Part 2 Gen Halilintar 24 Jam Di Mobil Baru, Yang Ketiduran Diceplokin

Komentar

  1. Sera Sera

    Sera Sera2 jam yang lalu

    Vb

  2. Tk Ponsel

    Tk Ponsel10 jam yang lalu

    Saya pengen ketemu gen halilintar

  3. Atiqa AfrinShabira

    Atiqa AfrinShabira10 jam yang lalu

    Asiap

  4. Sri Hendrawanti

    Sri HendrawantiHari Yang lalu

    Aku lebih suka muntaz

  5. FAREL GAMING INDO

    FAREL GAMING INDOHari Yang lalu

    Bagus lah kalau di culik sana gen halilintar siapa yang mau like :v

  6. Khansaa2 Zhafirah

    Khansaa2 ZhafirahHari Yang lalu

    kak atta gak ikut

  7. Sekar Depok

    Sekar DepokHari Yang lalu

    Gfjuj

  8. Amelia Zaefa

    Amelia ZaefaHari Yang lalu

    Aku ngefans berat sama SITI FATIMAH HALILINTAR MUHAMMAD ALFATEH HALILINTAR SAJIDAH MUTTAMINNAH HALILINTAR

  9. Jevin 536

    Jevin 536Hari Yang lalu

    Keren banget kak

  10. dwt Tri

    dwt TriHari Yang lalu

    Serubanget iiiiii pingin jubit

  11. Rizki fadilah

    Rizki fadilahHari Yang lalu

    Mantap

  12. Tatang Hidayat

    Tatang HidayatHari Yang lalu

    Coba semua keluarga gen halilintar mengaji๐Ÿ˜Š

  13. Jenifer Jheny

    Jenifer Jheny2 hari yang lalu

    Gapapa yang penting bagus

  14. Suryani Ani

    Suryani Ani2 hari yang lalu

    Zakdksls

  15. moch wildansyah

    moch wildansyah2 hari yang lalu

    24 jam solat kah?

  16. Abdul Rokhim

    Abdul Rokhim2 hari yang lalu

    Rumah kalian ada di mana sih

  17. Evan 111

    Evan 1112 hari yang lalu

    Busettttttttt rame banget

  18. hera wati

    hera wati2 hari yang lalu

    Mumtaz Sajidah sohwa fateh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  19. mr gunawan

    mr gunawan2 hari yang lalu

    Belagu banget sih di beda in indonesia sama malaysia

  20. gusrianto sinaga

    gusrianto sinaga2 hari yang lalu

    Sifa melinda si naga umur 20

  21. kayla arofi

    kayla arofi2 hari yang lalu

    Yang ngefens sama 1.bang Toriq 2.bang saaih 3.ka sohwa 4.ka fatimah

  22. Ryan Ryid

    Ryan Ryid2 hari yang lalu

    Genhalilintar musuhi saleha

  23. AKUBA OFFICIAL

    AKUBA OFFICIAL2 hari yang lalu

    Nonton sampe part 2, baru sadar klo Bang ata.a ga ada๐Ÿ˜‚

  24. Cecilia Rampengan

    Cecilia Rampengan3 hari yang lalu

    Mn saihhnya

  25. Atha Safina

    Atha Safina3 hari yang lalu

    Wah seru banget tuh

  26. Purwani Ani

    Purwani Ani3 hari yang lalu

    siapa yang nge fans sm gen halilintar

  27. fakhrur rozy

    fakhrur rozy3 hari yang lalu

    Yang suka Thoriq like Karna lucu

  28. fakhrur rozy

    fakhrur rozy3 hari yang lalu

    Saat sepatu merah celana biru kayak nge RAP

  29. Erlinda Zulfa

    Erlinda Zulfa3 hari yang lalu

    Bu

  30. Har toto

    Har toto3 hari yang lalu

    Kurang bang ata & papi bunda

  31. Dewi Rusni

    Dewi Rusni3 hari yang lalu

    Ko semuanya kan, tidur mobolnya masi jalan siapa, yang, nyetir

  32. sholeh abdullah

    sholeh abdullah3 hari yang lalu

    Aku sedih baht lihat dengerin lagu buggy zagga aku kangen smua

  33. Nur Laili

    Nur Laili3 hari yang lalu

    Aku sukak fateh

  34. Fitri Sharfina Widyadhana

    Fitri Sharfina Widyadhana4 hari yang lalu

    Kok aku bingung bedain mana kak iyyah,kak sohwa,sama ka jiddah bingung sumpah

  35. Rafansya ghifari Azriel Azwar

    Rafansya ghifari Azriel Azwar4 hari yang lalu

    3:52 duit monopoly ya

  36. Nia Kurnia

    Nia Kurnia4 hari yang lalu

    iiiiwaww

  37. Agoes Sukorini

    Agoes Sukorini4 hari yang lalu

    sih fateh kasian

  38. Aisyah Nabilatul faqihah

    Aisyah Nabilatul faqihah4 hari yang lalu

    Aku maupunya๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜Mobil kayakamu

  39. hilda potabuga

    hilda potabuga4 hari yang lalu

    enak banget kalo kayak gitu yah UWU๐Ÿ˜„

  40. Bambang Supriyadi

    Bambang Supriyadi4 hari yang lalu

    Kenapa arus lama di mobil kak

  41. Dodot Kurniawan

    Dodot Kurniawan4 hari yang lalu

    Aku boleh ngak kalau ke sana

  42. Siti Masruroh

    Siti Masruroh4 hari yang lalu

    Aku ngevens sama muntaz sma fateh

  43. Suny Cong

    Suny Cong4 hari yang lalu

    bodoh kamu

  44. Dinda Mouza

    Dinda Mouza4 hari yang lalu

    Udh kaya bis angkutan ya mobilnya๐Ÿคฃ

  45. Dinda Mouza

    Dinda Mouza4 hari yang lalu

    Gen halilintar cover lagu senorita dongzz

  46. rafael fareli

    rafael fareli4 hari yang lalu

    Gen halilintar bikin 24 jam di kolam berenang yang setuju like gak maksaโ˜บ

  47. karsih a. rachim

    karsih a. rachim2 hari yang lalu

    Setuju

  48. Erin Ariani Channel

    Erin Ariani Channel5 hari yang lalu

    Kenapa ya kok qahtan ga bisa jauh dari kak fatim Mungkin karena dr kecil yang ngerawat qahtan kak fatim y

  49. Erin Ariani Channel

    Erin Ariani Channel5 hari yang lalu

    SOHWARIOR SAJIDAHBAE FATIMBESTIES FATNERS Like

  50. zahra sembiring yaya

    zahra sembiring yaya5 hari yang lalu

    tahapa lah thoriq ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  51. Bin Mudrikah

    Bin Mudrikah5 hari yang lalu

    Aku mau mobil kayak grn halilintar dan aku ngefens sama gen halilintar