PANGERAN PRANK kena PRANK balik! AASHIAAP... VERRELL DI BORGOL ATTA!!

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta12 hari yang lalu

    FIX !! kita bikin BORGOL jadi prank trending!! Berikut nya borgol siapa ya? Comment sebanyak2 nya di bawah! 👇🏻

  2. Siska Anggraini28

    Siska Anggraini2812 hari yang lalu

    Kakak ricisssss

  3. Siska Anggraini28

    Siska Anggraini2812 hari yang lalu

    Kak icis lagi

  4. Agung Masofi

    Agung Masofi12 hari yang lalu

    wilona

  5. Tarisma Azzaroh

    Tarisma Azzaroh12 hari yang lalu

    Ricissss

  6. Eteh Aneu

    Eteh Aneu12 hari yang lalu

    Sama kak ricis aja lagi kak😍😍

  7. Khusnul Khusnul

    Khusnul Khusnul6 jam yang lalu

    Jijik liat varrel...numpang terkenal ja di vlognya ricis dan atta....

  8. Dahlia aida

    Dahlia aidaHari Yang lalu

    1:2 salfok kak verrel gk sengaja ke peluk ka aurel

  9. Sashi Vanessya

    Sashi VanessyaHari Yang lalu

    Sama kak rassya dong kakk..

  10. Septiana maharani

    Septiana maharaniHari Yang lalu

    Kok ricis nggak di ajak Wkwkwk

  11. Sabri 564

    Sabri 564Hari Yang lalu

    Hahahahah

  12. Leni Udju

    Leni UdjuHari Yang lalu

    Keren

  13. Miss D

    Miss DHari Yang lalu

    Enak ya mereka muda kaya raya terkenal tampang cakep2 kecuali atta sie ya hehe.. Smoga kita bisa sukses kya mereka2 ya

  14. dian anggraeni

    dian anggraeniHari Yang lalu

    Colab ber4 dong

  15. affandy Khairul c

    affandy Khairul c2 hari yang lalu

    Verrel 👍

  16. Nia Syaznie

    Nia Syaznie2 hari yang lalu

    SUKA Verrel + aurell -baik ,penyayang, Pinter masak lagi

  17. Ghinajanatul 29

    Ghinajanatul 292 hari yang lalu

    Bang atta pacaran sma kk aurel Jadi A7 deh

  18. ana widya

    ana widya3 hari yang lalu

    Ngakak banget liatnya wkwkwkw

  19. medhok channel

    medhok channel3 hari yang lalu

    Ngakak lihatny

  20. Dyah NurA

    Dyah NurA3 hari yang lalu

    masih sama wilo g sih?

  21. Tanti Rindawati

    Tanti Rindawati3 hari yang lalu

    Kenapa ngakak hahahahahah

  22. Hafiz Fifky

    Hafiz Fifky4 hari yang lalu

    0:35

  23. Defi Nurlela

    Defi Nurlela4 hari yang lalu

    Jam tangannya yg dari kak wilona ya yg di pake😊

  24. Debby Barend

    Debby Barend4 hari yang lalu

    Kak aku sayang

  25. Syhzy _

    Syhzy _5 hari yang lalu

    Borgol Atta dan Ricis

  26. ndundut -_-

    ndundut -_-5 hari yang lalu

    konten apa ini? gak ada faidahnya

  27. Nanik Aris

    Nanik Aris5 hari yang lalu

    Bkin vidio diborgol donk kak... ria ricis n dr.adit... verrel dan atta...

  28. hafuz_ 9365

    hafuz_ 93655 hari yang lalu

    kayak bocah kak...😆😆😆

  29. Chika Chika

    Chika Chika5 hari yang lalu

    Bang atta Ricis komen

  30. dwi kartika

    dwi kartika5 hari yang lalu

    Yang edit video2nya farrel kerenn

  31. faiqotul himmah

    faiqotul himmah6 hari yang lalu

    Atta aurel ricis ama verrel

  32. Adityaa dika

    Adityaa dika6 hari yang lalu

    Ganteng banget sih kamu sayang ahhh.idamann banget😍😘😘😘😘😘😘

  33. Cerlly Dwi

    Cerlly Dwi6 hari yang lalu

    Banyakin konten sama kak ricis donk kak,,, lebih seru gokil gitu liatnya,, kalo liat perasaan baper+ngakak campur aduk jadi satu

  34. Dhy Alkhalifi

    Dhy Alkhalifi6 hari yang lalu

    Vidio opooo??? 🤣🤣🤣 Paling ga demen klo liat konten yg ada Atta nya.mampir cm bwt ninggalin komentar doang.

  35. Sego Ndog

    Sego Ndog6 hari yang lalu

    Lihat kalo laki2 ketemu temennya, cewek kyk aurel ga digubris

  36. khonsadn walker

    khonsadn walker6 hari yang lalu

    Atta-ricis : coment Verrel-ricis : like

  37. Titis Lisnawati

    Titis Lisnawati6 hari yang lalu

    Colab dong ka ber4 sama karicis

  38. Etyrstgy Dggdfgf

    Etyrstgy Dggdfgf6 hari yang lalu

    Lucu, kalian ber3 hehehe

  39. Ervi Erviana

    Ervi Erviana6 hari yang lalu

    Ngakak gue

  40. Ruzdani El-Mino

    Ruzdani El-Mino6 hari yang lalu

    Sebenernya ga menarik, cuma main² macam anak kecil sd kelas 3

  41. yany yulianto

    yany yulianto7 hari yang lalu

    Yg di harapin setelah baca judulnya.... xxx eh ternyata enggak

  42. Zain Hoobzx

    Zain Hoobzx7 hari yang lalu

    Video apaan nih

  43. Rizki Herlino

    Rizki Herlino7 hari yang lalu

    Serius nanya bang...apa gk diomelin sama tetangganya atta karna keberisikan.....

  44. Mr desember

    Mr desember7 hari yang lalu

    Kaya anak kecil ya 😅

  45. Abang Kiting

    Abang Kiting7 hari yang lalu

    Kek suting ftv aja bnyk kali kameranya

  46. Cristiano Ronaldo

    Cristiano Ronaldo7 hari yang lalu

    IDreporterrs skrg mncari viewrs bnyak dan subcribers, dengan judul tak berfaedah sama skalu

  47. ifan fauzi

    ifan fauzi3 hari yang lalu

    Cristiano Ronaldo supaya dpt duit dan kaya itu tujuannya

  48. Isnen Arifin

    Isnen Arifin7 hari yang lalu

    INI VIDEO APAAN SI ...

  49. Thata 88

    Thata 887 hari yang lalu

    Lolly manggil nama varel trs yaaa.....heheeee

  50. La OpE

    La OpE7 hari yang lalu

    Artis KENTOTTT

  51. Masruchin Afifah

    Masruchin Afifah7 hari yang lalu

    Aku lebih suka sama kak riciss😍

  52. *JAGUAR SOUTHPAW*

    *JAGUAR SOUTHPAW*7 hari yang lalu

    *Artis cuma begini begini aja*

  53. virly

    virly7 hari yang lalu

    Banyakin istighfar aja

  54. AKBAR NH

    AKBAR NH7 hari yang lalu

    Threesome creampie on face,ini judul yang pantes cuk🤣

  55. Yongrin 05

    Yongrin 057 hari yang lalu

    Bkn fans atau hater cm ilfeel aja liat si orel..

  56. Nielza 17

    Nielza 177 hari yang lalu

    kak borgol kak wilona dong trs di prank

  57. ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟ

    ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟ7 hari yang lalu

    Knpa di cenel Aurelie Hermansyah yg video atta sma Aurelie .. Gw kok gak bisa komen yaa?? Cuma mau nanya di video tersebut ada adegan wik wiknya gak?? Sebeb gak nonton Krn g bisa komen

  58. HOT JELETOT

    HOT JELETOT7 hari yang lalu

    Ricis❤Atta . komen Varel❤ Wilona .komen Aurel❤ Limbad. Like

  59. Iccav Memec`

    Iccav Memec`7 hari yang lalu

    4:25 kaya desahan ala gangbang 👏 so good to bacol.. Thanka aurel

  60. Zahra amaliautami

    Zahra amaliautami8 hari yang lalu

    bang atta dah berani megang2 tangan aurel:v

  61. Mega Sari

    Mega Sari8 hari yang lalu

    1:00 Atta : " Atlet make up kan " haha nyindir kak verrel

  62. Setya Novanto

    Setya Novanto8 hari yang lalu

    Get gangbang

  63. Ghozi Djayu

    Ghozi Djayu8 hari yang lalu

    Sampah. Udah itu aja

  64. hasriani h

    hasriani h8 hari yang lalu

    Unfaedah

  65. Daffa Putra

    Daffa Putra8 hari yang lalu

    Apa gw doang yg berfikiran klo verrel ganti baju karena bajunya off white mahal takut ketarik tarik jdi melar ahahah

  66. Dody Hidayat

    Dody Hidayat8 hari yang lalu

    Keren, becandaan normal kaya orang orang kebanyakan sama temennya, tapi jadi duit👌

  67. Kayla Laraditta

    Kayla Laraditta8 hari yang lalu

    dan lebih sedih lagi,ini masuk trending :( whatttttt

  68. Dewi Anjani

    Dewi Anjani8 hari yang lalu

    MKKB(masa kecil kurang bahagia)

  69. Novan Pratama

    Novan Pratama8 hari yang lalu

    konten ini apa ajg kek gini trending lari"an gajelas kek anak kecil gblk ga faedah bgsd apa youtube skrng lbh tai dr tv klo isinya gini semua

  70. Javi Alfarsy

    Javi Alfarsy8 hari yang lalu

    Gak mendidik

  71. Citra Dwiana Nova

    Citra Dwiana Nova8 hari yang lalu

    Kak bikin konten sama kak ricis lagi dong, ga pernah bosen kalo kalian collab brng 😆

  72. Tri Septiyani

    Tri Septiyani8 hari yang lalu

    Lucuu juga

  73. Ariya Kopites

    Ariya Kopites8 hari yang lalu

    INI ARTIS KENAPA PADA ALIH PROPERSI JADI IDreporterRS?

  74. HAZURA VLOG

    HAZURA VLOG8 hari yang lalu

    Bukannya ikut marah ya tapi kak aurel jahat banget sih nginjak kaki kak verrel

  75. TOP GLOBAL

    TOP GLOBAL8 hari yang lalu

    Colabs ama ricis, atta!! Dongkrak subscriber Dongkrar viewers.. Apakah salah? Hak merekalah

  76. Pinkkan Mhr

    Pinkkan Mhr8 hari yang lalu

    Kenapa aku disini padahal mau liat review lipstik loli 😂

  77. Kevin Wahyu

    Kevin Wahyu8 hari yang lalu

    Tretan muslim coki pardede tolong lihat vidio ini, sangat menginspirasi hidup anda bukan?

  78. Icip Icip

    Icip Icip8 hari yang lalu

    Kirain seru, unfaedah bgt.

  79. Prinz 06

    Prinz 068 hari yang lalu

    IDreporter Indonesia dipenuhi konten2 GK berfaedah, Ngeprank gk jelas, Grebek2 rumah orang kaya, makan2 GK jelas, eksperimen2 gak jelas, pamer beli barang mewah, Hedeeh...😏

  80. Angelia S

    Angelia S8 hari yang lalu

    udh mirip siaran ditipi2, ntar jg pada bosan buka yutub kalau kontennya gitu2 aja 🤣🤣

  81. channel anisa

    channel anisa8 hari yang lalu

    Kak collab bareng kak Wilona mana? Udah ditunggu kok nggak nongol² Ditunggu yah kk

  82. CYSP Gaming

    CYSP Gaming8 hari yang lalu

    Bandana di buka awto jamet isreal

  83. Akmal FI

    Akmal FI8 hari yang lalu

    Jarang jarang yang punya chanel di prank😂

  84. Cindy Permadi

    Cindy Permadi8 hari yang lalu

    Bagus bgt body nya varel

  85. Erna Amelia

    Erna Amelia8 hari yang lalu

    Halo semua, buat kamu yang cari gamis untuk lebaran, haji, umroh dan untuk sehari2, yuk cek langsung ke IG @alfonboutique. dijamin kualitas terbaik daripada yang lain. yuk sebelum kehabisan

  86. Viaa Khansaa

    Viaa Khansaa8 hari yang lalu

    Ngakak parah😂🤣🤣🤣

  87. Black Mirror

    Black Mirror8 hari yang lalu

    Emang kenapa kalo gak bawa baju ganti?

  88. Asep Dapid

    Asep Dapid8 hari yang lalu

    IDreporter jadi ga bermutu

  89. Rifqi Rafshanjani

    Rifqi Rafshanjani8 hari yang lalu

    Tau gak kenapa atta selalu pakai kacamata?, Soalnya kalo dibuka kayak kiwil anjeng

  90. paling terbaru

    paling terbaru8 hari yang lalu

    Yukk saling SUBSCRIBE

  91. Sodikin Jabar

    Sodikin Jabar8 hari yang lalu

    Varel in get in ata kapan Bangun mesjid

  92. bibeh nur ahmad

    bibeh nur ahmad8 hari yang lalu

    Ada yg kurang.. Pke kostum mermaid donksss wkwkwkwk 😂😂😂

  93. Woodpacker

    Woodpacker8 hari yang lalu

    Kenapa artis bikin youtube semua, gpp lah tapi gausah vlog semua dong any1n9:(

  94. Sela Wulandari

    Sela Wulandari8 hari yang lalu

    Unfaedah ternyata

  95. FEBRI OFFICIAL

    FEBRI OFFICIAL8 hari yang lalu

    YA ALLAH SI AUREL NYARI KESEMPATAN BUAT KYK MELUK MELUK GITUU JIJAY GW LIATNYA

  96. CIJANE GREENLAKE

    CIJANE GREENLAKE8 hari yang lalu

    Konten sampah

  97. Tika Kartika

    Tika Kartika8 hari yang lalu

    Hahahah varell putus dari wilona kembali ke asal.. jd gak jelas murahan bgt jd cowok

  98. Ganter

    Ganter8 hari yang lalu

    0:44 eeee kont*llll hahaha😂 baru nyadar guaa

  99. Naylazya Vlog

    Naylazya Vlog8 hari yang lalu

    Ehh noo*

  100. Achdie Doank

    Achdie Doank8 hari yang lalu

    Aurel tambah cantik aja

  101. Mini Cute

    Mini Cute8 hari yang lalu

    bkaln kna entot aurel lma klmaan tngl nunggu saat ny aj tuu

  102. Ajute _

    Ajute _8 hari yang lalu

    Konten sampah

  103. Mantap Jiwa

    Mantap Jiwa9 hari yang lalu

    Konten sampah

  104. Mantap Jiwa

    Mantap Jiwa9 hari yang lalu

    Konten apaan ni anjing

  105. klakklikwae lah

    klakklikwae lah9 hari yang lalu

    payah.. lo lo nyasar karena penasaran liat pic depannya kayak.. lagi mesum kan ?? lagian.. kalo konten gini di ikutin sama anak2 yang doyan mesum sambil borgol2an sama lawan jenis, apa kabar ? ga semua orang berfikir positif, pasti ada jga yg sakit jiwa, memanfaat kan konten yg lagi trending untuk memuaskan hawa nafsu..

  106. nuris tia

    nuris tia9 hari yang lalu

    Kenapa para netijen komennya suka jodoh"in mulu. Emg ya para para jomblo yg suka ngiri😂😂

  107. samuel simanjuntak

    samuel simanjuntak9 hari yang lalu

    Borgol Hotman Paris dong🙏

  108. ROMDONI ONCHANNEL

    ROMDONI ONCHANNEL9 hari yang lalu

    istriqu penggemar kak verrel... semoga makin sukses ya kak verrel...