Pantesan Masyarakat Kecewa, Ini Yang Terjadi Saat Prabowo Gelar Open House - VIRALPEDIA

Komentar

  1. Ferdy Setiawan

    Ferdy Setiawan2 bulan yang lalu

    Dasar admin nyebarin hoax mulu Ntar

  2. Budi Santoso

    Budi Santoso3 bulan yang lalu

    Kalo aq ga sudi salaman sama coba satu tu....mending Slamat sma orang gila

  3. Anna Shara

    Anna Shara3 bulan yang lalu

    Halu 😂😂😂😂

  4. Teri Gunawan

    Teri Gunawan3 bulan yang lalu

    😁😁😁😁

  5. Edhy Sudarjanto

    Edhy Sudarjanto3 bulan yang lalu

    SATRIO BIADAB NURUT RAMALAN JOYOBOYO BENGIS RAKUS KEKUASAAN MARAH MARAH HINA RAKYAT NAKUTI RAKYAT PENCULIK WKWKWKWKWK UK BOLEH KETAWA YEYEYEYE NGEYEL

  6. Asgar Junior

    Asgar Junior3 bulan yang lalu

    masih idul fitri sdh bikin hoax.koplak sontoloyo genderuwo.mau jd mntri ga jadi.prustasi.kasian de lo dasar mulut spiteng.

  7. susanto santo

    susanto santo3 bulan yang lalu

    kok gak bosan2 ya bikin hoax, adu domba massa lo min

  8. bejo suharjono

    bejo suharjono3 bulan yang lalu

    judul postingan nya itu loh, lebay..👎

  9. Calege Calistung

    Calege Calistung3 bulan yang lalu

    belum jadi presiden sudah dicintai rakyat!yg se7 like. .. antek aseng cebong tinja nyinyir klojotan sakau . ..komen!

  10. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    @Budi Santoso mas budi.... bila ingin mensejajarkan diri... atau ingin berinteraksi.. sebaik nya dengan orang yg selevel tingkat kecerdasan dan kewarasan ny atau akn lebh baik yg lebih tinggi dg diri kita sendiri... karena itu akan lbh mencerdaskan anda...anda telah membuang waktu dan energi dgn meladeni debat kusir dgn org yg level kecerdasan dan kewarasan nya jauh dibawah level anda... trm ksh....

  11. Budi Santoso

    Budi Santoso3 bulan yang lalu

    Kampret ngamukan sedheng bin gila

  12. Calege Calistung

    Calege Calistung3 bulan yang lalu

    Budi Santoso cebong dungu penyembah mukidi....selalu provokasi

  13. Budi Santoso

    Budi Santoso3 bulan yang lalu

    Kampret mulutnya asal mangap ya

  14. Budi Santoso

    Budi Santoso3 bulan yang lalu

    Baru kali ini....katanya dskai orang sekitarnya....bisa sj kampret

  15. Munawir Boemen

    Munawir Boemen3 bulan yang lalu

    Berita hoax,..klau nampilin di sertai fideonya...jngan asal ngomong..denger..kan admin..

  16. Riziq Aris

    Riziq Aris3 bulan yang lalu

    untungnya apa capek2 ngantri pingin salaman kalau aku ogah banget

  17. Calege Calistung

    Calege Calistung3 bulan yang lalu

    lu sujud aja sama tuhan lu...di mukidi antek aseng

  18. Nur Islamiyah

    Nur Islamiyah3 bulan yang lalu

    Cebong mana mau dekat ama kampret..tentu oga banget..kecuali manusia2 beriman yg gk bedain mana temn mana lawan..

  19. Rustiati Dameria

    Rustiati Dameria3 bulan yang lalu

    Yg gk ngijinin siapa mmg gk mng kan kacian deh lo

  20. petrus widiatmo

    petrus widiatmo3 bulan yang lalu

    Istri dan anaknya sungkem padanya ? Percuma maaf2 an dg orang lain, keluarga sendiri gk akur.

  21. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    hahHahahhaah... neng nur ini mabok ampas sefticthank kaya nya... yg tarung tuh wowo sama wiwi... tante gaga... ntu pelatih dan manager nya... kalu mau membanding kan... wowo.. yah harus dengan wiwi dong... bukan dgn gaga..... hehehehhe

  22. Nur Islamiyah

    Nur Islamiyah3 bulan yang lalu

    Spa???bu mega ya??? Btl itu masa sama adik sendiri saling hujat

  23. Susi Tan

    Susi Tan3 bulan yang lalu

    Tukang Drama gak.

  24. Patimah Patimah

    Patimah Patimah3 bulan yang lalu

    Yg namanya cebong ya tetap saja cebong2

  25. Nabil Saja807

    Nabil Saja8073 bulan yang lalu

    Yg kewa bayak daripada yg yalamin bung , yg pengen aku deger bukan cuap2 bagain sendiri , tpi yg pengen aku deger kamu tuh ngebaliin tanah yg telah kamu kusain per puluh2 tahun haya untuk kantong peribadi , hay itu tanah hak mayarakat indonesia

  26. Calege Calistung

    Calege Calistung3 bulan yang lalu

    Nabil Saja807 ....yg aseng punya berlipat lipat lu mati otak...kenapa jadi bego lu! di jogja dilarang punya tanah tolol!

  27. Achusnus Sifah

    Achusnus Sifah3 bulan yang lalu

    Siapa yg kecewa???

  28. Harahap OHara

    Harahap OHara3 bulan yang lalu

    Adminnya Cebong nih. Nggak bermutu. Dasaaar..... IQ setengah. Wkwkwk.....🤣😂🤣

  29. Sri Pramini

    Sri Pramini2 bulan yang lalu

    Xi xi xi kecele yooo

  30. Calege Calistung

    Calege Calistung3 bulan yang lalu

    Aci Warsilah lha...cebong dungu ada yg sujud sama mukidi laknat! otak didubur memang gitu kok...kan campur t@!

  31. Aci Warsilah

    Aci Warsilah3 bulan yang lalu

    Kyak ga tau aja trik2 pdukung 02. Lumayan ikutan open house dpt makan minum gratis! Pdhl otakx ya.. ga sfanatik2 amat ndukung 02. Aji mumpung gitu loh...!!

  32. Mey Laros

    Mey Laros3 bulan yang lalu

    Harahap OHara jgn layani cebong .

  33. MINTO NUGROHO

    MINTO NUGROHO3 bulan yang lalu

    .dasar Kampreet..udh tau klo admin cebong..IQ stengah msh Kamu koment...dasar Kampreet IQ nol..wkkk wkk

  34. Asyari hasiru

    Asyari hasiru3 bulan yang lalu

    Tdk ada yg kecewa bro itu hanya menurut ente...

  35. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    @Mey Laros benar tidak kecewa mey... lah yg kemaren rusuh dan yg sekarang gugat di MK siapa yah...???

  36. Mey Laros

    Mey Laros3 bulan yang lalu

    Ada ja yg ingin menjatuhkan 02

  37. kusnan ardiansah

    kusnan ardiansah3 bulan yang lalu

    Masih ambisius jadi RI 1 padahal udah jelas KO kasiman ....kalau pun jadi bisa hanciuuuur

  38. kusnan ardiansah

    kusnan ardiansah3 bulan yang lalu

    @Agus Subandi ya iyalah kelakuan dan yang dilakukan membuat orang berpikir mana yang benar2 iklas dan mana yang memaksakan..

  39. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    @kusnan ardiansah kalimat dan kata... adalah cerminan dari intelegensia dan budi ahlaq seseorang.... anda bisa bayangkan... orang yg kalimat dan kata orang memaki anda spt apa.. kecerdasan dan budi ahlaq nya trm ksh... salam..

  40. kusnan ardiansah

    kusnan ardiansah3 bulan yang lalu

    @Calege Calistung dasar viktor lah kaya gitu lah pemikiran Kampret gak tau malu...👎

  41. Calege Calistung

    Calege Calistung3 bulan yang lalu

    kusnan ardiansah ....yg bikin hancur nkri cebong pemakan tinja penyembah mukidi cui lan tay

  42. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    @Munawir Boemen boleh saya tertawa...???? hahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha... uhuk uhk uhk....!!!

  43. achmad chodiq

    achmad chodiq3 bulan yang lalu

    Nggak bosen2 ....memfitnah, menyerang pribadi prabowo......komen2 cebong yg dijadiin buzzer dipimpin abu janda ya

  44. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    @Puji Rahayu dan itu.... cara bergembira dan bersyukur yg menang dan juara.... kaum pecundang memang aslalu begitu...

  45. Puji Rahayu

    Puji Rahayu3 bulan yang lalu

    Itu cara nggembosi org panik

  46. yuni setianingsih

    yuni setianingsih3 bulan yang lalu

    Tai...kalian media propaganda yahudi

  47. BUMI DATAR

    BUMI DATAR3 bulan yang lalu

    KLAU ADA YG TDK KECEWA DNG BOWO ADALAH MEREKA2 YG SDH DUNGU BIN GOBLOK AKIBAT JILAT BOOL.BOWO NAZISSSSS

  48. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    waduh..... kaga bisa ngebayangin dah... gimana rasa nya ngejilat pantat wowo... pantes pada mabok nya parah banget yah....?

  49. Calege Calistung

    Calege Calistung3 bulan yang lalu

    BUMI DATAR asu penyembah mukidi wiwi!

  50. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    KASIHAN yah.... sebegitu antusias nya... tapi sayang.. tidak di izinkan untuk MENANG.... semoga luas hati.........!!!

  51. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    Kuburan Cell ah.....seharus nya memang begitu.....tidak usah sampai jatuh korban...sejak awal kami selalu menahan diri...pihak anda lah yg selalu memprovokasi dan bikin gara2.....buat kami pilprs ini sdh usai...sengketa MK ini cuma lipstik...agar wajah prabosandi sedikit cerah tidak pucat pasi spt zombi...kemenangan JOKOWI saat ini justru mendapat bonus...dgn ditangkap nya para barisan pembenci nya....salam....

  52. WONG JOWO

    WONG JOWO3 bulan yang lalu

    Baiklah kita tunggu saja hasil keputusan MK. entah siapa yg menang, kalaupun 02 kalah , q terima saja dengan hati ihklas.

  53. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    Kuburan Cell dan soal kata anda yg jujur pasti menang.....saya amat setuju....karena memang terbukti...yg jujur sudah menang...dan akan selalu menang....3x prbowo kalah berturut2....itukah bukti kejujuran seorang prbowo subianto....? lalu anda butuh bukti spt apa lagi...????

  54. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    Kuburan Cell bukan hanya anda atau saya.....orang se REPUPLIK inipun...tahu...bahwa yg nama nya pemilu..pemilu kapanpun dan dimanapun...mustahil putih bersih tanpa ada kecurangan....jg pemilu yg sekarang...bahwa kecurangan itu fakta...dan kecurangan itu dilakukan oleh kedua kubu...itu juga fakta...anda rupanya tidak update laman KPU dan bawaslu..01 dan 02 sama2 melaporkan kecurangan...bukan anda atau saya yg berhak memutuskan siapa yg curang atau jujur...tapi KPU dan bawaslu jg MK....BPN..cuma mengajukan 51 laporan kecurangan....itu seperti ingin membuat air lautan manis hanya dengan sesendok gula...itu takan dapat merubah apapun....laporan ke MK ini cuma membasuh malu dan luka...agar dianggap konstitusional.....anda tahu mengapa prabowo begitu sengit nya pada JOKOWI.....?

  55. WONG JOWO

    WONG JOWO3 bulan yang lalu

    maaf aku melihat kecurangan itu sendiri, apakah anda tidak melihat itu juga, atau anda memang sengaja tidak mau menahu atas hal itu walaupun anda melihat kecurangan itu sendiri, aku yakin yg jujur pasti menang.

  56. Syeh Sahal

    Syeh Sahal3 bulan yang lalu

    O LA LA, GEBLEKNJA MASJARAKAT. ORANGNJA SONGONG BEGITU DIDATANGI. BUANG WAKTU MENDATANGI SAMPAH MASJARAKAT.

  57. Calege Calistung

    Calege Calistung3 bulan yang lalu

    Agus Subandi ....tolong jabarkan nenek moyang prabowo yg cina!jangan fitnah aja lu antek pki

  58. Calege Calistung

    Calege Calistung3 bulan yang lalu

    Moh Danuri pasti hinalah! cebong hina kalo komen ttg prabowo diluar batas! dibilang pki gak mau! otak bert@! gak terima! masa manusia begitu. ...

  59. Moh Danuri

    Moh Danuri3 bulan yang lalu

    Calege Calistung Astaghfirullahaladzim semoga kita semua tidak sehina yang anda katakan amin.

  60. Calege Calistung

    Calege Calistung3 bulan yang lalu

    Moh Danuri ...semoga kalian masih hidup bong!anak cucu kalian juga bisa makan bubur campur blatung

  61. Calege Calistung

    Calege Calistung3 bulan yang lalu

    Moh Danuri positip kok didemo. ...presiden malay sia anteknya aseng diturunkan!emang otak kalian kelewatan dungu nya! pantas saja diistana kemarin ada yg sujud!otaknya pada didubur campur tai!

  62. ruth rahmatia pangesti

    ruth rahmatia pangesti3 bulan yang lalu

    Kok baru sekarang open hous.dulu2 kemana yyaa

  63. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    dulu... open house nya di gereja neng sambil joged2... emang kaga tahu....???

  64. Fiki Salman

    Fiki Salman3 bulan yang lalu

    Gk belajar dari Hilary om Wowo

  65. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    @Fiki Salman ini akan menjadi UNHAPPY ENDING.... buat prabowo ANTI KLIMAK dari semua BLUNDER bodoh yg sudah dilakukan nya... sejarah akan mencatat... ambisi dan keserakahan berkolaborasi dengan ijtima ulama szu'u.. hanya akan melahirkan para generasi bebal yg merasa soleh dan bangga akan kebodohan nalar dan nurani nya.,...

  66. Fiki Salman

    Fiki Salman3 bulan yang lalu

    @Agus Subandi y semoga pakde bisa Brantas semua dan Allah ridho...TK ada yg bisa mengalngi...karna langsung dari Allah...

  67. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    @Fiki Salman semoga itu bukan GIMIK.... justru ini pertaruhan wibawa seorang prabowo subianto... akankan sikap yg sekarang .... berubah tidak konaisten lagi spt yg kemarin yg tdk mengakui MK.. dan akan di sami' na wat thona tidak seruanya oleh para pengukut naif dhoif dan taqlid nya... kita nantikan bersama...!!!

  68. Fiki Salman

    Fiki Salman3 bulan yang lalu

    @Agus Subandidan Wowo dah Lego Alhamdulillah...dh gk marah-marah

  69. Agus Subandi

    Agus Subandi3 bulan yang lalu

    @Fiki Salman ah.... selow men...semakin banyak koruptor yng ketangkep semakin bagus dong... dari pihak manapun dia... itu prestasi buat aparat pemerintahan dan pembuktian kesungguhan hukum tidak tebang pilih.. justru yg menjadi pertanyaan nya adalah. .. anda yg merasa dan mengklaim diri dewasa senior experien jenius berpikiran amat luas .. dan peduli nkri... justru menginginkan kroni orde baru super tirani korup berkuasa lagi di negri gemah ripah lohjinawi ini... ANDA SEHAT....???? hahahhaha

  70. abd halim

    abd halim3 bulan yang lalu

    Pakaisarung tangan apa nggak?

  71. Frengki golden manuk

    Frengki golden manuk3 bulan yang lalu

    1

  72. Ari Hariyadi

    Ari Hariyadi3 bulan yang lalu

    02 yessss