PARAH!! EDITOR GUE NGINTIP PACAR GUE LAGI MANDI

Komentar

  1. Rahmat Tahir

    Rahmat TahirHari Yang lalu

    Sumpah asli ngakak

  2. Dony Devata

    Dony Devata3 hari yang lalu

    Aslinya udh berapakali lu ngeue? Konten lu aja kyak gini terus haha

  3. Viery Guterres

    Viery Guterres3 hari yang lalu

    Hati hati bang kalo jalan keluar jangan tingalkan pacar dengan teman bang kalo merak a wkwik suda abis baru mulai rekam camera buat prank Itu apaan ingat brow cewe lo dan teman lo ada di satu ruangan manamunking ga bisa main main hahahahaha menyesal aku lihat video ini😔

  4. Rivaldi Tandingon

    Rivaldi Tandingon8 hari yang lalu

    Keliatan nya si cewe ini kasar sama lelaki.

  5. Momon Firmansyah

    Momon Firmansyah10 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣saya paling susah ketawa...tp lihat Hasan setiap video ini ketawa sendiri dgn kelakuanya. Hasan...👍👍👍👍👍👍

  6. Jago Aspal

    Jago Aspal10 hari yang lalu

    timurrr eee dara tinggi smua ni kah.😂😂😂😂😂

  7. Kusni Yasin

    Kusni Yasin11 hari yang lalu

    Tasya tepos

  8. Ridho Madani

    Ridho Madani25 hari yang lalu

    Ga ada lucu"nya

  9. Muhammad Riski

    Muhammad Riski25 hari yang lalu

    Berhasil sukses

  10. Gamingcosss xk

    Gamingcosss xk25 hari yang lalu

    Wwkkwkw gokil banget anjay

  11. Lalang Lalang

    Lalang Lalang28 hari yang lalu

    Jamil orang buton ka?

  12. Ujun Saputra

    Ujun Saputra28 hari yang lalu

    Jamil lucu pas mau kencing. Yg setuju like

  13. Nhona prilya

    Nhona prilyaBulan Yang lalu

    😚😚

  14. Maz Aguz pirank

    Maz Aguz pirankBulan Yang lalu

    Pesan gue kak jangan sampai rusak hubungan kalian karna cocok sekali 100like

  15. Hepi Wina

    Hepi WinaBulan Yang lalu

    Dapurnya brantakan

  16. tommytaan _

    tommytaan _Bulan Yang lalu

    Tasya=tangan Dan syabun

  17. Taufiq 339

    Taufiq 339Bulan Yang lalu

    Endingnya gak bagus👎🏻

  18. Aprillia Nurakhni AgusTina

    Aprillia Nurakhni AgusTinaBulan Yang lalu

    Pasangan tergokil sayang ka tasya ❤️❤️❤️❤️

  19. Endah Noerminingsih

    Endah NoerminingsihBulan Yang lalu

    Mbak nya itu gak bisa kah pake baju tertutup gtu biar auratnya ga terlihat

  20. Tegar Krestyan

    Tegar KrestyanBulan Yang lalu

    Coba Di Tuliss di Gogle Xhamster

  21. Venly Mangansing

    Venly MangansingBulan Yang lalu

    Jamil minta vidio prank sma Tasya GEDE dong,,,pengen liat dong

  22. Bossku Mikim

    Bossku MikimBulan Yang lalu

    sumpah hasan pandai bangat berlakon kelang kabut masa jamil balik

  23. Dani Zahubawa

    Dani ZahubawaBulan Yang lalu

    13:24

  24. Joker 2018

    Joker 2018Bulan Yang lalu

    Baru pcaran aja udh main pluk² generasi rusak udh

  25. Hert Fret

    Hert FretBulan Yang lalu

    3:21 salpok bjirrr

  26. Khoirul ashabi

    Khoirul ashabiBulan Yang lalu

    Akward

  27. irwan hs hardiansyah

    irwan hs hardiansyahBulan Yang lalu

    itu editornya orang apa?

  28. Orang Pinggiran

    Orang PinggiranBulan Yang lalu

    konten gk berkarya

  29. Bonot X Loccos

    Bonot X LoccosBulan Yang lalu

    Kasihan EditorNya Kak Wkwwk

  30. sp fatnersvers

    sp fatnersversBulan Yang lalu

    Kok muka kakak kayak artis Malaysia ya namanya (mawar rashid)

  31. Ami Xiau

    Ami XiauBulan Yang lalu

    ni yang suaranya mirip pasha ungu itu yah..?!

  32. Jamid Chanel

    Jamid ChanelBulan Yang lalu

    Aturan biar makin greget bang hasan ambil baju kemas kemas pergi sambil pura pura nangis gimana reaksinya abangnya ya di prank tega nggak liat bang hasan pergi jalan kaki biar tambah maknyus👍👍👍👍

  33. ZERRO CHANEL

    ZERRO CHANELBulan Yang lalu

    1:10 suaranya bang tutorial 5:22 ngakak

  34. Reksa Damasastra

    Reksa DamasastraBulan Yang lalu

    Kocak

  35. movie to movie

    movie to movieBulan Yang lalu

    Acra apa ini gak senonoh

  36. ARJUNA 089

    ARJUNA 089Bulan Yang lalu

    Enak bnget bang kapan2 mau donk ngintip, nnti aku bilang prank

  37. damar prasojo

    damar prasojoBulan Yang lalu

    bau nya prank,,,sangit lagi...segitunya cari subscriber..lmyan ntar bagi 4

  38. Rudal Provos

    Rudal ProvosBulan Yang lalu

    Gk berbobot

  39. Nandar Sudrajat

    Nandar SudrajatBulan Yang lalu

    Bang Billy Syahputra nonton

  40. Muhammad AFFAN

    Muhammad AFFANBulan Yang lalu

    SEMUANYA PANDAI BERAKTING.....penonton pada ketipu😁😁

  41. Aldy Accmal

    Aldy AccmalBulan Yang lalu

    Belom tau di disiksa dan diperkosa lalu di masukin gagang pacul di kelaminya

  42. Anggi Pratama

    Anggi Pratama2 bulan yang lalu

    wkwkkwkwkw ngakak gua

  43. Iyos Rosmi

    Iyos Rosmi2 bulan yang lalu

    Cewenya jdi korban duit wkwkwk😆😂🤣🤣🤣🤣

  44. Almy Cell

    Almy Cell2 bulan yang lalu

    langsung tonjok bang biar kesannya real hahah

  45. MEDIA SOSIAL

    MEDIA SOSIAL2 bulan yang lalu

    Cehh ngoni dua biasa saja, ternate lagi mo pake elu gue 😂

  46. Jerry anvrizzy

    Jerry anvrizzy2 bulan yang lalu

    Sebenar nya gua mau komen.. tapi cewek nya badan nya kecil

  47. iphank 1107

    iphank 11072 bulan yang lalu

    Itu kok kaya orang udah nikah ya seperti murah sekali

  48. Zacky Vengeance

    Zacky Vengeance2 bulan yang lalu

    Bang gua suka channel lu 😁

  49. Kaosipuhaw

    Kaosipuhaw2 bulan yang lalu

    Udah keabisan bahan buat bikin konten kayaknya..

  50. penjahat Smite

    penjahat Smite2 bulan yang lalu

    Kenceng2 banget ya di dalem video. Awas cepu coy

  51. Ayam Hias Indonesia

    Ayam Hias Indonesia2 bulan yang lalu

    Skenarionya kurang greget bleh 😌

  52. julius jhon

    julius jhon2 bulan yang lalu

    Konten drama tr000sss,

  53. OdingLEGEND7 Fikar

    OdingLEGEND7 Fikar2 bulan yang lalu

    Gue ma ketawa saja 😁😁😂

  54. SGInsan Indra 01

    SGInsan Indra 012 bulan yang lalu

    Ngelocok nanti Abang nyawkwkw

  55. uwak angga

    uwak angga2 bulan yang lalu

    Prank Tidak mendidik, malah bikin orang jadi pikiran kotor

  56. Irman Devotees

    Irman Devotees2 bulan yang lalu

    Acara ga bermutu,, kesannya hanya mempertontonkan aurat. Maaf klo ada yg ga senang. Saya hanya heran saja sm jamil, apa dia bangga aurat pacarnya ditonton oleh ribuan orang.

  57. chaky trilala

    chaky trilala2 bulan yang lalu

    Miris saya liat cwek skrg.gx ada SopAn nya brpa kain🤔🤔

  58. mamad pedofil

    mamad pedofil2 bulan yang lalu

    bang, prank balik. Suruh cewe lu main benaran ama editor loe

  59. Xanovie Chgk

    Xanovie Chgk2 bulan yang lalu

    Gw ikutan ngamuk nying.. Sumpah kalo gw jadi ahsan gw ngiranya si tasya cuma mau ngusir gua.. Gua kalo jadi ahsan beneran pergi dari situ cuk..

  60. Nita Astuti

    Nita Astuti2 bulan yang lalu

    Buat cewenya. Badan krempeng aja segala pamer, yang cantik badan nya bagus aja tertutup . Fuck