Paparan Anies Baswedan Soal Tantangan Masa Depan Indonesia | ILC tvOne (11/2/2020)

Komentar

  1. Setiawan Mukti

    Setiawan Mukti14 menit yang lalu

    Masuk angin ngomongnya...

  2. Yulianto Oentoeng

    Yulianto Oentoeng15 menit yang lalu

    Ngomong ma jago dan gampang Boss...tapi realita dan bukti kerjanya Tongkosong...不不不

  3. Mawar CidenG

    Mawar CidenG28 menit yang lalu

    Jongosnya habib rijik lg ceramah,,, Ceramah biar indonesia balik ke jaman jahiliyah,,,

  4. Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??

    Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??30 menit yang lalu

    Mgk hny bs bicara ttg kualitas manusia bukti nya saat jbt kemendik bud tdk ada gebrakan pd hal mll pend formal itu sbnrny menciptakan manusia berkualitas. yaitu pintar dan berakh lak.

  5. Om Dedie

    Om Dedie59 menit yang lalu

    Maaf saya saya ndak phm intine, mendadak mual....

  6. Hamdur Channel

    Hamdur ChannelJam Yang lalu

    Gak berbobot....Like.... Berbobot Comment

  7. Benny Sihombing

    Benny SihombingJam Yang lalu

    Annis....banyak bicara sedikit bertindak. Rakyat gak butuh cm pinter ngomong doank. Anies cocok jd MC atay moderator atau semacam nya... rakyat jakarta MIKIR kku msh mau memilih calon pemimpin yg berkualitas donk..jgn krn AGAMA

  8. Ina Penaten

    Ina PenatenJam Yang lalu

    Ngomong apasih ni orang

  9. Rmd Solo

    Rmd SoloJam Yang lalu

    Jgn lupa bang Anis ....klo air dimasukan ke dalam tanah yaa....不不

  10. ari widiyanto

    ari widiyanto2 jam yang lalu

    Ngmong soal pendidikan tapi gagal jadi menteri pendidikan.. wtf

  11. bidzikrillah adi putra

    bidzikrillah adi putra2 jam yang lalu

    Jadi dosen saja. Hanya pintar omong.

  12. bidzikrillah adi putra

    bidzikrillah adi putra2 jam yang lalu

    Kualitas manusia apa manusia di kasih bancakan.

  13. airifin tekiro

    airifin tekiro3 jam yang lalu

    Sebelum videonya di mulai sudah saya pause duluan 不 Lebih seru liat komentar netizen 不

  14. Maikel Pablo

    Maikel Pablo3 jam yang lalu

    Anis ini sama seprti permainan rolet..mutar2 gak tau berhenti dimana..

  15. Maikel Pablo

    Maikel Pablo3 jam yang lalu

    Hadeh..kgk berbobot omongan gubernur terbodok

  16. ilmiatur rohma

    ilmiatur rohma3 jam yang lalu

    Banyak omong jancok hasil NOL Besar

  17. Muhammad Khoirul Umam

    Muhammad Khoirul Umam3 jam yang lalu

    Sangat sangat.......... Isi sendiri

  18. Diana Wati

    Diana Wati4 jam yang lalu

    Mungkin saya sedikit tahu apa yg hendak disampaikan oleh pak Anis. Menurut saya, bukan masyarakat urban point of view nya. Tapi, stigma masyarakat yg menganggap bahwa di daerah urban (kota) lebih terjamin hidupnya membuat mereka seakan-akan lena hidup dikota enak. Padahal didaerah juga hidup kita bisa sejahtera. Oleh karenanya, benar saran pak Ganjar, beliau memohon agar diberi kewenangan supaya otonomi daerah dpt mengangkat dan mensejahterakan masyarakatnya. Dan beliau membuktikannya sendiri. Saya salut dengan pak Erick dan pak Ganjar yang bukan hanya berbicara mengenai konsep. Tapi fakta realita, kinerja dan evaluasi itulah yg bisa dijadikan acuan kedepannya untuk Indonesia maju.

  19. Eman Suherman

    Eman Suherman4 jam yang lalu

    Presiden 2024 insyaAllah

  20. Dewi darmawan

    Dewi darmawan4 jam yang lalu

    Gak nyambung sama judul... puyeng ngebahas apa ini nis.. hadehhh mmlukan

  21. Satoto Satoto

    Satoto Satoto4 jam yang lalu

    Sgat stju kualitas rkyat indo lebih maju di msa dpan tpi jgan sampai sperti mnusia anis baswedan yg sok pinter tpi cuma minterin rakyak astarruoh.

  22. Dewi darmawan

    Dewi darmawan4 jam yang lalu

    Ngomong apa wanabud....

  23. LAPANDEWA REMIXER

    LAPANDEWA REMIXER4 jam yang lalu

    pause videonya.. langsung ke kolom komentar..

  24. Dhy Dhy

    Dhy Dhy4 jam yang lalu

    Ngomongin air....Nis nis...loe dah gagal nangani air

  25. Dhy Dhy

    Dhy Dhy4 jam yang lalu

    Hayoo..pasti pada baca coment kan daripada dengarin Anis ngomong ga jelas 湘

  26. Jun Kel

    Jun Kel4 jam yang lalu

    Ga jelas..

  27. Ahmad Urdha Yodha

    Ahmad Urdha Yodha4 jam yang lalu

    Yg komentar video ini yg pada ngebully anies,dan gk ada yg komen bahwa anies bagus... Tp yg suka anies,hanya ngomentarin komentar orang... Yg suka anies komentarin videonya dong,bukan cuma sewot komentar orang... Di ILC ini anies paling keren kok...打不不不

  28. hk channel

    hk channel4 jam yang lalu

    Desa skrg sdh jadi kota. Pembangunan sdh kedesa. Ini sprti sekertariat theheren sebenteen

  29. Ahong Samudra

    Ahong Samudra4 jam yang lalu

    Wek wek......

  30. Bang Bara

    Bang Bara5 jam yang lalu

    Hati2 komen yg santuy soalnya sudah mewabah VIRUS CONGOR NYINYIR para buzzers..

  31. Choiromdoni Achmad

    Choiromdoni Achmad5 jam yang lalu

    Sbenarnya ngmong apa sih...

  32. Hellz Andraezz

    Hellz Andraezz5 jam yang lalu

    Gak ngerti saya.. menurutnya kalo bilang "sumberdaya manusia" semata2 menempatkan manusia sebagai faktor produksi, jadi baiknya pengembangan kualitas manusia.. lha, MSDM mengalami perkembangan, beda dengan jaman revolusi industri. Justeru dibikin MSDM agar perlakuan terhadap manusia dibedakan dengan mesin. Lagian dalam manajemen sumberdaya manusia yang benar juga ada pengembangan kualitas pak.. justeru istilah sumberdaya memberi kejelasan mengenai pendayagunaan potensi, dan itu jelas terarah. kalo pengembangan kualitas manusia tanpa arah yang jelas ya kerjanya juga gak jelas.. hanya wacana dan wacana alias ba to the cot.. bacot...!

  33. Freda A

    Freda A5 jam yang lalu

    Gw yg pilih baca komenya dri pda dengar ocehan tak brmutu,dari dulu cerahnya dibolak balik,gak punya ide yg bermutu,nis"bosen,contoh tu samping kanan kamu nis.

  34. C. J .G

    C. J .G5 jam yang lalu

    Itu ngomong apa sich si abud?? IQ sy nggk nyampe buat menelaah.. 丹儭

  35. Marty Tremolo

    Marty Tremolo5 jam yang lalu

    Gaya lo Gubernur rasa presiden lo nis.ngmng ga nyambung

  36. Ignas Wilamargo

    Ignas Wilamargo5 jam yang lalu

    Perhatikan BAIK2 si Anies kalau ngomong tentang APAPUN kedengeran nya bener tapi dia tidak JELASKAN bagaimana CARA MENERAPKAN nya semua TEORI2 yg dia katakan..dasar Wan Aibon TUKANG TIPU 不不不

  37. CDR 28

    CDR 285 jam yang lalu

    Ini baru ahlinya bacot....gua tunggu dri tdi master of bacot nih....gua bangga sama pak anis...andalan gua pokonya buat pengantar tidur.

  38. Rahayu Ningsih

    Rahayu Ningsih5 jam yang lalu

    Ngomong opo mbah2,muter2 thok ora nyambung

  39. Chef Rus

    Chef Rus6 jam yang lalu

    Jijik gw denger bacotan ni orang wkwkwk

  40. Akal Sehat

    Akal Sehat6 jam yang lalu

    Bicara tranpotasi m r t hsl gawe jokowi dan ahok bis trasn sutiyoso penumpang yg beralih tambah itu pasti. Ini apa yg mau diomongin prestasinya mn bikin ketawa aje.spt kasih kuliah mahasiswa . terlalu......

  41. Handono

    Handono6 jam yang lalu

    pak anis ngomongnya penuh dengan teori dan retorika, bukan mengedepankan fakta yg ada...

  42. ilham wiras kusumo

    ilham wiras kusumo6 jam yang lalu

    Jam segini nonton, n dengerin dia ngomong jadi ngantukk gue,. Berasa di dongenging, ngomong nya banyakan teori yg membingungkan..

  43. Mar'i Muhammad Sitorus

    Mar'i Muhammad Sitorus6 jam yang lalu

    Kebanyakan yg komen korban sakit hati, kasian bgt lu. Tetap semangat pak Anis.

  44. Yunda Yunda542

    Yunda Yunda5426 jam yang lalu

    Paling sulit utk memahami OPINI pak Anies Ga tahu apa yg di bahas Kayaknya pak Anies menyindir dirinya sendiri

  45. Anggun Liswendi

    Anggun Liswendi6 jam yang lalu

    Kaya y prof dan doctor Gx negrti anies bicara apa lagi gua lulusan SMA

  46. Pria Misterius

    Pria Misterius6 jam yang lalu

    Besar pasak dari pada tiang Besar bacot dari pada bukti Liat mukanya aja pgn ngeludahin Padahal saya bukan orang jakarta

  47. Deswanto Anto

    Deswanto Anto6 jam yang lalu

    Bacot mu sll bnyak bhong nya cok cok...

  48. Rama Bintang

    Rama Bintang6 jam yang lalu

    dengerin ngomongnya anies yang pinter jadi gobl*k yang bodoh jadi tambah gobl*k

  49. makhrus hadi

    makhrus hadi6 jam yang lalu

    Setahu saya bapak anis ini gubernur............... Pikir sendiri lah

  50. Nurita Rustiyono

    Nurita Rustiyono6 jam yang lalu

    Penonton dalam hati : ini dari kerajaan mana lagi?梗梗

  51. Naufal Hisyam

    Naufal Hisyam6 jam yang lalu

    Bicara lingkungan hidup, pohon di monas aja di tebang pak Anies仁

  52. iqomah. TV

    iqomah. TV6 jam yang lalu

    Cara membedakan komentator buzer dan komentar objektif adl lihatlah pd saat video ini di uplod dlm tempo 1 x24 jam. Disitu anda akan mendapatkan komentar jernih. Tp jk lbh dr 1x24 jam maka anda akan banyak mendapatkan buzzer bayaran datang. Wkwkw

  53. iqomah. TV

    iqomah. TV6 jam yang lalu

    Ane hanya mau komen. Coba diperhatikan narasumber dr yg pro pemerintah. Viewernya banyak tp likersnya hanya sedikit., dsni buzer pd berusaha menaikan rating agar pihaj berseberangan tidak trending. Wkwkwk

  54. Eko M

    Eko M6 jam yang lalu

    Salah satu contoh perkataan pak ganjar "pintar bikin makalah tp implementasinya ngak ad (0)" gabenerAnis

  55. Sabar Parasian Pasaribu

    Sabar Parasian Pasaribu6 jam yang lalu

    Kwalitas manusia kata nya anggaran aja salah gimana mau kwalitas manusia nya不

  56. Nahdliyin Underground

    Nahdliyin Underground6 jam yang lalu

    Hapus aja video ini, kasian kalo beliau/anak2 beliau nnton, selain gak ngerti isi omongannya, juga kasian kalo komen2 d video ini dibaca... 丹領儭丹領儭

  57. Evi Syifauddin

    Evi Syifauddin6 jam yang lalu

    Leader sales sedang berbicara ini... 3 T 1 N (Teori... Teori... Teori... Nonsense)

  58. hafiz salam

    hafiz salam6 jam yang lalu

    ini smua orang pinter dan berpendidikan smua, si manis brasa ngajar dikelas kali, muter2 bikin ngantuk kaga tdo point

  59. Edoaldus Manus

    Edoaldus Manus6 jam yang lalu

    Hhhhhhhhh Yg di tunggu kadrun.

  60. Agung Priyanto

    Agung Priyanto6 jam yang lalu

    Astagaaaa.... yg lainnya bicara ttg solusi mengatasi masalah, yg ini sibuk berteori dan mengupas kasus doang. Ya sudahlah.....湘毋毋毋