Pawang Ular Vs Siluman Ular! Memperubatkan Mustika Sion - Siluman Ular Eps 1 PART 1

Komentar

  1. Putri Dhani

    Putri Dhani2 hari yang lalu

    Yang jadi rama waktu kecil namanya siapa

  2. pretty andcutewallpapersllc

    pretty andcutewallpapersllc2 hari yang lalu

    Ijin subscribe bruh, turut berduka untuk mendiang almarhum toro margen. anyway ane suka konten serem kaya gini, btw ane barusa aja donlot app play.google.com/store/apps/details?id=com.khicomro.horrorstoryebook1, ternyata banyak cerita serem di dalamnya yang gak kalah seru gaes.

  3. Mariani Keraton

    Mariani Keraton7 hari yang lalu

    Dewi cantik baik dan dia cocok sama wisnow

  4. Mohd Faizal Mohamad

    Mohd Faizal Mohamad18 hari yang lalu

    Dari episode pertama ku udah tertarik ini hehe

  5. Dirga ramadhan

    Dirga ramadhanBulan Yang lalu

    Siapa tau ada di tv film nya rame sekali

  6. Zhang Aping

    Zhang ApingBulan Yang lalu

    2050 Ada pagi

  7. muhammad mx

    muhammad mxBulan Yang lalu

    Bagus sekali filemnya

  8. Aski Fadillah

    Aski FadillahBulan Yang lalu

    Aku suka sama Sinta karena dia suka membalas dendam aku juga suka membalas dendam yang suka like

  9. Toteng 46

    Toteng 46Bulan Yang lalu

    Apa mustika sion kok penting banget

  10. Muhammad Fadli

    Muhammad FadliBulan Yang lalu

    Siapa suka vilem siluman ular

  11. Chika Nafaliya

    Chika Nafaliya2 bulan yang lalu

    Nangraj memang jahat udah bunuh bunda Shinta dan ayah raju

  12. Amin gagah

    Amin gagah3 bulan yang lalu

    yang main di siluman ular sangat cantik2

  13. poleleke cindile

    poleleke cindile3 bulan yang lalu

    Shinta memeng cantik tapi sifatnya dengan penuh balas dendam

  14. Zulfikar Zulfikar tanjung

    Zulfikar Zulfikar tanjung4 bulan yang lalu

    harusnya ada sesen 2 ( dua)

  15. aydhea aryfa

    aydhea aryfa4 bulan yang lalu

    Tayangkan lagi to mas , season 2

  16. eka suryanti

    eka suryanti5 bulan yang lalu

    poreytf ruufi gdeig csgo fjdkf sinta usc dewi resma

  17. Fatia Mohd

    Fatia Mohd5 bulan yang lalu

    Median putri shinta bundanya meninggal dunia😒😒😒

  18. Fatia Mohd

    Fatia Mohd5 bulan yang lalu

    Lagilah filemnyaπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ˜ƒβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…πŸ’„πŸ‘‘πŸ‘—πŸ‘ πŸ‘›πŸ‘œπŸ±πŸˆπŸ‡πŸ°πŸ£πŸ€πŸ₯πŸ¦πŸ°β›²

  19. Fatia Mohd

    Fatia Mohd5 bulan yang lalu

    Aku sk banget film ini

  20. Ummi Eli

    Ummi Eli6 bulan yang lalu

    Sihinta cantik

  21. Sofia Sahril

    Sofia Sahril6 bulan yang lalu

    πŸ‘©πŸ–’πŸ‘€πŸ’•

  22. Sekar Pembayun

    Sekar Pembayun7 bulan yang lalu

    Kenapa tidak tayang lagi aku suka aku Sekar Jawa tengah Magelang ngrabag dusun ngarongan

  23. syifha annisa

    syifha annisa7 bulan yang lalu

    Y

  24. syifha annisa

    syifha annisa7 bulan yang lalu

    Ratu seraaaang..

  25. syifha annisa

    syifha annisa7 bulan yang lalu

    Ratu seraaaang..

  26. Rahmawati Y

    Rahmawati Y7 bulan yang lalu

    Kasihan ibunda shinta

  27. Cacih Dahlis

    Cacih Dahlis7 bulan yang lalu

    Shinta jahat ke tmn

  28. Kayla Adelia

    Kayla Adelia7 bulan yang lalu

    Sinta hebat juga ya

  29. Hani Tegal

    Hani Tegal8 bulan yang lalu

    Bagus banget tolong tayangin lagi dong setiap malam aku tidak bisa tidur karena aku merindukan siluman ular. semoga yg like saya doakan orang tuamu, adikmu, kakakmu, dan kamu masuk surga amin

  30. Alsakhamikail Imran

    Alsakhamikail Imran8 bulan yang lalu

    Sinta sama raju untung udah besar

  31. Jessica Alex123

    Jessica Alex1238 bulan yang lalu

    Siluman ular nomor 1 pokoknya

  32. Isriati Isriati

    Isriati Isriati8 bulan yang lalu

    Bagus bange filim ini

  33. Imam Subroto

    Imam Subroto8 bulan yang lalu

    kasian sinta

  34. Davi Anisah

    Davi Anisah9 bulan yang lalu

    Tolong tayangin lagi dong

  35. habibba ay yati

    habibba ay yati9 bulan yang lalu

    gw baru tertarik filem ini 4 april 2019....

  36. Nur syafiqah

    Nur syafiqahBulan Yang lalu

    pangako sayo

  37. cici lagu batak jamila

    cici lagu batak jamila10 bulan yang lalu

    Waktu masih kecil

  38. khozin jr

    khozin jr10 bulan yang lalu

    Sayang nya udah tamat padahal bagus

  39. yoyokpulsa17

    yoyokpulsa1710 bulan yang lalu

    Sinta ternyata baik hati

  40. Ida Sari Hutasoit

    Ida Sari Hutasoit10 bulan yang lalu

    Enak loh piling

  41. Yenn_ R.Azzahra

    Yenn_ R.Azzahra10 bulan yang lalu

    ajgBngtAyahNyasiBuburHanjeli

  42. jatmiko miko

    jatmiko miko10 bulan yang lalu

    Yah sekarang siluman ular udah ga ada ga seru deh jadinya

  43. DINDA OLIVIA

    DINDA OLIVIA10 bulan yang lalu

    D

  44. DINDA OLIVIA

    DINDA OLIVIA10 bulan yang lalu

    Jahat sekali😢

  45. Arbong Trapas

    Arbong Trapas10 bulan yang lalu

    aku suka sekali flem ini saya suka bangettttttttt

  46. Indah Indah

    Indah Indah10 bulan yang lalu

    ceritanya seru abis deh 😘😘😘😘

  47. ima Takim

    ima Takim10 bulan yang lalu

    Hahaa Untung Anjeli G niru kulit Bpknya

  48. Nella Rohana

    Nella Rohana10 bulan yang lalu

    Ini di Indonesia atau India

  49. Ale Ka

    Ale Ka10 bulan yang lalu

    Dedede

  50. Ale Ka

    Ale Ka10 bulan yang lalu

    Bebe

  51. zeri irawan

    zeri irawan10 bulan yang lalu

    MY LOVE ANGELI

  52. Valerie k love

    Valerie k love10 bulan yang lalu

    Ini masa kecilnya Shinta dan raju

  53. Rifa Susanti

    Rifa Susanti10 bulan yang lalu

    Seru jg iya vidio y

  54. Rudi Hasan

    Rudi Hasan10 bulan yang lalu

    Aku kasian sama shinta juga sama saudaranya

  55. Siti Sulastri

    Siti Sulastri11 bulan yang lalu

    Tiap malam aku nonton ini

  56. Siti Sulastri

    Siti Sulastri11 bulan yang lalu

    Ih aq suka nya telur anak loni sih

  57. Hartati Afc

    Hartati Afc11 bulan yang lalu

    seru banget nontonnya

  58. Debby Love93

    Debby Love9311 bulan yang lalu

    Flmxa bgus sih tp ssh mau ketemu ni flm cari" ssh

  59. zahra aufa faiza

    zahra aufa faiza11 bulan yang lalu

    Emang jahat banget nagrat dan rendra mereka sudah membunuh orang tua raju dan shinta

  60. Ayu Esa

    Ayu Esa11 bulan yang lalu

    Bagus

  61. Bunga Ilalang

    Bunga Ilalang11 bulan yang lalu

    Episode 40 blum sempat nonton sudah di hapus

  62. Tata Tingting

    Tata Tingting11 bulan yang lalu

    jahat bange nakgerat ke ke luar ganya sinta kasihan sinta

  63. revandi sidabariba

    revandi sidabariba11 bulan yang lalu

    Aku benci banget sama nagarc dan hendra Tapi aku paling suka sama bunda sinta, raju, sinta kalau di episode pertama ya

  64. Pak Doni

    Pak Doni19 hari yang lalu

    Fvttgkdcdukbcffffvfgrff Fbgfedldrrrrrfffdfffffffstxdcfrrfttgftfeyrt