PAULA SURPRISE BAIM !! BAIM NANGIS ?? # SAHUR WITH BAPAU # 21

Komentar

  1. melwin

    melwin6 bulan yang lalu

    Netijen yg budiman, lebih baik jangan nyuruh kak baim kesini kesitu bantu si ini si itu, biarkan hati kecil kak baim memilih siapa yg mau dibantu, rejeki Allah tidak akan tertukar kalo emang udh rejekinya ketemu kak baim pasti ketemu..

  2. Wawang Wartini

    Wawang Wartini3 hari yang lalu

    Mas baim baik banget ya allah semoga di tambahkan rejekiya ya mas baim amin amin

  3. Bintang Kecil

    Bintang Kecil16 hari yang lalu

    Setuju....

  4. Erna Wati

    Erna Wati23 hari yang lalu

    πŸ‘‹πŸ‘‹

  5. miskha aw

    miskha aw26 hari yang lalu

    Betul bangett πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  6. Boby Sinurat

    Boby Sinurat27 hari yang lalu

    Mantull tuh bosqeuu..kata hati az hendak kmnh langkah kaki..heee..

  7. Kang Agus

    Kang Agus3 jam yang lalu

    Memang berhati mulia lo baim

  8. Anas Mujab

    Anas Mujab11 jam yang lalu

    Uang kaget ...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  9. putra rinaldi

    putra rinaldiHari Yang lalu

    Yg di mol mah orang kaya semua klo orang miskintu nggak ada yg ke mol macem kita kita gini

  10. raun deworld

    raun deworldHari Yang lalu

    Sedekah bisa bosqu..tapi jgn membazir...membazir amalan setan...mantul..

  11. Asrul Putra Bugis

    Asrul Putra Bugis2 hari yang lalu

    Sya sngat salut sama abang.. Salam dari Sulawesi bang. Mampir ke Sulawesi bang.

  12. Ricko Muliawan

    Ricko Muliawan3 hari yang lalu

    Masyallah murah nya hati engkau mas Baim, semoga berkah ya mas baim

  13. Nura Nuraeni

    Nura Nuraeni3 hari yang lalu

    Semoga aj ya chanel kak bapau menjadi yg terbaik di dunia, dan semoga semua keluarga besar ka bim dan kak paula selalu di beri kesehatan dan kebahagiaan serta umur yg panjang, moga kak paula di nanti dalam proses melahirkan di beri kelancaran dan kemudahan,amin ya allah 😊😊😊😊😊

  14. Zulfin Rachma Mufidah

    Zulfin Rachma Mufidah3 hari yang lalu

    baim mah orang baik

  15. Radja Mbo

    Radja Mbo5 hari yang lalu

    Yang pertama di tuju tu bocah ya Makanan... #anak2 polos πŸ˜…

  16. Pitri Ajah

    Pitri Ajah6 hari yang lalu

    Doa yg terbaik aj buat bapau ya

  17. Andi Chandra

    Andi Chandra8 hari yang lalu

    Kebaikan pasti di balas dengan kebaikan.. Orng baik pun pasti akan bertemu sama orng yg baik pula.. Yuk mari ciptakan kebaikan.. Kata bapao.. Orang indonesia dijamin baik2 ,,

  18. Hafidh Arya

    Hafidh Arya8 hari yang lalu

    Baik bgt

  19. Ernie Palanda

    Ernie Palanda8 hari yang lalu

    Mulia bgt hati mas baim ya TuhanπŸ˜’πŸ™ smoga panjang umur murah rejeki dan slalu sehat yaaa sm paula jg.. aamiin

  20. Fadzri Sugiarto

    Fadzri Sugiarto9 hari yang lalu

    Keren saya doakan bapau trus maju dan selaluh di lindungi Allah banyak rezeki nya lah amin amin

  21. Boy Triatmaja

    Boy Triatmaja10 hari yang lalu

    Suport bosque

  22. Henny Hainy

    Henny Hainy11 hari yang lalu

    Masyaa Allah Baim, smg kehidupan sklrg sll dlm keberkahan

  23. Ekuwino Herwandi

    Ekuwino Herwandi11 hari yang lalu

    orang apa malaikat 😭

  24. mohd fikri

    mohd fikri12 hari yang lalu

    Semoga di murahkan rezeki buat baim wong...semoga satu hari nnt aku jugak ingin menjadi seperti baim wong...berbagi terus..πŸ˜ŠπŸ‘

  25. March drew

    March drew13 hari yang lalu

    Bang baim beli rumah gedek lagi dong simpan kereta besar lgi

  26. Rinto Adji

    Rinto Adji14 hari yang lalu

    jazzhakallah khairan kang baim Salam santun saking cilacap

  27. Abah Romli

    Abah Romli15 hari yang lalu

    Joss πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  28. Sidik Ardiansah

    Sidik Ardiansah15 hari yang lalu

    AL Jaza ul ihsan ilal ihsan tiada balasan kebaikan.. kecuali kebaikan.. sukses slalu bapao

  29. Aditya Saputra

    Aditya Saputra16 hari yang lalu

    Lebih baik

  30. Aditya Saputra

    Aditya Saputra16 hari yang lalu

    Tapi boong

  31. Aditya Saputra

    Aditya Saputra16 hari yang lalu

    Anak latah

  32. Amhy Hirukazz

    Amhy Hirukazz16 hari yang lalu

    berbagi terus bosqu insaallah rizkinya di tambahin panjang umur sehat selalu

  33. Aldiela Zilba

    Aldiela Zilba16 hari yang lalu

    Iya bner sih bntu sesama tpi kl yg dibntu org yg mmpu ksihan dg org yg lbih mmbutuhkan

  34. Aldiela Zilba

    Aldiela Zilba16 hari yang lalu

    Ko baim ngasih duitnya di area mall, shrusnya kasih ke orang2 dipinggir jln yg lbih mmbutuhkan

  35. Aldiela Zilba

    Aldiela Zilba16 hari yang lalu

    Iya aku tau dah lihat semua tayanganya...mksutku lbih baik di berikan kpda yg bner2 lbih membutuhkan

  36. Silvi

    Silvi16 hari yang lalu

    Kalo bapau dimana2 ngasihnya mbk. Mulai dari orang di jalanan, di pasar, di rmh sampai di mall pernah mbk.

  37. Djanrocxxx Djanrocxxx

    Djanrocxxx Djanrocxxx17 hari yang lalu

    bikin rekor dunia dong santunan anak yatim terbanyak di dunia

  38. Muafik Apik

    Muafik Apik17 hari yang lalu

    Gw laki... Tpi Gak tau knapa Tiap kli nonton channel "BaimPaula" nyesssekk dri hati kek pen nangis Saat liat mas baim membantu dn berbagi ke pda mereka yg mbutuhkan... -AlasanKnpKitaTrsentuhBahkanNysekPenNangisSaatLihatBaimBrbgi #mrekaSedeqahTulusLillahita'alaa

  39. Aries Setiawan

    Aries Setiawan17 hari yang lalu

    Baim wong... Kereeeeeeenn

  40. Vianne Octa

    Vianne Octa17 hari yang lalu

    Subhanalloh bg baim wong bnr " ber hti malaikat y, baik bnr, bhkn belanjain k 2 anak kcl itu dgn jumlah jt an, smga mkin lncr trs y rejeki nya dan berkah tuk keluarga, seneng liat nya jd nya,smga sht sllu.do'a yg terbaik untuk bg baim dan mbak paula beserta keluarga.

  41. Ajo Harris

    Ajo Harris18 hari yang lalu

    Pengen & pengen lagi nontonnya...salam dr kami sekeluarga dr Curup Bengkulu

  42. Danu Kamja Chanel

    Danu Kamja Chanel18 hari yang lalu

    Grosir nya bawa pulang

  43. andis sofn

    andis sofn18 hari yang lalu

    Kak baim eduuuuunnnnn 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  44. Oky Pra

    Oky Pra19 hari yang lalu

    Nabati keju oooh my favorite snack...

  45. Abdul Khoir

    Abdul Khoir19 hari yang lalu

    Saya naksir ke bapau sama kebaikannya..

  46. Azizi Achmad

    Azizi Achmad19 hari yang lalu

    Masyaallah.. Tambah berlimpah2 rizki mas baim paula in syaallah... Bila kita rajin bersdekah ikhlas krna allah. Maka rizqi akan berbondong2 menghampiri mas baim paula. Masyaallah...

  47. KACE - Channel Vlog

    KACE - Channel Vlog19 hari yang lalu

    Lucu banget anak kecil kalo belanja,,, ketawa ak liatnya,,,, semoga berkah buat semuanya