Papinka - Sampai Hatimu (Official Music Video with Lyric)

Komentar

  1. Fikron Maulana OFFICIAL

    Fikron Maulana OFFICIAL3 hari yang lalu

    Dari lirik sampai mencintaimu baru nadanya beda:v

  2. Felissa Fabiola

    Felissa Fabiola10 hari yang lalu

    Aku slalu sayang mski aku slalu jadi pengnggu utk mu kata mu... Semoga swtw saat kau tauu... Aku ngalah biar gk terlalu sakit lagii..... Jika km baca ini mungkin aku penganggu bagi mu slama ini terima kasih atas smuanya ternyata smua itu tdk ada artinya... Rizky jga dirimu baek2 terima kasih utk lukanya

  3. Anna Kirst

    Anna Kirst11 hari yang lalu

    ชอบมมมมมาาาาากกกกกกกๆๆๆๆๆๆๆๆคับ

  4. Nisa Nisa

    Nisa Nisa12 hari yang lalu

    Memang sakit hati telah dipermainkan

  5. Marta Rosa Lumbantoruan

    Marta Rosa Lumbantoruan13 hari yang lalu

    Walau mirip lagu sebelah, aku tetap suka lagi ini dan lirik nya lebih nyentuh dan pas 😁😁😍

  6. Rahul Khan

    Rahul Khan21 hari yang lalu

    Kaa Request karoke papinka donk Judul nya sampai hatimu

  7. Muhammad Nurdin

    Muhammad Nurdin29 hari yang lalu

    Drumernya ganteng

  8. Kaila Iffatunnisha

    Kaila Iffatunnisha29 hari yang lalu

    sedih

  9. Wong Bagoess

    Wong Bagoess29 hari yang lalu

    Lovarian - perpisahan termanis

  10. Raffi Empu

    Raffi EmpuBulan Yang lalu

    Coba bisa didownload

  11. Anna Kirst

    Anna KirstBulan Yang lalu

    ชอบมมมมาาาาาาาาากกกกกกกกกๆๆๆๆๆๆๆคับ

  12. Nilam Selaniah

    Nilam SelaniahBulan Yang lalu

    Pengalaman saya banget ini😢

  13. budi azhari

    budi azhariBulan Yang lalu

    Guys guys.. 19 oktober 2019. Cocok sama yg gua alamin saat ini guys 😢

  14. Masniah Siti

    Masniah SitiBulan Yang lalu

    Mirip2 "perpisahan termanis" Apa karena sama2 melow yh dan mengisahkan tentang MANTAN 😅😅

  15. Anna Kirst

    Anna KirstBulan Yang lalu

    Papainka oh papinka dri dlu aku ngepensss bngtt udh gntg lgu nya kalem2 lg suara nya enak bngtttt Lofyou lah 😍😍😍😍😙😙

  16. Anna Kirst

    Anna KirstBulan Yang lalu

    ko lagunya mirip perpisahan termanis nya lovarian..

  17. Yazidi Hilmi

    Yazidi HilmiBulan Yang lalu

    Tema lagu papinka didominasi oleh perselingkuhan, pengkhianatan cwenya. Bener gak😂

  18. Anna Kirst

    Anna KirstBulan Yang lalu

    Ada yang nonton di bulan ramadhan 2019 ini 😁

  19. Anna Kirst

    Anna KirstBulan Yang lalu

    Ada yang nonton di bulan ramadhan 2019 ini 😁

  20. Anna Kirst

    Anna KirstBulan Yang lalu

    ชอบคับชอบคับ

  21. Anna Kirst

    Anna KirstBulan Yang lalu

    #Papinka #DenganCaramu

  22. Anna Kirst

    Anna KirstBulan Yang lalu

    Bisakah saya mendapatkan lagu ini? IDreporter

  23. Anna Kirst

    Anna KirstBulan Yang lalu

    ขอใช่เสียงเพลงนี้ได้ไหม You Tube

  24. Anna Kirst

    Anna KirstBulan Yang lalu

    ขอใช่เสียงเพลงนี้ได้ไหม

  25. nur iera

    nur iera2 bulan yang lalu

    Aq lepaskan kamu ku harap kamu akan bahagia..pergi la pada dirinya..AQ bukan terbaik untuk dirimu

  26. Wali Fahmi

    Wali Fahmi2 bulan yang lalu

    Nada Songnya mirip Lovarian Band ( Perpisahan Termanis ) , begitupun Reff nya, Hampir mirip juga.

  27. Karina yuniarti

    Karina yuniarti2 bulan yang lalu

    Lagunya kok mirip dengan lagu lovarian "perpisahan termanis " ya kak

  28. Rifky Aditia

    Rifky Aditia2 bulan yang lalu

    Kya punya lovarian

  29. Pendi Gaming

    Pendi Gaming2 bulan yang lalu

    Galau gue

  30. Beni Ardiansyah

    Beni Ardiansyah2 bulan yang lalu

    .......... Sherly.........

  31. Ronny Arisyah

    Ronny Arisyah2 bulan yang lalu

    Sakit sungguh sakit..sampai hatimu

  32. Mama'E ALdi

    Mama'E ALdi2 bulan yang lalu

    Ohhhh..... Lagu ini mengingatkn aku brsama diaa 🙃🙃🙃 ttp hsil.a nihil tnyta mlwan ego yg sgt bsar bgtu ssh dhlngkn akhry q mlih putus wallaupun itu sgt sulit bgikuuuu hrs rela mnhan rasa sakit yg trdlm.

  33. Febby Supendi

    Febby Supendi2 bulan yang lalu

    Mungkin jawaban dr lagu lovarian😁

  34. Parwer chanel

    Parwer chanel2 bulan yang lalu

    musik perpisahan termanis 😀

  35. Hazin nur Habib

    Hazin nur Habib2 bulan yang lalu

    Wao

  36. Puji SN

    Puji SN2 bulan yang lalu

    Mas Yolandi gantengnya kelewatan 😍😍😍

  37. Melisa Winda F

    Melisa Winda F2 bulan yang lalu

    24 september 2019 masih ada yg nonton? Band fav w dr zaman SMP smpe skrg..vokalisnya itu loh😍

  38. waggenk gonk

    waggenk gonk2 bulan yang lalu

    Mrip lgunya lovarian

  39. Mh23 habibizayan

    Mh23 habibizayan2 bulan yang lalu

    😭😭😭

  40. Pangkalanbun2019 Pangkalanbun2019

    Pangkalanbun2019 Pangkalanbun20192 bulan yang lalu

    Kak kapan ke Kalteng banyak yg ngefens sm kk banyak juga yg pengen ketemu , termasuk ak kak ak pengen bgt ketemu sm km tapi gc tau kapan ... Ak berharap sebelum dunia kiamat kita udah bisa ketemu kak semoga terkabul Amin...