Pantun Ketua MPR Untuk Prabowo di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Komentar

  1. Riyan Febriyan

    Riyan Febriyan11 hari yang lalu

    Wkwkwkwkkw PRABOWO NEGARAWAN??? MASIH INGAT KISAH TAHUN 1999??? YG TAU KOMEN DAN SAYA KASIH TAU!!

  2. Iwan Setiawan

    Iwan Setiawan19 hari yang lalu

    Sekali Prabowo tetap Prabowo, mantap pak Prabowo..

  3. subhan nawaya

    subhan nawaya20 hari yang lalu

    Senyumannya pak wowo sama sandi macam malu2 ggal terus baru tau.rasa lo

  4. Avis Dapisni

    Avis Dapisni21 hari yang lalu

    Negarawan Sejati.. Masyaa Allah... Mmgnya Megawatiiii... Kalah ma SBY hahhhh.. Mpe 10thn kga dteng ke Upacara Kemerdekaan ke istana..

  5. رسيمه محمد

    رسيمه محمد22 hari yang lalu

    👍👍✌✌🤲🤲

  6. Anggita Hadipratiwi

    Anggita Hadipratiwi22 hari yang lalu

    Hebat bgt emang pak prabowo hati nya ituu besar bgt parahhhh 😍

  7. wadi ani

    wadi ani22 hari yang lalu

    jiwa patriot sejati

  8. Rashid Khan

    Rashid Khan23 hari yang lalu

    I support Pak Prabowo Dan President Jokowi,Wahai umat Islam bersatu lah kamu sebelum musuh kamu membunuh satu per satu. Ambil yang jernih buang yang keroh Alhamdulillah Indonesia akan maju kedepan,

  9. Widiazay Zay

    Widiazay Zay23 hari yang lalu

    Seneng kl liht Ky gini tuh.gk fitnah sana,sini gk Saling menadu dombakn manusia.

  10. Halim Qadli

    Halim Qadli23 hari yang lalu

    Kesal

  11. Ari Nugroho

    Ari Nugroho23 hari yang lalu

    Pak prabowo itu org nya baik, legowo, negarawan yg hebat lah pokoknya. Tp penumpang gelap nya itu yg pada rese

  12. kyai albokeri

    kyai albokeri23 hari yang lalu

    Jujur saya terharu sebagai tentara manunggal dengan rakyat, saya bangga atas kebersamaan ini Allahu akbar

  13. Abdul Wafi

    Abdul Wafi23 hari yang lalu

    Tetap Berkuda, pegang kendalinya kuat2 Pak Prabowo! Kami tetap percaya pada Anda, Salam Hormat!

  14. Ray Nakayama

    Ray Nakayama23 hari yang lalu

    Wkwkwwkwkwkw , selamat bapak brabowo anda telah mendapkan nominasi caprpes jomblo yang gagal jadi presiden 3 x 😂😂😂😂

  15. Dinniya Zahra

    Dinniya Zahra23 hari yang lalu

    Semangat pak prabowo dan pak sandi 😊

  16. gr33N N4m3

    gr33N N4m323 hari yang lalu

    Saya rasa pak prabowo orng yang tegas,dan jiwa patriot yg tinggi,, .cumn waktu itu aj pemili dikotori oleh pengikut ya.. dan skrng pak prabowo bangkit dan sadar,,semangat pak prabowo

  17. Rengga_Tara

    Rengga_Tara23 hari yang lalu

    Jadi gini intinya, ini pndpt dri pndangan saya ya, kn Bapak Prabowo subianto skrng menduduki kursi sebagai mentri pertahanan, kalo seandainya kita kmbali ke masa" di mana di adakan nya pemilu serentak, slng jatuhkan, adanya korban berjatuhan di msng" pndkng paslon, kalo Bapak konsisten dan bnr" wktu itu mncalon jdi presiden RI untuk rakyat, tidak mngkin Bapak menerima kursi yng lawan Bapak berikan, ini perasaan saya pribadi saya kecewa, seolah kejadian ini menunjukan bapak Haus akan kedudukan, bkn untuk keinginan rakyat semata, 🙏 saya pndukung prabowo wktu itu, tpi skrng kecewa

  18. Ifah

    Ifah23 hari yang lalu

    keren pakwo ☑️

  19. Sri Mulyanto

    Sri Mulyanto23 hari yang lalu

    Salut pak prabowo dikou pratiot sejati semogo kelak darma baktimu jadi menteri pengapdian buat negeri tercinta buat keutuhan kedaulatan nkri jayalah indonesia

  20. Tuan Muda

    Tuan Muda23 hari yang lalu

    Ada banyak cara untuk membela negara meski tidak menjadi kepala negara

  21. Evi Bachri

    Evi Bachri23 hari yang lalu

    Mantap..!!! jayalah indonesia ku..hidup NKRI

  22. Adidas Adi

    Adidas Adi23 hari yang lalu

    Kudanya impor it Hahahaha

  23. Irfani Aziz

    Irfani Aziz23 hari yang lalu

    01+02=03 ,Persatuan Indonesia

  24. Slem Aldi

    Slem Aldi23 hari yang lalu

    dulu perang politik di bulan puasaa ..entah knpa saya sekarang terharuu melihat kedua calon menjadi bersatu untuk mempertahankan nkri dan menguruss nkri .

  25. ibnuadiguna sinulingga

    ibnuadiguna sinulingga23 hari yang lalu

    Semangat jenderal, kau lah negarawan yang sejati

  26. Eni Ajach

    Eni Ajach23 hari yang lalu

    pejabat pejabat tinggi negara propisional .cerdas jujur amanah pa jokowi. Pa prabowo dan para wakilnya. Mentri mentri anggota dewan perwakilan rakyat indonesia Semoga bertambah sehat selalu dlm lindungi alloh swt amiin!!! Sila ke 5.keadilan.sosial.bagi.seluruh rakyat indonesia .

  27. Anita Ariani

    Anita Ariani23 hari yang lalu

    Prabowo selow bgt, nyesel kagak tuh yg udah 'ngotot2an' sama temen/bahkan keluarga sendiri gara2 beda pilihan pas pilpres

  28. E Tampubolon

    E Tampubolon23 hari yang lalu

    Pak Prabowo Adalah Manusia iklhas,, salut buat Bapak. Saya dukung apapun langkah yang bapak pilih 🙏🙏🙏

  29. Zhundan Zhundan

    Zhundan Zhundan23 hari yang lalu

    Y ialah pa Prabowo mh sabar na we moal aya takbiir

  30. aympetarungjkt jakarta

    aympetarungjkt jakarta23 hari yang lalu

    Prabowo kami menghargai anda semoga sehat selalu, sy pendukung NKRI

  31. Firman syah

    Firman syah24 hari yang lalu

    Prabowo kun !!! .. Ganbatte !!

  32. Kosim Min

    Kosim Min24 hari yang lalu

    Ak kemarin pilih jokowi.kok sekarang ak malah seneng ke prabowo ya..gara2 demo kemarin.

  33. Hartantoe Hartantoe

    Hartantoe Hartantoe24 hari yang lalu

    Beliau yg ikhlas membela rakyat ya tidak egois

  34. Pendi Pradana

    Pendi Pradana24 hari yang lalu

    Jika tdk di curangi bpk prabowo sudah dari th 2014 jadi presiden , tetap sabar dan ikhlas menerimanya, meamng engkau idola ku pak.

  35. Dudy Barsyah

    Dudy Barsyah24 hari yang lalu

    Mudah mudahan Bp Prabowo tetap berjuang untuk rakyat Indonesia kebanyakan yg ingin perubahan. Coba kita berbaik sangka kepada Bp Prabowo. Mudah mudahan alasan masuk di kabinet jokowi, ini sebuah strategi perang. Mengalahkan orang licik seperti jokowi mungkin harus dengan kelicikan. Peluru awal sudah sudah terlihat, koalisi jokowi terpecah, InsyAllah makin Bp Prabowo msk di kabinet kekuatan koalisi jokowi hancur. Bp Prabowo menusuk dari dalam, kita mahasiswa, pelajar dan rakyat membombardir dari luar. Berdoa aja InsyAllah apa yg kita Rakyat ingin terwujud. Dapat sesegera mungkin melengserkan rezim Sekarang Aamiin Semoga Allah SWT senantiasa menolong orang orang yang terzholimi Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Merdeka Indonesia tetap jaya

  36. Indra Rukmana

    Indra Rukmana24 hari yang lalu

    I love prabowo

  37. EMPEROŔS FREE-FIRE

    EMPEROŔS FREE-FIRE24 hari yang lalu

    2024 InsyaAllah Prabowo jadi presiden dan indonesia semakin maju

  38. martadi sensei

    martadi sensei24 hari yang lalu

    Pantun yang 'menghina' ?

  39. Tut Wuri Handayani

    Tut Wuri Handayani24 hari yang lalu

    sandii presidan selanjut nya

  40. Bubut Madebut

    Bubut Madebut24 hari yang lalu

    ngak seru acara apa ini ngk ada yg beramtem lagi hadehhh

  41. Kartika Dimayanti

    Kartika Dimayanti24 hari yang lalu

    Panutan... semoga pak prabowo sama pak sandi dapat syurga nya Allah.. aamiin

  42. Jimi Arisandi

    Jimi Arisandi24 hari yang lalu

    jadi begini yah. tapi bagus. nggak nyangka jadi begini. perstuan indonesia saya kira mustahil. tapi ini nyata terjadi. alhamdulillah hanya ALLAH sang maha pengatur. ajaib

  43. d np

    d np24 hari yang lalu

    Prabowo the best

  44. Mama Zales

    Mama Zales24 hari yang lalu

    Gak salah aku dukung Pak Prabowo....jiwa Ksatria 👍👍👍👍

  45. Wiro Oriw

    Wiro Oriw24 hari yang lalu

    Bersatu itu keren

  46. Azlam pbg Perwira

    Azlam pbg Perwira24 hari yang lalu

    Yg dukung pada ribut ribut...yg didukung aja adem ayem....itulah kalau pendukung terkontaminasi PROVOKATOR radikal.... ... INDONESIA MAJU!!!! KERJA...KERJA....KERJAAAAA!!!!!

  47. D&A Record

    D&A Record24 hari yang lalu

    epic comback sama yg sujud duluan dan satu hal lagi dihadiri pelantikan oleh dalang kerusuhan. tragis dan miris melihat 01 juara hahajahaha WE ARE THE WINNER.

  48. Obeth store

    Obeth store24 hari yang lalu

    Sehat selalu pak, besok nyalon lagi yaa

  49. Jumangar Mpwh

    Jumangar Mpwh24 hari yang lalu

    Mantap,,keren,,pk prabowo seorang yg negarawan,,dia selalu senyum buat bangsa dan negara nya,,semoga bpk prabowo,,selalu sehat dan terus memperjuangkan amanah rakyat byk,kekalahan bkn lah suatu kegagalan,,tetapi suatu cobaan utk meraih kemenangan kedepannya nanti,,,assalamualaikum,,wr,wbk,dan slm sejahtera bagi kita semua

  50. Rudik Ahmad

    Rudik Ahmad24 hari yang lalu

    Pak Prabowo hebat,,, gpp pak gak jadi presiden setidak ny sudah ber juang,dan perjungn mu blem selesai jadi Mentri pertahan aja,gpp,,demi Indonesia,,, semangat pak Prabowo,,

  51. Anna Brown

    Anna Brown24 hari yang lalu

    Beliau sungguh berjiwa patriot...best of health Bpk Prabowo/Sandiaga ❤️from Dubai 🇦🇪🇦🇪

  52. Rumah Jati

    Rumah Jati24 hari yang lalu

    Semiga jannah buat pak Prabowo

  53. Ratna Ayu Aulia

    Ratna Ayu Aulia24 hari yang lalu

    jujur pak saya salut tapi juge ngerasa kecewa

  54. Good Times ID

    Good Times ID24 hari yang lalu

    Prabowo semoga aja selalu sehat

  55. Ternak Ayam UJ Farm

    Ternak Ayam UJ Farm24 hari yang lalu

    Semoga harga telur stabil, Sudah 2 bulan ini harga 16 RB / kilo

  56. Ponpes Nurul Huda Pandansari Warungasem Batang

    Ponpes Nurul Huda Pandansari Warungasem Batang24 hari yang lalu

    MINTA DUKUNGAN SUBCRIBE, like, komen UNTUK PERKEMBANGAN, PONDOK KAMI SEDULURKU, matorsembah nuwun...

  57. Deasy Kurniawati

    Deasy Kurniawati24 hari yang lalu

    damai indonesiaku

  58. Dwi Miftakhudin

    Dwi Miftakhudin24 hari yang lalu

    Hanya kadal gurun yg ga suka ini

  59. Any Any

    Any Any24 hari yang lalu

    Gitu dong,,,damai kan indah

  60. Omen The Pecut Man

    Omen The Pecut Man24 hari yang lalu

    Netizens : bacot numba wan , persatuan? Lain kali ajh