PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH SAKIT TERSERAM DI INDONESIA

Komentar

  1. Apple Plum

    Apple PlumJam Yang lalu

    Gw mau tanya, knp hantu tiap negara beda2? Knp ga ada pocong di Inggris dan ga ada dracula di Indo? Jd pertanyaannya kalo gw ke RS terseram di Inggris dan gw merasa takut, kpd sosok apakah gw merasa takut? Pocong kan ga mgkn. Pocong sm suster ngesot dan sejenisnya kan cm ada di Indonesia. Dracula atau Frankenstein pun jg ga mgkn, krn gw ga takut sm bentuk2 begituan. Jd rasa takut gw berasal dr mana? πŸ€”

  2. tommy darmawan

    tommy darmawan4 jam yang lalu

    Ada suaranya di 8:49

  3. noer cy manis

    noer cy manis4 jam yang lalu

    Nonton kedua x nya

  4. white wolf

    white wolf4 jam yang lalu

    8:48 8:46 itu kayak ada nafas gede gitu

  5. noire daisuki

    noire daisuki5 jam yang lalu

    Gila yg ini seru bat dah cerita"nya

  6. faisal rafif

    faisal rafif7 jam yang lalu

    Gua pernah leher belakang gw sakit trs lemes

  7. Tsabitah Arifah

    Tsabitah Arifah8 jam yang lalu

    54:07 kok w kayak ngedengar suara cewek ketawa ya?

  8. Diah Amelia

    Diah Amelia8 jam yang lalu

    Pas Om Hau bicara pake bahasanya pak Dokter, holy sh*t what is daaaat πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  9. Artim Gushadi

    Artim Gushadi9 jam yang lalu

    Nonton yg kedua kalinya dan baru sadar di menit 8:51 ada suara seperti nafas gtu Yg denger juga like dong

  10. Anya Shakila

    Anya Shakila10 jam yang lalu

    Pas om hau bilang "Mas dika jangan liat yang ini lama2 nanti bisa pusing" seketika hp aku langsung mati sambungan internertnya.. Kepala bagian belakang pusing

  11. Basmallah Cell

    Basmallah Cell13 jam yang lalu

    Subscribe "kisah tanah jawa" ya...!!!

  12. yanuar nursetyo

    yanuar nursetyo20 jam yang lalu

    satu pesan aja buat raditya dika, tolong lebih menjaga ucapan/kosa kata, anda bisa saja berhadapan dengan sosok astral "sepuh" atau sensitif, demi keselamatan anda juga. Semakin berisi, semakin menunduk tumbuh padi tersebut.

  13. Muhammad Ridho Asfiat

    Muhammad Ridho AsfiatHari Yang lalu

    Lanjutkan om Dika part2 nya seru ini

  14. Sheylla Tiara Agatha

    Sheylla Tiara AgathaHari Yang lalu

    uda lama trending, tapi baru liat

  15. Nyxck 09

    Nyxck 09Hari Yang lalu

    keren anzay

  16. sentiaki gaming and anime review Gamers

    sentiaki gaming and anime review GamersHari Yang lalu

    8:50 suara Raman rarrrr Terrence setelah mas radit bilang satu satu ya

  17. Vina Aulia

    Vina AuliaHari Yang lalu

    ternak kuntilanak apa budidaya kuntilanak wkwk

  18. Silva Ariesta

    Silva AriestaHari Yang lalu

    Berarti aku no 6 yah levelnya peka dan bisa melihat mendengarkan Bagi buat perempuan jaga kebersihan sblum apa yg akan terjadi cermati ,,, lebih baik melakukan bersihkan dan bersih bersih bgt itu pembalut mencuci harus memakai tangan jangan di biasain pake kaki dan jangan mencuci di kloset karna penyembunyiian 😈 , intinya wanita cantik tidak akan jorok

  19. park yuan

    park yuanHari Yang lalu

    Harusnya suami yg di bantu di RS curiga masa istrinya operasi Sc, istrinya tidak di daftarkan, saat mau di operasi tidak ada persetujuan, tidak di cek dulu harus sc atau bisa lahir normal.

  20. fatich nasir

    fatich nasirHari Yang lalu

    Coba dengerin menit ke 08.50 kecepatannya turunin ke 0,25 bakal kedenger suaranya

  21. Prilianita Nurhayati

    Prilianita NurhayatiHari Yang lalu

    KTJ kpann bsa ketemu nggih?? Slam fans saking mglπŸ€—

  22. Yovano L.D.R

    Yovano L.D.RHari Yang lalu

    Baik bngt Hantunya mw nolongin bersalin

  23. van zha

    van zha2 hari yang lalu

    jadi pengen ketemu om Hao

  24. Agung Tatmojo

    Agung Tatmojo2 hari yang lalu

    28:30 gue kira itu ridwan kamil

  25. ku rowo

    ku rowo2 hari yang lalu

    ini apa omong kosongggg gak masuk akallll

  26. Anggoro Sakti

    Anggoro Sakti2 hari yang lalu

    Bang radit. Kalo gwe juga sering mimpi kayak gitu. Berasa jadi sutradaranya. Tapi tanpa perlu lakuin metode kayak bang radit. Itu kenapa bang

  27. Yani lyn

    Yani lyn3 hari yang lalu

    Nntn untuk yang kedua kalinya...

  28. Orchidta Widy

    Orchidta Widy3 hari yang lalu

    duh sukak banget penyampainnya mas nih. Part dua dooongggggg

  29. Framcio TV

    Framcio TV3 hari yang lalu

    Menit 8.51 abis bang radit bilang satu2 ya. Ada suara nafas

  30. Meryka P

    Meryka P3 hari yang lalu

    Beberapa tahun lalu aku bisa lucid dream tp skrg udh engga. Kenapa ya, padahal asik bisa kemana2

  31. Agil gumilang

    Agil gumilangHari Yang lalu

    Ouh gitu ya kak Tq info nya

  32. Meryka P

    Meryka PHari Yang lalu

    +Agil gumilang lebih tepatnya sadar kalau kita sedang bermimpi, jadi bisa melakukan hal2 yg di dunia nyata ga bisa lakukan, secara sadar. Metode yg aku pake untuk bedakan dunia nyata dan dunia mimpi salah satunya cari jam dinding, kalau detiknya ga jalan yaudah bebas deh mau kemana dan ngapain aja. Tapi aku ngerasa kaya ada di dunia biasa sih, orang2 biasa juga beraktivitas, tapi kaya aku invincible aja mereka ga sadar kehadiran aku. Serem ga sih? Tp asik🀣🀣🀣

  33. Agil gumilang

    Agil gumilangHari Yang lalu

    Lucid dreams itu kebangun d dunia mimpi apa gman kak?

  34. Indri Pratama

    Indri Pratama3 hari yang lalu

    btw bang radit rumah lo ini kek kebun binatang hantu yaπŸ˜‚keren deh penjelasannya om baju ok itu. bahasanya tinggi bgt

  35. Jihan Winata

    Jihan Winata4 hari yang lalu

    Collab lagi dong Bang Radit

  36. Yuni Tambayong

    Yuni Tambayong4 hari yang lalu

    Merinding

  37. Bahar X Kecilx

    Bahar X Kecilx4 hari yang lalu

    Ih atut

  38. Raven Gilbert

    Raven Gilbert4 hari yang lalu

    πŸ™ŒπŸ»

  39. Reezal AQ

    Reezal AQ4 hari yang lalu

    Ada suara nafas pd menit 8:48 saat Kang Raditya bilang "satu-satu ya, kita .."

  40. Isnaini kecil

    Isnaini kecil3 hari yang lalu

    Kirain aku aja yg denger

  41. Toast Gaming

    Toast Gaming4 hari yang lalu

    mantap sih ini ilmu mistisnya melebihi indigo, saya sebagai penikmat dunia mistis sangat menikmati

  42. Mohdzakri Srab

    Mohdzakri Srab5 hari yang lalu

    Bantu SUBScRIBE kota tanah jawa ya gais, aku dari Malaysia tapi suka banget tentang Indonesia,especially tanah jawa doakan saya mampu ke sna ya suatu hari nanti

  43. Zulyana Tus Timor

    Zulyana Tus Timor5 hari yang lalu

    Seperti kasus di NTB tepatnya kota mataram nih, ada yang melahirkan di RS yang tidak beroprasi

  44. Harjadi Widjaja

    Harjadi Widjaja5 hari yang lalu

    contohlah bahasa bicara om hau dkk yg sopan & baik tidak kayak si radit ngomong elu ,gue kayak orang kampungan

  45. Harjadi Widjaja

    Harjadi Widjaja5 hari yang lalu

    saya merasa aneh & agak jijik terhadap orang2 yg sdh dikenal seperti artis2 atau penghibur sekarang ,kalau bicara pakai bahasa gue,elu apakah ini yg disebut kemunduran moral atau sdh lupa dgn sopan santun tata krama bahasa seperti raditya dll

  46. Miftahul Huda

    Miftahul Huda5 hari yang lalu

    Pengen beli buku nyaaaa

  47. Iyu Korrea

    Iyu Korrea5 hari yang lalu

    Gue punya cerita. Dulu tahun 2014 balik nonton konser metal gue berdua sama temen gue naik motor. Mau isi bensin di pom bensin jam 2 malem.. Gue liat ada pom bensin masih buka tanpa aneh tanpa apa gue langsung isi dan bayar. Tapiiiiiiiiiiii pas udah selesai isi bensin dan keluar dari pom bensin gue ketemu bapak2 yg nanya "neng abis ngapain?" gue jawab "abis isi bensin pa" si bapak kaget dan bilang neng pom bensin udah tutup dari jam 9 malem. Gue dan temen gue kaget pas nengok ke belakang (pom bensin) emang itu pom udah tutup dan gelap. Padahal tadi terang dan rame.. Gue langsung nangis, temen gue ketakutan. Si bapak2 kabur ketakutan. Padahal gue isi bensin emang bener bensin jadi full krn tadi di isi. Besoknya gue langsung dan temen gue juga sakit

  48. tharissark

    tharissark5 hari yang lalu

    Yg nonton bulan ini mana yyπŸ’πŸ˜˜

  49. Mamih Juno

    Mamih Juno5 hari yang lalu

    ooh.. pantes yah indigo itu kalau pas mau ngorek sejarah pasti megang salah satu benda yang ada ditempat itu.. kayak saya pernah nontoh frisly herlind.. karna benda bisa merekam kejadian.. masuk akal sih.. mantulll

  50. Tidak Diketahui

    Tidak Diketahui5 hari yang lalu

    Hii ari arinya gimana yah ? Yg orang melahirkan

  51. Madakautsar 08

    Madakautsar 086 hari yang lalu

    Namanya kembar ya ama gw, "MADA"

  52. Abdurrahman Elajami

    Abdurrahman Elajami6 hari yang lalu

    Mana ada itu org mati arwahnya masih netap di dunia.

  53. Meta Bandiyo

    Meta Bandiyo4 hari yang lalu

    Om hao gak manggil btw, malah "diundang"

  54. Abdurrahman Elajami

    Abdurrahman Elajami4 hari yang lalu

    +Meta Bandiyo makanya ngapain juga si om hao msh manggil jin2 itu seolah mereka arwah paramedis zaman itu.

  55. Meta Bandiyo

    Meta Bandiyo4 hari yang lalu

    Ya emg gak ada. Mas mada jg tadi bilang, org yg udh mati arwahnya langsung pergi ke alam selanjutnya

  56. annisa wirda

    annisa wirda6 hari yang lalu

    Part 2

  57. Nabilah Maulidiyah

    Nabilah Maulidiyah6 hari yang lalu

    Eh mas genta ini yang bikin cerita film "Keluarga Tak Kasat Mata" bukan sih?

  58. Kurnain Rocketship

    Kurnain Rocketship3 hari yang lalu

    iya benar

  59. kim wah

    kim wah6 hari yang lalu

    bang bikin paranormal lg sma merekaaa

  60. AGUNG 1929

    AGUNG 19296 hari yang lalu

    keren banget nih kisah tanah jawa..

  61. Natalia dessy

    Natalia dessy6 hari yang lalu

    Aku suka konten ini tapi takut

  62. NURIL ER

    NURIL ER6 hari yang lalu

    Kuntilanak merah yg katanya kak risa

  63. Kharisma Swandhana

    Kharisma Swandhana7 hari yang lalu

    Loh ini genta penulis KELUARGA TAK KASAT MATA di kaskus bukan sih gaes??

  64. Anandayosi gunawan

    Anandayosi gunawan7 hari yang lalu

    Gue punya saran ni buat bang radit klok bikin konten kek gini lagi,coba datang ke rumah siapapun yg di tuju,pada tengah mlm,di saat udh mulai cerita,lampunya di matiin,pakek lilin atau lampu yg tdk terlalu terang,pasti lbih greget

  65. Benedictha Salatan

    Benedictha Salatan7 hari yang lalu

    Boro"jam 1 malem, udah lewat jam 9 aja mau liat kaca kaga berani dah πŸ˜‚

  66. Yuyun NH

    Yuyun NH7 hari yang lalu

    Baru tau trnyata tujuan nya nyuci pembalut sampe brsih biar darah gk di sedot kuntilanak 🀐

  67. flashshadow

    flashshadow7 hari yang lalu

    28:29 ko kyk kang emil ya ? Wkwk

  68. cctv nasional internasional

    cctv nasional internasional7 hari yang lalu

    KW nih katanya bambu gading tempat tuyul justru energi positif idreporter.net/v/video-vu6ihihK188.html

  69. cctv nasional internasional

    cctv nasional internasional7 hari yang lalu

    KW nih katanya bambu gading tempat tuyul justru energi positif idreporter.net/v/video-vu6ihihK188.html

  70. cctv nasional internasional

    cctv nasional internasional7 hari yang lalu

    KW nih katanya bambu gading tempat tuyul justru energi positif idreporter.net/v/video-vu6ihihK188.html

  71. Muh Akra

    Muh Akra7 hari yang lalu

    8:49

  72. PlayzCH

    PlayzCH7 hari yang lalu

    di menit 8:50 ada suara nafas besarkan volume nya deh atau 8:48

  73. Channel Berfaedah

    Channel Berfaedah5 hari yang lalu

    Lucu banget lawakanmu hahahaaa ngakak saya

  74. Channel Berfaedah

    Channel Berfaedah5 hari yang lalu

    Kasian gak ada yang like haahahaaaa

  75. Bintang Irfan

    Bintang Irfan7 hari yang lalu

    Ada suara kayak orang ambil napas dalam antara 08:48 sampai 08:51, kira-kira crew bukan ya

  76. mahmud suparlan

    mahmud suparlan7 hari yang lalu

    Ane tahun 2008 praktek di rumah sakit ini nih padahal

  77. Rama Zza

    Rama Zza7 hari yang lalu

    Ini genta kaskus yg kalo gk salah nulis keluarga yang tak kasat mata itu gk? Bener gk?

  78. Hanafi Isnanta

    Hanafi Isnanta6 hari yang lalu

    Betul

  79. Rangga Bcl

    Rangga Bcl7 hari yang lalu

    Udah lama gak buka yt nih terakhir saya buka pas bang raditya bikin vidio paranormal rumah eyang itu, ternyata ada vidio baru sekarang maklum sibuk dengan pekerjaan jadi jarang buka yt.. Pas jam 12 malem nih nonton vidio sambil ngopi di kamar

  80. Lyana Chan

    Lyana Chan7 hari yang lalu

    Kalo nonton, denger2 cerita gini, frekuensinya bs nempel k kamarku gk? 😳😳 #takut

  81. Mochax Id

    Mochax Id8 hari yang lalu

    Kita diem trs yg di cermin masih gerak AFK dong

  82. Mochax Id

    Mochax Id8 hari yang lalu

    8.50 kaya ada yg buang nafas

  83. Hermawan Daliz

    Hermawan Daliz8 hari yang lalu

    Core of the core jg dia ini ampe radit gak ada yg ngerti

  84. Syifa Salsabila

    Syifa Salsabila8 hari yang lalu

    8:49 - 8:50 ada suara

  85. Danu Danu Reza fadillah

    Danu Danu Reza fadillah8 hari yang lalu

    Kepala gua langsung pusing nonton ini😫

  86. Ezrael Viecthor

    Ezrael Viecthor8 hari yang lalu

    Ini genta yg penulisnya Keluarga tak kasat mata??

  87. Adika Gilang Setiawan

    Adika Gilang Setiawan8 hari yang lalu

    Mantaps banget emang KTJ, kalo bahas rumah bang Dika bisa seharian kayaknya, Konsul pribadi aja kali ya wkwk

  88. Mohamad El Abror

    Mohamad El Abror9 hari yang lalu

    Permisi mungkin ada yang tau, saya baca komen komen klo pas dengerin vidio ini ada yg ikutan berat punggungnya, Nah kenapa ya saya tidak mengalaminya, saya merasa merinding cuman ngga ngerasa pegel,berat paling cuma dingin, tidak pernah kesurupan, pingsan juga ngga pernah, apa saya adalah orang yang gak bisa fokus/tidak peka ya? Ngeliat setan cuman pas kecil doang itu juga jarang

  89. Attica Attica

    Attica Attica9 hari yang lalu

    Itu mas mas yg pake kemeja, bibirnya item bener. Rokoknya samsu pasti

  90. Diva Yuhensky

    Diva Yuhensky9 hari yang lalu

    Ini tamunya para pemeran keluarga tak kasat mata yang sempet trending di kaskus ga sih?

  91. Linc Admin

    Linc Admin9 hari yang lalu

    itu 08:49 44:47 nafastnya siapa?

  92. Jauzan Kalo

    Jauzan Kalo9 hari yang lalu

    Saudara yang menggunakan kaos putih ini cara penyampaian dan penjelasanya sangat bagus. Dan mungkin karena indigo barangkali, karena memang rata2 anak indigo ini cerdas. Saya rasa dia cocok jadi atlet renang. Salam Rahayu

  93. kisstow

    kisstow9 hari yang lalu

    Minta klarifikasi ni buat yg bsa liat. Gw drtd ngliat d sblh kanan dika aktif bgt. Bner apa ga ya??

  94. Dewi Gita

    Dewi Gita10 hari yang lalu

    Aku baru tau klau tim kisah tanah Jawa udah ke blitar

  95. Nayatama Alvita

    Nayatama Alvita10 hari yang lalu

    "ada satu perempuan, ada 7 makhluk yang merasuki" "kenapa? badannya lebar?" YALLAH AKU KESINGGUNG :(

  96. Sindu Wedarta

    Sindu Wedarta10 hari yang lalu

    Part 2 nya dong

  97. Yun Yun

    Yun Yun10 hari yang lalu

    setiap aku nonton ini kenapa belakang kepala rasanya berat dan pusing ya πŸ™„, dulu pertama nonton juga gitu, terus karna aku pikir mungkin pusing biasa terus q nonton yang lain (chanel/ acara yang lain ) pusingnya mendingan dan hilang, q coba hari ini nonton lagi kepala rasanya sama kyak yang dulu, πŸ™ moga* gc ada apa*

  98. CiaHao Zhang

    CiaHao Zhang10 hari yang lalu

    Ngawi bojonegoro, jangan lewat pas tengah malam kwkwkwkwk

  99. Kartika Rose

    Kartika Rose10 hari yang lalu

    menurut gw channel ini lebih pantes punya subscriber lebih dari 10 juta

  100. Dinda mutia

    Dinda mutia10 hari yang lalu

    Seru an ygrumah aangker dijogja

  101. awwal udin

    awwal udin10 hari yang lalu

    Ini si Genta keluarga tak kasat mata?

  102. SEIS MIC

    SEIS MIC10 hari yang lalu

    yg pake headset. menit sekitaran 44:11 sampai 44:13 pas radit nunjukin foto ke kamera. kyk ada suara aneh ya

  103. Qaseh Nur Illahi

    Qaseh Nur Illahi8 hari yang lalu

    Iyaa.. jelas banget.. pas bang radit nunjuk tuh lakaran..

  104. Mr Kentz

    Mr Kentz10 hari yang lalu

    UNDANG LG BANG KTJ!

  105. MAULID DZUHRI

    MAULID DZUHRI10 hari yang lalu

    eksplor juga dong! kisah kiai pradah di Lodoyo - Blitar

  106. Kopana didik harianto

    Kopana didik harianto10 hari yang lalu

    Ceritanya hampir sama dg pesan org2 tua.. Cuma disini dia bisa menjelaskan

  107. Sensick87

    Sensick8711 hari yang lalu

    Kalau mau ngusir makluk"kayak gituu hubungin ps singo mas aja

  108. Nurma Yunita Ningsih

    Nurma Yunita Ningsih11 hari yang lalu

    Hooo, jadi ini mas genta yg di keluarga tak kasat mata. πŸ˜†

  109. Nonoput VVIBU

    Nonoput VVIBU11 hari yang lalu

    Yg kacamata S3 di bidang ini yah? Aku ingin ngobrol soal hal2 seperti ini. Lalu pas dia lagi bicara teknik pengumpulan data jadi flashback skripsi XD

  110. Yusuf Alatas

    Yusuf Alatas11 hari yang lalu

    Bang buat part 2 nya dong.seru bgt sumpah

  111. chicha melati

    chicha melati11 hari yang lalu

    Mas yg pake kacamata cerdas bgt si. Dia ngejelasinnya detail bgt, bawa2 sains juga

  112. Menolak Lupa

    Menolak Lupa11 hari yang lalu

    mirip pa ridwan kamil haha