari yang lalu

    I love islam but not yahya waloni dan abdul somad

  29. Indra Pratama

    Indra Pratama23 hari yang lalu

    Ahok aja baru penistaan agama, udah di jeblosin ke penjara Yahya waloni terang terangan bilang kalau ini bukan lagi penistaan tapi penghancuran Tapi gak ada yang ngelaporin #LEMAH

  30. man wasto

    man wasto23 hari yang lalu

    yahya waloni iku pengadu domba .lbh baik tangkap dan adili saja biar tenang ini bisa mngakibatkan perang agama.yahya waloni kunyuk kudu di bacok cocote kmbisan bosok.islam iku ajarane sgt toleran antar umat bragama.bkn slg mghujat ataupn mnjelekan

  31. ZA GAMING

    ZA GAMING23 hari yang lalu

    Tuhan itu cuma satu dan tuhan tidak beranak dan tidak di peranakkan dan tuhan itu tidak pernah mati karna dia yang menciptakan kita dan alam semesta ini yang mau saya tanya kenapa kalian masih percaya kalo Yesus itu Tuhan ?

  32. Riza Ldi

    Riza Ldi23 hari yang lalu

    Woi kalo emang berani jangan ngawur di you tube doang

  33. Yuzak Mamborouw

    Yuzak Mamborouw23 hari yang lalu

    Memang yahya adalah seorang pengecut... dan juara lari pada detik - detik terakhir... Lari dari kenyataan , lari dari debat... takut ketahuan kedok PEMBOHONGAN PUBLIK-nya ..... Hahahahahaha...................

  34. Yuzak Mamborouw

    Yuzak Mamborouw23 hari yang lalu

    Ya, benar pak Pendeta... kalau menurut hemat saya , Waloni ini memang benar-2 juara lari dari debat... dia kuat sekali untuk lari dari debat dengan berbagai macam dalih... memang waloni itu jagonya.......

  35. Eddy Albert

    Eddy Albert23 hari yang lalu

    Pura pura percaya aja, biar yg boong senang

  36. Valent Gletherista

    Valent Gletherista23 hari yang lalu

    Para kafir koar2. Tipu2 kalian sdh sangat jelas bos. Nih lihat pernyataan resmi dari AWF idreporter.net/v/video-VukYw3H89rY.html Gaya tikus got kau pakai esra, sdh dari sebln yg lalu debat tdk jd dilaksanakan alias dibatalkan krn permintaan dewan gereja...skrg malah fitnah Ustd. YW. Chat Whatsapp jg kau rekayasa, dasar sinting kau

  37. hertina samosir samosir

    hertina samosir samosir24 hari yang lalu

    Ngak bisa juga kita mau hina si yyw ini nanti umatnya ngomong itu si yyw utusan allah ustad yg di utus allah.saya bisa comen seperti ini karna sy bayak nonton vidio si yyw saya comen di video dia banyak umatnya bela2 si yyw banyak yg bilang dia ustad yg di utus allah.

  38. mira lalita

    mira lalita24 hari yang lalu

    markibong mari kita bongkar yayaaaaayaaa walonte

  39. Nur Hidayat

    Nur Hidayat24 hari yang lalu

    Kalo siap mah langsung aja debat, tidak perlu banyak omong di youtube, bilang aja anda takut ๐Ÿ˜ฎ

  40. MANAN RAIS

    MANAN RAIS24 hari yang lalu

    Kalau beliau UYW bohong dua hal yg perlu d luruskan biar kami masyakat Intelektual bisa faham : 1. Tantang sj argumen beliu berdasarkan metode penyampaian secara Ilmiah. Jgn menyerang pribadi beliau sj karna klu menyerang pribadinya justru mencerminkan bapak kehabisan konsep. 2. Laporkan ke pihak berwajib sesuai dg ucapan2 beliau selama menyampaikan materi ceramanya selalu menyerang kitab suci kristen kan sdh banyak bukti2, silahkan lacak sj jejak digitalnya

  41. crazy fan

    crazy fan24 hari yang lalu

    Dasar pdt pmbohong

  42. Andreas Pradiva Albert Albert

    Andreas Pradiva Albert Albert23 hari yang lalu

    Triggered? Hahaha YW apa kabar?

  43. Ely Turyawati

    Ely Turyawati24 hari yang lalu

    Udah pak pendeta g usah diurusi si Yahya ,cuman mempermainkan pendeta,capai2 buang waktu,tenaga ,pikiran jg,biar Tuhan yg membalasnya ,siapa yg menabur bakal menuai

  44. Regar Regar

    Regar Regar24 hari yang lalu

    Yahya waloni banyak se x gelarmu dan pendukungmu ttpi semua yg ada pdmu hanya sebatas bualan mulut busukmu saja.kmulah ustad yg memperburuk gelar ustad yg ada di Indonesia. Alangkab bagusnya kau yahya waloni keluar dari islam dan buatlah agama yg di kehendaki para pemuja2 ceramahmu yg kotor dan tidak berbobot itu.yahya yahya ternyata kau tak lebih dari ustad penghianat dan pengecut

  45. rommy777luffy

    rommy777luffy24 hari yang lalu

    Teman-teman, baiknya kita memaafkan dan berdoa untuk Bapak Yahya Waloni.. Kita tidak pernah diajarkan untuk membenci sesama manusia.. Siapapun bapak Yahya Waloni atau apapun yg sudah dia lakukan jangan membuat kita lupa akan kasih Kristus di dalam hidup kita.. tetaplah berdoa dan berjaga-jaga, dan yg paling penting kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.. Tuhan Yesus Memberkati kita semua..

  46. Hadi Aneka

    Hadi Aneka24 hari yang lalu

    Tidak sadarkan umat islam kalau sedang dimanfaatkan oleh ustad gadungan. YW mempermainkan emosi umat islam dgn menjelek2an agama lain. Dgn cara ini dia akan mendapatkan uang dgn mudah.

  47. Ucok Nasution Nasution

    Ucok Nasution Nasution24 hari yang lalu

    Org islam tidak pernah benci sama keristen tapi kasihan masak tuhan lahir aduh

  48. Ucok Nasution Nasution

    Ucok Nasution Nasution24 hari yang lalu

    Islam tau siapa nabi ida tapi keristen taunya isa tuhan masak tuhan punya kontol

  49. Ucok Nasution Nasution

    Ucok Nasution Nasution24 hari yang lalu

    Bohong kau

  50. Rudi Hartono

    Rudi Hartono24 hari yang lalu

    Para kafir koar2 di youtup

  51. Wartil Official

    Wartil Official24 hari yang lalu

    Wkwkwkw yang komentar mendadak jadi profesor semua ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  52. yesus keluar dari memek bau

    yesus keluar dari memek bau24 hari yang lalu

    Yo minum racun dulu pendeta๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jangan koar2 terus

  53. willa vian

    willa vian24 hari yang lalu

    Yahya waloni beraninya sama anak sekolah minggu.

  54. Nizam Boers

    Nizam Boers24 hari yang lalu

    Jangan tipu la soru..kau itu yang takut

  55. ARNOLD SYAM

    ARNOLD SYAM24 hari yang lalu

    Saya masih percaya ustad yahya waloni dari pada pendeta yg banyak bacot ini.......klo ga terima lapor polisia aj jgan banyak bacot pa pendeta.......esra..

  56. zahra siregar

    zahra siregar24 hari yang lalu

    Yahya waloni sudah istiqomah pada islam apapun yang terjadi sampai mati mudahan pak ustad diberi kekuatan oleh Allah swt aamiin

  57. Wilem Emus

    Wilem Emus24 hari yang lalu

    Umat Islam seharusnya malu mempunyai ustad seperti Yahya waloni ini, dia cuma bisa menghina mencaci maki tapi takut utk berdebat,sdh terbukti bahwa waloni ini cuma mau menghancurkan umat Islam..

  58. andri peche

    andri peche24 hari yang lalu

    Dr. Zakir naik is the best ๐Ÿ™

  59. Samiun Samiun

    Samiun Samiun24 hari yang lalu

    Sy anak ntb dulu sy ngefren sama ustad waonte tp sekarang sy udah jijik sama ustad walonte ini.

  60. Salman Alfarizi

    Salman Alfarizi24 hari yang lalu

    Ustad boneka yahya waloni pengecut.

  61. Agustinus Rachmiyono

    Agustinus Rachmiyono24 hari yang lalu

    Doa kan saja dia si Yahya , biar cepat sembuh sombongnya . Atau dia baca semua komen ini , mungkin dia cepat sadar diri , kalau dia belum pantas sebagai ustaz. Be smart saudara saudaraku muslim?

  62. Frozen ICE

    Frozen ICE24 hari yang lalu

    Emang ustad apa sih iki toh piye ustad aneh