PANAS!! Debat Adian Napitupulu vs Ani Hasibuan Soal Penyebab Kematian Petugas KPPS | CDK (7/5/2019)

Komentar

  1. yuri faturrohman

    yuri faturrohman2 hari yang lalu

    Inikah politik indonesia ? Inilah bukti ketika kedunguan merajalela hingga ke kursi pemerintahan. 😢

  2. Theo Sihombing

    Theo Sihombing2 hari yang lalu

    Masa dokter begini ngatur jenis kematian? Emang dia siapa?

  3. sahril pratama

    sahril pratama14 hari yang lalu

    Sedih sy Liat Adian. Mau nangis saya

  4. officials seru

    officials seru16 hari yang lalu

    Ini pasti azab klo mati 1 atau 2 orang aja msih wajar ini mah ratusan apa yg mati itu yg menerima suap ya

  5. Taufik Cass

    Taufik Cass17 hari yang lalu

    Aduh

  6. Mr Vino

    Mr Vino18 hari yang lalu

    Itu pedeipe gak ush d ajak dpt.. Mendingan d hadep hadepan ama anjing kudisan biar sama sama gonggong wikwikwik.. Klo manusia mah percuma gak bakal bs lawan.. Lah manusia kan bicara bkn mengonggong ahahahay..

  7. Lintang Lintang

    Lintang Lintang19 hari yang lalu

    Ardian Napitupulu hanya ingin benar wkwkwkwk lucu cuk 🤣

  8. Gilang Hardiansah

    Gilang Hardiansah25 hari yang lalu

    Doktek taik anjing lo

  9. Willy bagaswara

    Willy bagaswara25 hari yang lalu

    dookter mulut busuk..hantam terus bung adian...👍👍

  10. Indra LucķySalafý

    Indra LucķySalafý26 hari yang lalu

    PEMERINTAH BIADAB

  11. Indra LucķySalafý

    Indra LucķySalafý26 hari yang lalu

    Dibayar berapa ama jokowi Bung😆

  12. Andri Setiawan

    Andri Setiawan28 hari yang lalu

    Adian dasar tidak pantas masa jawabannya itu2 saja model semacam preman duduk di DPR,

  13. felisima elsi

    felisima elsi28 hari yang lalu

    Dokter koplak

  14. Redika Lentara

    Redika Lentara28 hari yang lalu

    Lo kira olah raga sama pekerjaan kpps sama? Dokter lol,

  15. Redika Lentara

    Redika Lentara28 hari yang lalu

    Pada mikir gak?tau yg bener mana yg salah gak?punya logika berpikir gak? Gua juga kpps tau gmna lelahnya gmna, jangan anggap gampang,dn anggap remeh sepandang mata, dokter macam apa kau???? Berpolitik apa Mau berdokter?

  16. Sutris Wakit

    Sutris Wakit28 hari yang lalu

    Dokter politik bodoh

  17. Moch Ismail

    Moch Ismail29 hari yang lalu

    Sex sama suami istri juga capek loh akan tetapi bisa meninggal bila sambil minum racun..

  18. leng auw

    leng auw29 hari yang lalu

    Jangan asal komen klo blm merasakan jd petugas kpps di pemilu serentak, sy pelakunya

  19. Sky Evolution gaming

    Sky Evolution gaming29 hari yang lalu

    Apa sih yg kurang dari pak Jokowi,jalan tol lancar mudik jadi cepat Nikmat mn yg kau dustakan..?

  20. Dina Kayra

    Dina Kayra28 hari yang lalu

    @Sky Evolution gaming saya tidak menikmati nya adikku karena hutang

  21. Sky Evolution gaming

    Sky Evolution gaming28 hari yang lalu

    @Dina Kayra kau yg bljr lah,gw tanya nikamt mana yg kau dustakan

  22. Dina Kayra

    Dina Kayra28 hari yang lalu

    @Sky Evolution gaming belajar yang lebih banyak lg ya adik

  23. Sky Evolution gaming

    Sky Evolution gaming28 hari yang lalu

    @Dina Kayra Ada buktinya kah ??✌️

  24. Dina Kayra

    Dina Kayra28 hari yang lalu

    Jalan tol hasil ngutang cina

  25. Edi Ssm

    Edi Ssm29 hari yang lalu

    Dokter goblok karena seorang dokter yg tak punya prensif Kaya tuhan aja...apakah.. Analisa nya ,dokter kok vonis nya...ngawor alias botol

  26. firman syah

    firman syahBulan Yang lalu

    Adian mulut nya bau bangke

  27. eyang jagor

    eyang jagorBulan Yang lalu

    Mati kok serius di perdebatkan seperti orang yang tidak berwasan mati dan hidup itu kehendah tuhan.

  28. Tedi Rostiadi

    Tedi RostiadiBulan Yang lalu

    Goblok adian.....tolol

  29. Kido

    KidoBulan Yang lalu

    JANGAN TOOLOL. KALAU YANG TAHU ITU JADI TUMBAL PRABOWO KARENA PRABOWO PAKE DUKUNGAN JIN. KASIAN PARA KORBAN TUMBAL

  30. Arya Susanto Dirja

    Arya Susanto DirjaBulan Yang lalu

    Bagaimana Bu dokter bisa menjelaskan secara gamblang wong itu orang mulutnya nyerocoss kaya petasan umes aja..banyak bicara tapi tak ada arti yg di bicarakannya..hadeeuuuhhh..😵

  31. Soultan Ali

    Soultan AliBulan Yang lalu

    gimana ya.. sebenarnya adian ini minta dikatain atau apa ya, untung gw ingat dosa duh jgn ngatain jgn ngatain

  32. Yohanes Dimas

    Yohanes DimasBulan Yang lalu

    Bung Adiannnnnnnnn 👍👍👍👍👍👍👍

  33. Birsa pakunsa

    Birsa pakunsaBulan Yang lalu

    Adian natipulu, bacot gede, sok pintar, ngomong ngawur GK jelas, di kasih penjelasan bantah2 muluh, GK resfek sama orang kayak gini

  34. Ghofur Hastomo

    Ghofur HastomoBulan Yang lalu

    Dokternya udah didoktrin 02

  35. Foxy Cikgu

    Foxy CikguBulan Yang lalu

    Kerja politikus anjing tuh, udah ga cape, rendahan, dan tidak mulia sama sekali Hanya mengacak2 kebaikan di dunia, bukan membangun dunia yg lebih baik

  36. Foxy Cikgu

    Foxy CikguBulan Yang lalu

    Monyet monyet....dasar politikus, pandai banget muter2in kata Doktor pintar tp politikus licik dan pintar ngomong Jadi otak licik politikus memang susah buat dilawan, mirip banget sperti tikus

  37. coffy sugar

    coffy sugar29 hari yang lalu

    🤣 🤣 🤣 Mnurut saya doctor yg satu ini gak pinter

  38. Toriq Ziad

    Toriq ZiadBulan Yang lalu

    Dekat sama gw.. gw tonjok tu bacotnya si adian babi...

  39. Ali Mustofa

    Ali MustofaBulan Yang lalu

    Orng klo cebong ya cebong... Otak cebong

  40. Ali Mustofa

    Ali MustofaBulan Yang lalu

    Dian dancukkkk

  41. Ali Mustofa

    Ali MustofaBulan Yang lalu

    Bu dokter jujur itu... Kok d tuduh bela sebelah... Cebong gobllloooooookkkkk

  42. Nana home' s

    Nana home' sBulan Yang lalu

    Ini yg di permasalahkan, otopsi saja.. dr Ani pengen otopsi intinya. Knp pihak sebelah ngegas ttg pekerjaannya kpps, ada yg di tutupikah atau takut kah? gemes..bikin petisi otopsi yuuuk

  43. Aris Riska

    Aris RiskaBulan Yang lalu

    Pasti otak si perempuan ini ketuker ama kelamin ya??

  44. Sulastri Sulastri

    Sulastri SulastriBulan Yang lalu

    Kita kerja 24 dua pulu empat jam,,alhamdulillah selalu dalam lindungan SWT alla selalu sehat Aamiinn..tapi kalo menurut dokter kalo kelelahan ujungnya2nya mati,,,itu kan prnsip dokter,,yang pekerjanya duduk sambil rogohi kantong para pasian yang punya uang tapi,,kalo yang gak punya uang ya biarin mati iya kan,,

  45. pancong FC

    pancong FCBulan Yang lalu

    Nycorpcos terus

  46. Adi Irawan

    Adi IrawanBulan Yang lalu

    Dungoooooooook. Ahdian

  47. Agus Saja133

    Agus Saja133Bulan Yang lalu

    Dokter bajingan orang munafik

  48. Gyan Asamo

    Gyan AsamoBulan Yang lalu

    Cewek kok membangun hoax memekmu service pake knalpot motor fuck😯

  49. Boombers chanel

    Boombers chanelBulan Yang lalu

    Jadi caleg aja kalah.. Om om

  50. Kornel Tindaon

    Kornel TindaonBulan Yang lalu

    Dokter taik tuh, statementnya tidak masuk dalam kode etik kedokteran.

  51. Amir Ruslan

    Amir RuslanBulan Yang lalu

    Si Andrian ngomongnya ngaco

  52. ladang rizki

    ladang rizkiBulan Yang lalu

    asli .si adian nyerocos truss ...itu itu aja yang bolak balik .keliatan goblok nya si adian

  53. Pusar- 79/80

    Pusar- 79/80Bulan Yang lalu

    Inilah manusia2 yg tdk tahu etika, dokter blm tuntas memberikan penjelasan sdh dibantah, bgmn bisa diterima pernyataan dokter tsb klu yg disampaikan sj blm terurai, sdh dipotong. Sangat terlalu arogansinya, sikap seperti ini sangat bertentangan sekali dgn adat kita ketumuran saling menghargai pendapat orang lain. Cocoknya mereka2 tinggalnya di Wil Barat belahan dunia ini. Maunya pendapatnya sendiri sj didenger, egosentrik. Tdk akn nyambung percuma sj diadakan diskusi, ibarat diskusi brutal... Susah...h....h....

  54. Yosa Benfika

    Yosa BenfikaBulan Yang lalu

    Tong kosong nyaring bunyinya

  55. Thamrin

    ThamrinBulan Yang lalu

    Hahaha dokter udah gk dihargain.. Nyerocoss teroosss.. Nanti kalo bung adian sakit siapa yg nanganin kalo bukan dokterrr... Hargailah penjelasan org

  56. Nur Cholik Cholik

    Nur Cholik CholikBulan Yang lalu

    Kayaknya sengaja menghambat bu dokter menjelaskan dari sisi medis..... Terlihat dan terkesan menutupi.... Ada apa????

  57. coffy sugar

    coffy sugar29 hari yang lalu

    🤣 🤣 🤣 🤣 🤣 Otak anda gk bersih

  58. Andi Ardiansyah

    Andi ArdiansyahBulan Yang lalu

    Mantap bg Adian , saya dukung bg adian