PDI-P: Hubungan Megawati-Prabowo Subianto Akrab dan Mesra...

Komentar

  1. Teguh Mujito

    Teguh MujitoBulan Yang lalu

    Pertanyaan saya adalah,,,dimana fadlizon kini berada?

  2. lambe gosap

    lambe gosapBulan Yang lalu

    Kalau mau berpolitik jangan pakai hati..apapun bisa terjadi

  3. Rizky Maulana

    Rizky MaulanaBulan Yang lalu

    Eah balik arah gerakk

  4. Mawar Melat

    Mawar MelatBulan Yang lalu

    Semoga rukun slll

  5. Syw Swy

    Syw SwyBulan Yang lalu

    Good job Pak Prabowo Dan Megawati.... Next calon President Dan wakil President Prabowo-Ahok 2024...siapa yg setuju jarinya 👍

  6. Haris kurnia1

    Haris kurnia1Bulan Yang lalu

    Gk

  7. Abc BB

    Abc BBBulan Yang lalu

    Syw Swy no

  8. Asep Aris

    Asep ArisBulan Yang lalu

    Kaum jubah ko ngilang yaa... Gak punya panggung lg...

  9. Eroz Barbershop Hanau 05

    Eroz Barbershop Hanau 05Bulan Yang lalu

    Yg curang pasti akan celaka.

  10. Aai Uum

    Aai UumBulan Yang lalu

    Yang penting mah rakyat akur dan bahagia,bukan hanya pemimpin yg kongko kongko.

  11. Putra Jaya

    Putra JayaBulan Yang lalu

    Kamret jadi cebong saya pikir datria. Gatunya satria cebong najis

  12. fajar ni

    fajar niBulan Yang lalu

    kpd Prabowo, kalau ditawari jatah mentri, ambilah mentri penerangan, 1. di bidang hukum, maka mempunyai peluang besar mencari alat bukti 2. di bidang ekonomi, maka akan berpeluang besar dalam endoors 3. di bidang pendidikan, maka akan berpeluang ceramah sesuai cloud Khoirul Anas kayaknya cocok

  13. Ilham Palandeng

    Ilham PalandengBulan Yang lalu

    Coba netijen 62 prhtikan... begitu ademnya politik bu mega... saat dulu dia kalah 2x sbgai capres... dia g prnh tuh demo besar2an sprti prabowo kmren... dia suruh aja lwn dimk.. kalau klh ya sdh diam aja beliau... skrg jg disaat prtai2 lain g suka kalau pak probowo gabung koalis.. bu mega ttp tuh rangkul.. walaupun kalau kt mau mikir y... koalisi kik skrg 62% diparlemen.. dr logika aja ngapain ngambil grindra lagi.. dsitulah kebesaran hti bu mega... kalau ditnya knp bu mega cuek sm pak sby smpai skrg??? Ya krn sby maaf penghianat... wkt jd mentri ditny apakah mau nyalom jd presiden.. ktnya nggk.. ujung2 nikung.. siapa yg g marah digitukan... sy pn qlo digitukan g bkln respect lg...

  14. Hasrudin Rudhy

    Hasrudin RudhyBulan Yang lalu

    Lihat pertemuan antara prabowo dan megawati, jadi lupa sy siapa presiden republik ini

  15. Caruban Madiun

    Caruban MadiunBulan Yang lalu

    Rukun agewe santosa crah agewe bubrah ,mantap Bu megawati dan Pak Prabowo inilah negarawan dan patriot sejati konsentasi politik sudah selasai sudah tidak ada o1 dan o2 adanya 03 sila pancasila yaitu persatuan indonesia .

  16. Irwan Praja

    Irwan PrajaBulan Yang lalu

    Megapro jd inget waktu nyalon presiden wakil presiden wktu itu

  17. jonbudi

    jonbudiBulan Yang lalu

    cinta tak pernah salah

  18. Mura Taribe

    Mura TaribeBulan Yang lalu

    Akhirnya Bowo mulai sadar NKRI dan Pancasila adalah di atas segalanya dan siapapun yg berniat merusak NKRI harus diwaspadai Dan tidak boleh diberi ruang di Republik ini. Enyahlah para penumpang gelap! Bravo Pak Prabowo!

  19. Cevin Piliang kocak bagat

    Cevin Piliang kocak bagatBulan Yang lalu

    Kasian mbah amin di cuekin... hahahaaa

  20. Wartini Wartini

    Wartini WartiniBulan Yang lalu

    Anis nyapres nggak bklan laku

  21. harmoko kurniawan

    harmoko kurniawanBulan Yang lalu

    hahahhahaha kehabisan nasi bungkus

  22. Keluarga Mulia

    Keluarga MuliaBulan Yang lalu

    Mukanya bapak prabowo kincong gowing pake skincare apa yaak??seriius kepo,,salfok

  23. Sam and Sya

    Sam and SyaBulan Yang lalu

    Orang klo sudah lepas dari cengkraman dan pengaruh setan..pasti wajah dan badannya menjadi segar bugar.

  24. maya maya

    maya mayaBulan Yang lalu

    MARI KITA SEMUA BANGSA INDONESIA BERSATU... BIAR TENANG..AMAN...

  25. ilham ramadhani

    ilham ramadhaniBulan Yang lalu

    GERINDRA KUAT DI PARLEMEN PDI PINTER...

  26. ilham ramadhani

    ilham ramadhaniBulan Yang lalu

    @Bambang Halawa situ masih awam sepertinya.

  27. Bambang Halawa

    Bambang HalawaBulan Yang lalu

    @ilham ramadhani justru gerindra akan kuat jika bersama PDIP... klu bersama yg lain 2 kali nyapres gagal...

  28. ilham ramadhani

    ilham ramadhaniBulan Yang lalu

    @herry Cahyono93 sy rasa gerindra harus berada di oposisi karna pdi gak bakalan kuat buat pemilu di 2024 nanti

  29. herry Cahyono93

    herry Cahyono93Bulan Yang lalu

    Pinter liat peluang y om hehe

  30. Cris yoga

    Cris yogaBulan Yang lalu

    jadilah politik nasi goreng krna digoreng2 dlm politik.. pertemuan ibu megawati dan pak prabowo.dlm dunia politik tdk pasti..yg ada bcra kepentingan. bicara politik bicara kalkulasi.. dlm politik yg ada hnya korban bagi rakyat yg sllu di korban.

  31. mansur mansur

    mansur mansurBulan Yang lalu

    Prabowo tidak tau malu,kalah ngaku2 menang... Sekarang prabowo pura2 baik dgn buk mega karena politik prabowo sudah didalam kesempitan..

  32. mansur mansur

    mansur mansurBulan Yang lalu

    ilham ramadhani broooo kamu yg dukung prabowo walaupun prabowo melakukan banyak kesalahan tetap ajak kamu sanjung.... Dasar otakmu tidak mikir.

  33. agus sunarjo

    agus sunarjoBulan Yang lalu

    Lebih mulia... Jika gerinda di luar pemerintah..

  34. ilham ramadhani

    ilham ramadhaniBulan Yang lalu

    otak lu tarok mana gerindra menguasai di parlemen sedangkan pdi mengharapkan partai yg kuat di parlemen pdi tidak terlalu memikirkan kabinet, haha jadi yg gk tau malu itu siapa bro hei otak mana loby terus pak prabowo sampai ngeluh2.... buat apa coba alah lu gk bakal nyambung.... anak kemaren sore

  35. Agil Adam

    Agil AdamBulan Yang lalu

    100% pasti tidak akan jadi koalisi.

  36. Sukaku 12345678

    Sukaku 12345678Bulan Yang lalu

    Semoga damai sejahtera Indonesoia kita tercinta.

  37. ika Aja

    ika AjaBulan Yang lalu

    Judulnya bikin ngakakkk 😂😂😂..nasi goreng megapro 😂😂😂

  38. Rukiah Rukiah

    Rukiah RukiahBulan Yang lalu

    He he he!

  39. Satria Kelana

    Satria KelanaBulan Yang lalu

    Megapro Herex

  40. Mang Suhendar

    Mang SuhendarBulan Yang lalu

    CBR lewat

  41. Sarwati Sarwati

    Sarwati SarwatiBulan Yang lalu

    Ibu mega ini keibuan bicara menyejukkan tidak meluap luap dan satir.

  42. Agus Leo

    Agus LeoBulan Yang lalu

    Jgn kasih peluang masuk utk berkoalisi.gerindra cari peluang utk mengrogoti dari dlm.!

  43. ilham ramadhani

    ilham ramadhaniBulan Yang lalu

    haha tol*l

  44. Darmanto oemar

    Darmanto oemarBulan Yang lalu

    2 dalang, santuyyy. Di pecah, Di rajut, Di pecah, Di rajut ngunu terus. Dalang mah bebas.

  45. arun arun

    arun arunBulan Yang lalu

    @Sarwati Sarwati wkwkw byk yg gk suka nkri damai

  46. Darmanto oemar

    Darmanto oemarBulan Yang lalu

    @Sarwati Sarwati mang toyib mah kelas Teri cuy Di bandingin duo ini. Kyk lu g tau aje. Malah bang toyib Tu cmn wayang, cmn wayang senior.

  47. Sarwati Sarwati

    Sarwati SarwatiBulan Yang lalu

    Dalang apaan, yg dalang itu BANG TOYYIB

  48. arun arun

    arun arunBulan Yang lalu

    mantapp

  49. Deni Hayudin

    Deni HayudinBulan Yang lalu

    Ya dong...hrs lbh akrab dn mesra.krn kita bersaudara. Untuk jangka panjangnya di 2024.ada bu risma ada pk anis.mantap tuh....

  50. FredySimurangkir KartaNagara

    FredySimurangkir KartaNagaraBulan Yang lalu

    @waka wiki oke tetep aq dkung GARIS(GAnjar RISma) 100% bisa di naikan,

  51. waka wiki oke

    waka wiki okeBulan Yang lalu

    Ganjar kaliiiiiiii.....

  52. arun arun

    arun arunBulan Yang lalu

    @Agha Zico nasdem bakal yungsep

  53. Agha Zico

    Agha ZicoBulan Yang lalu

    Anis??? Ga salah???

  54. arun arun

    arun arunBulan Yang lalu

    @B R betul yg gk suka nkri damai iblis itu

  55. sammi cute

    sammi cuteBulan Yang lalu

    sip bi mega...smoga pk wowo akur ma bu mega ma pk joko wi saling membantu membangun nkri biar maju amin

  56. Su Minem

    Su MinemBulan Yang lalu

    P.Jokowi .P.Prabowo .B.Mega ..bersatu sip...inilah sikap orang Indonesia asli .suka bersatu bila tujuan itu untuk Negara Indonesia