DANDAN BARENG HANTU Feat Sara Wijayanto

Komentar

  1. srinur hidayah

    srinur hidayah2 hari yang lalu

    partner collabnya ga asik, dandan sndiri. channel kak tasya kehilangan "nyawanya" kali ini

  2. Syifaar Xchange

    Syifaar Xchange3 hari yang lalu

    Sumpah suara nya sara ga kedengaran dgn jelas

  3. Fyzka Nur AR

    Fyzka Nur AR4 hari yang lalu

    Tasya makeupin hantu farasya🤣😂

  4. RomzaAja

    RomzaAja10 hari yang lalu

    lagunya ga sesuai ama temanya..heheh

  5. rind ngmn

    rind ngmn12 hari yang lalu

    kak tutorial make up kpop

  6. fatma lestari

    fatma lestari12 hari yang lalu

    Kalo itu mah si kak sara make up sendiri malahan hahah ga ngehargai bgt ah,liat dong ekspresi kak tasya kaya agak gimn gitu

  7. Eka Anisah

    Eka Anisah15 hari yang lalu

    Backsound nyaa malah jd ngeganggu, suaranya bikin gadenger dan gajelas

  8. Adinda Nurul

    Adinda Nurul16 hari yang lalu

    Krng denger ceritanya kak, terlalu keras musik

  9. Widya Putri

    Widya Putri16 hari yang lalu

    Kocak wuakakakakaka🤣🤣🤣 ini softlens aku Arab😂

  10. Music Bulan

    Music Bulan16 hari yang lalu

    April 2019 ?

  11. Meila rasto

    Meila rasto16 hari yang lalu

    Kzl sama backsound ya Allah :'

  12. Farhan Lubis

    Farhan Lubis17 hari yang lalu

    Kak pake kerudung dong

  13. eskeytiiittt

    eskeytiiittt21 hari yang lalu

    make up an, di tempat angker, musik nya jazz, waduh, campur aduk vibesnya wkwkwk

  14. Vaizah Basalamah

    Vaizah Basalamah26 hari yang lalu

    WoW....

  15. fatimah ramadani

    fatimah ramadani27 hari yang lalu

    Ih serem 😱😰😨😳😵

  16. Ropiqoh Octaviana

    Ropiqoh Octaviana29 hari yang lalu

    Jangan pake backsound dong

  17. Safina Luna

    Safina LunaBulan Yang lalu

    kak minta nomer hpnya kak sara wijayanto

  18. Ike Wt

    Ike WtBulan Yang lalu

    Nonton ini sendirian dikamar tiba tiba mati dong lampunya auto lari sekenceng kencengnya😂😂

  19. Kusnul Hapsari Prabandari

    Kusnul Hapsari PrabandariBulan Yang lalu

    Kak suara backsoundnya terlalu mengganggu saat pada ngomong, jd gak jls

  20. tebar pesona

    tebar pesonaBulan Yang lalu

    Ka madam nya kaya marry quen of scoth

  21. Salma Aulia

    Salma AuliaBulan Yang lalu

    Buat lagi kak asik tau kak

  22. Cinta Febrina

    Cinta FebrinaBulan Yang lalu

    APAAN SI SARA KSL BGT JIR

  23. Sarita Danaswara

    Sarita DanaswaraBulan Yang lalu

    Pas lagu serius"nya malah ga denger suaranya krna backsoundnya 😭

  24. Aprilia Saingo

    Aprilia SaingoBulan Yang lalu

    Gk tau kenapa gak merinding sama sekali haha

  25. Dirsha Ira_Rahayu

    Dirsha Ira_RahayuBulan Yang lalu

    Kaya gak menghargai padahal didandanin katanya, tp nyatantya dandan sndiri, sabar ka Tasya😥

  26. Ayu Rahmanita Putri

    Ayu Rahmanita PutriBulan Yang lalu

    WKWKWK ka tasya lg sarkas gak si? "Ini videonya sebenernya gajelas bgt"

  27. Melinda Indriani

    Melinda IndrianiBulan Yang lalu

    Saran dong kak backsound nya ga sesuai sama vidionya Kalo yg horor tuh pantesnya yg musiknya tegang gtu hehe

  28. irensia ardina

    irensia ardinaBulan Yang lalu

    Kak maap ini tapi backsoundnya berisik bgt, kuping budek ku tak bisa mendengar😭😭😭😭😭

  29. Yani Mulyani

    Yani MulyaniBulan Yang lalu

    Suara piano nya gengges bgt bikin ga denger sara ngomong apa....

  30. Neng Pretty

    Neng PrettyBulan Yang lalu

    Cewek itu kaga menghargai kak Tasya ya ampuuuun...

  31. leni puspitasari

    leni puspitasariBulan Yang lalu

    Sara ngomong ga kedengeran

  32. Dinda Permatasari

    Dinda PermatasariBulan Yang lalu

    Apaan sih malah dandan sendiri 😒

  33. Dunia Terbalik

    Dunia TerbalikBulan Yang lalu

    musiknya ganggu bgttt sumpah..

  34. Bunga Maulidya Hana Rillyant Rillyant

    Bunga Maulidya Hana Rillyant RillyantBulan Yang lalu

    Bagus ni agar para hantu terinspirasi memakai make up yg cantik & gak menor

  35. Sasa Chantique

    Sasa ChantiqueBulan Yang lalu

    apa cmn gw yg kaga kedengeran sarah ngmng apa 🙄

  36. momster롱

    momster롱Bulan Yang lalu

    BGM nya kekencengan Sya, ga denger ngomong apa :(

  37. Fadilah Dila

    Fadilah DilaBulan Yang lalu

    ''jangan ganggu aku ya.. aku cman bkin alis''😂😂kak tasya jujur bnr

  38. inathonah

    inathonahBulan Yang lalu

    Sumpah emosi banget aku bener2 stress pengen denger omongan kalian berdua dengan jelas, tapi ketutupan musik 😭😭😭

  39. Muthiah Afifah

    Muthiah AfifahBulan Yang lalu

    Backsound nya ngeganggu anjng

  40. Rosha Nurmalitasari

    Rosha NurmalitasariBulan Yang lalu

    Berhentiin dlu kek musiknya pas lg komunikasi ganggu bgt

  41. Riska Arrumawarni

    Riska ArrumawarniBulan Yang lalu

    Keren..aku uda liat di vlognya kak sara ...keren semua..mantap

  42. Choirun Nisa

    Choirun NisaBulan Yang lalu

    keren hahahaaa

  43. Amalia Channel

    Amalia Channel2 bulan yang lalu

    Backsoundnya kecilin kak itu kak sarah ngomong apa ngga jelas

  44. Rahmah Masyiyan

    Rahmah Masyiyan2 bulan yang lalu

    background musik nya kegedan, gajelas dnger obrolannya 😭

  45. Annessa Fadhillah

    Annessa Fadhillah2 bulan yang lalu

    Ntar fans ka tasya nambah deh. Dunia nyata dan dunia gaib juga ada sampe tertarik juga make up an hantu hantu nya 😅

  46. Diwa Winda

    Diwa Winda2 bulan yang lalu

    99% back sound, 1%tutorial

  47. chelsea islan

    chelsea islan2 bulan yang lalu

    Gue jadi ilfeel liat sara

  48. chelsea islan

    chelsea islan2 bulan yang lalu

    Benci banget gue liat sara, malah dandan sendiri, gak menghargai banget.

  49. Karina Turi Lestari

    Karina Turi Lestari2 bulan yang lalu

    Back sounds nya ke gedean ka

  50. Anissa putri

    Anissa putri2 bulan yang lalu

    Backsoundnya ganggu

  51. Pacar Taehyung

    Pacar Taehyung2 bulan yang lalu

    Glitch nya editan atau asli ??

  52. Selpih Yutub

    Selpih Yutub2 bulan yang lalu

    Backsound nyaa ganggu!!

  53. Silvia Any

    Silvia Any2 bulan yang lalu

    Backsoundnya terlalu besar , obrolannya jd gk terlalu jelas apa yg diucapkan apalagi suara sara nya

  54. Seny Lafia

    Seny Lafia2 bulan yang lalu

    Ka dulu aku punya yang kaya gitu . Biasa aku pake buat manggil sukma nya orang gituuu biar inget sama kita .. tp pada akhirnya dikasiin

  55. Ayu Putri H S

    Ayu Putri H S2 bulan yang lalu

    berisik banget backdoundnya, GANGGU PARAH. jd ga kedengeran dan ga fokus denger

  56. Eva Simanjuntak

    Eva Simanjuntak2 bulan yang lalu

    Musiknya kekerasaaan 😭 jd suaranya ga jelas

  57. Bloody Marie

    Bloody Marie2 bulan yang lalu

    giliran dichanel youtube sediri riang bgt gembira, tp dichanel youtube org cemberut aja kaya males2an... kasian yg collab

  58. carolina astri

    carolina astri2 bulan yang lalu

    #tasyaglowinthedarkfarasya

  59. Marissa Camelia

    Marissa Camelia2 bulan yang lalu

    pertama kali liat tasya farasya di film pendeknya rumah sarah dan demian yg lagi makan bakso dirumahnya sarah dan demian tp ternyata dirumahnya g ada orang ahaha

  60. Ernina Deani

    Ernina Deani2 bulan yang lalu

    Ga kedengeran 😭

  61. Riri Anggraini

    Riri Anggraini2 bulan yang lalu

    Suara musiknya gede jdi suaranya gk kedengaran

  62. amelia sary itemzz

    amelia sary itemzz2 bulan yang lalu

    Serem2 lucu madam nya pengen "DANDAN CANTIK ALA CEWE BELANDA " gambar nya madam emang cantik

  63. DewiKs

    DewiKs2 bulan yang lalu

    ga kedengeran apa gw budek ya :))

  64. Eva Arinda

    Eva Arinda2 bulan yang lalu

    Back sound nya digituin biar ga serem :D

  65. BananaHammock

    BananaHammock2 bulan yang lalu

    Yahhh ga diliatin makeup matanya 😭😭😭 Mo liat tutor nya padahal, makeup matanya Ka Sara di video dia oke bgttttt

  66. N A

    N A2 bulan yang lalu

    Kak sarah kok gtu kak.. ngk enak bangt ka tasya nya ksian ... kan mau d dandanin bukan dandan sendiri wkwk

  67. Jihan Navela

    Jihan Navela2 bulan yang lalu

    Sengaja nunda nonton nya pas malem jumat biar makin berasa

  68. alivia roulina

    alivia roulina2 bulan yang lalu

    manner nya ga ok bgt ni si mbanya

  69. Mawar Berduri

    Mawar Berduri2 bulan yang lalu

    Please kasih subtitle donk,,😩😩

  70. haifaadilla

    haifaadilla2 bulan yang lalu

    Jd dandan sendiri gt wkwkwk~

  71. shop e

    shop e2 bulan yang lalu

    Gak kedengeran suaranya yg terakhir terakhir 😖

  72. Desty Riski

    Desty Riski2 bulan yang lalu

    Rempong ya liatnya, lagi di dandanin, malah dandan sendiri wkwk

  73. Angel Cielo

    Angel Cielo2 bulan yang lalu

    Ih..gw nonton ini masa kayak ada yg lewat di jendela..padahal pintu luar d kunci..n w cuma berdua an ma baby gw..hiyy..

  74. evalina sipahutar

    evalina sipahutar2 bulan yang lalu

    Byk yg tdk kedengaran... Disayangkan

  75. Sutiyah

    Sutiyah2 bulan yang lalu

    Suara musiknya ngeganggu

  76. ginza zahir

    ginza zahir2 bulan yang lalu

    musiknya ganggu kak jdi ga kedengeran

  77. Elang Putra

    Elang Putra2 bulan yang lalu

    Merinding juga nntonjam segini, tapi bikin ngakak sii gimana yah suasananya aduh 🤕😂

  78. Ka- Ra

    Ka- Ra2 bulan yang lalu

    Ini tempat yg pernah di datengin jurnalrisa, Peter CS diculik disitu.

  79. Triwuli Nilawati

    Triwuli Nilawati2 bulan yang lalu

    Ka tasyaaa background musiknya kekencengan:(( tp ttp nnton ini

  80. rima tri hartini

    rima tri hartini2 bulan yang lalu

    backsound nya terlalu kenceng kak, jadi kurang jelas ka sara ngomong apa:(

  81. irene mathelda BH

    irene mathelda BH2 bulan yang lalu

    Lah dia dandan sendiri 😆🤪

  82. Rere Zahra

    Rere Zahra2 bulan yang lalu

    Yawloh backsound ganggu bat dah

  83. Amani Fadhilah

    Amani Fadhilah2 bulan yang lalu

    Ka tasya lain kali pake clip on dong😬 atau kalau udah suaranya belum ga kedengeran jelas huhu

  84. intan risa

    intan risa2 bulan yang lalu

    didandanin malah sibuk dandan sndiri-_-

  85. sofie sofie

    sofie sofie2 bulan yang lalu

    Sayang suara obrolannya sering ga jelas

  86. Faza Akmala

    Faza Akmala2 bulan yang lalu

    Suaranya ga kedengeran ih kalah sama musiknya

  87. Dita Trisandhi

    Dita Trisandhi2 bulan yang lalu

    Ini bener bener lulu tasya pemberani farasya❤❤

  88. Fatkhiyyah Present

    Fatkhiyyah Present2 bulan yang lalu

    Kak saran aja nih , lebih baik backsound nya di kecilin karna suaranya kak sara ga terlalu denger

  89. Zahrah Mamis

    Zahrah Mamis2 bulan yang lalu

    Lagu kaka kegedean jdi aga ga denger kaka ngmng apa

  90. Trisakti Shizuka

    Trisakti Shizuka2 bulan yang lalu

    Volume udah full tep suara mb sara ga kedengeran :(((

  91. Erni Tri Utami

    Erni Tri Utami2 bulan yang lalu

    Kurang seru jadinya. Gk jelas ngmongin apa gitu. Udh pake hetsed masih aja gk denger😖

  92. Amillatus Sholihah

    Amillatus Sholihah2 bulan yang lalu

    Gak ngerti inti videonya apa, Saking kecilnya suara ketutup backsound. Next kasih subtittle y kak... Capek banget ni telinga.

  93. Ainu Rakhma Fatkhia

    Ainu Rakhma Fatkhia2 bulan yang lalu

    Backsound nya bikin ceriaaaa💕

  94. ayunda winda

    ayunda winda2 bulan yang lalu

    Tasya main meap meap an di tempat angker farasya , And highliter tetep on di manapun berada 😂 ❤❤❤❤❤

  95. eva idhana

    eva idhana2 bulan yang lalu

    suaranya saingan ama backsound anjir. jadi gak jelas mereka ngomong apa

  96. Mercy Zwisty

    Mercy Zwisty2 bulan yang lalu

    Angker tapu back soundnya ganggu banget dehh

  97. Muniques Channel

    Muniques Channel2 bulan yang lalu

    Musiknya gak horor. Hehe. Seru ini unik banget 😍

  98. Chrystna Smith

    Chrystna Smith2 bulan yang lalu

    Maaf ya tasya ini cm saran aja: 1. Harusnya biar tasya aja yg dandanin, dan kak sara cukup jelasin apa yg ga bisa tasya liat. 2. Backsoundnya ga cocok. 3. Backsoundnya juga kegedean volumenya, jd ga terlalu jelas denger kalian ngobrol.

  99. Vinsensia Pradhita

    Vinsensia Pradhita2 bulan yang lalu

    suaranya ketutup backsong banget

  100. Kesya Herlianti

    Kesya Herlianti2 bulan yang lalu

    Backsoundnya ganggu banget ka tasyaaaa ga kedengeran omongannya🙁