Part 2 | 10 ANAK GENHALILINTAR di KERJAIN dalam 10 JAM

Komentar

  1. Alfaridzhi Alafgani

    Alfaridzhi AlafganiHari Yang lalu

    Garing:(

  2. Zihan Allatiffah

    Zihan AllatiffahHari Yang lalu

    Siapa yg fans sama gen halilintar @atta halilintar @sohwa halilintar @sajidah halilintar @tahriq halilintar @abqoriya halilintar @saih halilintar @fatimah halilintar @fateh halilintar @muntaz halilintar @saleha halilintar @qahtan halilintar Yg fans gen halilintar like di bawah

  3. Zihan Allatiffah

    Zihan AllatiffahHari Yang lalu

    Siapa yg nonton sambil baca komentar like di bawah

  4. Alfina Mungil

    Alfina Mungil3 hari yang lalu

    Thor:dh keliatan Saiih:keliatan apanya Thor:kepala botaknya AUTO NGAKAK gw WKWKWKWKWK😂😂😂😹😆😉

  5. aldory gaming7

    aldory gaming79 hari yang lalu

    bang kerjain bang atta pakai bantal guling jadi pocong pas dia tidur

  6. aldory gaming7

    aldory gaming79 hari yang lalu

    bang coba bikin batal guling jadi pocong baru kerjain seluruh keluarga genhalilintar

  7. nur jaya

    nur jaya12 hari yang lalu

    Bang saihh seharusnya balon di isiin bedak deh

  8. Nisa Latifah

    Nisa Latifah12 hari yang lalu

    Ber10 kena prank? Bang attanya blm??

  9. toku satsu gaming

    toku satsu gaming13 hari yang lalu

    Gua kan penggemar atta jadi gw nonton saaih gledek geprek hamil tarotak tadotak meledak anunya

  10. toku satsu gaming

    toku satsu gaming13 hari yang lalu

    Santuy

  11. toku satsu gaming

    toku satsu gaming13 hari yang lalu

    Action

  12. BAGAS SPRY

    BAGAS SPRY15 hari yang lalu

    Saaih bikin video prank fateh tv dikasih boneka hantu

  13. Komang Sentosa

    Komang Sentosa15 hari yang lalu

    0-l,

  14. Ahmad Sobari

    Ahmad Sobari15 hari yang lalu

    Ko saleha ennga sih bang

  15. genis nafisah

    genis nafisah16 hari yang lalu

    Bang kalo saleha belum?

  16. Vina Fauzi

    Vina Fauzi16 hari yang lalu

    prank ka fatim dong bang

  17. candra yudisitira

    candra yudisitira16 hari yang lalu

    6:07 santuyy

  18. Nining Ym01

    Nining Ym0118 hari yang lalu

    Si raja jail nih🤣🤣

  19. sinar galuh

    sinar galuh19 hari yang lalu

    Itu yang ga like sirik nya

  20. Adam Maulana

    Adam Maulana20 hari yang lalu

    Udah dan ini diya kajsbdbdjjsjdjdkallalaldldodikxnxbxdhdn

  21. Aliah Ayyub

    Aliah Ayyub22 hari yang lalu

    Kasihan bang thorikk

  22. Aliah Ayyub

    Aliah Ayyub22 hari yang lalu

    Suport bang saihh dengan cara #LikeComentSuscribeShare

  23. papa boo

    papa boo26 hari yang lalu

    Aku udah nonton part 1 loh

  24. papa boo

    papa boo26 hari yang lalu

    Aku udah nonton part 1 loh

  25. Syafira Arsyantinoor

    Syafira Arsyantinoor29 hari yang lalu

    Lucu pas si Muntaz bang!!!

  26. Afroza 16826

    Afroza 16826Bulan Yang lalu

    Ka iyyah marah banget ya 🤣🤣

  27. Diandra Artalita

    Diandra ArtalitaBulan Yang lalu

    7:40 liat ekspresinya 😂😂😂

  28. Anca Rahmun

    Anca RahmunBulan Yang lalu

    Keren bgt idex Saiih mkn kanji saiih Jhy mmg yg tenar..😂😂😂

  29. Rachma Ayu

    Rachma AyuBulan Yang lalu

    Mana bang halinttar

  30. Adeee_lakek26 Ade

    Adeee_lakek26 AdeBulan Yang lalu

    Bang kalu saleha ngak

  31. racahael Rachael ger

    racahael Rachael gerBulan Yang lalu

    bang kok saleha belom

  32. Kartika Gu_yan official

    Kartika Gu_yan officialBulan Yang lalu

    Sehari nge prank 10 ank gokil bang

  33. dneysar_

    dneysar_Bulan Yang lalu

    6:47 ya Allah ngakak demi permen dong 😂😂😂😂😂😂😂

  34. aurel 123409 aurel

    aurel 123409 aurelBulan Yang lalu

    Kalok prank yang bener

  35. miezal zal

    miezal zal2 bulan yang lalu

    Prank jadi pocong dong

  36. nathania khansawiana

    nathania khansawiana2 bulan yang lalu

    2:36 entah apa yg merasukimu:>

  37. richad frederick

    richad frederick2 bulan yang lalu

    Iklan dalam video tolong di kurangin bg ini iklan nya banyak kalii, salam sasquad salamwhats poppin

  38. Vinna Elfira

    Vinna Elfira2 bulan yang lalu

    8.19 Lucuu bangett pas bang thoriq suruh jangan gerak lgs bangun😆

  39. Zahra Putri

    Zahra Putri2 bulan yang lalu

    Kalau aku mah udah 20 tahun jadi kalau kamu berapa tahun

  40. Alfons Kris

    Alfons Kris2 bulan yang lalu

    ini suaranya