PART 2 24 JAM Punya 2 BAYI Tanpa IBUNYA **pusing-pusing coy**

Komentar

  1. Aliara Dianne

    Aliara Dianne54 menit yang lalu

    yg ibu tu ibu ya l ya

  2. Putri Azzizah

    Putri Azzizah19 jam yang lalu

    Kan kan bang, kalo nggak ada peran seorang wanita yang ngurusin anak itu bener bener pusying ya kan bang, bang saaih aja sampe kegupekan sendiri ngakak sendiri aku liat bang saaih, jujur bang pasti pegel kan bang, karena aku pernah ngerasain jagain ponakan 4 hmzzzzzzz 😊

  3. Aqeela Ramadhani

    Aqeela Ramadhani20 jam yang lalu

    Bang berarti yang abang bikin ketemu bayi di depan rumah bohongan ya

  4. Snsns Snsnsn

    Snsns SnsnsnHari Yang lalu

    Calon papa extra

  5. ghofrida suhermin

    ghofrida suherminHari Yang lalu

    Kak maap nih mau nanya, itu mereka saudaraan yaa mukanya miriiip, trus mbk Dewi ibuu el ituu juga ibu anak cewek itu dong

  6. Syaharani Zahwa

    Syaharani ZahwaHari Yang lalu

    apa cmn gw doang liat yg bayi mirip sama baby el trs ibunya jg

  7. nish aniss

    nish aniss2 hari yang lalu

    yaa,baby el disini😂🙁

  8. Sasha marwa 1245

    Sasha marwa 12452 hari yang lalu

    Mansur mlirip bgt sama ortu nya yah

  9. Muhammad Kadafi

    Muhammad Kadafi2 hari yang lalu

    Berarti baby El dan ibunya itu udah kenal bang saaih dari dulu ,lah jadi yang video ad bayi di depan rumah itu ?

  10. Maya DiFA

    Maya DiFA2 hari yang lalu

    Siapa yang nonton taun 2019

  11. A.A filem

    A.A filem2 hari yang lalu

    😍😍😘😘

  12. angelina A3s

    angelina A3s2 hari yang lalu

    Itu bukan nya baby el sama mbak Dewi baru nyadar aku .kok aku bingung jelasin dong bang plissssd

  13. shalwa shifa kustiwa

    shalwa shifa kustiwa2 hari yang lalu

    Baby el😆

  14. Santica Tata

    Santica Tata2 hari yang lalu

    Ada zekizaga kan geng halilintar

  15. azka and nathisa 2016

    azka and nathisa 20162 hari yang lalu

    Bang saih restorantnya di mana

  16. Diandra Noverina

    Diandra Noverina3 hari yang lalu

    Gila kocak amat🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂

  17. peycillia 270

    peycillia 2703 hari yang lalu

    Itukan yang baby Mansur kayak baby El sih mirip

  18. IINDAH official

    IINDAH official3 hari yang lalu

    Itu kan baby L

  19. Davani Ufairah

    Davani Ufairah3 hari yang lalu

    Siapa yg udah nonton baby *el* itu baby EL YA

  20. Baitia Manangin

    Baitia MananginHari Yang lalu

    Davani Ufairah emg sih bby el😂😂

  21. Liarna Hafiz

    Liarna Hafiz3 hari yang lalu

    Bang kalo bikin tanang jangan kake anak cewh

  22. Liarna Hafiz

    Liarna Hafiz3 hari yang lalu

    Anak

  23. Risma Saputri

    Risma Saputri4 hari yang lalu

    itu anak siapa aja bang saaih

  24. Erna Kartika

    Erna Kartika4 hari yang lalu

    Baby Mansur itu baby El ya?

  25. Abang dauz

    Abang dauz7 hari yang lalu

    Trnyata beby EL itu anak salah satu yg ad di rumahnya bang saaiih dn beby sister nya itu trnyata mamanya sendiri, trnyata setingan ya ? Cuma nanya

  26. Ananda Putri

    Ananda Putri7 hari yang lalu

    Hehhh[][][][][][][][][][][][]{}{}[]🙄*GJ*hehh

  27. Selfi Aryani

    Selfi Aryani7 hari yang lalu

    bang saaih kakak ya masur pinter deh udah bisa makan sendiri dan digunakan tangan ya untuk takut tumpah

  28. Ravel Astutik

    Ravel Astutik9 hari yang lalu

    Calon ayah yg bertanggung jwb.

  29. Sheila Jung

    Sheila Jung9 hari yang lalu

    1.31 kill this love

  30. rehan akbar

    rehan akbar9 hari yang lalu

    Bang yang cewek itu anak siapa?

  31. Irma Hamzah

    Irma Hamzah11 hari yang lalu

    Sosok ayah masa depan 😍😍😍

  32. Sabell Official

    Sabell Official11 hari yang lalu

    mantabz❤

  33. Aprillya Immanuela

    Aprillya Immanuela11 hari yang lalu

    😂😂😂😍😍😍

  34. Saskiya Kumala

    Saskiya Kumala11 hari yang lalu

    Kelanjutannya mana ??

  35. JESSICA NIA

    JESSICA NIA11 hari yang lalu

    Wah ribet ya kakak saii

  36. fita fatimah

    fita fatimah11 hari yang lalu

    Itu ank sapa lagi bang🤔🤔🤔,,, etr rumah'y jdi penitipan ank

  37. Graicella Pangaribuan

    Graicella Pangaribuan11 hari yang lalu

    Ini maah baby el😂😂

  38. nugroho kireinaannisa

    nugroho kireinaannisa12 hari yang lalu

    ULALA , kakak Saaih , kak Atta itu kk ny kak saaih ato adek nya ???? Jawab yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  39. Sherly Anggraini

    Sherly Anggraini12 hari yang lalu

    Ya ampun saaiihh ♥️

  40. gajelas emang

    gajelas emang12 hari yang lalu

    Itu baby El bukan si

  41. Siti Saripah

    Siti Saripah13 hari yang lalu

    Baby mansuor ko mirip bgt yh sma baby el

  42. PURPLE HEART GACHA

    PURPLE HEART GACHA13 hari yang lalu

    Ortu si bayi ilang mana nihh?