PANAS!! Debat Dua Jendral Soal Misteri Tragedi 98 || Apa Kabar Indonesia Malam (27/2/2019)

Komentar

  1. irfan fq

    irfan fq6 menit yang lalu

    Berjuang pak kivlan, jelas sudah siapa sebenarnya siapa dalangnya ❀πŸ’ͺ

  2. nd sb

    nd sb4 jam yang lalu

    Wkwkwk kenapa tidak di tangkap pak kivlan ya , karna telah menuduh ckckck takut ya pada kebongkar busuknya

  3. Firman Utina

    Firman Utina8 jam yang lalu

    Ayo W berani nggk.semanggat p kivlan

  4. J Nugroho

    J Nugroho8 jam yang lalu

    Kesuksesan itu milik pimpinan.. sebaliknya kegagalan itu milil pimpinan. Semua itu..????

  5. J Nugroho

    J Nugroho8 jam yang lalu

    Terus mana yg bisa dipercaya.. kita bisa ap

  6. Arya Satya Nugraha

    Arya Satya Nugraha9 jam yang lalu

    Staffnya wiranto ini aneh ya. Yg angkat isu ini siapa sebenernya ya.

  7. Arya Satya Nugraha

    Arya Satya Nugraha9 jam yang lalu

    Sumpah pocong tidak ada dalam ajaran agam kami. Jangan paksa kami....

  8. Arya Satya Nugraha

    Arya Satya Nugraha9 jam yang lalu

    Saya dukung tv one adakan debat wiranto dengan kivlan

  9. Arya Satya Nugraha

    Arya Satya Nugraha9 jam yang lalu

    Jadi teringat omongan gusdur bahwa prabowo lah korban sesungguhnya dalam peristiwa itu.

  10. Arya Satya Nugraha

    Arya Satya Nugraha9 jam yang lalu

    Semoga pak prabowo menang, supaya bisa dibongkar kasus ini. Karena hampir semua saksi penting masih hidup.

  11. kurman maulana

    kurman maulana9 jam yang lalu

    Biar adil yg bersangkutan ya di adili ayo di mna

  12. Devino Bastian

    Devino Bastian9 jam yang lalu

    Pak Kivlan mah kompor, karna mau pilpres aj ini mah, dan kebetulan kubu dia yg mencalonkan, coba klo BKN kubu ny yg lagi nyalon pak Kivlan diam" aja tuh.. ini mah basi.

  13. purnama indah

    purnama indah10 jam yang lalu

    Sumpah poyong itu kalau yg bener" berbohong akan mati beneran...kenapa tidak berani...kalau debat ya bisa saling berbohong ngak ada selesainya...kena jendral kivlan zean tidak berani, jgn" macam macam dgn sumpah pocong itu cara orang jawa yg sangat ampung jika yg berbohong akan kena beneran

  14. Maximum Effort

    Maximum Effort15 jam yang lalu

    Senyum terus pak gak malu tuh

  15. Ricky Zeko

    Ricky Zeko16 jam yang lalu

    Anjiirrrr berkoaar koar terus si kivlan.WKAKWKAKWAWKAKWKA..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. Catur Karyadi

    Catur KaryadiHari Yang lalu

    Tu yang ngomong terus itu sangat tidak beradab. Temannya ngomong gak diberi kesempatan.

  17. Andriannugrahansyah 17

    Andriannugrahansyah 17Hari Yang lalu

    Bapak jend purn wiranto kok gak tergugah yah hatinya, ini nama baik beliau yg dipertaruhkan loh.. Keluar lah ke publik penuhi tantangan mayjend purn kivlan zein biar jelas jadi rakyat tau siapa yg benar dan salah..

  18. Andik Saputro

    Andik SaputroHari Yang lalu

    Harusnya pak Wiranto yg ketemu langsung sama pak kivlan zein

  19. Andik Saputro

    Andik SaputroHari Yang lalu

    Kerusuhan menjadi besar, kok pasukan gak boleh masuk mengamankan???????

  20. Andik Saputro

    Andik SaputroHari Yang lalu

    Saya rasa pak kivlan Zein yg benar, sedangkan pak saurip bukan perwira lapangan...

  21. Abdul Kadir

    Abdul KadirHari Yang lalu

    Tenang2 aja.......arus kebenaran tak bisa di bendung.

  22. misno amarilis

    misno amarilisHari Yang lalu

    Logika sy kalau pak wiranto kudeta, presiden indonsia setelah pak harto adalah pak wiranto

  23. Burhan Timotius

    Burhan TimotiusHari Yang lalu

    Kivlan zein tidak mencerminkan karakter seorang jendral, lebih mirip preman pasar....

  24. Wahyu Budiyantoe

    Wahyu BudiyantoeHari Yang lalu

    Ra gelut ra gayeng

  25. Mbahsar Sar

    Mbahsar SarHari Yang lalu

    Tinggal berani atau tidak, 1.debat terbuka, 2.MahMil 3.komnas HAM. Yang jelas sebelah sdh nantangin, gimana berani tidak yg seberang?

  26. imam nurkhalis

    imam nurkhalisHari Yang lalu

    KIFLAN ZAIN LIKE WIRANTO DISLIKE

  27. Suyama Yohanes

    Suyama YohanesHari Yang lalu

    Lakukan debat terbuka saja, biar jelas masyarakat biar tahu dan kelihatan.

  28. Nas Sukin

    Nas SukinHari Yang lalu

    Tim prabowo takut akan kebenaran gak berani sumpah pocong

  29. Sugeng hariyanto

    Sugeng hariyantoHari Yang lalu

    Kesian pak wiranto...korban politik...senetron orang yg gak mau lengser....

  30. Ade Erwansyah

    Ade ErwansyahHari Yang lalu

    berani gk wiranto tuntut kivlan zein dgn pernyatanya kivlan zein slama ini. yg setuju mereka debat di like ya...

  31. Muhamad Rofik

    Muhamad RofikHari Yang lalu

    Mumpung Sakai sejarah Masih pada hidup. Dipertemukan saja. Biar fakta jls. Biar sejarah Kelam bsngsa ini tdk terulang LG.. Yg setuju like

  32. Muhamad Rofik

    Muhamad RofikHari Yang lalu

    Sy yakin walaupun dekat president. Jokowi akn serahkn Ke pihal yg terkait jlur hukum

  33. Sofyan Hasnur

    Sofyan HasnurHari Yang lalu

    Ini staf wiranto apa tdk malu.. Udah ditantangin berkali2 untuk ke badan peradilan resmi. Kalau bicara di tv atau dimedia.. Itu beda dengan bicara di ruang pemeriksaan. Tdk cukup waktu buat mengungkap sejarah ini hanya dengan waktu 1 atau 2 jam sj. Malah disini justru kelihatan mana yg menolak mana yg mengajak.. Publik bs menilai sendiri.

  34. Suwenten Made

    Suwenten Made2 hari yang lalu

    menurut saya kejadian th 1998 ayo dibuka jgn di pas pemilihan tp menurut saya lebih baik diselesaikan sebelum dan sesudah pemilu..

  35. obu chan

    obu chan2 hari yang lalu

    Kok bukan mantan panglima tni di thn 98 yg menjelaskan di media dan jika benar sama2 menghadap pengadilan

  36. Abenk stenhoje88

    Abenk stenhoje882 hari yang lalu

    pa kadi gemeteran jawab nyaπŸ˜‚

  37. kepala suku

    kepala suku2 hari yang lalu

    MC nya berat sebelah kan? Menyudutkan pak kivlan?

  38. nita sari

    nita sari2 hari yang lalu

    Zaman udh berubah masa lalu sdh berlalu mari songsong masa dpn yng cerah..

  39. Fauzul Azim

    Fauzul Azim2 hari yang lalu

    Besok2 kalo ada acara kyk gini lagi tolong itu suara Pak Kivlan dimatiin aja kalo bukan gilirannya, biar dia tau ADAB dan SOPAN SANTUN.

  40. budi hartono

    budi hartono5 jam yang lalu

    Bener tu.. Lebih sopan Adian napitulu... Wkwkek

  41. Fauzul Azim

    Fauzul AzimHari Yang lalu

    +Andriannugrahansyah 17 Volume telpon bisa dikecilin/dimatikan

  42. Andriannugrahansyah 17

    Andriannugrahansyah 17Hari Yang lalu

    Dia disuruh menjelaskan via tlp, tolong bedain pembicaraan langsung dan tlp..

  43. project aics

    project aics2 hari yang lalu

    Hahahahah pak Kivlan gak berani sumpah pocong..tapi alasan nya keren juga . wkwkwk

  44. Joyo Metakol

    Joyo Metakol2 hari yang lalu

    jendral apa itu Wiranto

  45. Mumun Beyonce

    Mumun Beyonce2 hari yang lalu

    HARMOKO kemana HARMOKO!!

  46. Cholikul Aminin

    Cholikul Aminin2 hari yang lalu

    Kok merendahkan orang lain masak ngatain gak level haruse gsk boleh ngomong gitu

  47. Gundala Seta

    Gundala SetaHari Yang lalu

    Ibarat rumah anda kerampok, dan rampoknya ketangkep,,,, kira kira anda mau mengintrogasi sama rampoknya atau sama tetangga rampoknya.

  48. Budi Wijaya

    Budi Wijaya2 hari yang lalu

    Logikanya aja. Kalo bener kata kivlan kerusuhan 98 yg bikin wiranto. Maka presiden setelah Soeharto adalah Wiranto. Knp malah dia membiarkan demokrasi kembali ke tangan rakyat. Dwifungsi Abri tamat, institusi Polri bkn lg di bawah TNI. Peristiwa Trisakti dan kerusuhan Mei lebih masuk akal adalah kudeta yg gagal dan kita semua bisa menikmati demokrasi hr ini

  49. Paringga Jati suyatno

    Paringga Jati suyatno2 hari yang lalu

    Kivlan Zein Jendral Purnawirawan cerdas 😍

  50. AHMAD CHANEL

    AHMAD CHANEL2 hari yang lalu

    Ayo debat pak wiranto dan pak kivlan kami seluruh rakyat indonesia menunggu.... Yg setuju like

  51. KANG ASEP

    KANG ASEP2 hari yang lalu

    Katanya Prabowo menantu pa harto.ko bisa di pecat.mikiiiirrr..?

  52. anto Bruno

    anto Bruno2 hari yang lalu

    aneh aneh pake ada sumpah pocong, adu debat aja... Pk Wir... Gmana. Mantaaaabbbbb nie...kok bawa bawa...duwet duwet...he he... sabar Indonesia...

  53. coto makassar

    coto makassar2 hari yang lalu

    Intinya semua perwira pada masa itu TERLIBAT !!

  54. Agung Prasetyo

    Agung Prasetyo2 hari yang lalu

    Dua orang buang2 waktu....stasiun tvnya jg yg salah....disini knp jg kivlan ga dihadirkan atau wiranto hadir langsung..bkn via tlpon.... KL BELUM SIAP BERITA ATAU DEBATNYA...MENDING GA USAH DITAYANGKAN ATAU DILAKSANAKAN...TUNGGU 2 ORANG YG BERMASALAH SIAP BERTEMU LANGSUNG,BR LAKSANAKAN ACARA DEBATNYA...πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  55. alief anugrah

    alief anugrah2 hari yang lalu

    Kok lucu yah wkwkw? Tokoh politik nantang sumpah pocong wkwkwkw yassalam.. negara ini kan negara huk yah? Iya ga sih? Kalau iya ya mending lebih baik tempuh jalur hukum lah. Kan ad pengadilan militer.

  56. Cyntia Muna Pitaloka

    Cyntia Muna Pitaloka2 hari yang lalu

    Semngt bapak KIVLAN ZEN.... Love uu hihihihi πŸ˜‚πŸ’“

  57. Cyntia Muna Pitaloka

    Cyntia Muna PitalokaHari Yang lalu

    +budi setiawan sibuk kali kau bah :V

  58. budi setiawan

    budi setiawanHari Yang lalu

    Ganjen lo

  59. Riyadi Jiwaka

    Riyadi Jiwaka2 hari yang lalu

    Pak kivlan jossss

  60. goll pinalti

    goll pinalti2 hari yang lalu

    Haha wiranto kalai ngomong cuman balikin fakta jangan asal nuduh...lihat j wiranto sudah bicara suka lap muka nya pake tisu kaya orang ketakuatan keluar keringatnya....itu bertanda dia orang yg bersalah..

  61. Sigit Zenfone

    Sigit Zenfone2 hari yang lalu

    Masak jendral ngajak sumpah pocong...kalau memang gentle ayo debat atau di pengadilan itu baru kesatria....

  62. Evi Sukses

    Evi Sukses3 hari yang lalu

    Islam tidak ada sumpah pocong, jendral buka2 an pakai data dan bukti yg akurat di debat terbuka di Live tv nasional internasional,,

  63. iskandar Muda

    iskandar Muda3 hari yang lalu

    Pak kivlan ini percis kayak orang tua yg sok paling tau dan benar.tidak ada tatakramanya. dia bicara orang dengar, orang bicara di ngoceh terus. dari sini aja uda kelihatan kualitasnya sebenarnya... Beda kualitas sama pak saurib.

  64. Riswan AlFadani

    Riswan AlFadani3 hari yang lalu

    Wkwk pocong diajak ajak... mana ada dalil sumpah pocong dalam syariat Islam..

  65. Doni Galih

    Doni Galih3 hari yang lalu

    Ini baru tni

  66. boedi niharja

    boedi niharja3 hari yang lalu

    Bajingan semua!!!

  67. Memes Group

    Memes Group3 hari yang lalu

    Sebenernya yang merancang soeharto turun itu rakyat... Dan di komandoi gusdur amin rais mega wati bintang pamungkas yaaa banyak siihh bahkan trrmasuk Mahasiswa... Naahh kalao ini mah sekumpulan orang" yang haus jabatan kedudukan Ini yg jelas orang" suka mendaur ulang bahasa... Persiss samaph di daur ulang.. Jadi udahlahh jngn pada ribut malu ma rakyat iiihh.. Memalukan

  68. Memes Group

    Memes Group3 hari yang lalu

    Kwkwkwkw... Pak kivlan itu udah lama bela bangsa ko Bahkan udah lama pengen jadi mentri ko.. Wajar dong ngotot juga Belum kecapean jadi mentri iyakan... Tapi sayang dia aga arogan bicaranya.. Ya udah pilpres pilih saya aja kalao nyalon di pilpres yaa... Ttd jawara indramayu jabar

  69. froszbites cave

    froszbites caveHari Yang lalu

    Wajar wiranto nuduh2 prabowo kan g kesampean jadi presiden lawan sby

  70. Gundala Seta

    Gundala SetaHari Yang lalu

    Jawara yg hebat pasti orang diem, ga mau ikut campur, apalagi masalh begini. Kalu anda orang norak/pecundang yg mengatasnamakan jawara.

  71. Octavia Mariana

    Octavia Mariana3 hari yang lalu

    Apapun komentar kalian.fokus ke 01.

  72. My Da

    My Da3 hari yang lalu

    Pak Wiranto...bpk betul betul stress takut kehilangan jabatan, mantan panglima tni ko koyo ngene, bpk termasuk org yg haus kekuasaan, seharusnya bpk skrg ini sdh banyak beramal baik, bpk sdh tua, bpk terlalu ambisi utk kehidipan dunia tapi bpk lupa bahwa yg bpk omongkan itu aib bpk juga, masa urusan bpk ngasih uang ke pak Kivlan saja diomongin, payah dan tidak bermutu pak

  73. nkri harga mati

    nkri harga mati3 hari yang lalu

    hahahahaaa.,... ketakutan tu kubu wowo di ajak sumpah pocong hahahaa.....

  74. Andy Setiawan

    Andy Setiawan3 hari yang lalu

    habis debat. sumpah picong sepertinya seru. sama sama sudah bau tanah semua. dr pda ribut terus yg tua tua ini. bikin pusing ank mudah. ngurusin tu koruptor itu... bikin uu mati buat koruptor. ayooo coba ....

  75. cuy rang

    cuy rang3 hari yang lalu

    Sekarang sudah benar2 terjadi apa yg telah di katakan oleh para guru2 terdahulu akan ada d satu masa bangsa itu hancur oleh bangsa itu sendiri sekarang udah nyata saling tuding demi jabatan padahal kita lagi d bodohi oleh bangsa luar yg ga mau melihat ke utuhan indonesia

  76. Aldhy Tangia

    Aldhy Tangia3 hari yang lalu

    Ajaran PKI itu sumpah pocong😁😁

  77. Aldhy Tangia

    Aldhy Tangia2 hari yang lalu

    +amelia lia tpi dalam agama islam tidak ad yg namanya sumpah pocong.

  78. amelia lia

    amelia lia2 hari yang lalu

    biasanya sumpah pocong klo yg bersalah pasti hangus tapi klo untuk membuktikan bahwa dirinya benar ~pasti mau untuk nantang sumpah apapun intinya ………… berani disumpah ……karena benar takut disumpah ……karena salah jadi sudah bisa ditebak

  79. SiBigo Chanel Pinus Hils

    SiBigo Chanel Pinus Hils3 hari yang lalu

    Lapis baja lengkap munisi kelilingi jkt dan istana dari pasukan Kostrad , waktu itu buat apa ya

  80. anonimous id

    anonimous id3 hari yang lalu

    Gendrewo mmng braniny sumpah pocong. Kini kita semua tau trnyta kubu 1 setan semua

  81. Makmak

    Makmak3 hari yang lalu

    opo iki sumpah pocong malu2in..

  82. Alia Ningsih, HK

    Alia Ningsih, HK3 hari yang lalu

    Tanyakan saja ke 7 (tujuh) Jenderal TNI AD anggota Tim Dewan Kehormatan yang pd thn 1998 melakukan investigasi dan menandatangani pemecatan Pangkostrad Let Jen Prabowo. Apakah sejarah gelap TNI ini perlu dibuka ke Masyarakat, agar tidak menjadi polemik berkrpanjangan spt ini.

  83. Obat batuk indonesia

    Obat batuk indonesia3 hari yang lalu

    Alaaaah otak atik otak pemilu

  84. Chandra Wijaya

    Chandra Wijaya4 hari yang lalu

    Dari bahasa tubuh jongosnya wiranto dah kliatan g bener,beda ama KV dah kliatan kalo beliau benar dan siap tgg jwb atas setiap statementnya,KV bkn musiman,yg musiman cebong yg panik tiap pilpres mesti angkat isu HAM bwt jatuhkan pak prabowo!!!cebong kliatan dungunya

  85. Samsul Arifin

    Samsul Arifin4 hari yang lalu

    Rakyat berkemauan reformasi... Dan pada akirnya orde baru lengser... Itu adalah kehendak bersama sama dari semua lapisan dan elemen bangsa..ini adalah out put.. Ini adalah kesuksesan kita bersama... Hidup reformasi. Kok aneh sukses harusnya bergembira kok ini di ribut ribut. Jendral pekok

  86. Achmad Saleh

    Achmad Saleh4 hari yang lalu

    Ya benar sumpa pocong. Klo berani mana yg benar mana yg salah.muja nya kiplan zen seperti iblis

  87. Rangga Wuni

    Rangga Wuni4 hari yang lalu

    Pertanyaanya dimana adanya mayat2 yg hilang saat itu ..klo kivlan bilang ikut terlibat

  88. pelok kriminal

    pelok kriminal4 hari yang lalu

    Eh.....ternyata Kivlan Zein karena gak kebagian uang

  89. new bie

    new bie4 hari yang lalu

    Bukannya pada tobat udh pada tua juga .

  90. dower dower

    dower dower4 hari yang lalu

    Dalang kerusuhannya ya oposan Golkar pada saat itu lah,pekok.tau sendiri lah

  91. dower dower

    dower dower4 hari yang lalu

    Yg ketawa klu TNI pada ribut ya PDIP dan PKI. !!!!!!!

  92. dower dower

    dower dower2 hari yang lalu

    +project aics kmu bilang apa,menghina,,,,kmu salah mengira.bro.

  93. dower dower

    dower dower2 hari yang lalu

    +project aics aktifis pd saat itu bukanlah sekedar aktifis yg menyampaikan suara rakyat tpi ada agenda politik yg bertujuan mengkudeta/makar terhadap pemerintahan yg sah secara hukum dan konstitusi saat itu yaitu presiden Soeharto.dan sebagai keamanan negara saat itu polisi masih satu payung bersama TNI,dan tentunya TNI yg jdi komandannya,melihat kekacauan negara yg ada akibat ulah aktifis yg melebihi haknya ya pantas dan sah!!!!!!!secara hukum komkamtib melakukan langkah dan tindakan,kmu tau hukuman org yg berbuat makar?jawabnya mati!!!!,terbukti kenyataan kan tujuan mereka itu makarrrr dgn menduduki gedung DPR dan MPR sebagai institusi tertinggi dan mengintimidasi anggota dewan agar mendorong presiden Soeharto utk membuat pernyataan publik tentang berhenti nya sbg presiden.pertanyaannya dimana Wiranto saat itu sebagai pemegang komando tertinggi komkamtib disaat negara lgi kacau akibat ulah aktifis tukang makar saat itu!!!,keamanan negara di bikin kacau pembakaran dimana2 di mana Wiranto???itu berarti Wiranto melakukan pembiaran agar keamanan kacau!!! dan DPR/MPR bisa di trobos masuk oleh para aktivis radikal itu,tukang makar.secara tidak langsung wirantopun menghendaki adanya pengkudetaan Soeharto sbg presiden.terbukti sekarang Wiranto berdiri di barisan pihak oposisi2 Soeharto kala itu yaitu PDI/PDIP dan juga PPP.

  94. project aics

    project aics2 hari yang lalu

    Saya memang bukan aktivis tapi saya mengagumi para aktivis...karna bagi saya mereka lah yg menyampaikan suara rakyat ... Oh iya makasih ya udah menghina...

  95. dower dower

    dower dower2 hari yang lalu

    +project aics keren gundulmu yg ada di pikiranmu cuma aktafas aktifis aktafas aktifis,kmu aktifis?noh bantu novel Baswedan biar pelaku intimidasi dan dalangnya yg dilakukan terhadap penyidik KPK terbongkar semua.

  96. project aics

    project aics2 hari yang lalu

    Keren lah ...rakyat jadi lega ..ini untuk aktivis yg hilang

  97. dower dower

    dower dower4 hari yang lalu

    Wiranto jendral yg kecewa gagal pilpres kalah sama SBY ini itu akhirnya jadi jongosnya jokoi dan merendahkan TNI secara keseluruhan.

  98. dower dower

    dower dower4 hari yang lalu

    Wiranto jendral adal edel,omongannya kaya bukan omongan tentara.jgn menjual harga diri TNI pak Wiranto!!!!!!!!

  99. Pamungkas 007

    Pamungkas 0074 hari yang lalu

    Arogan sekali kebayang wkt msh dinasnya

  100. Chandra Wijaya

    Chandra Wijaya4 hari yang lalu

    Itu cirinya org jujur yg tau klo org lain berbohong,semoga g dungu lagi y bong

  101. Hasan San

    Hasan San4 hari yang lalu

    Sumpah pocong aja biar public tau mn yg benar dan mn yg salah.

  102. Edoaldus Manus

    Edoaldus Manus4 hari yang lalu

    Kasi duit zein itu pasti langsung bisu.

  103. jonny panjaitan

    jonny panjaitan4 hari yang lalu

    Kivlan memang ngak punya jiw ksatria

  104. jonny panjaitan

    jonny panjaitan4 hari yang lalu

    Kok kivlan zein dengan pangkat mayjend purn kayak preman,dengar pernyataan dulu donk jangan motong2 pembicaraan orang

  105. Chandra Wijaya

    Chandra Wijaya4 hari yang lalu

    Tuh org bicara jujur makanya ngotot,yg ketauan salah malah ketawa" ngomongnya berbelit

  106. Jonn Kenzo

    Jonn Kenzo4 hari yang lalu

    21:34 Tolong hormati, jangan bicara negara kalau menghormati saja tidak bisa... dari sini saja gua udah bisa melihat level seseorang dengan posisi mayjen purnawirawan tsb

  107. Nurdianto

    Nurdianto4 hari yang lalu

    Tapi dari level tanggung jawab dengan kata2 nya dsini saya sdah tau dengan jelas siapa yg betul.

  108. Makrus Muklas

    Makrus Muklas4 hari yang lalu

    Yang jelas yg tanggung jawab prabowo... Benar p. Wiranto tegas sumpah pocong langsung berhadapan dengan Allah....

  109. Chandra Wijaya

    Chandra Wijaya4 hari yang lalu

    Diajak tgg jwb k mahmil dan komnas ham koq malah ajak sumpah pocong!!!sumpah pocong=sumpah demi Allah???otak lu dimana bong

  110. Batavicada Band

    Batavicada Band4 hari yang lalu

    Kl gue ga perlu liat materi, tp nilai siapa yg congek,ga bs atur mulut, yg ga respect ama presenter, pasti itu org kurang pendidikan

  111. Chandra Wijaya

    Chandra Wijaya4 hari yang lalu

    Tuh namanya org gemes liat org bohong terang"an d dpn publik,scr psikologis dah kliatan koq jongosnya wiranto kalo salah...smoga para cebong g tetap dungu

  112. Iswanto Panyilie

    Iswanto Panyilie4 hari yang lalu

    .tidak ada gunanya kl cmn debat di tv one lbh baik baku hantam jo di ring MMA. Wkwkw ! Kalau ada yg setuju like.

  113. Franky Lala

    Franky Lala4 hari yang lalu

    Kivlan ini mmg arogan sombong luarbiasa, tdk tau tatakrama bicara, giliran org lain yg mau bicara malah di potong2, mungkin ga mau kebenaran di buka.

  114. Chandra Wijaya

    Chandra Wijaya4 hari yang lalu

    Sdh jelas siap maju k mahmil koq g mau kebenaran trbuka???wiranto yg malah mbulet aja mlh ajak sumpah pocong!otak lu sehat bong?

  115. Riechathiwa Thiwa

    Riechathiwa Thiwa4 hari yang lalu

    Pak.Kivlan....trllu jjur sampek sejjur2 y....πŸ‘

  116. Erna Syahri

    Erna Syahri4 hari yang lalu

    Semua merasa benar jd hy Allah yg tau, nt tg sj azab dr Allah siapa yg berbohong

  117. Erna Syahri

    Erna Syahri4 hari yang lalu

    Dilaporkan sj kekomnas internasional spy independen

  118. Erna Syahri

    Erna Syahri4 hari yang lalu

    Dlm islam gak ada sumpah pocong pa, yg ada muhabalah yaitu sumpah dg alqur'an

  119. Gedeng Alangalang

    Gedeng Alangalang4 hari yang lalu

    kalau wiranto seorang prajurit sejati ga usah takut jangan jadi pengecut? salut buat pak kivlan tantang semua pak tuh si agum si wiranto.

  120. Sexy wae TV

    Sexy wae TV4 hari yang lalu

    Ditantang sumpah pocong malah minta debat aneh

  121. Chandra Wijaya

    Chandra Wijaya4 hari yang lalu

    Era udah digital dan serba canggih,sdh ada yg namanya mahmil dan komnas HAM koq minta sumpah pocong,siap dibuktikan y silahkan debat dan diselesaikan secara resmi Otak lu waras bong???

  122. 137Peter137

    137Peter1374 hari yang lalu

    Menurut gw semua pada cuci tangan, gak percaya gw sama jendral2 itu