PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH SAKIT TERSERAM DI INDONESIA

Komentar

  1. marmar marco

    marmar marco10 menit yang lalu

    Bener gak sih, klo kita nnton hantu hantu gtu, klo asli hantunya,,,,hantunya ikutan nonton bareng kita,,??

  2. Sophia St

    Sophia St25 menit yang lalu

    Om hao.. kalau vampire ada gak om??

  3. Firdaus HQ

    Firdaus HQ5 jam yang lalu

    Inget teori einstein, energi tidak bisa diciptakan atau dimusnahkan. Energi hanya berubah dari satu bentuk ke bentuk lain.

  4. Rizky Hidayat

    Rizky Hidayat13 jam yang lalu

    Gak percaya hantu atau makhluk gaib bisa nyentuh kulit bayi atau ibu melahirkan. Menurut saya itu Malaikat yang menyurpai jadi manusia untuk menolong ibu melahirkan. Kalau anda pengen tau harus paham Al Quran

  5. eliza priycyaen

    eliza priycyaen16 jam yang lalu

    Dengerin deh 8:51 ada suara hembusan nafas gitu tapi kayak ga tenang???

  6. naranara sari

    naranara sariHari Yang lalu

    Keren banget ya kalau dijadiin film asli

  7. ABETs BIKE

    ABETs BIKEHari Yang lalu

    Ok gw suka bgt kesimpulan di 37:30 , trnyta g ada hubungannya sm roh wlwpun msh blm dpt jd sosok-sosok itu tuh apa, dan menarik bgt gmn scra ilmu ruqyah memandang kisah2 ini khususnya residual energi, dmn titik temunya. Hmmmmm

  8. miia SA

    miia SAHari Yang lalu

    Apa cuma gua yg Nonton paranormal experience trus denger suara ngorok 😂

  9. Mindy Mentari

    Mindy MentariHari Yang lalu

    Belum nonton langsung baca komen, liat komen langsung geser ke menit 44.13 dan asli w denger suara nya perempuan🥴😩

  10. jerry meteora

    jerry meteoraHari Yang lalu

    Lanjutkan cerita nya v:

  11. SUCI FITRIA RAMADANI

    SUCI FITRIA RAMADANIHari Yang lalu

    Gue suka nonton konten horor tapi gue penakut, ada yang sama?

  12. Noreen Aulia

    Noreen Aulia2 hari yang lalu

    di video nih bang radit keliatan imut bgt

  13. Panji AD!JAVA

    Panji AD!JAVA2 hari yang lalu

    brrti sperti film MONSTER UNITY yah, sewaktu monsternya nakutin dapet energi

  14. MADDOG GREGET

    MADDOG GREGETHari Yang lalu

    Monster inc bogenk.....

  15. Rizki Amalia

    Rizki Amalia2 hari yang lalu

    Brati nonton sambil baca ayat kursi ...

  16. Mintok Custom

    Mintok Custom2 hari yang lalu

    Bang dika tulung collab sama wendi cagur dia juga punya cerita horror

  17. Alian Arsy

    Alian Arsy2 hari yang lalu

    Anjir jam 01:17 q nnton nih

  18. Gung Cakra

    Gung Cakra2 hari yang lalu

    Yang nonton, jam 23.30 mana nih

  19. eloxs94

    eloxs943 hari yang lalu

    Padahal pembalut orang luar negeri sana, gak ada yg nyuci pembalut. Tinggal buang aja, di toilet. Dan gak ada hal mistis.

  20. Ayu Setyawati

    Ayu Setyawati3 hari yang lalu

    @eloxs94 Hehe..iya

  21. eloxs94

    eloxs943 hari yang lalu

    Ayu Setyawati iyaa X ya mbak, jadi bersyukur jadi orang yg biasa biasa saja 😬

  22. Ayu Setyawati

    Ayu Setyawati3 hari yang lalu

    Karena mbak Tdk bisa merasakan nya .

  23. eloxs94

    eloxs943 hari yang lalu

    Merasa beruntung, Gue gak bisa liat hal-hal aneh 😬

  24. Arrum Wahyu Utami

    Arrum Wahyu Utami3 hari yang lalu

    Nonton untuk kesekian kalinya. Mas mas Radit, coba collab sama KTJ lagi. Karena lebih greget klo sama KTJ. Pasti trending lagi.

  25. aasz kaszmana

    aasz kaszmana3 hari yang lalu

    Om Hao 11 - 12 Ama mas gaduh kayaknya nih...cm beda pembawaan

  26. Rachmat Hutomo

    Rachmat Hutomo3 hari yang lalu

    8:49 napas sapa tu bang

  27. ethwan rilian

    ethwan rilian3 hari yang lalu

    44:49 kayak ada suara org bergemuruh seperti "haarrggghh" ,,, maaf kalau saya salah dengar.

  28. AYU PATMAH

    AYU PATMAH4 hari yang lalu

    Nonton ini kenapa tiba-tiba pusing yah, ini serius

  29. Muhamad Taufiq

    Muhamad Taufiq3 hari yang lalu

    Mungkin mreka datang di dekatmu

  30. Lova Sian

    Lova Sian4 hari yang lalu

    Mas dika lagi dong part 2 om hao🙏🙏🙏😍😍😍😍

  31. Dani Wardhana

    Dani Wardhana4 hari yang lalu

    Alhamdulilah hantu hantu mardi waluyo sama rsud lama kota mojokerto baik banget cerita nya juga sama nih ada keluarga tukang becak yang istrinya ngelairin dibantu sma hantu rsud lama mojokerto 😂

  32. Susilo Thok

    Susilo Thok4 hari yang lalu

    yang ini baru seru abiss...nyesel gwa skip mulu

  33. Ss Chanell Official

    Ss Chanell Official4 hari yang lalu

    Cerita soal rumah sakit, dirumah sakit tmpt saya kerja juga sempet ada kejadian horor, jadi ceritanya rumah sakit tmpt saya kerja itu IGD nya dipindah ke gedung baru. Karna IGD nya jadi satu buat yg umum dan yg BPJS. Terus ada pasien Dateng malem malem, dia bilang berobat ke IGD lama dan disitu rame banget dia bilang, terus dia dikasih obat dan akhirnya rawat jalan, nah besoknya dia kontrol ke poli. Terus dia ditanya soal riwayat pengobatan dong. Dan dia bilang kmrn baru berobat ke IGD yg dilantai 1. Semua org shock karna itu IGD udh ditutup 2 mingguan dan semua dipindah ke gedung baru.

  34. Ss Chanell Official

    Ss Chanell Official4 hari yang lalu

    Bener bener sih, waktu itu temen gw kesurupan digunung gede, terus kata mapala dia kemasukan 3 jin sekaligus. Terus kita kan temenan bertiga dan sesama anggota BEM, terus kebetulan temen gw sekamar sama gw, pas dia kesurupan itu mirip bgt sama org hipotermi, dia histeris nangis". tp posisi waktu itu kita didalem villa yg ada di Cisarua. Dan kejadian itu tuh terjadi setelah dia abis mandi dikamar mandi villa itu, Terus pas gw sama dosen dosen ngangetin badannya. Dia udh baikan, giliran dia baik, gw mulai mandi dikamar mandi itu, abis dr kamar mandi badan gw menggigil sesak nafas, nangis tp gw sadar gw nangis, tp gabisa apa apa. Padahal kami mandi air anget dikamar mandi itu. Jadi dari situ dosen kami jadi kuatir tuh kalo temen gw udh mulai kesurupan gw pasti langsung ditarik mundur biar ga ketularan. Itu real nyata banget

  35. wahyu din

    wahyu din4 hari yang lalu

    Mirip ridwan kamil 😁

  36. joshua israel

    joshua israel4 hari yang lalu

    8:49 ada suara nafas yg dkt banget ke kamera

  37. Rudi Respector

    Rudi Respector4 hari yang lalu

    Kalo yang melahirkan di rumah sakit yang tutup pernah juga kejadian di tempat saya, di rumah sakit kutai Kartanegara. Cuma begitu normal ari"nya sudah hilang

  38. novhan ryan

    novhan ryan4 hari yang lalu

    Sound ny kecil banget,... Jd gx menarik

  39. 15Cyutxo nrn

    15Cyutxo nrn4 hari yang lalu

    RSUD daerah gue.....tuh

  40. fiyaa.z musfiroh

    fiyaa.z musfiroh4 hari yang lalu

    Kaya pernah liat ftv dengan kisah serupa 😂

  41. Salisaramm

    Salisaramm5 hari yang lalu

    Kesini gara-gara Twitter

  42. BeNi pecinta jengky

    BeNi pecinta jengky5 hari yang lalu

    Sadar ga kalo cuman om haw doang yg di perkenalkan (?)

  43. man hartdi

    man hartdi5 hari yang lalu

    Anjirrr iklan bikin saya terkejut suaranya keras sekali pas lagi pokus dengar cerita malah iklan

  44. YunadA Yuliantari

    YunadA Yuliantari5 hari yang lalu

    Tp pernah sih adikku mengalami residual dimensi, kan ada karyawan ibuku meninggal kmrinnya trus adikku ke dapur dan dia nyari susu. Nah trus aku denger dia ngomong sama siapa eh aku liat ada dia sendiri disana

  45. Nana Dewi s

    Nana Dewi s5 hari yang lalu

    Auto ga bercermin lagi kl brgkt krja.... biasanya bercermin jam 1 jam 2 mlm😎

  46. Best Thing The World

    Best Thing The World5 hari yang lalu

    Ini "genta" dari "Keluarga Tak Kasat mata" bukan ya??

  47. Cae hope

    Cae hope5 hari yang lalu

    Mas genta tu yang pernah nyerita di kaskus bukan sih? Apa cuman namanya aja sama? Yang cerita pindah kantor itu :"

  48. Cae hope

    Cae hope5 hari yang lalu

    Eh kaskus atau apa gitu

  49. Arif Azmi Sofa

    Arif Azmi Sofa5 hari yang lalu

    8.50 ada suara nafas berat, nafas siapa ituuu ?

  50. Tery Nurfida

    Tery Nurfida5 hari yang lalu

    Ketika enak"nya nonton tb" muncul iklan mv bekyun yg un vilage. Auto kejang" :)

  51. Syahrial Frans

    Syahrial Frans5 hari yang lalu

    Gua denger denger ni, kalau kita menceritakan tentang hantu tersebut hantu itu juga ikut mendengarkan. Katanya😅

  52. Davinieto Lokeswara

    Davinieto Lokeswara5 hari yang lalu

    Mantap bang Radit & saya juga dpt ilmu tentang video ini

  53. Alfath Aufa

    Alfath Aufa5 hari yang lalu

    sukanya sama kisah tanah jawa X raditya dika paranormal experience adalah penjelasannya jelas dan ilmu nya kita dapat...selain diluar konten horror

  54. Katakan chu

    Katakan chu6 hari yang lalu

    genta yg punya SFTH di kaskus GENTAyangan keluarga tak kasar mata bukan sih?

  55. Lalu Zozi

    Lalu Zozi6 hari yang lalu

    Lemon + Ayam Jago = Om Hao

  56. Reza Setiady

    Reza Setiady6 hari yang lalu

    cangkir putih dilantai buat apa ?