PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU SAAT NAIK GUNUNG

Komentar

  1. Firmathers 20

    Firmathers 2028 menit yang lalu

    Nnton upin ipin aja njer bang ada kelabang nohh wkkw

  2. Shabrina Aini

    Shabrina Aini29 menit yang lalu

    Wkwkk.. bang Radit somplak ketemu sama Mas Dzawin yg gesrek. Cocok bikin ngakak astaga. Mas Dzawin cobain deh bang Radit diajakin naik gunung biar punya pengalaman & cerita di gunung. Biar dapet soal pengalaman dilapangan hahahaa

  3. Danang Sodarx

    Danang Sodarx33 menit yang lalu

    Radit kelabang aja gak tau .😑 gw yakin radit cowok baek" masa mudanya pasti cuma belajar ama disakitin cewek trus 😑 ampe kelabang aja gk tau

  4. Salsabila Azhad

    Salsabila Azhad39 menit yang lalu

    Seru bgt ngikutin cerita paranormal experience gini.. undang kisah tanah jawa dong bang 🙏

  5. Wulan Putri

    Wulan Putri45 menit yang lalu

    Bodoh lu bang...

  6. amalia evy

    amalia evyJam Yang lalu

    Gajadi takut malah ngakka wkwk 🤣🤣

  7. tantri desiyanti

    tantri desiyantiJam Yang lalu

    bang dzawin 😘

  8. Haifan Nabil Haifan Nabil

    Haifan Nabil Haifan Nabil2 jam yang lalu

    26:30 Kok Ngakak Ya😂🤣🤣🤣

  9. bayu erlangga

    bayu erlangga7 jam yang lalu

    Ga seru kalo gada backsound nya

  10. ridzky irzani

    ridzky irzani9 jam yang lalu

    Akhirnya bang dzawin diundang jg. Thanks bang

  11. Ageng Sambada

    Ageng Sambada9 jam yang lalu

    Naik gunung dulu aja bang radit biar tau peraturan nya Dan biar tau siapa penghuni nya ekekekekekek siapa tau dia mau kenalan sama bang radit

  12. Retno Ramadanti

    Retno Ramadanti10 jam yang lalu

    sumpah ini serem tapi w nonton nya ngakak🤣🤣🤣

  13. ILma Ariestya

    ILma Ariestya11 jam yang lalu

    Entahlah kenapa w jadi bisa suka sama si Zawin inii, dari cara dia berbicara, bercerita, menyampaikan pendapat. Bang Nikah Yuk 😁

  14. Ebi Martadipura

    Ebi Martadipura11 jam yang lalu

    Gua paham skrg bang dzawin!

  15. CM2

    CM212 jam yang lalu

    12:05 "itu hewan nya matnep matnep.." ngakak anjir wkwkwk

  16. Nadhifah Al-qolbia

    Nadhifah Al-qolbia13 jam yang lalu

    Ini paranormal experience macam apa njiirrrr :v ngakak teroooossssssss.. 😂😂😂

  17. Rinta Pramesti

    Rinta Pramesti13 jam yang lalu

    selalu maen aman saluuutttt sama org2 kek bang dzawin 🥳🥳🥳

  18. Sepnanda ario

    Sepnanda ario13 jam yang lalu

    12 hari di gunung ngapain aja bang hahaha pertanyaan nya😂😂

  19. Tele2 Mine

    Tele2 Mine14 jam yang lalu

    Colab lagu bang, si dzawin lagu sama suaranya bagus bagus bang.

  20. Diah Rhmwt

    Diah Rhmwt15 jam yang lalu

    Smpe gw download tiap nnton ngakak trus 😂

  21. Mulia Pelangi

    Mulia Pelangi15 jam yang lalu

    Ayo DM gambar kelabang ke bang radit

  22. Rida Maudy

    Rida Maudy15 jam yang lalu

    Gue nginep dipuncak aja hipotermianya kambuh, apa lg gunung

  23. Saiqe Mimi

    Saiqe Mimi16 jam yang lalu

    Sekarang aku ngga skip iklan lagi deh bang.....😆

  24. A Vicario

    A Vicario16 jam yang lalu

    Ini mah cara terbaik menceritakan pengalaman horor asli terhibur, lucu banget 🤣

  25. Agnia Husnul Arofi

    Agnia Husnul Arofi16 jam yang lalu

    Kelabang, lipan kagak tau. Giliran dibilang yg ada di kera sakti tau. . Baaang baangg baju kok gitu, tambahin topi pantai dong 🤣

  26. Safiera Aden

    Safiera Aden17 jam yang lalu

    bang radit, tolong muhasabah diri anda

  27. prince neptunus

    prince neptunus17 jam yang lalu

    mampus gw lg makan sambil nonton , malah ngomongin eek bang ;)

  28. Najji Bondel

    Najji Bondel18 jam yang lalu

    40:40 w tau tu bang ceritanya, itu si orang nya menurut w kaya ada gesekan dari makhluk gaib di situ sampe si yg nyarinya engga bisa liat dia

  29. Aulia Azzahrah

    Aulia Azzahrah18 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-3Hze8XHD6C8.html cerita tentang indra

  30. Rangga Bayu

    Rangga Bayu18 jam yang lalu

    PARANORMAL EXPERIENCE Macam apa ini wooooyyy gak ada ngeri ngerinya 🤣

  31. Dony Saputra

    Dony Saputra18 jam yang lalu

    Ke Kalimantan mana bg zawin

  32. Patma Wati

    Patma Wati18 jam yang lalu

    Salut bnger sma. Abngnya. Klw gk tau dia bilang gk tau klw tau dia bilang tau jujur banget

  33. lubis w

    lubis w19 jam yang lalu

    Gue kesini gara² ada yang komentar "cara menangani cewe hipotermia" setelah gue scroll komentar sampe abis eeh ngga nemu...kan bgsd😂

  34. Riyanti 1212

    Riyanti 121215 jam yang lalu

    @lubis sama😂

  35. Ibranabilo

    Ibranabilo19 jam yang lalu

    Radit sangaaat cupuuuu

  36. Nugraha Maulana S.

    Nugraha Maulana S.20 jam yang lalu

    Nah hayukk pendaki djjawa ke kalimantan main2 emang gak tinggi2 disini ,tapi jalur nya itu 😁

  37. nugie putra

    nugie putra20 jam yang lalu

    gua bisa berdua naek gunung sama cewe gua dulu di bogor, malah naeknya pake motor. gunung pancar tapi ehehe

  38. Indri Wulandari

    Indri Wulandari20 jam yang lalu

    Kenapa harus pake selimut sih bang😅

  39. Sri N

    Sri N20 jam yang lalu

    cuma ini PARANORMAL EXPERIENCE yg biki gw ngakak bukan merinding

  40. resi nova

    resi nova21 jam yang lalu

    Ini radit keliatan dodol amat kenapa ya,wkwkwk

  41. S. Nrazzh

    S. Nrazzh21 jam yang lalu

    ktwanya bikin kaget

  42. Gigih Yoga

    Gigih Yoga21 jam yang lalu

    nonton ini yg kedua kali baru ngeh si Dzawin bilang di gigit kelabang PANAS DALEM bukan PANAS DINGIN 12:17 sariawan dooong panas dalem🤣🤣

  43. Putri Indah

    Putri Indah22 jam yang lalu

    ketawanya bangg ngakak lucu bet

  44. sanchia's syam

    sanchia's syam22 jam yang lalu

    Naksir gue sama dzawin.. 😂

  45. Nstudio21 design

    Nstudio21 design22 jam yang lalu

    radit pernah main ke toko hewan? seengganya taman safari,,, atau ke toko buku beli buku pengetahuan hewan2 di bumi ini,,,

  46. Lutfiana Damayanti

    Lutfiana Damayanti23 jam yang lalu

    Naik gunung bukan traveling murah kok bang. Peralatan naik gunung yg safety mahal banyak pula printilannya. Mau liburan kemanapun jg ngeluarin budget kok gk ada yg murah 😅

  47. Ilman Maulana

    Ilman MaulanaHari Yang lalu

    Gimmick.

  48. Rina astutik

    Rina astutikHari Yang lalu

    Ada suara mata, mata mata🤣🤣 Matanya bersuara🤣

  49. Syafa Ramadhani

    Syafa RamadhaniHari Yang lalu

    Bang Radit kebanyakan main di mol. Pankapan naik gunung makanya, Bang. Biar nyambung ngobrol ama Bang Dzawin.

  50. Yuni Ta

    Yuni TaHari Yang lalu

    Bikin part 2 bang .....gue cinta bgt sm bang dzawin...gara2 dia gue jd pengen nanjak gunung.hahaha

  51. AREKBONEKCEPU 1927

    AREKBONEKCEPU 1927Hari Yang lalu

    Hayuk hayuk

  52. Yuni Ta

    Yuni TaHari Yang lalu

    Bang dzawwiiiiiinnnnnnn kemana ajaaaa..aku tunggu2 vlognya..