PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH SAKIT TERSERAM DI INDONESIA

Komentar

  1. lucu guy

    lucu guy11 hari yang lalu

    8:49 ada suara nafas

  2. Indri furry

    Indri furry6 hari yang lalu

    Eh iya dong :(

  3. Dark Side 307

    Dark Side 3076 hari yang lalu

    Yoi. Salam dari Kami : Dark Side 307 .

  4. SS channel

    SS channel6 hari yang lalu

    Gw dnger jg guys..

  5. Gitit Rainhard

    Gitit Rainhard6 hari yang lalu

    Iya, kecium baunya.

  6. Siti Rohana

    Siti Rohana6 hari yang lalu

    Baru ngeh dong. Dan merinding sepanjang masa dong

  7. Alpi Nor

    Alpi Nor3 menit yang lalu

    Bjur jua kh😅

  8. Vanessa Nelwan

    Vanessa NelwanJam Yang lalu

    Part 2 dong kak Radit...😍

  9. Akbar Fahrizal

    Akbar Fahrizal3 jam yang lalu

    Keluarga tak kasat mata isnt it?

  10. Algiamahira Tsurayya

    Algiamahira Tsurayya3 jam yang lalu

    butuh Part 2 nya...

  11. windra suffan

    windra suffan4 jam yang lalu

    Kucingnya sisipin kamera kecil mas dika dikalung, siapa tau kerecord tuh dunia astral atau pemandangan ketika kucingnya melayang...

  12. Fuad Hasan

    Fuad Hasan4 jam yang lalu

    Bang dika bikin part 2 sm om hao

  13. Dzulqece 26

    Dzulqece 265 jam yang lalu

    Mahluk halus suka bau bensin ga yah??

  14. Ananda Cahya

    Ananda Cahya5 jam yang lalu

    Bang eps 2 donggg

  15. SKY FOX

    SKY FOX5 jam yang lalu

    44:13 SUARA APA?

  16. Rocky Kaunang

    Rocky Kaunang6 jam yang lalu

    Ayo Tim ke Sulawesi Utara, Bangunan tua ex Hotel MBH

  17. Sabian Ramadhani Bramastio

    Sabian Ramadhani Bramastio7 jam yang lalu

    suara kurang keras

  18. Vehicle Workshop

    Vehicle Workshop8 jam yang lalu

    Residual Energi=semua benda hingga tataran molekul dan atom merekam kejadian ; bagi yg muslim pada saat Yaumul Mahsyar akan diperlihatkan semua tindakan dan perilakunya selama di dunia dimana seluruh anggota badan menjadi saksi

  19. Ananta Vista

    Ananta Vista8 jam yang lalu

    Wah rumah gw deket rumah sakit mardi waluyo :v

  20. Amanda Dara Amadea

    Amanda Dara Amadea8 jam yang lalu

    Pantesan kelakuan anak 70 kayak setan ternyata sekolahnya sarang setan

  21. Dika kusumaning bumi

    Dika kusumaning bumi8 jam yang lalu

    54:03 ada suara nafas kayak di menit 8:49 tapi lebih kecil suaranya

  22. Arif Manyung

    Arif Manyung8 jam yang lalu

    Apa cuma gue yg gk nonton radit sama jurnalisa..gk asik aja lihatnya🤣

  23. Dee ana

    Dee ana8 jam yang lalu

    Bang bikin lagi donk.. hehe

  24. Pandu Prakoso Tardan

    Pandu Prakoso Tardan8 jam yang lalu

    Mau share sedikit cerita di sini. Gue udah nonton video ini 2x ketika gue lagi di kantor dan cafe. Dan emang ceritanya bagus banget, gue tertarik ngajak cewe gue nonton bareng ketika lagi nongkrong di cafe. Btw cewe gue itu orangnya ga bisa ngeliat cuma dia sensitif banget dengan hal2 mistis, walaupun sebenernya dia penakut. Jujur ketika gue nonton ini pas ga sama cewe gue, gue fine2 aja. Ga ada merinding, mual dan sebagainya. Tapi pas gue kelar nonton ini bareng cewe gue, gue dan cewe gue bener2 lemes dan mual (bahkan sampe muntah sedikit). Dan entah kenapa, kita selalu ngebayangin salah satu sosok yang ada di sketsa itu (yang iket kepalanya dilepas). Itu bayang2 masih ada di kepala kita sampe malem Dan bener rupanya, cewe gue ngeliat sosok itu berkali2 di kamar di atas jam 12 malem. Sedangkan gue tindihan berkali2 (lebih dari sekali pokoknya) pas gue tidur. Ini berlangsung selama 2 malem dan selama 2 malem itu cewe gue meriang dan lemes. Yang udah nonton ada yang ngalamin mirip kaya gini ga sih?

  25. Galang Pangestu Fany

    Galang Pangestu Fany9 jam yang lalu

    Mantap mas nya bisa tau semua hal mistis bgitu. sering" ajak colabs dong bang radit biar viewer lo makin tau lebih jauh tentang dunia ghaib.

  26. Juniar putra

    Juniar putra9 jam yang lalu

    BANG LIAT DI MENIT 44:13 ADA SUARA LOH TOLONG TANGGEPIN BANG SERIUS AKU DENGAR SUARA PEREMPUAN KAYA NANGIS CUMA SEBENTAR DOANG TAPI BANG

  27. Alif Khadafi

    Alif Khadafi9 jam yang lalu

    kentangg, dia masih mau cerita banyak ituuu. FIX PART 2

  28. maya arfani

    maya arfani10 jam yang lalu

    Seruu nih yang ini. ..😂

  29. Deviana Fauzia

    Deviana Fauzia10 jam yang lalu

    akhirnya ada penjelasan dari semua yang jawaban yang gua cari ada disini. gua itu orang yang selalu tidur dengan mimpi dan mimpi itu sering banget bukan hal baik dan pasti bangun dengan badan yang luar biasa cape,semoga vidio2 lu selanjutnya ada penjepasan penjelasan lain yang di alamin banyak orang

  30. saint beats

    saint beats10 jam yang lalu

    Merinding anjr ada suara cewe kek ngelenguh gitu🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈

  31. Acar Ambon

    Acar Ambon10 jam yang lalu

    Aduh baru pertengahan nonton ini leher aku sama kepala aku kayak agak sakit deh. Halu apa gmn ya..

  32. Yusuf Raharja

    Yusuf Raharja10 jam yang lalu

    Audition cc 2018

  33. Hartanto Merguensis

    Hartanto Merguensis10 jam yang lalu

    Saya beberapa hari lalu, lagi nonton di bioskop,, Ehhh ada yang ikut nonton... Awalnya gak percaya. Tapi 3x noleh, tetap disana dianya.... Seru juga sih liat liat yang kek gitu

  34. Yusri Ihza

    Yusri Ihza10 jam yang lalu

    Aku pernah rawat inap di rumah sakit ini, tiap jam 00:00 keatas selalu ada suara rame banget kaya pasar gitu 😶

  35. Yusri Ihza

    Yusri Ihza10 jam yang lalu

    BLITAR ❤️❤️

  36. Istiana Istiana

    Istiana Istiana10 jam yang lalu

    Bang kasih subtitle plis 😭

  37. jeoon suu

    jeoon suu11 jam yang lalu

    Apa hnya gw yg mengira dia mrip ridwal kamil

  38. this is ria

    this is ria12 jam yang lalu

    Aku nangis liat desain rs nya ㅠㅠ sereemm

  39. Nurulita Sari

    Nurulita Sari12 jam yang lalu

    duhhh alamat terus ke inget ini.. mau berenti nonton tapi penasaran 😂😂

  40. Wakhida Hafidh

    Wakhida Hafidh12 jam yang lalu

    Nonton sambil merinding 😂

  41. Muhammad Nadir

    Muhammad Nadir12 jam yang lalu

    Permisi bang dika, gue penasaran bgt dan bersedia jadi relawan juga bersedia menerima resiko apapun kalau bang dika membutuhkan dan ga minta imbalan apapun. Gue lebih dari siap.

  42. Hani Pagatan

    Hani Pagatan12 jam yang lalu

    Kok gw ngerasa ini malah kaya Reuni Malam Minggu Miko ya? Mas yang pakai kacamata gw kira Mas Anca

  43. New Rules

    New Rules12 jam yang lalu

    Kisah yg hamil itu 2012 skrg udh 2019 anaknya siapa yak 😂 gmna ya dia dnger kisah emaknya lahiran dibantuin medis astral wkwkwkwk

  44. Charel Bunga Senja Sahira

    Charel Bunga Senja Sahira12 jam yang lalu

    Walaupun cuma denger cerita mereka auk ahhh Kenapa jadi parno klo mau mandi😁

  45. Tyas Rahmawati

    Tyas Rahmawati13 jam yang lalu

    Bang radit koleb sama cerita tanah jawa kereb bangettt ❤ lagi dong bang

  46. Nurul Hikmatunnazah

    Nurul Hikmatunnazah13 jam yang lalu

    Bang Dika: Siapa yg ngasih challenge? Mas Hao: Sosok yg di belakang mas dika...........

  47. Dimas Zai

    Dimas Zai13 jam yang lalu

    Disini akhirnya gw dpt penjelasan ttg sleep paralysis yg masuk akal. Setelah dlm 1 malam mengalam 3x sleep paralysis secara berturut-turut gara2 tidur di rumah barunya temen.. ternyata emang ada yg mau komunikasi toh...

  48. hongshik uhmhongshik

    hongshik uhmhongshik11 jam yang lalu

    Coba baca info yg menurut ilmu keďokteran...

  49. dps 0125

    dps 012513 jam yang lalu

    Mereka ini yang ada di keluarga tak kasat mata versi kaskus itu ya?

  50. bang jack

    bang jack13 jam yang lalu

    hh

  51. Lia  Yulianti

    Lia Yulianti14 jam yang lalu

    Bang radit kolab sama tim kisah tanah jawa ttg rumah bang dik bangg....seruuu pasti...bang hao nya logis banget penjelasan dan ceritanyaaa

  52. Bondan Prastyo

    Bondan Prastyo15 jam yang lalu

    kisah tanah jawa feat jurnalrisa keren

  53. aisyah amalia putri

    aisyah amalia putri15 jam yang lalu

    Paranormal experience terlogis yg pernah ada. Recomended!

  54. Nez Tika

    Nez Tika15 jam yang lalu

    Bikin part 2 bang. . .

  55. santri yaman

    santri yaman15 jam yang lalu

    Siapa yang nonton 2 kali

  56. RiskA Oktaviani

    RiskA Oktaviani15 jam yang lalu

    Pengen nonton tapi gaberani, syedih aku tuh :(

  57. [ Aerialove ]

    [ Aerialove ]15 jam yang lalu

    Auto 144p

  58. Ajeng Pramesti

    Ajeng Pramesti16 jam yang lalu

    44:14 ada suara perempuan

  59. farhan aldiansyah

    farhan aldiansyah16 jam yang lalu

    58 : 37 ada suara aneh dong

  60. budi wijaya

    budi wijaya18 jam yang lalu

    Sumpah kayak ada yg nemenin gua nonton chanel lu bang.. dari mulai 10 menit pertama sampai akhir vidio

  61. haloo Shelfinaaa

    haloo Shelfinaaa20 jam yang lalu

    Gue asli orang Blitar bang, dan tentang rumah sakit itu memang benar adanya. Rumah sakitnya udh lama tutup dan terbengkalai, jd kalo pas lewat situ suasananya jadi agak gimanaa gitu😅 tp sama pemerintah setempat udh dibangun lagi rumah sakitnya yg lebih gede lagi, tp dengan tempat yg berbeda, dan nama rumah sakit yg tetap sama "RS Mardi Waluyo"

  62. Dwi Lestari

    Dwi Lestari21 jam yang lalu

    Part 2 3 4 5 pliss

  63. Happy Chan

    Happy Chan22 jam yang lalu

    Episode 2 dong

  64. febrian hamada

    febrian hamada22 jam yang lalu

    Serem juga ya

  65. Fadrian Klasnic

    Fadrian Klasnic23 jam yang lalu

    54:05 suara ketawa

  66. K FZ

    K FZ23 jam yang lalu

    Pembodohan manusia

  67. Hosiana Deviyanti Batubara

    Hosiana Deviyanti BatubaraHari Yang lalu

    saya suka sama om yang pintar ini, bisa ngelogikain hal mistis itu, ini yang jarang banget bisa ditemuin ! auto ngeliat channel mereka ini mah

  68. Hosiana Deviyanti Batubara

    Hosiana Deviyanti BatubaraHari Yang lalu

    seneg gua tuh kalo ada orang yang bisa ngelogikain fenomena begituan jadinya ga mentah kita dikasitau kenapa bisa begitu begini

  69. Karo karo

    Karo karoHari Yang lalu

    Bagus.. Cuma respon si radit agak kurang bagus mengenai apa yg di sampaikan oleh tim kisah tanah jawa..

  70. Biay Chaerudin

    Biay ChaerudinHari Yang lalu

    Saking menikmatin cerita om hao, ga berasa 58menit sudah berlalu, rasanya masih kurang ,,, part2 wajib nih bang..hahaha

  71. Maman Sudirman

    Maman SudirmanHari Yang lalu

    Apa cuma gue yang ngeliat Om Hao mirip sama Ridwan Kamil 🤔

  72. hasnah wati

    hasnah watiHari Yang lalu

    Asli ilmu nya dalem bnget, persis sama yg pernah aq d jelasin,,,

  73. Peter Tyan

    Peter TyanHari Yang lalu

    part²

  74. Nur Rafidah

    Nur RafidahHari Yang lalu

    Ngeri sihh kaaa, aku nonton setengah2 takut duluan soalnya😥😥

  75. Hanny pcy

    Hanny pcyHari Yang lalu

    Orang: "Seberapa greget lo?" Gw: "Gw nonton Paranormal Experience Raditya dika sendirian di kamar :) "

  76. Inggit Gita

    Inggit GitaHari Yang lalu

    Bang radit udah gue subscribe trus gue like dan kasih lonceng, plisss bikin part 2 dan part 3 untuk kisah tanah jawa, dan isi dalem rumah bang radiit, gue tunggu pokoknya bang

  77. MARGO MULYO FARM

    MARGO MULYO FARMHari Yang lalu

    Apa sih manfaatnya chanel radit ini.. Hanya pamer nunjukin keseharian dia.. Kepintaran dia.. Dan semua tentang kehidupan dia... Trus kira2 apa manfaatnya bagi viewers yg rela berjam jam habisin kuota cman bengong tanpa makna... Nilai positif apa yg bsa didapat coba... Dan viewers nya tu rata2 klo gk pelajar.. Mahasiswa.. Dan orang yg blum bekerja... Atau orng yg kerja tpi bosen dengan pekerjaan nya shingga buang bosen dengan habisin kuota lihat sesuatu yg tanpa makna.. Pdahal kuota habis msih mnta mama... Cmn buat lihat orang yg merasa lucu lgi ngobrol... Lagi ngomong... Knpa pemuda kita tidak melihat konten konten kreatif tentang dunia usaha.. Dunia kerja.. Pertanian.. Peternakan.. Atau bidang pekerjaan lainnya... Bukan hanya pada hiburan tanpa makna yg gak bisa membrikan inspirasi atau perubahan positif bagi viewers nya...

  78. hongshik uhmhongshik

    hongshik uhmhongshik17 jam yang lalu

    Org bebas, suka? Nonton, ga suka? Tinggalkan... sesimpel itu... kita tsk bisa kontrol org lain mau nonton apa,mau bikin konten apa, kalau Anda lebih suka channel edukasi, silahkan tetap dg itu (lanjutkan)..

  79. Luthfan Aby

    Luthfan AbyHari Yang lalu

    Plis bang bikin part 2 nya bang ! 🙏🏻

  80. Hape Ayah

    Hape AyahHari Yang lalu

    Pliss becandanya bang dika kurangin dulu, kasih om hau kesempatan ngomong serius.. di menit 20:52 pas ngomongin pembalut omongannya om hau kayaknya ke interupsi, "satu-satunya.."

  81. Neng ily

    Neng ilyHari Yang lalu

    aku suka cara penyampaian nya jelas banget.. bisa di terima logika

  82. Javintha Nabilah

    Javintha NabilahHari Yang lalu

    18:56 gw lagi haid dong 😃

  83. Javintha Nabilah

    Javintha NabilahHari Yang lalu

    08:10 perempuan merasakan dengan hatii:)

  84. Fronnika Nova

    Fronnika NovaHari Yang lalu

    Nyambung bgt sama penglihatan jurnalrisa sama persis apa yg dicrtain tntng rumah bang dika ..

  85. Vibrianna Verra

    Vibrianna VerraHari Yang lalu

    Part 2 cus!!!

  86. Rendy putra!

    Rendy putra!Hari Yang lalu

    Keren sihh

  87. Dhitia Utami

    Dhitia UtamiHari Yang lalu

    Gatau ya apa cuma gua nonton ini sambil tiduran leher gua sakit kaya berat gitu trs palanya pusing jantung gua berdetak cepet banget

  88. Mr Yulvan

    Mr YulvanHari Yang lalu

    Mrinding cuk

  89. Netizen Budiman

    Netizen BudimanHari Yang lalu

    Nonton pake Smartfren unlimited dong wkwk

  90. renita cahayani

    renita cahayaniHari Yang lalu

    .rumah sakit umum lama di Lombok juga ada cerita ibu ibu melahirkan ,, rumah sakit umum itu sdh kosong kurang lebih 1 / 2 thn ,dan pasangan suami-istri ini tdk tahu klo rmh sakitnya sudh pindah , mnurut crita 'ketika mreka msk ke rmh skt itu mreka seperti msk kermh skt yg msh dihuni , suaminya kluar pergi belanja ke warung terdekat dan ditanya sama pemilik warung mau kemana mlm mlm , suami cerita klo istri nya sedg melahirkan di rmh skt umum lama , spontan pemilik warung kaget karena memang itu rmh skt sdh kosong tak berpenghuni. Suaminya langsung berlari ke rmh skt tersebut dan ketika sampe disana ,suami melihat kenyataan nya klo rmh skt sdh tdk berpenghuni dan gembok pagar msh dikunci rapat. Ibu dan anak ditemukan di kamar mayat tpi sayangnya istrinya ditemukan sdh tdk bernyawa.ini kejadian thn 2016. Saya sendiri asli orang Lombok , jadi ini berdasarkan crita nyata yg berasal dari Lombok.

  91. hongshik uhmhongshik

    hongshik uhmhongshik17 jam yang lalu

    Ngeri banget

  92. Noval Fadillah

    Noval FadillahHari Yang lalu

    Bang coba dong tanya om hao nya, itu yg kasus pendaki hilang di gunung lawu yg belom ketemu, om hao bisa tau gak posisi org itu dimana? Pasti kan dia masuk dimensi laen tuh. Siapa tau bisa membantu kasian keluarga nya nunggu2

  93. Bella A

    Bella AHari Yang lalu

    Entah knp pas gua nnton ini cicak" pada bunyi..:v

  94. moba kok betmen

    moba kok betmenHari Yang lalu

    ngomongnya kekecilan asw ga denger apa njenx

  95. Azareel Kusuma

    Azareel KusumaHari Yang lalu

    Seru merinding yang nonton juga

  96. Ryan Nathanael

    Ryan NathanaelHari Yang lalu

    om hau ngomong kok suara nya kecil amat niat ngomong gk sih

  97. Herni Cahya Komala

    Herni Cahya KomalaHari Yang lalu

    Deg2an bgt nonton nya Horor bgt yg ini bang

  98. Rozikul Fadli

    Rozikul FadliHari Yang lalu

    Penjelasan tentang dunia lain dan fisikanya jelas dan mudah dimengerti

  99. Salma Fahrina

    Salma FahrinaHari Yang lalu

    Hah psikometri?

  100. inna briliantika

    inna briliantikaHari Yang lalu

    PART 2, 3!

  101. Dzakenzie

    DzakenzieHari Yang lalu

    yg diceritain om hao itu serem, tp karna penyampaiannya kalem jd ga serem :))

  102. Nadila WP

    Nadila WPHari Yang lalu

    Sampai sekarang tempatnya masih kosong, belum ada pembangunan. Tempatnya smakin terlihat horor

  103. Yello Mong

    Yello MongHari Yang lalu

    Kucing nya kepo dooong😁😁😁😁

  104. Dhedhe Pratiwi

    Dhedhe PratiwiHari Yang lalu

    Kalo sering nonton dirumah bisa ikut merekam cerita2 jg ga ya

  105. Rian Pratama

    Rian PratamaHari Yang lalu

    ga gitu cuy, pas radit bilang berat kok gw ikut2 an yaak :(, trus pas dia bilang udh ga berat lg, dan di pundak gw juga udh g berat lg :(

  106. dhifa achmad

    dhifa achmadHari Yang lalu

    Dengerin ulang menit 44:47 ada suara menggeram. Serem bgtttt

  107. Askayuli Awan

    Askayuli AwanHari Yang lalu

    lanjutan dong

  108. Adelia Rahmanisa

    Adelia RahmanisaHari Yang lalu

    Part 2 nya ditunggu😂