Paul Lumihi vs. Li Kai Wen | ONE Full Fight | November 2019

Komentar

  1. heru dkk

    heru dkkHari Yang lalu

    Paul ke abisan bengsin

  2. tapa raharja

    tapa raharjaHari Yang lalu

    "PULANG MALU G PULANG KALAH MELULU" LATIHAN LAGI BANG PAUL, KALO SAMPE 5 KALI KALAH YA SUDAH, TAU DIRI ONE CHAMPIONESHIPBUKAN KELAS NAMG PAUL.

  3. sedana yoga

    sedana yoga2 hari yang lalu

    Jangan salahkan lumihi. Lawanya ini memang hebat. Saya malah salut dengan lumihi.. sudah bisa sejauh ini. Tinggal tingkatkan stamina . . Coba stamina kuat lagi dikit saya rasa lawanya bakal kalah. Smangat paul lumihi 👍👍 salam dari bali.. tetap pakai pomade biar klimis go hydealson. Go lumihi

  4. AVR

    AVR2 hari yang lalu

    Baru tau atta juga atlet kelahi

  5. alvindo pratama

    alvindo pratama6 hari yang lalu

    🤣🤣🤣untung gak di acak-acak rambutnya wkwwkwk

  6. Mar JuniorONE

    Mar JuniorONE9 hari yang lalu

    Hahaha the pig got knock out cold! 😂

  7. Google Follower

    Google Follower9 hari yang lalu

    Gila paul stamina nya kedodoran bgt 😁

  8. George Malsu

    George Malsu16 hari yang lalu

    Kasian tau si Paullll ....

  9. SAFRAWI FRA

    SAFRAWI FRA16 hari yang lalu

    Mantap Paul bertarung sambil bergaya benerin rambutnya trus. Yg penting dpt bayaran meski kalah terus. 😂😂

  10. SIREGAR CHANNEL

    SIREGAR CHANNEL17 hari yang lalu

    Dulu sudah enak karirnya sekarang jadi penyek

  11. husen setiawan

    husen setiawan19 hari yang lalu

    kalah menang biasa.... cuma bedanya ini mah kalah mulu so....bawa sisir sekalian hi hi hi

  12. hykl 22

    hykl 2219 hari yang lalu

    PAUL PAUL malu2 in indonesia aja , udahlah gak usah sok sok an main di ONE Championship . mending kau balik ke indo aja di ONE PRIDE . kasihan anjing gak pernah menang lu kimak !!!!!

  13. mobil Legend

    mobil Legend19 hari yang lalu

    Paul noob

  14. Imam Nurhasim

    Imam Nurhasim19 hari yang lalu

    Batu lihat koq level main nya jauh dari harapan ke paul

  15. Mat Soip

    Mat Soip21 hari yang lalu

    Lumihi itu jagoan dr madura apa ambon ya...?

  16. Mat Soip

    Mat Soip19 hari yang lalu

    Malu-maluin laskar wong kito aja itu lumihi....

  17. style bender

    style bender19 hari yang lalu

    Palembang

  18. Tayo Bus

    Tayo Bus21 hari yang lalu

    mati kau lumihi losserrr

  19. Tayo Bus

    Tayo Bus21 hari yang lalu

    lumihi bnyak gaya,memalukan

  20. Gali Gongli

    Gali Gongli21 hari yang lalu

    The great king apanya bangke bikin malu indonesia aja kalah terus beruntun!!

  21. Bagus Al Hakim

    Bagus Al Hakim22 hari yang lalu

    wkwkwk aduh gimana si jagoan one pride yg suka ngerapihin rambut duh:(

  22. Sofian Aja

    Sofian Aja22 hari yang lalu

    Selesai lumihi hbis fisik

  23. Mahabrata Ramayana

    Mahabrata Ramayana22 hari yang lalu

    Lumihi udah takut duluan di gebrakan awal... Mental sekali lagi mental... Padahal kalo di indonesia lumihi jago...

  24. Andi Kristanto

    Andi Kristanto22 hari yang lalu

    musuhnya terlalu kuat...

  25. Adi Saputra

    Adi Saputra23 hari yang lalu

    Cuma saran, selagi menjadi pemain lokal jngan smbong..

  26. yudi setiawan

    yudi setiawan23 hari yang lalu

    Salute sudah berani mencoba...walaupun jd bulan2n...standar masih jauh

  27. G O B L O K CHANNEL

    G O B L O K CHANNEL23 hari yang lalu

    Ahahaha KEOK, si paul gayanya aja belagu minta naik gaji, songong

  28. JAGOKandang Channel

    JAGOKandang Channel22 hari yang lalu

    Oh iya om. Minta subs nya ya, pasti disubs back. Thanks

  29. JAGOKandang Channel

    JAGOKandang Channel22 hari yang lalu

    Wkwk.... masa sih minta naik gaji

  30. Gito Salim

    Gito Salim23 hari yang lalu

    Buktikan merahmu paul,hihiiiiii

  31. Taushiyah Singkat

    Taushiyah Singkat23 hari yang lalu

    Jujur.. sy liat komennya pd sesuai semua xixixixixixi....

  32. Maz Baday

    Maz Baday23 hari yang lalu

    d.atas langit msih ad langit bro...😂😂😂

  33. Suwar Dani

    Suwar Dani23 hari yang lalu

    Saya malu melihat semua petarung indonesia yg tidak memiliki jiwa petarung seperti bang fransino tirta

  34. amister simatupang

    amister simatupang24 hari yang lalu

    salut buat paul berani go asia.. jgn menyerah bung..ke gagalan ini adalah keberhasilan yg tertunda berlatih trus pasti paul bisa juara..jgn menyerah bung.......

  35. Rocky andryo Sihombing

    Rocky andryo Sihombing24 hari yang lalu

    Banyak gaya si paul lumihi rambut kau sok paten sok ganteng kau kenak pukul sekali megap. Cocoknya kau jadi bahan ko di situ Dasar sampahhha

  36. Aldi Gunawan

    Aldi Gunawan24 hari yang lalu

    Kasihan y paul

  37. Michael Natanael

    Michael Natanael24 hari yang lalu

    Hai hai kalian yang bisanya NYINYIR. Emang kalian bisa apa?. Bacot?. Nyinyir?. Kaya emak" aja. Apakah kalian lebih baik dari Lumihi?. Silahkan berkaca dan malula jika kalian masih punya otak.

  38. Zayn Attaqy

    Zayn Attaqy24 hari yang lalu

    Akhirnya bonyok jg...

  39. Wahyu Bta

    Wahyu Bta24 hari yang lalu

    Orang SOMBONG memang harus di hanguskan.

  40. Nawa Hoppus

    Nawa Hoppus24 hari yang lalu

    Fighter yg diendorse pomade ya gitu, rambut mulu yg diurusin.. hiiiihhh !!!!

  41. R song

    R song24 hari yang lalu

    Klo menang pasti bnyak yang komen positif. Paramen

  42. ida kawijaya

    ida kawijaya24 hari yang lalu

    Yeee k.o jg

  43. Nainggolan Channel

    Nainggolan Channel24 hari yang lalu

    Itulh hebatnya indo,,bkn mnyemangati tpi mnjatuhkn semngat fighter kita

  44. Ali Said

    Ali Said24 hari yang lalu

    Di indonesi a laumihi jago bngt