PANGERAN PRANK kena PRANK balik! AASHIAAP... VERRELL DI BORGOL ATTA!!

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta2 bulan yang lalu

    FIX !! kita bikin BORGOL jadi prank trending!! Berikut nya borgol siapa ya? Comment sebanyak2 nya di bawah! 👇🏻

  2. leni Pernangin

    leni Pernangin7 hari yang lalu

    Suka sama kamu bertiga..

  3. Naila Dana

    Naila Dana11 hari yang lalu

    Wilo

  4. Vera Pangalila

    Vera Pangalila15 hari yang lalu

    VRL Bramasta borgol wilona

  5. sischa_ ns.

    sischa_ ns.18 hari yang lalu

    Kak natasya

  6. Afifa Islamiyah

    Afifa IslamiyahHari Yang lalu

    Ama aurel lagii dongg konten nyaa , asli seneng liat nya !!

  7. NadyaNursifa Soraya

    NadyaNursifa Soraya3 hari yang lalu

    Jiji sama aurel nyosor mulu ke cowo!!! Wajah oplas tapi ngaku gak oplas iuhhhhh!!!

  8. Gita Novita

    Gita Novita4 hari yang lalu

    Verrel seneng bngt sii ngerjain ourel

  9. Bby Lv

    Bby Lv4 hari yang lalu

    lucu😂

  10. Bby Lv

    Bby Lv4 hari yang lalu

    lucu😂

  11. Letto Ponsel

    Letto Ponsel4 hari yang lalu

    KK Verrel atlet lompat indah ya

  12. zam putra

    zam putra5 hari yang lalu

    Taktuntuang😂

  13. Xiaomi Note4

    Xiaomi Note46 hari yang lalu

    Aurel goblok

  14. sri ahmad

    sri ahmad6 hari yang lalu

    rel rel couple jadian dong,seneng lihat kalo verrel ama aurel pacaran beneran

  15. Septiana Dwi Wulansari

    Septiana Dwi Wulansari6 hari yang lalu

    KAK VEREL SEKARANG SEDANG APA

  16. yusuf rhdn

    yusuf rhdn5 hari yang lalu

    Ngentot

  17. Maulid dina

    Maulid dina6 hari yang lalu

    Bang atta smaa kak icha lgi dong bang pliss...

  18. Runi Anisa

    Runi Anisa7 hari yang lalu

    Seneng itu ketika liat mereka kek gini😂😍colab lagi dong bang atta sama aurel sama kak verel

  19. bertahan hidup

    bertahan hidup7 hari yang lalu

    Cie kak vrell lagu terakhirnya sma kak wilonna.. Jangan bohongin persaan kakak.. Perjuangkan yg pantas di perjuangkan Cinta itu butuh perjuangan kak

  20. widya pratiwi ayuningtyas pramatya

    widya pratiwi ayuningtyas pramatya8 hari yang lalu

    Verrel kayak nya kayak suka sama aurel

  21. Dini Beni

    Dini Beni8 hari yang lalu

    Ka ikut krja . Ada lwngan gk yah .. ?

  22. Iin Indarsih

    Iin Indarsih9 hari yang lalu

    G ad bsennya liat mrk ber3.. Seruuu abisssss.... Klau mang loli pnggil slh s1 ke mrk dg kt sayng y mang loli orng nya cuekkk m spa aj....

  23. Talita Ghaisani

    Talita Ghaisani11 hari yang lalu

    Kak aurel mau banget sih deket² sampe nempel² sama cowo kan ga mukhrim

  24. Mardi Klabong

    Mardi Klabong12 hari yang lalu

    Bikin v log donk renang bareng k wilo

  25. Mardi Klabong

    Mardi Klabong12 hari yang lalu

    K vb emg bener k aurel pernah bilang k vb "sayang"

  26. ZASKIA Frebianti

    ZASKIA Frebianti14 hari yang lalu

    Paling hot klu auril dn verell main pilim

  27. eka devina

    eka devina16 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  28. entin Kayla

    entin Kayla17 hari yang lalu

    verell jangan gitu sama bang atta itu kan rumah bang atta

  29. Taraumy Bintang

    Taraumy Bintang21 hari yang lalu

    Nonton lgi...seruuuuuu...kocakkkkk..juni 2019

  30. Ferry Cahyanto

    Ferry Cahyanto22 hari yang lalu

    6:22 kasian amat si atta di dorong😂

  31. Ester joice .

    Ester joice .23 hari yang lalu

    lachian

  32. alfan alfan

    alfan alfan24 hari yang lalu

    Kak Verrel masih mending Ngan sama kak Natasya daripada sama Aurel kak aurel mah gendut kl kk Natasya mah enggak gendut langsing

  33. Minshatia Kim

    Minshatia Kim21 hari yang lalu

    alfan alfan ape sih gendat gendut geblek lu wkwkwkkwkwkwkwk

  34. Rahma Shiny

    Rahma Shiny24 hari yang lalu

    Geleh ih gasuka liatnya

  35. Heri Kiswanto

    Heri Kiswanto24 hari yang lalu

    Aduh aurel,,,kmu gk ngerasa diperlakuin gk enak gk ma mrka ber 2,,,,maen peluk2 ber 2,,wilona aja gk kya gitu,,,mesti pacaran,,,

  36. Arkan Oktrakiya

    Arkan Oktrakiya24 hari yang lalu

    suka banget sama atta😍😘😊

  37. FatinNindya Tv

    FatinNindya Tv25 hari yang lalu

    verrel kmu kok ganteng:-)

  38. Iintias Tias

    Iintias Tias25 hari yang lalu

    Kenapa aku ketawa sndri EA lait ksruan mereka.asli seru bgt😁😁

  39. Istuningati Aliya

    Istuningati Aliya26 hari yang lalu

    bikin collebs lg dong ber3 klian itu zeru

  40. khudori abd choir

    khudori abd choir27 hari yang lalu

    Verel minta nomor telepon Luh donk biar bisa fotoin Ade gua

  41. khudori abd choir

    khudori abd choir27 hari yang lalu

    Luh verel mirip Ade gua

  42. maha dewi

    maha dewi27 hari yang lalu

    Demen auriel ma rasya

  43. Silvi Soliana

    Silvi Soliana27 hari yang lalu

    Nggak seneng liat kak verrel deket ama kak aurel lebih baik kak verrel balikan ama kak wilona 😐hello cantikan kak wilona ketimbang kak aurel

  44. Nona YANTI

    Nona YANTI28 hari yang lalu

    Haahahah

  45. maha dewi

    maha dewi29 hari yang lalu

    Pengen auriel ma rasya dong verrel

  46. Aprina Rosiana

    Aprina RosianaBulan Yang lalu

    KakVerrelKapanMauPrankKaIbeelSamaKakAmmar?

  47. Rendys Hore

    Rendys HoreBulan Yang lalu

    AUREL MAKIN MONTOK MMONTOK

  48. alul Ljj

    alul LjjBulan Yang lalu

    Coba buat flem pmeran bertiga bgus tu!

  49. Suhar Dianto

    Suhar DiantoBulan Yang lalu

    Lucu banget kocak dan ketawa

  50. aniz taipei

    aniz taipeiBulan Yang lalu

    😍😍😍

  51. Lalaa Azr

    Lalaa AzrBulan Yang lalu

    MURAH SEKALI AUREL AHAHA

  52. Virtual Mephit

    Virtual MephitBulan Yang lalu

    5:07 hahahha... xD

  53. reza mboro

    reza mboroBulan Yang lalu

    Aurel punya atta ngapain ngerebut dia

  54. reza mboro

    reza mboroBulan Yang lalu

    Plagiat

  55. Taraumy Bintang

    Taraumy BintangBulan Yang lalu

    Lucuuuu.....varel ...rasya di ajak dong...diborgol sama aurel.....ditunggu ya....

  56. wulan valentina

    wulan valentinaBulan Yang lalu

    ka verel GREBEK rumah nya ka natasya wilona plis