PARAH!! EDITOR GUE NGINTIP PACAR GUE LAGI MANDI

Komentar

  1. Bunda Dian69

    Bunda Dian694 jam yang lalu

    Sehat selalu say

  2. Dalangpelo

    Dalangpelo7 jam yang lalu

    Lagi. Di apartemen basura city yah.. Mampir sini ke tower Edelwis

  3. kopi herbal

    kopi herbal10 jam yang lalu

    Meski gk ngintip, pahanya sampai keatas itu udah di nikmatin 3cowok

  4. wik ewik

    wik ewik12 jam yang lalu

    Baju si cewek kurang sopan ihhh

  5. hacker indo

    hacker indo12 jam yang lalu

    sekedar saran bang kalo bikin prank dengan percakapan yang cukup cepat, kasih text dibawah nya. 🙏🙏🙏

  6. lydia angelina

    lydia angelina13 jam yang lalu

    6:01 munyu munyuu

  7. Riski Ramadani

    Riski Ramadani14 jam yang lalu

    Ah ndak pates buat di lihat bajunya itu lo... Tak bervaedah... Kalau di lihat anak kan...gmna. Kita itu penerus bangsa...

  8. Losta Masta

    Losta Masta14 jam yang lalu

    Bang.. Umur loe berapa bang

  9. yonkou 24

    yonkou 2414 jam yang lalu

    mantap mbak prank nya

  10. Hamba Allah04

    Hamba Allah0414 jam yang lalu

    Hati-hati prank berujung maut

  11. FZNFR Channel

    FZNFR Channel15 jam yang lalu

    Prank tntng cewe mulu bucin dah ah

  12. Muhamad Ramdani85

    Muhamad Ramdani8515 jam yang lalu

    Hahaha 😂😂

  13. HELLO KITTY 07

    HELLO KITTY 0717 jam yang lalu

    Prank alay....

  14. bang joe

    bang joe17 jam yang lalu

    Kalau editorny khilap bisa diwik 2 ceweny...

  15. abilabay channel78

    abilabay channel7818 jam yang lalu

    11:45 ada yg garuk ketek

  16. Fredi Alberto

    Fredi Alberto19 jam yang lalu

    Harusnya sampai adu jotos baru di kasih tau itu cuma prank wkwkwkwkw

  17. Mrizqi 087

    Mrizqi 08719 jam yang lalu

    Itu ahsanwamuna y

  18. Ashary Indri

    Ashary Indri20 jam yang lalu

    Ngakak parah gw...🤣🤣🤣🤣

  19. Rizal Nst

    Rizal Nst21 jam yang lalu

    Ngakak so hard anjiirr 😂😂😂

  20. Randy Wy

    Randy Wy21 jam yang lalu

    Mil jamil.gue gk suka emosi loh.santai wae mil

  21. Tom Mod

    Tom ModHari Yang lalu

    Hidup nya gak ada yang real wkwkw

  22. Nuru Sirompae

    Nuru SirompaeHari Yang lalu

    hhhh editor Nya lucuh

  23. Fitranda 0912

    Fitranda 0912Hari Yang lalu

    11:38 kesiram anjir wkwk

  24. Regar Novi

    Regar NoviHari Yang lalu

    Videonya pendek, lu ngremehin kouta gw bro

  25. Mzulpadhli Wiliiam

    Mzulpadhli WiliiamHari Yang lalu

    Setingn goblok

  26. Hendrawahyudi Wahyudi

    Hendrawahyudi WahyudiHari Yang lalu

    Keliatan bgt klok udh d rencanain

  27. Rica Surya Handayani

    Rica Surya HandayaniHari Yang lalu

    Asli gue ngakak.....🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  28. Pace rimex tongole

    Pace rimex tongoleHari Yang lalu

    Hati² bang ahsan orng sangaji itu jahat²..

  29. binsar maruli Maruli

    binsar maruli MaruliHari Yang lalu

    ini gk prank nma ny bro aja rusus nma ny ini

  30. binsar maruli Maruli

    binsar maruli MaruliHari Yang lalu

    Prank taik nma nya ini tau kau

  31. binsar maruli Maruli

    binsar maruli MaruliHari Yang lalu

    pcr nya klo mau prank di pikir " jangan asal jos aja

  32. heru Darwin

    heru DarwinHari Yang lalu

    iyaa kasih an editor nya kalau di hajar betulan gimana ... prank pake otak jgn pake dengkul...

  33. Ririn Alpian

    Ririn AlpianHari Yang lalu

    6:29. Saling subscribe aja yuk..

  34. Johan Ciyus 25

    Johan Ciyus 25Hari Yang lalu

    Tasya=Tangan&Sabun😂

  35. Muhamad Kosim

    Muhamad KosimHari Yang lalu

    Pacar apa istri itu bang 🤣

  36. Maniak chenel

    Maniak chenelHari Yang lalu

    Menit 5:55 lucu tuuu editorrr wkwk

  37. futaba racing

    futaba racingHari Yang lalu

    Bang jamil mestinya bertanya dgn jelas ke ashan apa aja yg kmu liat waktu ngintip tasya mandi..??? Terus tasya komporin badan ku yg u intip bagian mana ya pastinya makin seruuu..kwkwkwkw yg setuju mana jempolnya fans jamil, tasya neh

  38. Arzy Genk

    Arzy GenkHari Yang lalu

    Yg cewe muka biasa numpang pansos ama nih chanel

  39. Kak Lisa Tahendung

    Kak Lisa Tahendung2 hari yang lalu

    Mirip loh amak bu pitri😍😊😊suaranya mirip wajahnya juga mirip2 cuma beda warna rambutnya😊

  40. Kak Lisa Tahendung

    Kak Lisa Tahendung2 hari yang lalu

    Suara Mbaknya mirip loh sama suara ibu guruku ibu pit yg sekarang uda tinggal di amerika😊😊

  41. Daud danuarta

    Daud danuarta2 hari yang lalu

    13:31 ngakak hwkwk

  42. Musytaaqun Biliqaaik

    Musytaaqun Biliqaaik2 hari yang lalu

    Simple. ''Perempuan jago drama'' 😂

  43. Giri Baru

    Giri Baru2 hari yang lalu

    Prank2 taek ,,basi

  44. Rizan Parizi

    Rizan Parizi2 hari yang lalu

    gw terhibur 🖒🖒🖒 .. tapi pacarnya kesannya kayak kegatelan gitu .. jadi liatnya gimna gitu

  45. Goldenboy Golden

    Goldenboy Golden2 hari yang lalu

    Prank boleh aja bebas ,tolong pacar nya kasih tau ,suruh pake baju tertutup ,biar temen lu ngga pada nafsu pacar lu , bang...

  46. Oscar HM Official

    Oscar HM Official2 hari yang lalu

    Lucu hahahha

  47. Borneo Project

    Borneo Project2 hari yang lalu

    Wow santai aja bang, jangan ngamuk2 hahaha

  48. Azhari Ari

    Azhari Ari2 hari yang lalu

    njir.. di suruh tanggung jawab ke KUA.. asik nambah bini😂😂😁😁

  49. RURI RURI

    RURI RURI2 hari yang lalu

    Jamil lama gak prank ninh

  50. borneo fishing

    borneo fishing2 hari yang lalu

    Prang yg bermutu aja bro yg nontn bukanbhaya kalangan dewasa ada juga anak di bwh unur

  51. Diki Yoga

    Diki Yoga2 hari yang lalu

    Lebih cantik adik nya viani dripada tasya

  52. Gass Pool

    Gass Pool7 jam yang lalu

    Diki Yoga amel kan bro, mata jamil juling bro gatau mana yang cantik

  53. Rizal123 Rizal

    Rizal123 Rizal2 hari yang lalu

    Masi pacaran udah satu rumah. Udh wik2

  54. Alamsyahur

    Alamsyahur2 hari yang lalu

    ngakak anjir

  55. Ahmad Dudu

    Ahmad Dudu2 hari yang lalu

    Prank lagi wik wik dong bang ntr pas keluar bilang prank..... 😀 😀

  56. Deny SYN

    Deny SYN2 hari yang lalu

    1juta sub nya kapan bg?

  57. Shl TV

    Shl TV2 hari yang lalu

    Ahsan nyanyi ungu dong.. 😂 pasti mirip suaranya😂

  58. angga wahyu

    angga wahyu2 hari yang lalu

    Alah sok jago kau kntol depan cwek

  59. arena gaming

    arena gaming2 hari yang lalu

    Kamera napa dittup pke jarii

  60. Muhamat Rohim Rojikin

    Muhamat Rohim Rojikin3 hari yang lalu

    bohong nya kelihatan jika benaran pasti tujah tujahan

  61. YO Gaming

    YO Gaming3 hari yang lalu

    wkwkkw kena lu

  62. Zack salvine

    Zack salvine3 hari yang lalu

    Makin gak jelas Chanel ini