PANAS!! Debat Dua Jendral Soal Misteri Tragedi 98 || Apa Kabar Indonesia Malam (27/2/2019)

Komentar

  1. Frans Frans

    Frans FransHari Yang lalu

    Kivlan nih sepertinya udah galau..tkt ketahuan aksinya?

  2. Frans Frans

    Frans FransHari Yang lalu

    Hei..Kivlan bukannya ente keturunan setan?

  3. kurniawan iphone

    kurniawan iphoneHari Yang lalu

    setan botak sosok negatif kesatuan

  4. kurniawan iphone

    kurniawan iphoneHari Yang lalu

    setan botak jangan di ajak bicara, musrik !!!

  5. kurniawan iphone

    kurniawan iphoneHari Yang lalu

    kivlan zen, ga jelas !!!

  6. Maya Lamatenggo

    Maya LamatenggoHari Yang lalu

    Rezim ini harus menuntaskan 98 karena Nia aib negeri yg harus ada endingnya adu debat Wiranto Kivlan dan Prabowo solusi yg tepat...

  7. Ps. Sonjaya

    Ps. Sonjaya2 hari yang lalu

    Terlalu sombong...

  8. Didi Sonjaya

    Didi Sonjaya2 hari yang lalu

    sekarang semakin terkuak jg...

  9. Ronny Santoso

    Ronny Santoso2 hari yang lalu

    pusing nih dengernya...... knp ya tdk bs bergantian omong jangan bgt tdk bs menghormati org omong kan gantian ya pak...πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ˜πŸ˜

  10. abdul ghofur

    abdul ghofur3 hari yang lalu

    Kalah pemilu, pada setres, ngomongnya pada ngacau, bulan puasa bukan untuk intropeksi diri, sudah pada tua banyak dosa, sebentar lagi dapat panggilan Allah, kenapa masih hidup tidak pada cari bekal dg banyak ibadah untuk menghadap Allah Swt.

  11. kristiawan ade

    kristiawan ade4 hari yang lalu

    rak sah kakean cing cong... wani tah ora???

  12. Sob Ari

    Sob Ari6 hari yang lalu

    Buka2 an aja pak, rakyat tetp gk percaya padamu, wiranto2 emang kamu dalangnya biang kerusuan 98 kamu panglimanya waktu itu, prabowo cm ank buahmu.

  13. J Kung Kuz

    J Kung Kuz7 hari yang lalu

    Lah kamu menghormati pa jokowi ga ...setiap saat koar koar

  14. J Kung Kuz

    J Kung Kuz7 hari yang lalu

    Kasih tembako aja pa ..

  15. bappeda litbang

    bappeda litbang7 hari yang lalu

    Pak wiranto tidak stres tapi beliau tulus siapa yang salah biar mati itu maksudnya.

  16. Sang Pengabdi

    Sang Pengabdi7 hari yang lalu

    coba TV one memfasilitasi debat terbuka berdua antara kivlan zen dan wiranto. bikinkan panggung terbuka di tugu monas.. asyiik kali ya

  17. Dodi Saputra

    Dodi Saputra8 hari yang lalu

    Wwiranto gk berani la. Sumpah pocong....!!!! Wkwkkwkwk🀣🀣🀣🀣🀣..... Itu mah hukum di kampung kampung pak..

  18. Joko Badut

    Joko Badut8 hari yang lalu

    TNI mestinya contoh almarhum bpk Jendrak TNI M Yusuf tidak arogan walau tahu tentang super semar tutup baru hebat bukan be nar sendiri payah sejarah masa ca tatan sendiri tanya sejarawan

  19. Joko Badut

    Joko Badut8 hari yang lalu

    Fery jgn sok tahu secara komando ya tapi hrs tahu siapa Prabowo waktu itu bkn junjungan sok tahu saja Kivlan apalagi Fery ah malas tak bermutu

  20. Nelly Plg

    Nelly Plg8 hari yang lalu

    Ya allah ribut2 truss masala lalu..prabowo yg di tudu truss..klau prabowo calon mulai di ungkap2 truss untuk prabowo kasian sama prabowo

  21. Wildan Ramadhan

    Wildan Ramadhan9 hari yang lalu

    Kiflan...sampean kl tau knapa gk dr dulu kao buka.giliran udah di lirik malaikat pd panas...gk mutu semua.

  22. Fitria Ningsih

    Fitria Ningsih9 hari yang lalu

    GusDur: Mayjen KZ itu Jenderal Kunyuk dalang kerusuhan Ambon, Poso, Sampit dll. Si kunyuk memang jago mengadu domba...Si Kunyuk punya porsi khusus dari Cendana.

  23. Rosidin abdul azid

    Rosidin abdul azid10 hari yang lalu

    Masa di TNI ada istilah sumpah pocong...panik apa gmana

  24. Abid Yumna

    Abid Yumna10 hari yang lalu

    Bagaimn kabarnya Pak Kivlan yach

  25. Al Riefqy Dasmito

    Al Riefqy Dasmito10 hari yang lalu

    pake sumpah pocong. apaapaan

  26. Moh Jajuli

    Moh Jajuli10 hari yang lalu

    keliatan bodohnya kievlan

  27. Fredrik Silalahi

    Fredrik Silalahi10 hari yang lalu

    Mangka nya. Loe semua harus tau. Itu wowo mantu nya soeharto. Punya kartu hijau. Dalam melakukan segala hal ...... Kivlan kenapa ente takut. Melakukan sumpah. Pocong .....

  28. begitu indah

    begitu indah11 hari yang lalu

    WIRANTO KLO GAK BERSALAH KNP GA BERANI TERIMA TANTANGAN KIVLAN ZEIN KE MAHKAMAH MILITER

  29. Ade Karim

    Ade Karim11 hari yang lalu

    rame juga yah,mungkin yg Keraf disebut sebut,perang BINTANG

  30. Selly Belo

    Selly Belo11 hari yang lalu

    Disini kita dipertunjukan etika didalam suatu musyawarah dalam forum, dan kita ditutut untuk memilih mana etikat orang yg baik, dan mana etikat buruk dalam suatu menuju musyawarah yang mufakat Menut anda siapa yg baik, dan beri penjelasn singkat???

  31. taju hani

    taju hani11 hari yang lalu

    Menteri aja masih berpatokan sm sumpah pocong...... 2019 woooyyyy..........

  32. TV SATU

    TV SATU12 hari yang lalu

    pak kivlan baru laki hebat

  33. TV SATU

    TV SATU12 hari yang lalu

    kok kayak anak kecil... unkit bilang pernah minta uang uamg

  34. Al Mukti Ali

    Al Mukti Ali12 hari yang lalu

    Kivlan memang g punya adab kok mau bilang apa lagi hahahahaha

  35. Dara Silvia

    Dara Silvia12 hari yang lalu

    Kok sekarang terlalu di goreng ya masalah 98 kenapa masalah sekarang belum selesai kok masalah yg lain di bahas

  36. PEMUDAH desa Setia

    PEMUDAH desa Setia12 hari yang lalu

    Kami ma tetap deres karet ....kalian yang senang beramtamlah

  37. Eko Yusa

    Eko Yusa12 hari yang lalu

    Sabar aja Pak, keburukan, kebohongan itu pasti akan terkuak, Allah SWT kan Maha Tahu...

  38. Eko Yusa

    Eko Yusa12 hari yang lalu

    Pak Wiranto, beliau2 itu nggak akan mengakui, mungkin hanya Allah lah yang akan membongkarnya...keburukan kan pasti akan terlihat dan terbongkar.

  39. sri kuswartini

    sri kuswartini12 hari yang lalu

    kivlan emosi

  40. pangihutan saragih

    pangihutan saragih12 hari yang lalu

    Kalau dari karakter sepertinya Kivlan Zein cocok debat sama Adian Napitupulu. Tapi tentunya utk konteks yg lain, bukan perihal "dibalik 98". Kalau Wiranto debat dg Kivlan mungkin kita hanya akan dengar satu orang saja yg bicara tanpa henti. *Baiknya langsung saja ada kan debat antara Wiranto dan Prabowo.* *_Hadirkan juga Syafri Syamsudin sbg Panglima Kodam Jaya saat itu._* Sayang Karni Ilyas sudah keburu menutup ILC karena Badai yg dimaksudnya semakin hari semakin mendekati tiba. Padahal debat keduanya dlm ILC dg menghadirkan beberapa panelis akan sangat menarik.

  41. aaL sNapp

    aaL sNapp12 hari yang lalu

    Ayoo Dukung, pak Wiranto & pak Kivlan ,, Buka-bukaan di Rumah Uya ,,,

  42. pangihutan saragih

    pangihutan saragih12 hari yang lalu

    Memang sebaiknya semua yg dipanggil oleh Komnas HAM datang dan hadirlah bersama. Bicarakan terbuka diantara kalian dan terbuka utk umum.

  43. Ronald Diaga Tri Hartanes Bangun Ronz Synos

    Ronald Diaga Tri Hartanes Bangun Ronz Synos12 hari yang lalu

    Dan satu hal..klo ngliat sifat dan sikap kivlan ini, jd inget zakir naik...jd dia tidak membiarkan org menyelesaikan argumennya nya dulu, baru membalas argumennya...jd lbh kepada menyela pembicaraan...luar biasa...yg tdnya sy menghormati dia sbg mantan ksad jd ragu skrg...cb klo dia lbh santun, lbh tenang dlm menghadapi mslh..bkn malah mengedepankan emosi dan memotong pembicaraan...parah

  44. Ronald Diaga Tri Hartanes Bangun Ronz Synos

    Ronald Diaga Tri Hartanes Bangun Ronz Synos12 hari yang lalu

    Intinya mah biar fair...smua terlibat : Wiranto-Kivlan-Prabowo...hrs diusut...klo mo bicara sp yg benar dan sp yg salah...gk ada itu istilahnya krn kivlan zen pny argumen, jd dia gk salah atau aman.smuanya terlibat..hrs diusut.klo cm skedar ngomong sumpah mah gampang..hrs diusut.

  45. Pulsa Batarung

    Pulsa Batarung13 hari yang lalu

    Inillah akibat dosa yg belum jelas, kaumnya sendiri yg ngomong. Karena aroganya orba...camkam jgn ditiru,jgn mengulangi yg ujungnya bisa mecah kesatuan. Kita ini udah baik coba mikir bgmana jd negara pling maju. Dan yg paling sukses, saranku bg mahasiswa yg gugur kita tempatkan jdi pahlawan repormasi, putra-purtri terbaik bangsa ini. Tentu saja ahli warisnya mendapat tungjangan setimpal perjuangan mereka. Dan korbannyapun bukan tidak dipethatikan. Ini hanya saran drpada uang negara bnyk dirampok,jd yg rampok hartanya diambil pke byer korbanya pejuang repormasi. Hebatkau pejuang repormasi aku bangga kalian.

  46. Tina Pasaribu

    Tina Pasaribu13 hari yang lalu

    Jaka Sembung " Manalah Nyambung : Berdebat dengan Bukan Pelakunya. Benar Kata Kivlan Zen. Wirantolah yang semestinya Datang. Bukan Pakde" Hadi... yg tidak Nyambung.

  47. Bahrie Jr

    Bahrie Jr13 hari yang lalu

    Nyari duit setiap pemilu koar" πŸ˜ͺ

  48. Arianto Kurniawan

    Arianto Kurniawan13 hari yang lalu

    Ga level gimana, sama2 mayjen, yg ga level mayjend debat sama jendral, senior lagi.. mana respect nya

  49. Arianto Kurniawan

    Arianto Kurniawan13 hari yang lalu

    Bearti Pak Wir setuju untuk Pak Harto turun, jadi secara ga lgsg Pak Wir mendukung gerakan mahasiswa

  50. rizky m

    rizky m13 hari yang lalu

    pengadilan Allah aja deh....

  51. Fukin SG Invain

    Fukin SG Invain14 hari yang lalu

    BUKAN MISTERI, UDAH RAHASIA UMUM.... DODONYA AJA MALES BUKA2XAN, TAKUT NYINGGUNG SENIOR NYA. ITU UDAH CERITA LAMA.

  52. Faisal Ahmad

    Faisal Ahmad20 hari yang lalu

    Sok tuh di tangtangi.. Wiranto mau ga debat di tv one..

  53. Wildan Septin

    Wildan Septin20 hari yang lalu

    Kivlan zein hoaks tok isine ho

  54. Bang One

    Bang One20 hari yang lalu

    Munurut sy : "keinginan pak kivlan berdebt dg pak wiranto sah sah aja ,biar ttik terang ketemu"dan masyarakat bsa menilai.😁😁😁

  55. RD. Paschal Pr

    RD. Paschal Pr21 hari yang lalu

    Itu jendral ngomong gak berhenti kayak ayam

  56. Deki X

    Deki X21 hari yang lalu

    kalau agama islam itu , mubahalah bukan sumpah pocong ,,,

  57. Solihin Salleh

    Solihin Salleh23 hari yang lalu

    Kalau ada pemimpin yg bertele muter2 ngomong nya...gak usah di percaya....

  58. Cep Kartiwa

    Cep Kartiwa24 hari yang lalu

    Orang yang ngomong di ujung telpon sama presenter saja sudah tidak di anggap, karena yg di ujung telpon tidak punya adab

  59. Cep Kartiwa

    Cep Kartiwa24 hari yang lalu

    Kiflan benar benar tidak tau aturan ternyata

  60. Cep Kartiwa

    Cep Kartiwa24 hari yang lalu

    Pak Surip mau mendengar dan bisa menjelaskan

  61. Cep Kartiwa

    Cep Kartiwa24 hari yang lalu

    Beda Kualitas, kalau di ibaratkan mobi Pak Surip INOVA Pak kiplanzen avanza 🀣

  62. Cep Kartiwa

    Cep Kartiwa24 hari yang lalu

    Gak nyambung s Feri ini ngomongnya dikit dikit Jokowi, yg ngomong wiranto Fer

  63. Saripp 46

    Saripp 4624 hari yang lalu

    Daripada sumpah pocong mending sumpah AL QUR'AN BIAR NANTI SENGSARA AKHIRAT NYA !!!

  64. John Wisewords

    John Wisewords25 hari yang lalu

    Jenderal Kivlan ini jelas bukan mencuatkan isyu musiman (saat Pemilu PilPres) sbg upaya untuk menjatuhkan kredibiltas pembacking CaPres Jokowi -- pak Wiranto -- sekaligus kubu 01 itu sendiri, namun statement soal pak Wiranto itu hanya disampaikan sebagai jawaban dan reaksi atau akibat dari isyu musiman yg dicuatkan kembali oleh pihak kubu 01 perihal Tragedi 1998 dan tuduhan kpd pak Prabowo sebagai Dalang Penculikan Aktivis '98 guna menjatuhkan kredibilitas Beliau sebagai CaPres. Jadi mari kita bedakan antara AKSI dan REAKSI , serta antara SEBAB dan AKIBAT. Yang satu menantang Sumpah Pocong, satunya menantang bersumpah atas nama Allah SWT secara syareat Islam dan Debat Live untuk adu argumen di TV & Komnas HAM. Dilihat dari itu saja sudah cukup kelihatan mana yg lebih beriman & yg benar serta mana yg ngaco. Sebagai seorang Panglima Tertinggi Militer Indonesia, pak Wiranto seharusnya ikut bertanggung jawab dan bahkan menjadi penanggung jawab utama atas kejadian tragedi 1998 tsb, bukan malah lepas tangan dan enakΒ²an sampe skrg seperti ini. Jadi wajar bila ada anggapan Pak Prabowo ini hanya dijadikan pion untuk dikorbankan demi eksistensi sebuah kekuasaan. Maju terus Pak Kivlan! Allah & Rakyat selalu mendukung Anda dlm menegakkan kebenaran & keadilan di negeri ini.

  65. Heriyanto 58

    Heriyanto 5825 hari yang lalu

    Wiranto & Habibi berencana menjatuhkan Pak Harto .sdh jelas pimpinan tertinggi di TNI saat itu Panglima jendral Wiranto .tanggung jawab penuh keamanan negara itu dipercayakan kepada Panglima jendral Wiranto warga masyarakat pun paham siapa yg tidak mampu amanah mengaman kan negara tdk dipercaya rakyat .kekacauan dari dlm saja tdk terkendali apalagi serangan dari luar...mana tanggung jawab nya yah ???? ...kasihan korban krusuhan 98 hanya bisa pasrah & diam

  66. Riko Maulana

    Riko Maulana26 hari yang lalu

    Bawa saja kepengadilan militer, bukan sumpah pocong (sesat) .

  67. Anak Rantau

    Anak Rantau26 hari yang lalu

    Semua statemennya pa kivlan selalu sama berarti ga ngarang si bapak..

  68. A civv

    A civv26 hari yang lalu

    jika anda ingin tv one menayangkan debat antara kivlan zen vs wiranto .like agar kasus ini diangkat

  69. hamba allah

    hamba allah26 hari yang lalu

    Wiranto yg salah tu

  70. Turya Tsuri

    Turya Tsuri27 hari yang lalu

    Mau dukung jokowi ada wiranto,,mau dukung wowo dia juga ada di thn 98,, dan semua mengaku benar,,Oh Tuhan tunjukanlah siapa yg benar Saya harus apaaa,pilih siapa?? 😁

  71. kawada fajar

    kawada fajarBulan Yang lalu

    Berani ga pak wiranto menuhi tantangan pak kivlan...? Kemungkinan ga berani.... 😬

  72. begundal timur

    begundal timurBulan Yang lalu

    pinter pak Saurip Kadi

  73. johan rahmawan

    johan rahmawanBulan Yang lalu

    Yth. Pak Kivlan Zein hebat dan lugas. Senior kami yang terhormat di Himpunan. Saran untuk Kanda Kivlan Zein yang kami hormati; perbaiki adab berdiskusi, yang elegan sedikit. Tidak dibenarkan dengan alasan apapun! kita terus berbicara saat orang lain diberikan kesempatan untuk berbicara! Akan menjadi tampak buruk pribadi kita, meskipun kita benar sebenar-benarnya. Ini bukan orasi, ini diskusi... sakit telinga mencerna semua bicara sendiri2. Sampaikan kebenaran dengan elegan. Salam.

  74. CHESS RESULTS

    CHESS RESULTSBulan Yang lalu

    27.07 - 28.00 TOP banget

  75. CHESS RESULTS

    CHESS RESULTSBulan Yang lalu

    Gak usah sumpah2 an lah apalagi debat segala, yg namanya debat juga belum tentu terpuak kebenarannya. Langsung aja di bawa ke pengadilan militer atau kalo gak di bawa ke komnas ham, berani tanggung jawab dong.

  76. AUTO TOP INFO

    AUTO TOP INFOBulan Yang lalu

    Uang Tutup mulut x dan ...πŸ˜ŒπŸ™„

  77. Wiro212 Sableng

    Wiro212 SablengBulan Yang lalu

    Gagal 2019 jadi menhankam

  78. bs john

    bs johnBulan Yang lalu

    Pak Kiflan itu hanya Kas Kostrad , bicara insubordinasi , anda sendiri sdh melakukan insubordinasi dgn menyebut seorg Pangab hanya dgn sebutn wiranto wiranto...Anda itu sdh melakukan INSUBORDINASI. Jadi jgn sok

  79. Dela Dila

    Dela DilaBulan Yang lalu

    Meskipun masa lampau tetap harus di ungkap. Saya ga setuju kalo suruh natap masa depan gitu ajaaa

  80. Dela Dila

    Dela DilaBulan Yang lalu

    Hostnya ini jangan kebiasaaan motong omongan dong. Orang kan gaena kalo di potong omongannya. Jadi nyerocos kan kalo org lain lg ngomong

  81. Iman S

    Iman SBulan Yang lalu

    Iy lah pak... Dsumpah demi ALLAH DI BAWAH AL QURAN... masak sumpah pocong, selain pocong ada ga. Sumpah kunti sundel atau ap gende aja skalian.

  82. Joviani Flo

    Joviani FloBulan Yang lalu

    Alaaah omong kosong semua!!! Pikir masa depan bangsa aja udh paling penting.

  83. Ony. Ony.

    Ony. Ony.Bulan Yang lalu

    Kami TDK percaya Argumen Anda. Kami bisa percaya kecuali hadirkan Wiranto debat bersama Kivlan di TVONE atau di adili di pengadilan militer

  84. Dika Ar

    Dika ArBulan Yang lalu

    Bapak tuhannya pocong yah? Ko sumpahnya pocong.wkwkwkk sumpah itu atas nama allah dan alquran pak wirantoo.!

  85. bang jho

    bang jhoBulan Yang lalu

    Iyaa mantap pak kivlan.. ayo pak wiranto pak kivlan sudah siap tu buat forum berani nda ?? Ahahahaha

  86. Ahmad Rizki Arya

    Ahmad Rizki AryaBulan Yang lalu

    Sumpah pocong??? kebanyakan nonton Film kayak nya ya.... emang ada ya sumpah pocong??

  87. Muhamad Ikhsan

    Muhamad IkhsanBulan Yang lalu

    pak kivlan ga tau adab padahal jendral ya wkokwowk

  88. Fauzy Fuad

    Fauzy FuadBulan Yang lalu

    01

  89. Mus tofiyah

    Mus tofiyahBulan Yang lalu

    Sumpah pocong , sumpah orang pengecut

  90. Defin To

    Defin ToBulan Yang lalu

    Pak kivlen tu tulus org nya berbicara bukan penjilat πŸ‘itu baru patriot bangsa.

  91. Muntaha Mbahmun

    Muntaha MbahmunBulan Yang lalu

    maju terus pak Kivlan jendral harus sama jendral

  92. V E N O M C H A S A N D R A

    V E N O M C H A S A N D R ABulan Yang lalu

    JENDRAL KOK SUMPAH POCONG BANCI!!!!! Coba kasih tau cara menentukan mana yg benar dan mana yg salah dg sumpah pocong???WHY???? Klo debat mah udah pasti dari kedua kubu menyampaikan argumen masing" masyarakat bisa tau dari kedua belah pihak mana yg benar dan mana yg salah!!! KLO NGASIH CLALLENGE(tantangan) YG LOGIS DIKIT NAPA

  93. Yudha Pranata

    Yudha PranataBulan Yang lalu

    Hahaha enak bener ngomongnya...spontan uhuuyyy

  94. Anjar Sinjo

    Anjar SinjoBulan Yang lalu

    Semoga pak kivlan segera meninggal amin ya robbal alamin

  95. Anjar Sinjo

    Anjar SinjoBulan Yang lalu

    Ya allah semoga kivlan zen segera meninggal amin

  96. Mur Handi

    Mur HandiBulan Yang lalu

    Nilai sendiri ya...? gaya Bicara yang lambat identik berbohong, gaya bicara yang cepat & tegas idektik org yang jujur.

  97. Andre Putra Krisna

    Andre Putra KrisnaBulan Yang lalu

    Sgt tdk make sense sumpah pocong ? Whatt πŸ˜‚ Buktiin dong dengan fakta dan data

  98. Indri Anggreni

    Indri AnggreniBulan Yang lalu

    Kalo ada debat prabowo wiranto tentang 98.. jokowi bisa jadi capres calon tunggal ..ujung2 keos...

  99. Rudy Syam

    Rudy SyamBulan Yang lalu

    27:36

  100. anjas saputra

    anjas saputraBulan Yang lalu

    Orang bego itu mah jg didwngerin, kaya cewe, ngerocos mulu