Pamer Foto Mesra, Jessica Iskandar Richard Kyle Diminta Menikah

Komentar

  1. Supriyati SMP 2

    Supriyati SMP 229 hari yang lalu

    Ya ampun bagian dada jedar terbuka banget sampai kelihatan dua duanya.....???

  2. ade noor

    ade noor2 bulan yang lalu

    Kalau ayu tt. Ky jesika rame ya yg yiyir menghujat mencaci klg hidup att selalu di hina orang yg selalu d hujat allah akan memberi rizki dan pahala yg byk amin

  3. Dani Subandi

    Dani Subandi2 bulan yang lalu

    emang kuat klo iman digoda cewe ky gni

  4. Euis Risnawati

    Euis Risnawati2 bulan yang lalu

    Aduh ka jedar seksi bgt ..payudara nya kelihatan tuh..menang banyak Ricard nya..hhmmm 🤣

  5. Nada Camelia

    Nada Camelia2 bulan yang lalu

    mudah mudahan kt muslim jgn tiru spt mereka krn pedoman hidup kt alquran dan hadist mudah mufdahan kt selalu dilindungi allah kemanapun kt berada

  6. bobby alinka

    bobby alinka2 bulan yang lalu

    Kafir sama kafir

  7. Ina Lahfah

    Ina Lahfah2 bulan yang lalu

    Muka pura pura polos jesika

  8. Deboy Ica

    Deboy Ica2 bulan yang lalu

    Sehari wik wik brp kali nih

  9. Inayat Hanum

    Inayat Hanum2 bulan yang lalu

    Jesikabersama Ricat semoga selalu bahagia sehat sukses. Jangan urusin mulut orang jadilah orang bijak jadi g punya masalah enjoe aja

  10. Bernadete de Beruchi Beruchi

    Bernadete de Beruchi Beruchi2 bulan yang lalu

    TODAY'S GOSPEL Holy Gospel of Jesus Christ according to Saint Matthew 19,3-12. Some Pharisees approached Jesus, and tested him, saying, "Is it lawful for a man to divorce his wife for any cause whatever?" He said in reply, "Have you not read that from the beginning the Creator 'made them male and female' and said, 'For this reason a man shall leave his father and mother and be joined to his wife, and the two shall become one flesh'? So they are no longer two, but one flesh. Therefore, what God has joined together, no human being must separate." They said to him, "Then why did Moses command that the man give the woman a bill of divorce and dismiss (her)?" He said to them, "Because of the hardness of your hearts Moses allowed you to divorce your wives, but from the beginning it was not so. I say to you, whoever divorces his wife (unless the marriage is unlawful) and marries another commits adultery." (His) disciples said to him, "If that is the case of a man with his wife, it is better not to marry." He answered, "Not all can accept (this) word, but only those to whom that is granted. Some are incapable of marriage because they were born so; some, because they were made so by others; some, because they have renounced marriage for the sake of the kingdom of heaven. Whoever can accept this ought to accept it."

  11. adrian ohoilulin

    adrian ohoilulin3 bulan yang lalu

    ad dibru rumah

  12. Wiro Sableng

    Wiro Sableng4 bulan yang lalu

    taik...paling y dihamilin ditinggal lari.

  13. M.Nasir Simanjuntak

    M.Nasir Simanjuntak4 bulan yang lalu

    Otte prs selbts

  14. aulia hasna

    aulia hasna5 bulan yang lalu

    Ya dia kan kristen biasa itu bagi mereka klo kita muslim zinah

  15. Selfi Hana

    Selfi Hana2 bulan yang lalu

    Wkwkwk. Mbak2 saya muslim aja malu dgn perkataan mbak aulia hasna..malahan kayak nya semua org tnpa memandang agamanya bnyak begituan kok.. Bukan hanya agama kristen mbak, agama kta jgk bnyak kok. Jd gk wajar mbak bahas2 agama disini. Kalau mbak gk sukak, ysdh lh jgn di komen dan dlht kali. Setiap org punya dosa nya masing2 mbak.. Biarlah dosa dia mjd dosa dia.

  16. Titania Ganna

    Titania Ganna3 bulan yang lalu

    @aulia hasna Maaf agama kristiani tdk jg di perbolehkan seperti itu. Terlihat sekali mba ini memiliki nilai agama yg rendah dgn mengatakan Seolah2 nilai agama anda yg paling benar.

  17. Eva Andjumbo

    Eva Andjumbo5 bulan yang lalu

    Nah gitu dong sehabis tunangan pasti ada nikah jangan jinahhhhhhhh trusss..dosa tau gk

  18. ADMIRAL SuzYz

    ADMIRAL SuzYz5 bulan yang lalu

    Orang2 Indonesia banyak munawir sazali eh munafik, pura2 Nggak mau tapi mau LoL

  19. ADMIRAL SuzYz

    ADMIRAL SuzYz5 bulan yang lalu

    Ya suka2nya mereka kan yg punya hidup kan hidup mereka kok kamu pada ribut toh makan Nggak minta kamu, urus saja hidup kamu yg pas2 an LoL

  20. ram li

    ram li6 bulan yang lalu

    Sebenarnya sama olga

  21. Deboy Ica

    Deboy Ica2 bulan yang lalu

    Malahan olga rugi kalau jadi sma nih org.murah

  22. adrian ohoilulin

    adrian ohoilulin3 bulan yang lalu

    ada ngapain

  23. Brian Osbria

    Brian Osbria6 bulan yang lalu

    kalau sudah sprti ini bagaimna di kamar.

  24. Sayangku Nda

    Sayangku Nda7 bulan yang lalu

    Kudoakn cepat menikah ya?