Pakai Tas 1,5 M, Nagita Sukses Bikin Malu Syahrini & Aisyahrani Yg Gantian Tas Demi Foto!

Komentar

  1. Dian Agustin

    Dian Agustin50 menit yang lalu

    Klo aku sich pilih suamiku hhhhhh.........

  2. Andy D

    Andy D7 jam yang lalu

    Buat apa sih saling pamer? Mau tas Louis Vuitton atau tas dari kain perca, sama aja fungsinya buat tempat barang. Lagian nanti juga sama-sama bakal rusak

  3. Aqida Eliya

    Aqida Eliya14 jam yang lalu

    Saya gak pilih dua duanya

  4. cinda official fens

    cinda official fensHari Yang lalu

    Emangnya knp kalo tas2nya gantian namanya jg kk adik,,,, syirik aja u ,,,,

  5. mukti senopati

    mukti senopatiHari Yang lalu

    Bangga? Klo masih numpang p jokowi jngn sombong. Lu boleh sombong klo bisa mendirikan negara sendiri .

  6. Suratmi Umaternate

    Suratmi Umaternate2 hari yang lalu

    Nagita slafina donk

  7. kipli jazzrs

    kipli jazzrs2 hari yang lalu

    Gigi

  8. Marzuki Zuki

    Marzuki Zuki2 hari yang lalu

    Suaranya kaya Nagita

  9. lina nurdin

    lina nurdin2 hari yang lalu

    Hati2 terlalu mencolok ntar ada yg iri terus pakai santet lagi

  10. Tipand Studios

    Tipand Studios2 hari yang lalu

    Subscribe saya, maka saya Subsribe Balik πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  11. Silvi Susanti

    Silvi Susanti4 hari yang lalu

    Haduh gak ngurus deh tas yg ber EM EM,, aku lg sibuk mikir buat beli beras besok hari.. πŸ˜…πŸ˜…

  12. Elha Raman

    Elha Raman6 hari yang lalu

    Aku paling pilih Nagita dong

  13. Devani erista

    Devani erista6 hari yang lalu

    da real sultan sejak bayi.

  14. WK film Karangawen

    WK film Karangawen6 hari yang lalu

    Hahahahah dulu di puja puja sekarang kok di hina duhhh sarini"

  15. Jibril Pro Fans

    Jibril Pro Fans6 hari yang lalu

    Jatuh miskin di online gk laku 1jt

  16. Das_Vian -

    Das_Vian -7 hari yang lalu

    Emang harus yah banding bandingin orang?

  17. Dzun Armour

    Dzun Armour8 hari yang lalu

    Bagusnya klo publik figur ini gak perlu pamer2an.. Dan jika pnya kelebihan, baiknya di sedekahkan. Berlomba2 dalam bersedekah, tanpa diketahui siapapun, dati pada berlomba2 memamerkan apa yg kita punya. Karena semua inj akan kita tinggalkan.πŸ˜ŠπŸ™

  18. Arini Ulfa Hidayatin

    Arini Ulfa Hidayatin8 hari yang lalu

    Gimana orang ajalah min, yg punya duit dia. Kita yg harus mikir

  19. Adhe Manjah

    Adhe Manjah8 hari yang lalu

    pilih kk gigi dong

  20. aprian aprian

    aprian aprian8 hari yang lalu

    Nagita yang paling keren😐😐😐

  21. Komang Ucup

    Komang Ucup8 hari yang lalu

    Duh mlettt......bnget nentengin tas mehong bgt kapan ya.....

  22. Yeon Jingoo

    Yeon Jingoo8 hari yang lalu

    hedeww,,, gini amat kehidupan,,, bagi mereka duit 2 milyar cuma dijadi kan mainan sedangkan gw harus banting tulang kerja demi duit 800rb perbulan,, boroboro beli tas makan aja masih ngutan di warung,,,😒😒

  23. Reem Lou

    Reem Lou8 hari yang lalu

    Semua nya tukang pamer

  24. Neng Misyati

    Neng Misyati8 hari yang lalu

    Nagita lahh,,, Meskipun dia kayak tapi dia penapilan sederhana,gak ngelemor banget,,,,orang kayak seprti bak gita itu yang patut di contohkan,tanpa pamrih,yang di pake meskipun harga nya mahal

  25. Juharn Nsjs

    Juharn Nsjs9 hari yang lalu

    Ya allah apakaitannya nagita pakai tas mewah kok sahrini sama adiknya sampai malu. Jangan komentar yg cuman nambah dosa.

  26. Sukarno Karno

    Sukarno Karno9 hari yang lalu

    Urusan apa ama inces rezeky dah ad yg ngatur min"

  27. FERRY FERDIAN

    FERRY FERDIAN9 hari yang lalu

    Klo gigi mah emg kaya keturunan .. cantik ny natural .. si anu sok2 kaya sok2 cantik wkwk ..

  28. Sechan Squad

    Sechan Squad9 hari yang lalu

    Krja opo.. Ngno kui.. Aku tak mlu krja lah..ddi bisa naik haji cpt

  29. Evi Yoongi

    Evi Yoongi9 hari yang lalu

    adu domba orgπŸ˜‡

  30. Anggun yurita amita suri

    Anggun yurita amita suri10 hari yang lalu

    Saya seh pilih kak nagitaa slavina dong..

  31. Maman Saproll

    Maman Saproll10 hari yang lalu

    Kebanyakn ngimis like udah orng tua ulng taun lah apa lah cumn minta like ..najis tralalala

  32. Jenny Lasmana

    Jenny Lasmana10 hari yang lalu

    sultan dilawan. orang kaya baru sm orang kaya dari lahir beda bgt y

  33. Erwin baharudin chanel

    Erwin baharudin chanel10 hari yang lalu

    Insyaallah..nanti di akhirat di tanya,,kau apakan harta yg ku titipkan,,sungguh berat ya di kasi titipan,,

  34. Agung

    Agung11 hari yang lalu

    Artis sombong punya harta uang mobil mewah rumah istana EMAS berlian tas mahal..dan sbgy itu semua milih allah ..kamu semua akan mati .harusnya kamu inget klo pamer harta itu sombong tdk baik.klo buat amal anak yatin piatu berpahala besaR

  35. Alifiana Rahma

    Alifiana Rahma11 hari yang lalu

    Hidup” orang ngapain diurusin bgt sih yaudah gt lo, mau sepatu barengan ya gapapa kan kakak adik uang jg uang merekaah

  36. Mumun Munaroh

    Mumun Munaroh11 hari yang lalu

    Tas ajj ampe milyaran,, aku mah baju ajj gk ada yg harga ampe 200rb

  37. Ranya Marhwy

    Ranya Marhwy11 hari yang lalu

    Tasnya semua bawa mati, kan klau mati bawa barang2 mahal

  38. Ainihello Channel

    Ainihello Channel11 hari yang lalu

    Kak gigi mah tidak pernah pamer kekayaannya yang setuju like

  39. Sensen Bihoo

    Sensen Bihoo11 hari yang lalu

    Ka gigi dong pasti nya 😘😘😘 baik cantik best deh poko nya buat ka nagita selavina ,,

  40. Putry Bungsu

    Putry Bungsu12 hari yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒcebong fatimah mau gaya pinjam barang org amit..amit ....sok sombong adiknya jga ngk pda mu nya muka .muka topeng. ...

  41. Nur Lihawa

    Nur Lihawa12 hari yang lalu

    Ya pasty ka gigi donk

  42. Muhamad Hendrian

    Muhamad Hendrian12 hari yang lalu

    Ah da modar mah moal mawa tas wkwk🀣

  43. Bella Valencia

    Bella Valencia12 hari yang lalu

    Miris bukanya buat bantu orang susah di sekitar banyakan uang di buang buang buat hal yang gak penting banget, 1,2 m bisa bantu puluhan orang miskin,renovasi rumah orang miskin,umbroh in orang Laen yg bikin hati kita tenang

  44. Siti Nurul

    Siti Nurul12 hari yang lalu

    Sy pikir gantian tas lebih baik daripada hidup boros...

  45. Desi Affriliani

    Desi Affriliani12 hari yang lalu

    Subhanallah ...harta punya allah jangan sebut harganya . Mati ga akan dibawa tas mahal2 segitu . Beli harga 50rb aja tas kalo cantik ya tetep cantikan hehe ... jgn pada ributinlah kasian mereka jadi ga akur ntr .

  46. RIVALDI SH

    RIVALDI SH12 hari yang lalu

    Saya nagita slavina

  47. Anugerah Jihan

    Anugerah Jihan13 hari yang lalu

    Yang kurang kerjaan adalah yang pidioin bukan mereka dasar peng huni kibaran luuu

  48. Anugerah Jihan

    Anugerah Jihan13 hari yang lalu

    Awas gempa sama banjir habis semua itu harta jadi jangan membandikan

  49. Anugerah Jihan

    Anugerah Jihan13 hari yang lalu

    Emang harta bisa di bawa mati

  50. Monaiko Mahyo

    Monaiko Mahyo13 hari yang lalu

    Nagita kan keluarga konglomerat

  51. Mak Is

    Mak Is14 hari yang lalu

    Nagi ta salavina tu orang nya baik walau kaya nggak sombong aku salut banget

  52. Agung Wijaya

    Agung Wijaya14 hari yang lalu

    Ya jelas nagita slafina

  53. Shinta Shinta

    Shinta Shinta14 hari yang lalu

    Klo sy sih pilih kak nagita slavina pastinya

  54. Rizky maulana

    Rizky maulana14 hari yang lalu

    gigi itu orgnxa g sombong klie g kya inces t.

  55. NURUL REVA

    NURUL REVA15 hari yang lalu

    Nagita Slavina😘😍

  56. Nurul Hidayat

    Nurul Hidayat15 hari yang lalu

    Kullu man alaiha fan yg didunia semuanya pasti akan binasa.gk semua barang yg kita inginkan harus di eli walaupun kita kelebihan materi....karena semua itu ada tanggung jawab di yaumul kiyamah kelak

  57. Dwi Untari

    Dwi Untari15 hari yang lalu

    Artis duit e akeh ya.. Beli tas aja milyaran yg sekolah tinggi ampe sarjana mau jadi pns tes dulu setelah jadi PNS mau beli motor ae kadang kredit dulu.. Semoga berkah para artis

  58. DEWI BUNDARIZKI

    DEWI BUNDARIZKI15 hari yang lalu

    Klw aku ke semua jga ga suka.ngapain pamer harta msih ingat harta itu titipan jangan saling panas2an .s nagita s syahrini klw g ada pens y ga bklan ada s ngita ma s ences

  59. Fc Toni

    Fc Toni15 hari yang lalu

    Pilih nagita dong kalem keibuan g

  60. Mursinah mini

    Mursinah mini15 hari yang lalu

    Aku Pilih Nagita Salavina.. Donk