PANGGIL JOKOWI SAJA

Komentar

  1. Ratna Ratna

    Ratna Ratna3 jam yang lalu

    Masaa Allah sayah terharu , smoga pak jokowi sehat sllu panjang umur dn semua jajaran atau orang* yg mengasihi beliu sllu sehat juga , love pak jokowi ,,

  2. adnan 22

    adnan 225 jam yang lalu

    Pak jokowi presiden RI

  3. Membela Kebenaran

    Membela Kebenaran8 jam yang lalu

    Pak tolong tonton video ini pak, ADA PESAN dari presiden kita dulu. Monggo pak idreporter.net/v/video-8XBKtAccCUk.html

  4. Dennis Devin

    Dennis Devin12 jam yang lalu

    Temenya bule cuy tahun 1999 ..

  5. Athiyah Atq

    Athiyah Atq2 hari yang lalu

    Speechless:))

  6. Mugie Wangsa

    Mugie Wangsa2 hari yang lalu

    Hahahahahaha....channel opo Iki...

  7. danur Chanel

    danur Chanel2 hari yang lalu

    Saya baru saja kena tipu belanja online d salah satu gerai d apl shopee. Dia menyuruh saya transfer di rekening dia saja karna alasan promo. 082264031292 a/n kusniyah. Padahal itu tabungan saya 1 tahun. Sudah lapor polisi tp gk d respon suruh pulang. Tolong saya agar tidak ada korban lain

  8. yusuf Bhotem

    yusuf Bhotem2 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT selalu melindungi bapak presiden Jokowi ๐Ÿ™๐Ÿ™amiin

  9. Suhadi Subur

    Suhadi Subur3 hari yang lalu

    Itulah bpk presiden kita...ktika dia brtemu dngan sahabtnya maka pak jokowi bukn presiden mlainkan saudara dan brbincang layaknya orang biasa..sungguh manusia yg sangt rendah hati salut buat pak jokowi..salm hormat buat bpk yg sll mngharumkan nma indonesia.

  10. MI Tech

    MI Tech4 hari yang lalu

    Sehat selalu Pak Presidan๐Ÿ™‡๐Ÿ™

  11. Ali Khofi

    Ali Khofi5 hari yang lalu

    Manusia yang sudah kenal n dekat dengan Sang Khaliq.. (Maha Pencipta) Nama.. Pangkat.. Jabatan..n Kemewahan dunia.. Nomor terakhir.. Karena semuanya adalah pemberian DariNYA n ada yang harus di dahulukan nama yang lebih Besar n nama yang lebih Agung. "Allah SWT.." Inilah yang saya suka dari Bapak Presiden RI JOKOWI.. Adab bersikap n Bertutur kata selalu di jaga.. "Setinggi apa ilmumu.. Kepintaranmu.. Kemewahanmu.. Pangkat n Jabatanmu.. Dahulukan dalam hidup bermasyarakat adab dalam bersikap n bertutur kata.. Insyaallah kamu akan selamat di dunia n di akhirat nanti.." (Bahkan di muliakanNYA..) "Dawuh Guruku.." Lihatlah sejarah Raja Firaun.. (Di hinakan apa di muliakan..?) Karena dia mendahulukan duniawinya ketimbang beradab dengan Allah SWT n sesama CiptaanNYA.. Semoga Bapak JOKOWI n seluruh rakyat Indonesia yang tercinta ini.. Selalu dalam Lindungan Allah SWT.. Aamiin.. Allahumma aamiin...

  12. andri mahrus

    andri mahrus7 hari yang lalu

    apakah anda pernah kecewa saat berbisnis denganya? TIDAK ๐Ÿ‘

  13. Fake Teori

    Fake Teori8 hari yang lalu

    bukan urusan saya

  14. GunturGaming

    GunturGaming8 hari yang lalu

    Pak bener apa enggak ada tanah yang di bayar 18.000 per meter pak?. Saya cuman bertanya saja.

  15. Dre Drew

    Dre Drew9 hari yang lalu

    Ternyata hebat juga dulunya presiden kita.

  16. Mr22 Id

    Mr22 Id10 hari yang lalu

    Assalamualaikum bapak Presiden, Bapak tonton dong pak video usulan2 dari pak MWP (Mardigu Wowiek) hehehe maaf bapak tidak bermaksud tidak sopan ๐Ÿ™

  17. Wahyu Hariini

    Wahyu Hariini10 hari yang lalu

    "sekarang saya dgn km jokowi bukan presiden..kita ttp saudara sahabat masi sama seperti yg dulu"...Nice !!!!!! Seperti nama putu pak jokowi lembah manah yg artiny rendah hati Mantulllllllllllll

  18. natasya iskandar 2304

    natasya iskandar 230410 hari yang lalu

    bisa kok pangil presiden jokowi

  19. Dhimas Prathama

    Dhimas Prathama12 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Barvo Pak Jokowi!!!

  20. Anwar Kesos cibaduyut

    Anwar Kesos cibaduyut15 hari yang lalu

    Jokowi Is the best....

  21. Fire Firman

    Fire Firman15 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Sehat selalu presiden Ku Pak Jokowi. Amin

  22. nufi ahmad

    nufi ahmad16 hari yang lalu

    udah dibilang dr dulu klo gue yakin seyakin2nya klo Pakde Jokowi itu baik, yg kagak baik tuh orang2 di belakang Jokowi macam : Mak banteng, Wirantol, Surya Peloh dll

  23. Fu Wu

    Fu Wu17 hari yang lalu

    Presidenku kereeewwwn ah terharu

  24. Ridho Oktoponi

    Ridho Oktoponi17 hari yang lalu

    saya mendukungnya, tanpa terkecuali ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  25. wayange gusti

    wayange gusti17 hari yang lalu

    Ilmu Jawa, sebenarnya bpk jokowi tdk suka memperlihatkan kelebihan nya di depan umum, tpi dia klo udh kerja serius jngan ditanya, suatu hal yg tdk mungkin bisa jadi mungkin... Sehat trs njeh pak de jokowi, ttap dalam kepribadian rendah hati, saya rakyat Indonesia bangga punya presiden jokowi.

  26. Asdfghnkl Awettyjil

    Asdfghnkl Awettyjil18 hari yang lalu

    Semoga selalu di berikan kesehatan untuk Bpk Presiden Joko Widodo

  27. Aril Safii

    Aril Safii19 hari yang lalu

    Indonesiaku sekarang tidak baik" saja. Menghina nabi dimaafakan, sindir presiden dipenjarakan. "Apa derajat presiden lebih tinggi dari nabi sejak kapan." Yg setuju like

  28. Nana Cikey

    Nana Cikey20 hari yang lalu

    Hebat Bapak Qt Presiden Jokowi๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  29. Agung Permana

    Agung Permana21 hari yang lalu

    Mantapโค

  30. Naufal Fauzi

    Naufal Fauzi21 hari yang lalu

    2:18 gayanya mirip mr. bean :D

  31. Nayyara Farzana

    Nayyara Farzana21 hari yang lalu

    wait, kenapa gak ada ad? meremehkan kuotaku kahh๐Ÿฅบ harusnya bisa nih ngebantu utang negara ๐Ÿฅฐ

  32. Randy martin

    Randy martin23 hari yang lalu

    Pak jokowi itu bisa bahasa inggris bodoh kalian,

  33. Myskill99 Indonesia

    Myskill99 Indonesia23 hari yang lalu

    toutes nos fรฉlicitations Jokowi

  34. Albert Fiter

    Albert Fiter23 hari yang lalu

    Sya suka dari jokowi "lamunsiro".

  35. Irma Ade

    Irma Ade24 hari yang lalu

    Pak jokowi is the example of a best friend of everyone

  36. Sayyidah Ziyya

    Sayyidah Ziyya25 hari yang lalu

    keren

  37. Putri Putti

    Putri Putti26 hari yang lalu

    Merinding aq dnger critanya.. masyaallah...

  38. Kamesh Vanny

    Kamesh Vanny26 hari yang lalu

    OMG,Bahagianya ada pemimpin sepertimu Pak. ..!!

  39. riri

    riri27 hari yang lalu

    Wah... Ini org spt.y sdh sepuh, org asing aja ngasih nama ahmed kpd Sukarno krn g ada yg nama.y hanya satu kata Sukarno, lha kok memanggil pak Joko Widodo y saja bingung! panggil Pak Joko.... G panjang tuh pak!!!! Kayak.y modus nih org! Bung Karno disegani... Pak Jokowi... Bp terlalu ramah dan pemaaf sih ๐Ÿ˜ณ. Dan disegani menurut pemberitaan ๐Ÿ‘. Sehat selalu y pak, tips.y apa pak?????

  40. will i am Fishing

    will i am Fishing28 hari yang lalu

    Wooowww...

  41. Ploynarinn 4ever

    Ploynarinn 4ever28 hari yang lalu

    Apa cuma ane disini yg pemilu nyoblos Prabowo ?? Padahal gk menang, tapi tetep jadi Jadi Menteri :v

  42. Ploynarinn 4ever

    Ploynarinn 4ever23 hari yang lalu

    @TAM Ya bodo amad bro, itu mah urusan dia

  43. TAM

    TAM23 hari yang lalu

    @Ploynarinn 4ever Mentri 3 tahun kemudian jadi gelandangan

  44. Ploynarinn 4ever

    Ploynarinn 4ever24 hari yang lalu

    @TAM Bro, Lu autis ya ??

  45. TAM

    TAM24 hari yang lalu

    Mentri?? Ha7ahauahahaauau

  46. Arif Hidayat

    Arif Hidayat28 hari yang lalu

    Nd now I know...

  47. Andre Meyco Pakpahan

    Andre Meyco Pakpahan28 hari yang lalu

    Harusnya IDreporter pak presiden yang pantes mendapatkan 15 JT subscribe ๐Ÿ‘

  48. ISNAN WIJAYAKUSUMA

    ISNAN WIJAYAKUSUMA28 hari yang lalu

    Sejak kapan presiden bisa bada inggris? Wow so amaziing:v

  49. S t

    S t28 hari yang lalu

    Walau bhs Inggris pak Jokowi masih Tidak Bagus๐Ÿค” Tapi Beliau sudah mendapatkan Sahabat Dari Prancis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ Woi kalian yang mentang mentang bisa Bahasa Inggris Dan menghina Bahasa inggris nya pak Jokowi ๐Ÿ˜‚ Emang Kalian Udah punya Sahabat dari luar negeri kayak Pak Jokowi?๐Ÿ˜‚

  50. Aqilla

    Aqilla29 hari yang lalu

    Yg Dislike pasti komplotan codot pemburu nasi basi.

  51. M fadilah

    M fadilah29 hari yang lalu

    Pak Jokowi aku liat di IDreporter pak Jokowi main COD Mobile ya pak

  52. Agus agus.s

    Agus agus.s29 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  53. kampret tv

    kampret tv29 hari yang lalu

    Bung joko

  54. Soni Bagaskara

    Soni Bagaskara29 hari yang lalu

    Mr. Bernad yang memberi nama panggilan Jokowi.. mantap!

  55. ingin blajar

    ingin blajarBulan Yang lalu

    #For brother : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ >>> idreporter.net/v/video-Uzraegu4s2c.html

  56. STyaAli Fernandes

    STyaAli FernandesBulan Yang lalu

    Pakde Jokowi tolong dong rumah sakit yang menyepelekan bpjs di tindak lanjuti .. anak saya meninggal di rumah sakit Kardinah Tegal gara2 pake bpjs.. orang kritis bukannya ditangani dahulu malah di tanyai ini pake bpjs apa umum tolong pakde Jokowi

  57. Dita Fara

    Dita FaraBulan Yang lalu

    Raja ngibul Raja ngutang Raja php

  58. Hj Soen Kamsjon

    Hj Soen KamsjonBulan Yang lalu

    Jabatan bukan segala galanya seng penting ttep rendah hati kpd sahabat masyarakat dsbgny. sopo pun di dunia khidupan pribadi atau dunia politik dlsbgnya.

  59. NA Seaferers

    NA SeaferersBulan Yang lalu

    1999 orang Perancis pasti pake bahasa Jawa ngobrol sama pakde,

  60. sni 29

    sni 29Bulan Yang lalu

    Tapi saya gasuka kalo ga pake "Pak" , seperti terkesan jangkar, untuk anak anak remaja seusia saya

  61. Gilang Febrians

    Gilang FebriansBulan Yang lalu

    3 dampak yang saya alami setelah menonton video ini: 1. Terharu 2. Terinspirasi 3. Termotivasi

  62. Anang AriAa

    Anang AriAaBulan Yang lalu

    Sehat sehat selalu pak presiden,, we are proud of you too ๐Ÿ˜

  63. mintang mulyanto

    mintang mulyantoBulan Yang lalu

    ๐Ÿงก

  64. WALKING IN INDONESIA

    WALKING IN INDONESIABulan Yang lalu

    Presiden Joko Widodo, rakyat Indonesia selalu mencintai dan mendukungmu....