PANTAI YANG INDAH DAN BERKAH

Komentar

  1. Arif muhammad

    Arif muhammad9 hari yang lalu

    Belum aja nih si endang jumpa sama mak beti, seru kali yaaa. kita bikin?

  2. BUNGA QUE

    BUNGA QUE8 hari yang lalu

    maju terus

  3. Ee Mzz

    Ee Mzz8 hari yang lalu

    Gassss kan bang... Aku juga mau liat si stela anaknya si endang.. Yang kerjaannya malem" gajinya besar.. Kerja apa tu.. Hahaha

  4. Immanuels Sinaga

    Immanuels Sinaga8 hari yang lalu

    Gsssssss

  5. chill zone

    chill zone8 hari yang lalu

    Iya

  6. Spring Choco 87_

    Spring Choco 87_8 hari yang lalu

    Gaskeun lah bang 😆😆😆

  7. Aminullah

    Aminullah21 menit yang lalu

    Keren

  8. Ahmad Rifki

    Ahmad Rifki28 menit yang lalu

    Entah gue suka banget sama Mak beti

  9. CNa Gaming

    CNa Gaming31 menit yang lalu

    .

  10. Leoni Suri

    Leoni SuriJam Yang lalu

    Ini asli manusia apa sich bikin konten sesuai bgt dgn realita hidup😂😂😂

  11. Aditia Gumelar

    Aditia Gumelar4 jam yang lalu

    Yg nonton sambil baca komnt ada gk nih😂

  12. Dewa Ardhiansyah

    Dewa Ardhiansyah5 jam yang lalu

    Sama kek nyokap bokap gua kalo diajak liburan gapernah kompak,yang sibuk ini lah itulahh,cuma dikasi duit suruh jalan ama temen😫

  13. NURWANTI WANTI

    NURWANTI WANTI6 jam yang lalu

    Yg unlike mah sirik aja kali aslinya mah suka 😁

  14. Devy Devy

    Devy Devy7 jam yang lalu

    Abis nonton film ini ada orang minta sumbangan panti asuhan suaer berani mati aku

  15. Tamy Utami

    Tamy Utami10 jam yang lalu

    Suka liat si betty gara2 anak sll nonton si betty. Dl nya kagak tau 😆

  16. meytri 2605

    meytri 260519 jam yang lalu

    Mak beti love love dech

  17. Raima Zee

    Raima Zee20 jam yang lalu

    Perasaanku Apa emang bungkusan plastik putih itu tiba2 nongol pas beti bagi2 mkan???

  18. Diana Putri cia

    Diana Putri cia21 jam yang lalu

    Emak² kalo pergi pasti menyiapkan makanan

  19. Milaa Sari

    Milaa Sari21 jam yang lalu

    Bang kenapa rantang mak beti di hempas hempas, emangnya kagak takut tumpah 😁

  20. Bagoes Idcha

    Bagoes Idcha23 jam yang lalu

    masi lebih suka grading warna yg sebelumnya, lebih natural :") maap bang

  21. Kusmariyanti ny.daeng

    Kusmariyanti ny.daeng23 jam yang lalu

    Fans baruq selain merlin ternyata si sri aq jg ngefans😚

  22. Abdul aziz Channel

    Abdul aziz ChannelHari Yang lalu

    Hhhh,, Pantai=asuhan Sehat selalu Bang Arif..terbaieek😜

  23. Nafisah Putri

    Nafisah PutriHari Yang lalu

    Enday surkem dallkmoy

  24. Marsya Rachma

    Marsya RachmaHari Yang lalu

    Pengen deh liat nenek sama kakeknya beti

  25. Nunna Chingu

    Nunna ChinguHari Yang lalu

    Bpnya bati guanteng pool... Mo pergi ke pantai

  26. Irnold Emilina

    Irnold EmilinaHari Yang lalu

    Hihihihihhihihihihihihhihihihihihhihihihihihihihihhi

  27. Irnold Emilina

    Irnold EmilinaHari Yang lalu

    Eheheheheheheheheheehehheeheh

  28. Irnold Emilina

    Irnold EmilinaHari Yang lalu

    Uhuhuhuhuhuhhuhuhuh

  29. Nuraini Maskur

    Nuraini MaskurHari Yang lalu

    Cumn di video bng arif smua ikln g aku skip, psti bnyk prjuanganny bang arif bikin video slucu ini.jdi g bolh skip ilkan

  30. Nuraini Maskur

    Nuraini MaskurHari Yang lalu

    Lucu bngett bu endang

  31. Dyaz AZ

    Dyaz AZHari Yang lalu

    Beti bet😑😑

  32. Nurul aini

    Nurul ainiHari Yang lalu

    Bikin aja bang👍❣️

  33. Hikmah Hikmah

    Hikmah HikmahHari Yang lalu

    Hahahaj

  34. Setiani Setiani

    Setiani SetianiHari Yang lalu

    Males banget ada si Endang dan siapa tuh. Kak Arif, ga usah pke mereka berdua jo. Jauh dr konten keluarga Mak Beti. Bagus alurnya ttg Beti keluarga & kawan-kawan. Kalaupun akan tambah karakter, ya sepintas aja tokohnya ketika dimana gitu. Jangan jadi karakter tetap dicerita Mak Beti. Cakep Mak Beti sebelum ada mereka berdua. Mereka berdua nyebelin bikin ambyaaaar ,,😖

  35. Fachry Fachryansyah

    Fachry FachryansyahHari Yang lalu

    Cerita anak bu endang kapan di up

  36. DIAN IBNU MASRAWAN

    DIAN IBNU MASRAWANHari Yang lalu

    dukung bang Arif sampai 10 jta subscriber

  37. Dika Firman07

    Dika Firman07Hari Yang lalu

    Seneng kali aku neh lihat Mak betii

  38. orel mp

    orel mpHari Yang lalu

    tinggal di mana

  39. orel mp

    orel mpHari Yang lalu

    mak beti mak betitinggal di mana

  40. Imas K

    Imas KHari Yang lalu

    #lupacukurjenggot😋

  41. Sweet dreams

    Sweet dreamsHari Yang lalu

    4:22 sapinya kaget🤣

  42. Khlie Blz

    Khlie Blz2 hari yang lalu

    Haha

  43. Lisna Sinaga Mangasi Lingga

    Lisna Sinaga Mangasi Lingga2 hari yang lalu

    film yang dibuat oleh Arif Muhammad sangat enak nonton nya di IDreporter . kami nonton nya bareng bersama keluarga sejati

  44. Nurjaya Fitri

    Nurjaya Fitri2 hari yang lalu

    2020 semoga mak beti di angkat derajatx yaa Allah🤣🤣

  45. Laura Gading

    Laura Gading2 hari yang lalu

    Saya suka,saya suka💙

  46. Dewi Sofiyanti

    Dewi Sofiyanti2 hari yang lalu

    bang ngebuat lagi dong jualan bakso baru marta yang nggapuya unga sama merlun

  47. Irawan dkp a5

    Irawan dkp a52 hari yang lalu

    Cek2idreporter.net/v/video-9Yf2dAsP9bA.html

  48. Rodia Caniago

    Rodia Caniago2 hari yang lalu

    Baju mbq Sri ALVIN ya

  49. Indah Suryani

    Indah Suryani2 hari yang lalu

    Gue juga kalo di rumah lg ribut sering nyanyi lagu itu😅:'

  50. Aurora Balqis

    Aurora Balqis2 hari yang lalu

    MAK BETI MHARTA MERLIN BETI BAPAK BETi Apa lagi yg ketinggalan ya

  51. Aurora Balqis

    Aurora Balqis22 jam yang lalu

    @Nurul aini oo iya makasih udah ingatin

  52. Ananda Ayu

    Ananda AyuHari Yang lalu

    @Nurul aini betul

  53. Nurul aini

    Nurul ainiHari Yang lalu

    Joshua,Wak keling,emak nya Merlin,cek aseng,istri cek aseng

  54. Idur Abay

    Idur Abay2 hari yang lalu

    "Sisakan air mata mu yang terpenting " "MAK BETI 2020"@

  55. Lita Ari

    Lita Ari2 hari yang lalu

    Tambah sukses kak

  56. Sheila Dheniya

    Sheila Dheniya3 hari yang lalu

    Seru kak

  57. ai cwan

    ai cwan3 hari yang lalu

    INI KONTEN BAIK MENGAJARKAN BERSYUKUR DAN AGAR BERHATI LEMBUT DG MENGUSAP KEPALA ANAK YATIM...BUKAN KONTEN YG MENGANDALKAN KATA KATA KASAR TP CUMAN LUCU LUCUAN BELAKA ...BUKAN KONTEN KONTROVERSIONAL

  58. Zakiyatun Nisa

    Zakiyatun Nisa3 hari yang lalu

    alhamdulillah beti bisa jalan jalan like ya...

  59. Mila Johanes

    Mila Johanes3 hari yang lalu

    Keren

  60. Zeey Lala22

    Zeey Lala223 hari yang lalu

    Paling suka sama peran merlin wkwk 😍

  61. Siat Fui

    Siat Fui3 hari yang lalu

    Aku suka Vidio beti😍😍

  62. engkong terwaww

    engkong terwaww3 hari yang lalu

    Pendukung setia MAK BETI? Absen dari planet dan daerah mana aja nih

  63. fatma wati

    fatma wati3 hari yang lalu

    Akhirnya bisa liat mak beri ganti baju jga dri sekian episode 😂😂

  64. Andes Alrihdoh

    Andes Alrihdoh3 hari yang lalu

    Hampir tiap hari aku nonton Mak beti Soalnya seru nonton Mak beti Yang setuju like y

  65. gabby fany garneta sitorus

    gabby fany garneta sitorus3 hari yang lalu

    Kk arif buat vidio yg banget lg donk kk

  66. Riana Hutasoit

    Riana Hutasoit3 hari yang lalu

    Kita mau liburan bukan pindahan 😆😆😆😆mak Betty 19 Januari 2020 , ini sering diucapkan mamak kuh😁😁karena aku mau liburan suka rempong 🤣🤣

  67. Riana Hutasoit

    Riana Hutasoit3 hari yang lalu

    Setuju buk Endang sama mak Betty 😆😆😆😆😆

  68. Ori Setiadi

    Ori Setiadi3 hari yang lalu

    Ternyata syhuting itu susah ya kk

  69. xxnn aaa

    xxnn aaa3 hari yang lalu

    Jangan marahin beti terus nantin bisa setres

  70. xxnn aaa

    xxnn aaa3 hari yang lalu

    عغف

  71. Silsy Alfiyan

    Silsy Alfiyan3 hari yang lalu

    Lucu banget like