PANAS!! Debat Adian Napitupulu vs Ani Hasibuan Soal Penyebab Kematian Petugas KPPS | CDK (7/5/2019)

Komentar

  1. koko lan_lanTM

    koko lan_lanTM13 menit yang lalu

    Tu orang bacot ny ampun dah motong2 pembicaraan mulu

  2. atam 89

    atam 89Jam Yang lalu

    Kerja sebeberat apapun gak ada yg mati secara massal..ini pembantaian beramai ramai..

  3. Hafdzi Solih Loebiz

    Hafdzi Solih Loebiz3 jam yang lalu

    berapa.dibayar si Adian ini yah... kok ngomong nya bela bela, lagian gak mungkin lah meninggal dalam pemilu sampai ratusan orang ,gak mungkin

  4. Agung Riadi

    Agung Riadi3 jam yang lalu

    Si codot.. Muka bangsat lu so bner lu jadi orang

  5. Ririn Natha

    Ririn Natha4 jam yang lalu

    Org yg nyolot itu biasanya yg byk salahnya...😑

  6. Shadow Music

    Shadow Music5 jam yang lalu

    Bacott aja tu laki

  7. Agung Wibowo

    Agung Wibowo5 jam yang lalu

    Bu dokter panik..😂😂😂😂 ROCKY GERUNG CARI IDE 🤣🤣🤣🤣

  8. Partha wijaya

    Partha wijaya6 jam yang lalu

    Berapa ribu orang di negara indonesia menjadi kpps ngapain mati satu orang jadi perdebatan🖕😡? indonesia telah di lawan oleh masyarakatnya yang terkutuk

  9. Partha wijaya

    Partha wijaya6 jam yang lalu

    Teman saya 5 pagi hingga 2 : malam

  10. Hendrik Hendrik

    Hendrik Hendrik6 jam yang lalu

    Dokternya pendukung prabowo Cek aja dr ani hasibuan tu siapa

  11. WII HAQUL

    WII HAQUL7 jam yang lalu

    Pokoke semuanya dokter...wakaka.... subhanalloh... semoga pertanggungjawaban mereka di segerakan Allah didunia akibat perbuataannya...aamiin

  12. Dewi Ambar

    Dewi Ambar7 jam yang lalu

    Raine dokter e kudu tak idoni ae cok, sombongmu jancok.

  13. muaoanbai habakaiha

    muaoanbai habakaiha7 jam yang lalu

    itu orang yang pake kaca mata ga punya otak wkwkw goblog ada org ngmng tuh d dengerin toh

  14. sarh azzhra

    sarh azzhra8 jam yang lalu

    Ternyata oh ternyata...dokter kamfret..

  15. Glenn Marcelino

    Glenn Marcelino9 jam yang lalu

    ani hasibuan HABIS

  16. Mbak Dila

    Mbak Dila10 jam yang lalu

    Cocot adian bangsattt....... penjilat penguasa bahkan dokter menjelaskan selalu dibantah dipotong....bangsatttttt adian nuputulu taikkk ayam mulutmu

  17. Riski Putra

    Riski Putra10 jam yang lalu

    Pilih 02 pakai hati jgn pakai jiwa Klw kalah cukup sakit hati jgn sakit jiwa kn bowo dh biasa kalah dn setrok lg kalah lg ku harap bowo 2024 bowo bisa mencalon lg tanpa bowo pemilu gk seruh gk ad badut ancol joged2.bibir singit nagmuk2 marah2 ap lg pengikut nya lucu2

  18. Iyanpast 420

    Iyanpast 42011 jam yang lalu

    Tv one ,metro tv dan stasiun tv yang lain Lainkali jangan ngundng si andian napa jadi bosen gua sok bijak tapi ga tau batas

  19. Muhamad Malik

    Muhamad Malik12 jam yang lalu

    Najis adian bangsat cungornya hadehh jadi kesel gua.

  20. audriya fauzi islami

    audriya fauzi islami14 jam yang lalu

    Adian dunguuuuuuuu

  21. YaNzz

    YaNzz14 jam yang lalu

    Dokternya aja gak netral hahaha

  22. Angita Maharani

    Angita Maharani18 jam yang lalu

    dokter koplak

  23. Umar Dinata Saputra

    Umar Dinata Saputra18 jam yang lalu

    Aduh bapak, belajar menghargai omongan pendapat orang dulu ya

  24. Johan Prikurdiana

    Johan Prikurdiana18 jam yang lalu

    Dicari celah kecil untuk menutupi ..sesuatu dngn mulut besarnya

  25. Tata Anbarwatii

    Tata Anbarwatii19 jam yang lalu

    ey najis ya itu

  26. nono kahawa

    nono kahawa20 jam yang lalu

    divisum dulu baru anda membuat pernyataan bu dokter.....tapi ternyata anda adalah antek wowo juga...makanya mulutnya juga HOAX

  27. indra cahya pratama

    indra cahya pratama20 jam yang lalu

    Ini yg mau linknya siapa sebenarnya dokter inii yg sama sifatnya sama si penebar hoax!!! idreporter.net/v/video-5BpduPq1qdY.html

  28. Hengky Safrudin

    Hengky Safrudin20 jam yang lalu

    Dokter politik

  29. Amirah Nabila Saifanah

    Amirah Nabila Saifanah20 jam yang lalu

    APAANSI DIA NGOMONG BEGITU DI ULANG2 TERUS, ORANG BLM SELESE NGOMONG JUGA UDA DI POTONG

  30. Rendra Ariwibowo

    Rendra Ariwibowo21 jam yang lalu

    Dokter kok begitu..dokter tak Pham GK nyambung

  31. gropoz Rokhim

    gropoz Rokhim21 jam yang lalu

    karna dokternya itu udah di bayar prabowo

  32. Bagus Suteja

    Bagus Suteja21 jam yang lalu

    Dokter rasa politisi 😷

  33. TruthTV

    TruthTV21 jam yang lalu

    Si adian topiknya itu mulu..g mutu

  34. Enist Harikahar

    Enist Harikahar21 jam yang lalu

    Aduh aduuhh.... bung Adrian....

  35. Nurul Maghfiroh

    Nurul Maghfiroh21 jam yang lalu

    adian nih resekkkk

  36. Lyna Diva

    Lyna Diva21 jam yang lalu

    Lah ngapa jadi pernyataan yg di bahas hadddeeehh .

  37. Lyna Diva

    Lyna Diva21 jam yang lalu

    Bacot doang gede Adian ..

  38. Karunia Simanjuntak

    Karunia Simanjuntak21 jam yang lalu

    Logika Sederhana Bung (Petugas KPS Hidupnya Minum Kopi & Rokok Selama 12 Jam) Besok Begitu Lagi ( Kopi Rokok) Di Tambah (Usianya Udah Tua) Logikalah Jelas Mati

  39. Natanael Baga

    Natanael Baga22 jam yang lalu

    Bu dokter ga bakalan Sanggup Lawan Bang Adian Napitupuluh, Kalo Anda menggunakan Kebohongan, Dasar😀😀

  40. mbah sastro noel

    mbah sastro noel22 jam yang lalu

    Ternyata nenek lampir jg nih...bilang ga ada kepentingan...busuk jg

  41. agus setiawan

    agus setiawan23 jam yang lalu

    Mantabs bang Adian ....

  42. Li Yuli

    Li Yuli23 jam yang lalu

    Itu mulut y lebih nyolot dr perempuan..ga bs d suruh diam d solatip aja tu mulutnya..ampun deh gw gemessss liatnyaaa

  43. pramono yudo

    pramono yudo23 jam yang lalu

    Dokter ?!? Masih laku kah dia ?!?

  44. nela diana swabra

    nela diana swabraHari Yang lalu

    Adian bagus👍

  45. arka thegeneration87

    arka thegeneration87Hari Yang lalu

    Dokter dengan kepentingan politik🤣🤣😂

  46. Muhammad Nurdin

    Muhammad NurdinHari Yang lalu

    ppolitisi busuk

  47. Muhammad Nurdin

    Muhammad NurdinHari Yang lalu

    goblokk

  48. suka suka

    suka sukaHari Yang lalu

    Yg dipertanyakan itu statetment yg dibilang dokter "kerja kpps cuma nyatet nyatet aja kok " , apakan kata kata itu tidak seperti menghina, bahkan sampai ada yg meninggal, tinggal dokter jawab aja itu sama saja merendahkan apa bukan, kok malah menjawab penyebab orang meninggal, jawab ke point nya aja lah gx usah dokter itu muter muter. Klok gx mau jawab jangan bicara seperti itu, seperti tidak ada wibawa seorang dokter di diri anda, apakah tidak dapat pelajaran etika saat kuliah dulu?

  49. Sargon Sihotang

    Sargon SihotangHari Yang lalu

    Kematian petugas KPPS, ada kemungkinan, kemungkinan : 1) Apakah ada penyakit yg lain. 2) Apakah ada minum suplemen utk meningkatkan ketahanan fisik, seperti Kratindeng, MD 501. 3) Apakah mungkin faktor kelelahan sebagai pemicu. 4) Apakah aroma tinta / amoniak yg ada pada kertas, yg secara akumulasi terhirup, jd pemicu. 5) Snack atau minuman yg dimakan sdh dicheck kedaluarsaannya. 6) dll Dokter ini independen atau kepemihakan, maka dlm debat politik, maka persepsi lawan akan berbeda..... Utk kedepan, kejadian ini jd catatan, petugas hrs dinyatakan sehat melalui General check up...

  50. Yolly ardi

    Yolly ardiHari Yang lalu

    Semoga allah swt sllu melindungi mu bu dokter... Amin

  51. RinaRinot 129

    RinaRinot 129Hari Yang lalu

    Huntu benerkeun bos euy

  52. Alfin Budiman

    Alfin BudimanHari Yang lalu

    bung adian hebat... kaya malaikat.. hihihi.. malaikat maut pencabut nyawa.. hihihi

  53. Tiasto

    TiastoHari Yang lalu

    jadi begini bu, temen saya ada juga yg jadi kpps dia berangkat dari rumah dini hari dan pekerjaan nya baru selesai lebih dari 24jam kemudian alias ga tidur satu hari, tapi ubtungnya dia masih muda jadi ga memicu penyakit lain.

  54. Ahmad Hasibuan

    Ahmad HasibuanHari Yang lalu

    Semoga kamu sehat ito. Panjang umur. Salam dari huristak godang

  55. Erwin Tw

    Erwin TwHari Yang lalu

    Jijiiiik liat lu anjing 🤮

  56. Aziz Acii

    Aziz AciiHari Yang lalu

    Orang goblok itu bawaanya marah2 terus😂😂.

  57. MOWELL 181218 Mulyadi

    MOWELL 181218 MulyadiHari Yang lalu

    Udah Bu Dokter jangan di ladenin,yg waras ngalah aja...... Selagi nyawanya blom sampe tenggorokan mh biarin aja,,, Ntar kalo udah denger berita sakaratul mautnya jangan lupa kirim Doa,biar dapet ampunan🤭🤭🤭

  58. Tri Maulana

    Tri MaulanaHari Yang lalu

    Kalo kita mw didengar kita jg hrus mendengarkan

  59. Erna Yanti

    Erna YantiHari Yang lalu

    Nngegassss

  60. Udi S

    Udi SHari Yang lalu

    dokter politik. otaknya jd gak ke pasien👎

  61. Izz Hayashi

    Izz HayashiHari Yang lalu

    kelihatan banget mana orang bego yg taunya menyalahkan orang dan mana org pintar punya kapasitas ilmu

  62. mutohir munir

    mutohir munirHari Yang lalu

    Haha terlihat mana yg cerdas dan mana yg tolol

  63. Naila Iwan

    Naila IwanHari Yang lalu

    woe kaca mata loe medis loe dokter

  64. Asep Asih Puja Kusuma

    Asep Asih Puja KusumaHari Yang lalu

    bisa juga kena agin duduk tuh coi.

  65. asa hanayu

    asa hanayuHari Yang lalu

    Si gadil kuh lambe nyrocos wae👊👊👊👊

  66. Adipa Priandana

    Adipa PriandanaHari Yang lalu

    Weeee Cebong, jangan asal ngegas aja. Kasih orang lain menjelaskan bong.

  67. Dedi S

    Dedi SHari Yang lalu

    Adian binatang napitupulu

  68. Vonny Rachmawaty

    Vonny RachmawatyHari Yang lalu

    ni monyet Ardian enak'a di apaain y.

  69. Triple xXx

    Triple xXxHari Yang lalu

    Dokter kamfret

  70. Anggi Wahyu

    Anggi WahyuHari Yang lalu

    Dia gak ngerti point'a apa yang di omongin dokternya. I am wondering

  71. Erlangga Satria

    Erlangga SatriaHari Yang lalu

    pengen gw jagur bae rasanya adian

  72. elia oktavianus.s

    elia oktavianus.sHari Yang lalu

    gk salh kata2 mas adrian dokter gk profesional dan netral. pekerja kkps itu melelahkan jgn bilang cuma nyatet2 aj.lu dok ter apa politikus di bayar brpa lu sama kubu 02 yang bnyk hoax n kebohongan .

  73. Lala Yeay

    Lala YeayHari Yang lalu

    Biasanya cewe yg sering ngegas ini kebalik ya

  74. Campur Aduk

    Campur AdukHari Yang lalu

    dancooooox adian caleg gagal

  75. Campur Aduk

    Campur AdukHari Yang lalu

    caleg gagal otaknya kurang waras

  76. Ukik Surahman

    Ukik SurahmanHari Yang lalu

    Bner lelah berlebih bs memicu semua penyakit, bgus bang adian.

  77. Adi Sadex

    Adi SadexHari Yang lalu

    Panik😂

  78. Bella Kuku Tanesia

    Bella Kuku TanesiaHari Yang lalu

    Sebenarnya menurut saya ibu ini hanya berpendapat dan ingin mencari kejelasan perihal korban2. Kenapa malah di tentang dan di perdebatkan. Tinggal di telusuri aja dan terbuka supaya orang2 awam ga bingung. Jangan sampi ada yang ditutupi.

  79. Aldy Rudiansyah

    Aldy RudiansyahHari Yang lalu

    Barbarrr

  80. Anis Ardiana

    Anis ArdianaHari Yang lalu

    Dokter cap tai ya kayak gitu.tv one emang kacangan.ahli2 yg dipakek smpah semua.

  81. Wahyu Firmansyah

    Wahyu FirmansyahHari Yang lalu

    Hardia kaya orang dungu

  82. foodoil

    foodoilHari Yang lalu

    Sekarang 500 orang meninggal buktinya mana? Kayak 50.000 orang meninggal perhari karena narkoba buktinya entah mana.datanya harus jelas kayak data korban lakalantas lalulintas itu baru jelas

  83. Enjang Rosana

    Enjang RosanaHari Yang lalu

    dokter ya dokter, politik ya politik

  84. lbz

    lbzHari Yang lalu

    Kelihatan sekali pihak jokowi dan KPU disini sepaham gimana KPU gk memenangkan jokowi tuh lihat sobatan

  85. cantik Belia

    cantik BeliaHari Yang lalu

    nih orang klu ngomong yg penting ngomong yg penting orang gk bisa ngebalas, kyk emak2 kehilangan tupperware. kyk situ jg pernah jd pekerja kpps aja menggebu2, giliran ada pegawai kpps meninggl coba ditanya bagaimana bpk akan bertindak pasti jwbnya yaa itu bukan urusan saya urusan pemerintah.

  86. Main Game

    Main GameHari Yang lalu

    Adian bego, sok ngomong kerasbkeras tpi dungu

  87. fadli muarif

    fadli muarif2 hari yang lalu

    Bung adian kayak anak smp yg klok ada gurunya jelasin dan gurunya ngmng gak memperhatikan dan mencerna omongongan dari yg bicara bung adian harusnya pahami dong, egk ada ibu ani ngmng ngerendahin tugas kpps gak ada klok yg sependapat dengan saya komen ya, dan liat video sebelum ini biar tau ada gak ibu ani ngmngin tugas kpps di rendahin

  88. fadli muarif

    fadli muarif2 hari yang lalu

    Jika ada yg dari kubu bung adian saya siap kok debat soal ini karna saya juga tau dari sisi dokter dan caleg capek mana kerjanya dan mana yg lebih beresiko

  89. Giovano Jo

    Giovano Jo2 hari yang lalu

    menjelaskan medis yang tidak bias di butikan dari mulai kelebihan jam kerja sampai kelelahan sehingga menyebabkan kematian. seperti nya Bu Dokter mulai Gelisah dengan asusmsi yang disampaikan ke publik

  90. andre prasetyo

    andre prasetyo2 hari yang lalu

    adian napitupulu hanya menggiring opini dgn mengambil kesimpulan sesuai kemauannya sendiri, bu dr.ani blg apa sih kerja petugas kpps ? maksud kalimat itu bertanya bukan merendahkan, sy golput 01 dan 02 silahkan menanggapi.

  91. Light Khey

    Light Khey2 hari yang lalu

    Njiir itu Adian keliatan banget takut kalahnya.. padahal kan yg lebih penting membahas medisnya.. malah membesar2kan hal spele.. meremehkan kpps lah ini lah itu lah.. aih aih.. kalo jadi kolektor lapangan mantep tuh..

  92. xansmoke vr

    xansmoke vr2 hari yang lalu

    Debat sama org tolol mending diem

  93. Lmtd ASH

    Lmtd ASH2 hari yang lalu

    Lebih bagus ngomng sama orang gilak dari pada ngomng sama lek adian.

  94. Kipas Angin

    Kipas Angin2 hari yang lalu

    bu dok tinggal minta maaf aja susah..

  95. Yusufbintan 16

    Yusufbintan 162 hari yang lalu

    Itu dokter biacaralah sebagai dokter aja Jangan di luar dari itu Klo ada pernyataan yg bengkok pasti di luruskan bg adian

  96. pandu kirto

    pandu kirto2 hari yang lalu

    Bu dokter cenderung menggiringkan opini bahwa Petugas kpps tidak meninggal karena kelelahan, itu tidak salah sebagai dokter, berhaklah dia punya pernyataan sperti itu... Tapiii, yg salah menurut saya bu dokter ini memang terjangkit virus politik,sebab belum ada bukti otentik yang pasti bahwa para ptugas tps benar2 meninggal karena selain kelelahan(diracun mngkin dibenaknya bu dokter ini sbg pendukung 02)..gara2 pernyataan bu dokter ini timbulah pertanyaan,makanya jadi persoalan... Suatu saat sy prediksi bakal terbongkar..klo benar diracun ibu dokter ini selamet,tp klo g benar selamat mnikmati deh bu dokter saraf..

  97. Ana CassieCarat

    Ana CassieCarat18 jam yang lalu

    Klo kyk kita meneliti kan ada hipotesa atau kesimpulan awal, berdasarkan teori yg Bu dokter tw kan penyebab kematian seseorang itu ada 2, jantung berhenti berdetak atau batang otaknya yg berhenti n ini terjadi gak murni karena kelelahan artinya hipotesa beliau kelelahan merupakan faktor pendorong terjadinya kematian akantetapi sebab kematian utamanya blum bsa dipastikan. Maka dari itu perlu adanya riset utk mengetahui penyebab sebenarnya apa ataupun jdi pembuktian apa benar kelelahan itu penyebab utama. Situasi politik memanas jdi apapun pernyataan medis seakan kontra terhadap pemerintah apabila dianggap berseberangan dgn mereka pdhl jika riset ini dilakukan menguntungkan semua pihak baik pemerintah, oposisi ataupun masyarakat terutama keluarga korban.

  98. abdulharis maloko

    abdulharis maloko2 hari yang lalu

    Adian Natipulu ...Dirasuki apa tuh ?????...kok ngotot gitu seakan seluruh petugas KPPS minta diwakili oleh di dia.......hahahahahahaha

  99. Agus Setiawan

    Agus Setiawan2 hari yang lalu

    Pngen gw tabok tuch orng...uda item hidup lgi..di jelasin dokter malah ngoceh trusss...

  100. Nur Hasan

    Nur Hasan2 hari yang lalu

    Sportif aja point nya penyebab kematian bukan kerja otopsi aja biar transparan

  101. Triyono Sukses

    Triyono Sukses2 hari yang lalu

    Kerja kpps berat buuuuuu..... Sangat berat bu...........

  102. sar jen

    sar jen2 hari yang lalu

    Jantan Adrian ego.. Tak nak dengar penjelasan Orang, kecil2 tak maumampus, dah besar menyusah kan orang

  103. Desi Rahmadani

    Desi Rahmadani2 hari yang lalu

    Orang yg marah2 itu kan orang yg bodoh dan slalu menutupi kebusukan dgn cara marah2