Pantesan Kalah Mulu! Ternyata Ini Dibalik Semua Itu

Komentar

  1. Noby Ghazali

    Noby Ghazali3 jam yang lalu

    Kesel gue udah terpecahkan mesin capit

  2. Hesty Riski

    Hesty Riski3 jam yang lalu

    Aku pernah Pas dulu main mesin capit susssah bangett pas udah kecapit terus diangkat ehhh.. . Jatuh gara gara mantok di kaca atas begitu solusi nya 😁

  3. Dwi Indah Rachmawati

    Dwi Indah Rachmawati4 jam yang lalu

    Jadi mesinn..jadi mesinn~

  4. Amyra Anjany

    Amyra Anjany7 jam yang lalu

    Aku kalau main capit boneka kalah mulu.pernah gue ngamuk di mol karna gak dapet. :( :(

  5. Genoveva Dinasty

    Genoveva Dinasty10 jam yang lalu

    Yang tiket aku pernah dapat 2000

  6. ayah humaira nasution

    ayah humaira nasution15 jam yang lalu

    Kalau mau menang capit boneka. Usahain nyari yg baru pertama ditarok disitu tempat bonekanya. Lama kelamaan capitannya dilonggarin sama yg punya biar lepas trus klo uda dapat

  7. Aris Susilo

    Aris Susilo15 jam yang lalu

    Mending bonekanya buat aku aja

  8. Dadang Permana

    Dadang PermanaHari Yang lalu

    siapa sih yang penggemar capit boneka dan segede games disini hayo??🤗🤗

  9. Amel comel

    Amel comelHari Yang lalu

    Aku udah dapet boneka kok

  10. Yadi Supriyadi

    Yadi SupriyadiHari Yang lalu

    Skin care about me being a little while to get the 💰 for the next time you get the 💰 for the next time you get the 💰 for a while to find a way that is the best thing that has to go back to you too babe and I'm sorry I was in a few minutes to

  11. Mutiara Sifa

    Mutiara SifaHari Yang lalu

    Aku pernah dapet bonekanya tuh,di Transmart

  12. Hari Yang lalu

    tonton ceramah cerdas capres oleh dai cilik batam @ istiqomah ya dedek sayang

  13. Oyuu

    OyuuHari Yang lalu

    Jadi mesin jadi mesin jadi mesinnn

  14. Fatah Al

    Fatah AlHari Yang lalu

    Aku pernah dape tu

  15. Siti Aminah

    Siti AminahHari Yang lalu

    Kak ani kan hebat main gitu gituan

  16. Rafan

    RafanHari Yang lalu

    aku pernah menang banyak yang terakhir

  17. POINSTIK band

    POINSTIK bandHari Yang lalu

    POINSTIK band VOC : Mayumi CIPT : Abi Febriunus Bulan & bintank idreporter.net/v/video-W7HNg1KycrA.html ( Viral )

  18. Aasifian Muhamad

    Aasifian Muhamad2 hari yang lalu

    Rugi lah ke ambil semua

  19. Evron Aer

    Evron Aer2 hari yang lalu

    Aku udah liat muka asli the shiny peuanut...muka aslinya cantikkk banget...sorry klo misalnya salah ngetik

  20. GUEBOLOT fauzi

    GUEBOLOT fauzi2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-WHVV8eT28z0.html nih coba tonton....

  21. Bevico Bevico

    Bevico Bevico2 hari yang lalu

    Kak ricis juga bisa

  22. MrGmercR pgc

    MrGmercR pgc2 hari yang lalu

    1:54 pantas gakbisa curang itu

  23. Laniwati Kusuma

    Laniwati Kusuma2 hari yang lalu

    Wah ditipudeh

  24. pasir baik

    pasir baik2 hari yang lalu

    aku sudah dapa 1000 boneka

  25. Gracia Maharani

    Gracia Maharani2 hari yang lalu

    Pas itu aku main dapet 3

  26. Zahra Indah Sabilluna

    Zahra Indah Sabilluna2 hari yang lalu

    arcade games itu keahlian aku

  27. Felicia Official

    Felicia Official2 hari yang lalu

    Aku kalau mau capit boneka harus liat tutorial nya kak ani nurhayani

  28. Sii Brek

    Sii Brek2 hari yang lalu

    Ko video dia engga pada nyampe diatas 10 menit, gak dapet adsense dong ka :(

  29. Rere vahril dan bintang

    Rere vahril dan bintang2 hari yang lalu

    saya pernah berhasil

  30. fikri pratama production

    fikri pratama production3 hari yang lalu

    Oh pantesan.... Ternyata ini toh, wkwkw baru tau

  31. bilqyz Imut q.bilqyz.s

    bilqyz Imut q.bilqyz.s3 hari yang lalu

    Kalo yang perminan dp tiket aku jago

  32. veranika atmaja

    veranika atmaja3 hari yang lalu

    Maksud aku ikan

  33. veranika atmaja

    veranika atmaja3 hari yang lalu

    Di hp bunda aku ada tantan tapi versi kak marisha chaca

  34. salsa alysa

    salsa alysa3 hari yang lalu

    Dulu aku prnh main capit boneka bareng tmn2 ku dan aku dpt 3 boneka aku ga boong

  35. Rois Chips

    Rois Chips4 hari yang lalu

    Kemarin dapat boneka saya

  36. FC MAS NADHIF GAMERZ

    FC MAS NADHIF GAMERZ4 hari yang lalu

    [1:57 - 3:04] Judul Musiknya Apa??? Yg Tau. 👇

  37. Inda Wulan

    Inda Wulan4 hari yang lalu

    Aku sering ke timezone kalauke sana aku pasti ke capit boneka tapi lagitu aku pernah dapat bonekanya sampai 10 kantong

  38. mega wati

    mega wati4 hari yang lalu

    Kalo mesin capit bonekannya 1 doang gimana??😂 Gk bisa pindah dong😂

  39. A.M.C. CHANEL

    A.M.C. CHANEL4 hari yang lalu

    3:41 aku pernah tuh padahal tulisannya 1 tiket tapi yang muncul 1000

  40. Chara-chan

    Chara-chan4 hari yang lalu

    Taito is the best

  41. Putra Pratama

    Putra Pratama4 hari yang lalu

    gua pernah menang kok

  42. Barron Romarema

    Barron Romarema4 hari yang lalu

    Mana mau bandar rugi .

  43. Hadad's Family

    Hadad's Family5 hari yang lalu

    Subscribe channelku dong gaes.. Makasih

  44. Black Lotus

    Black Lotus5 hari yang lalu

    ani nurhayani jagonya nih 😆

  45. Tri as

    Tri as5 hari yang lalu

    Seumur hidup baru sekali gw dapat ni boneka !

  46. Galaxy Chat & Play Communication

    Galaxy Chat & Play Communication5 hari yang lalu

    Guys,mampir ke channelku ya terimakasih.Salam @}

  47. Cantika Dwi Melati

    Cantika Dwi Melati5 hari yang lalu

    😱😱😱

  48. wolf angel

    wolf angel5 hari yang lalu

    Yang mesin capit... yg bikin mata duitan.... gua kesel...

  49. herbeauty masker

    herbeauty masker5 hari yang lalu

    Ani nurhayani ratu capit

  50. aulia lia

    aulia lia5 hari yang lalu

    Yeah

  51. Doni style

    Doni style5 hari yang lalu

    permainan hoaxxx

  52. Revanza93

    Revanza935 hari yang lalu

    Yang nonton habis pulang sekolah,like↓

  53. shofie_Alyacollection alyacollection

    shofie_Alyacollection alyacollection5 hari yang lalu

    Ani nurhayani chanell, yang jago main capit boneka dan tiket tiket yang favorit aku 🎒

  54. Nabila Queen Channel

    Nabila Queen Channel5 hari yang lalu

    JUDI ???

  55. ryan hadi

    ryan hadi5 hari yang lalu

    Si ria ricis juga jago 😂

  56. Qualcom Hs

    Qualcom Hs5 hari yang lalu

    ini mesinnya penipu😁 sy ini tahu banget tentang mesin capit ini😁 ada setelan utk capitnya teman2

  57. Jipenk Karmadiwangsa

    Jipenk Karmadiwangsa5 hari yang lalu

    Haiiii gesss mampir yukk ke chanelku gess...ada yang lucu2 lohhh...yupss ditunggu yaa

  58. NAHLA CHAERUNISA

    NAHLA CHAERUNISA5 hari yang lalu

    Ani nurhayani juga banyak dapet boneka. Kalo ini raja kalo ani nurhayani ratunya.

  59. Duwita Hadi

    Duwita Hadi5 hari yang lalu

    JADI MESINNNNNN

  60. Annisa Zafirah

    Annisa Zafirah5 hari yang lalu

    Bohong kemaren aku main capit boneka dapet banyak banget

  61. Tyo 1176

    Tyo 11765 hari yang lalu

    Jadi mesin jadi mesin :v

  62. Oswald Siahaan

    Oswald Siahaan5 hari yang lalu

    bohong ini ,spongebob bisa menang terus tuh

  63. Rizal Rokstare

    Rizal Rokstare5 hari yang lalu

    Gw pernah dapet 1kali doang sad :(

  64. Asyraf Tamvan

    Asyraf Tamvan5 hari yang lalu

    Aku pernah menang kak

  65. Nafisah Tesya__

    Nafisah Tesya__5 hari yang lalu

    Aku pernah capit 1× langsung dapet 2 boneka

  66. NOVAL NOVAL

    NOVAL NOVAL5 hari yang lalu

    Curang nih

  67. Rizky Ata

    Rizky Ata5 hari yang lalu

    Saya main capit boneka setiap hari dan saya juga mendapatkannya 1hari 1 dan sudah mengumpulkan nya 10-12 an

  68. PARA PECINTA VIDEO

    PARA PECINTA VIDEO6 hari yang lalu

    Permanen Subback broooo

  69. Ataya Salwa

    Ataya Salwa6 hari yang lalu

    😁

  70. Putra Habibie

    Putra Habibie6 hari yang lalu

    Aku sering main semua itu

  71. Sri Sudwiyanti

    Sri Sudwiyanti6 hari yang lalu

    cara bikin trending gimana?

  72. hana endah abidah

    hana endah abidah6 hari yang lalu

    gk ada yg jawab

  73. hana endah abidah

    hana endah abidah6 hari yang lalu

    assalamualaikum

  74. hana endah abidah

    hana endah abidah6 hari yang lalu

    gampang ²lagi lucu ²boneka ny

  75. hana endah abidah

    hana endah abidah6 hari yang lalu

    kalo di tempat ku 1000 murah kan

  76. randomChanel

    randomChanel6 hari yang lalu

    Yeah bgst juga mesin capitnya

  77. dika saputra

    dika saputra6 hari yang lalu

    I love You

  78. apa aja deh

    apa aja deh6 hari yang lalu

    #16

  79. Ahmad Raqil

    Ahmad Raqil6 hari yang lalu

    Aku punya saran liat aja tutorial spongebob

  80. Anwar Sinting

    Anwar Sinting6 hari yang lalu

    shini jelasin fenomena dong

  81. Mochamad Roni Roni

    Mochamad Roni Roni6 hari yang lalu

    Haha

  82. Ari V

    Ari V6 hari yang lalu

    Jadi mesin jadi mesin jadi mesin -cebong mana paham

  83. Claudio Kereh

    Claudio Kereh6 hari yang lalu

    Menurut saya cara cpt mendapatkan boneka itu dengan menjadi mesin 🤭

  84. Anonymous Gaming

    Anonymous Gaming6 hari yang lalu

    Join discord=discord.gg/FxUkj7B

  85. Fikri Bilfaqih

    Fikri Bilfaqih6 hari yang lalu

    JADI MESIN

  86. Luhde Suhendri

    Luhde Suhendri6 hari yang lalu

    WTF!!! Hahahahhahahhaha EASY

  87. Kichigai Schizophrenia

    Kichigai Schizophrenia6 hari yang lalu

    Gunakan Palu Pukul Kacanya Ambil Bonekanya Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  88. Enjoying Joy

    Enjoying Joy6 hari yang lalu

    Pantes aja

  89. Steven Iwanto

    Steven Iwanto6 hari yang lalu

    ada juga proplayernya mainan capit anjay wkwkwk

  90. Humaeni gaming 7760

    Humaeni gaming 77606 hari yang lalu

    saya main capit boneka dapet dua dengan uang dua ribu doang

  91. chaenini not chaennie

    chaenini not chaennie6 hari yang lalu

    Woeeee TRENDING KE 16 ANJER

  92. Edi Irwanto Akhi

    Edi Irwanto Akhi6 hari yang lalu

    Game arcade yang menjatuhkan bola ke point' aku pernah dapat 1000 ticket dalam satu putaran kalau yang pernah begitu juga like ya

  93. Shavina rossabel

    Shavina rossabel6 hari yang lalu

    Aku pernah dapet

  94. Keizya Dinar

    Keizya Dinar6 hari yang lalu

    Aku suka ga dapet kalau main capit boneka

  95. Exo Gurhe

    Exo Gurhe6 hari yang lalu

    Tutorial biar cpt menang dr Spongebob. Yaitu menjadi membayangkan jd mesin:v

  96. Polisi Gempi

    Polisi Gempi6 hari yang lalu

    LAPORKAN KEPADA POLISI GEMPI JIKA ADA KASUS COMMENT "KASIHAN GEMPI!" SEKIAN.

  97. ANGEL KHARISMA ALFIA ANWAR

    ANGEL KHARISMA ALFIA ANWAR6 hari yang lalu

    Aku dapat banyak Dapat 8 boneka

  98. Upi Lutfi

    Upi Lutfi6 hari yang lalu

    #17 di trending 🎆

  99. Khafis Amd

    Khafis Amd6 hari yang lalu

    Maaf,yang paling pro ya tetep sponbob,jadilah mesinnnnnn

  100. Liem Kitchen

    Liem Kitchen6 hari yang lalu

    Mesin arcade Korea ada di chanel POKI CRANE