PART 3 sekolah pertama kalii

Komentar

  1. putri rahmawati

    putri rahmawati4 jam yang lalu

    Bang fateh. Potong rambut dong biar rapih biar makin ganteng gituh hehehehe

  2. Wilis Widyawati

    Wilis Widyawati8 jam yang lalu

    Ya Tuhan fateh tas,bukuban sebagaiannya warna pink

  3. Robi Om

    Robi Om13 jam yang lalu

    Fateh pacarnya naisa yah pasti

  4. Nugraini Pujiantianti

    Nugraini PujiantiantiHari Yang lalu

    Ateh kalo ada guru harus Salim dong, jangan guru itu jadi teman kamu loh, guru itu orang tua kamu yang di di arah kan

  5. Mulyani Mulyani ajj

    Mulyani Mulyani ajjHari Yang lalu

    FansFateh likee

  6. Ananda Putri

    Ananda Putri2 hari yang lalu

    Keren fateh

  7. Mdiki Miswanto Gaming

    Mdiki Miswanto Gaming2 hari yang lalu

    Teh aku pengen ketemu sama kamu wajah kamu seperti apa kamu bisa gk ketemu di sekolah sdn lebo sidoarjo

  8. Fahira Daffa

    Fahira Daffa3 hari yang lalu

    Aku mau tau dong fateh sekolah dmna plis tolong di jawab ya yg baik tolong dj jawab

  9. Wenning Aprilia

    Wenning Aprilia3 hari yang lalu

    Harusnya ma walau ada orang seganteng apapun sekaya apapun kalo sekolah y tetep dahuluin sekolah..😉

  10. kalila reihana cairun nisa

    kalila reihana cairun nisa4 hari yang lalu

    Fateh aku minta nomor wa fateh ya boleh gak

  11. Riki Jumadi

    Riki Jumadi4 hari yang lalu

    Saya pling ska fateh halilintar

  12. AdaZam Official

    AdaZam Official5 hari yang lalu

    Buat prank pecahin hp atta

  13. Diah Rahma

    Diah Rahma5 hari yang lalu

    "ABIS INI BAYAR UANG KAS YAAA" SUKA KEBIASAAN EMANG🤣

  14. syifa'z Official

    syifa'z Official5 hari yang lalu

    Teh home schooling aja

  15. Salsabila Humaira

    Salsabila Humaira6 hari yang lalu

    I 💗 YOU Fateh halilintar and I MISS YOU Fateh halilintar

  16. Salsabila Humaira

    Salsabila Humaira6 hari yang lalu

    Fateh aku tuh cinta banget sama kamu dan aku tuh sayang banget sama kamu fateh

  17. Adinda Icha

    Adinda Icha6 hari yang lalu

    Sekalian teh ajakin muntaz,saleha,qahtan sekolah juga 😁❤

  18. Soekrisno Soekrisno

    Soekrisno Soekrisno6 hari yang lalu

    Kk fateh udah smp apa masi sd

  19. Nabata Samaher

    Nabata Samaher7 hari yang lalu

    Fateh aslinya kelas berapa si

  20. Harry Hartono

    Harry Hartono7 hari yang lalu

    Ka Fateh pacar kaka siapa aku mau tanya sebenernya pacar kaka siapa aku pengen tau teh maitsa bukan pacar kaka bener atau salah

  21. Maulani Viviana m

    Maulani Viviana m7 hari yang lalu

    Aku minta nomor hp mu dong

  22. Maulani Viviana m

    Maulani Viviana m7 hari yang lalu

    I love u fateh

  23. syifa mewengkang

    syifa mewengkang7 hari yang lalu

    Rumah gen halilintar dimana

  24. MAULIDDATUL KHURIYAH

    MAULIDDATUL KHURIYAH7 hari yang lalu

    Si fateh cakep bgttt aku jd syukak pdhal umur w ude 19tahonnn

  25. Wildan Ardhi

    Wildan Ardhi8 hari yang lalu

    i💖 Fateh

  26. arsa pemila

    arsa pemila8 hari yang lalu

    Kameranya kaya ada kotor gitu deh

  27. fitri yanti Umri

    fitri yanti Umri9 hari yang lalu

    Sekolah beneran ato cuma konten aja?

  28. Bangolen Olen

    Bangolen Olen9 hari yang lalu

    Fateh halilintar ganteng banget

  29. Oca Widiahara

    Oca Widiahara10 hari yang lalu

    Kok dia gak dari dulu sekolah ya. Kok baru besar udh sekolah?

  30. li tania

    li tania11 hari yang lalu

    Fateh minta no wa dong:

  31. WenXyie Flazyh

    WenXyie Flazyh11 hari yang lalu

    bang aku fans abang banget aku di papaua timika tapi aku asl toraja makale dan toraja baruppu

  32. Miftahul Jannah

    Miftahul Jannah11 hari yang lalu

    Atek kok paling pendek ya

  33. Hendry Yanto

    Hendry Yanto11 hari yang lalu

    Fateh pinter ya sekolah nya datang dong ke pekanbaru

  34. Doni Subagio

    Doni Subagio12 hari yang lalu

    Di sekolah tetap lah murid biasa, Sama guru Cium Tangan🙏

  35. christiana Azel

    christiana Azel12 hari yang lalu

    Hi

  36. Irvan putra

    Irvan putra12 hari yang lalu

    semangat fateh😍😍😍

  37. Mila Karina

    Mila Karina12 hari yang lalu

    Sama guru salaman doang gud anak baik wkwk

  38. Meta Mardiana

    Meta Mardiana12 hari yang lalu

    Sekolah di mana??

  39. Erika Chika

    Erika Chika12 hari yang lalu

    Teh, besok kalo sm guru salim, jangan salaman yeh...

  40. Olyvia Anjany

    Olyvia Anjany13 hari yang lalu

    Ateh kls brp?