PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU SAAT NAIK GUNUNG

Komentar

  1. Yazid Tv

    Yazid TvJam Yang lalu

    MCH "Master Chef Hutan" Radit

  2. ryan monyenk

    ryan monyenk10 jam yang lalu

    Brengsek si dzanur

  3. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah10 jam yang lalu

    pinter banget ini abg, bener bg setujaaaaaa

  4. boswsx 0

    boswsx 0Hari Yang lalu

    jin memang seperti manusia . kalo terkena air panas ya kerasa . makanya kalo abis masak nyiramnya hati"

  5. Helmi MuZa

    Helmi MuZaHari Yang lalu

    29:38 temen gw pernah, padahal yg lainnya mah pake celana jins+ jaket,

  6. Frida Alfiah

    Frida AlfiahHari Yang lalu

    Mas nya lucuuk

  7. Silvia Ridiana

    Silvia RidianaHari Yang lalu

    annoying banget ketawanya Dzawin

  8. Awal Isfar

    Awal IsfarHari Yang lalu

    Bang dzawin, ayo dong ke sulawesi. Daki gunung bawakaraeng yang terkenal demgam ke mistisan nya. Ditunggu ya bang

  9. Andree IP

    Andree IP2 hari yang lalu

    Yang nyari radit psikopat ada di menit 23:38 😱

  10. Ahmad Fadhil

    Ahmad Fadhil2 hari yang lalu

    24:40 Mengapa kalau berdua lu mesti takut.. Harusnya diselah, Ya takut lah, gw bagian yang dimakan. Fixed : Psikopat.

  11. MHD SAIPUL

    MHD SAIPUL2 hari yang lalu

    15:14 and piece

  12. Lonjuin - Nanana

    Lonjuin - Nanana2 hari yang lalu

    Radit : emang lutung bisa ngapain? Dzawin : Pak mereka ramean pak πŸ˜‘ . Dzawin : itu hutannya keren banget, liar banget Radit : belom terjamah berarti ya Dzawin : udah terjamah dong, kalo belom terjamah ga ada jalan dong . Istighfar gue sama radit :v

  13. akun america

    akun america2 hari yang lalu

    Tampomas (Sumedang)

  14. Robi Kece

    Robi Kece3 hari yang lalu

    Gw nyalain lonceng bang.. Soal nya lu mulai asyik ngomongin horor pakai stand up. Ati" lu di teror horor bang. πŸ˜‚

  15. Rafiq Al Anshory

    Rafiq Al Anshory3 hari yang lalu

    42:41 ada yg tau kah apa yg di sensor .pengin ngakak

  16. Teguh Suwondo

    Teguh Suwondo3 hari yang lalu

    Bang Dzawin sekali2 jadi mythbuster gunung lahh, bicara ateis, percaya, cucokologi, scientologi, beragama

  17. Theanna Tian

    Theanna Tian3 hari yang lalu

    Liat video ini cuma mo mastiin kalo radit psikopat atau bukan

  18. julfi saufixD

    julfi saufixD3 hari yang lalu

    dzawin: selama masih di atas 4 orang saya tidak takut raditya dika : karena masih ada yg bisa di makan RADITYA DIKA TERBUKTI PSYKOPAT

  19. Hakuna Banana

    Hakuna Banana4 hari yang lalu

    "naik gunung itu berapa lama?" "12 lah" "12 hari?" gunung apaan bang yang butuh 12 hari?

  20. Nama Samaran

    Nama Samaran23 jam yang lalu

    Gunung patah

  21. Agung Wijaya

    Agung WijayaHari Yang lalu

    Leuser aceh 14 hari

  22. berlian savana

    berlian savana4 hari yang lalu

    Naik ke gunung bareng dah bang sama dzawin skwkkw

  23. ABDULLAH FAQIH

    ABDULLAH FAQIH4 hari yang lalu

    Thumbnail nya serem tapi aslinya 🀣🀣

  24. Κ€Ι¨Φ†kʏ Κ€ΗŸΥΌΙ’Ι’ΗŸ ʝǟʏǟ

    Κ€Ι¨Φ†kʏ Κ€ΗŸΥΌΙ’Ι’ΗŸ ʝǟʏǟ4 hari yang lalu

    Bng Radit,,, Dia itu tukang ngarang bang

  25. pizory 112

    pizory 1124 hari yang lalu

    klo gua sih ya gua klo naek gunung gua ngajak org yang pernah daki semua gunung dari semua daerah sih

  26. Indah yulia pratiwi

    Indah yulia pratiwi5 hari yang lalu

    gw gak ngerti knpa banyak yang dislike ,padahal ngobrolnya kocak gak bikin boring

  27. RR GAMERS

    RR GAMERS5 hari yang lalu

    Bang Radit bidadari itu beneran karena di kampung gw ada dua bidadari ngajak bersetuh laki laki tapi bidadari itu adalah jin yang menyamar jadi bidadari terus laki laki itu di tenggelamkan di kolam ikan dan mati

  28. rizan santo

    rizan santo5 hari yang lalu

    gak boleh boker di kali om.......

  29. hendrix firdaus

    hendrix firdaus5 hari yang lalu

    23:39 masih ada yang bisa dimakan 😱😱😱

  30. Nanda Ulfa

    Nanda Ulfa5 hari yang lalu

    Gw ngerasa lawak bgt cuman dengerin dzawin ngakak 🀣

  31. zdn zxalbar

    zdn zxalbar5 hari yang lalu

    Bukannya serem malah lucu, ngehibur banget wkwk

  32. W H Y ! !

    W H Y ! !5 hari yang lalu

    Indomie semakin didepan Sedaap apaan bumbunya dikit

  33. Dudung Pedut

    Dudung Pedut6 hari yang lalu

    23:40 benerkan psikopat ni orng gada obat wkwkwk asli

  34. Topias topson Miikka

    Topias topson Miikka6 hari yang lalu

    Karena ada yang bisa dimakan Raditya Dika-2019

  35. Tobi ID

    Tobi ID6 hari yang lalu

    "wak wak wak wak" pinggangku

  36. Hanna Fathana

    Hanna Fathana6 hari yang lalu

    Bang radit tinggal pake kerudung aja tuh... cuco meonggg

  37. NETIZEN TELADAN

    NETIZEN TELADAN6 hari yang lalu

    Emang harimau ada d gunung "? Hei radit pertanyaan macam apa kau ini ..

  38. madd ozzie

    madd ozzie6 hari yang lalu

    Pendaki segoblok gobloknya : boker di mata air

  39. Ndy Kasep

    Ndy Kasep6 hari yang lalu

    Air anget jgn air panas hrsnya tega jg tuh yg nyiram lg hipotermia

  40. Adrian Gaming

    Adrian Gaming7 hari yang lalu

    Ini mah bukan serem tapi kocaks abiz

  41. Dea Amellia

    Dea Amellia7 hari yang lalu

    "air mata" dong bukan mata air😭😭😭😭

  42. Orang lain

    Orang lain7 hari yang lalu

    21:01 jump scare wkwk

  43. Wagon 26

    Wagon 267 hari yang lalu

    3:19 0,25x. Ketawa jahat

  44. Babang Boksi

    Babang Boksi6 hari yang lalu

    Kaya suara ketawa kunti anjir

  45. Adzja Lah

    Adzja Lah7 hari yang lalu

    Ajak radit naik gunung

  46. bagus danukusumo

    bagus danukusumo8 hari yang lalu

    Ini orang kelabang aja gk tau

  47. fajar br

    fajar br8 hari yang lalu

    Seru kali ya liat mereka ngobrol asik betul gua liatnya

  48. PUTRA SYAFAAT

    PUTRA SYAFAAT8 hari yang lalu

    oon ih bang radit lipang/kelabang aja gatau hahaha

  49. hafidz nazzarudin

    hafidz nazzarudin8 hari yang lalu

    woy gua lagi makan segala ngomongin berak lagi

  50. dwl hs

    dwl hs8 hari yang lalu

    Njir ngakak gue πŸ˜†πŸ˜†

  51. riky i13

    riky i138 hari yang lalu

    Dzawin selalu berfikir positif ,dan menolak hal2 mistis dengan menjawab hal yang logis πŸ‘

  52. Silawak Silawak

    Silawak Silawak8 hari yang lalu

    Bang Radit ngga pernah naik gunung??? Sama kek gw πŸ˜‚πŸ˜‚

  53. Abdullah Sayuti

    Abdullah Sayuti8 hari yang lalu

    Jgn colab sama dzawin gk seru dan gk serem. Dia kaya mencoba tidak mempercayai hal ghaib. Pkonya gk seru......

  54. Roni Indra

    Roni Indra8 hari yang lalu

    Gemes banget liat orang awam

  55. Abigor Grind

    Abigor Grind9 hari yang lalu

    12:14 Perbedaan Kelabang dan Kaki Seribu. Kelabang / Lipan (Centipede) : Beracun, antena panjang di kepala dan memiliki kaki panjang mirip antena di ujung ekornya, melindungi diri dengan cara menggigit, karnivora. Kaki Seribu / Luwing (Milipede) : Tidak beracun, antena pendek di kepala, melindungi diri dengan cara menggulung diri, herbivora.

  56. aska aual

    aska aual9 hari yang lalu

    Nyesel gw nnton smbil mkn 🀣🀣🀣

  57. gunindarabdiwibowo bowo

    gunindarabdiwibowo bowo9 hari yang lalu

    Bang Radit,mulai sekarang balik lagi dah sekolah TK,trus sebutin nama2 binatang,,masa lipan g, tauπŸ˜‚

  58. Ays wahid Saputra

    Ays wahid Saputra9 hari yang lalu

    Dzawin kek njenguk orang sakit wkakw

  59. Adhan gusti Fadil

    Adhan gusti Fadil10 hari yang lalu

    Bang radit klo minum langsung dari sumber mata air nagihin kali behhhh nikmat bangat

  60. The Paradox

    The Paradox10 hari yang lalu

    Radit : 12 hari? Dzawin : ngga dong

  61. M. Hirza

    M. Hirza10 hari yang lalu

    naik naik ke puncak gunung, tinggi tinggi sekali

  62. x flow x

    x flow x10 hari yang lalu

    Nyesel gue baru nonton πŸ˜ͺ

  63. Giby Jelek

    Giby Jelek11 hari yang lalu

    21:01 Suara yang Sangat Seksi