Pakai Tas 1,5 M, Nagita Sukses Bikin Malu Syahrini & Aisyahrani Yg Gantian Tas Demi Foto!

Komentar

  1. Juniati Kondo

    Juniati Kondo3 jam yang lalu

    Gigi

  2. H2yhheyeyeyeyruairul Duwyfhfhdhrila

    H2yhheyeyeyeyruairul Duwyfhfhdhrila3 jam yang lalu

    Nakta

  3. Rahmi Cece

    Rahmi Cece4 jam yang lalu

    Bodoh amat, sy mah tas 100ribu aj udah bhgia bngt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Nurlina Putri

    Nurlina Putri6 jam yang lalu

    Nangita donk pastinyaa😍😍😍

  5. sumi asih

    sumi asih9 jam yang lalu

    pilih nagita dong simple modis santai tapi πŸ‘

  6. Habib Rambe

    Habib Rambe9 jam yang lalu

    Kkgigi

  7. see u again

    see u again11 jam yang lalu

    Jijik lihat artis Indonesia, org luar negeri pun kagak ada yg kenal ma mreka, hanya terkenal di Indonesia itu pun terkenal pamer harta saja..jijik..

  8. Selma selma

    Selma selma13 jam yang lalu

    Bersainglh slgi msih hidup krn smua itu gk bkl d bwa mati,,

  9. Ira Wati

    Ira Wati18 jam yang lalu

    Klo guwe pilih gigi lh.. Cantik dan alegn... Dan sederhana pula.. 😘😘😘

  10. Nurul Hasanah Yusuf

    Nurul Hasanah Yusuf23 jam yang lalu

    Artis tajir tpi gak sombong itu: 1. Nagita slavina 2. Dian sastro 3. Sarwendah 4. Ayu ting ting 5. Ashanty 😍😍😍

  11. Rico Javincy

    Rico JavincyHari Yang lalu

    apakah ini yg d sbut main Panas panasan harta,

  12. Sule Ha

    Sule HaHari Yang lalu

    Aku pilih Diri sendiri aja gpp Ya πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ™

  13. Dewi Kumaseh

    Dewi KumasehHari Yang lalu

    Aku sih mba' gigi..😁😍

  14. Anugrah Taufik

    Anugrah TaufikHari Yang lalu

    Klu saya gk ada milih siapapun,, intinya klu dia tau ajaran agama Islam pst mereka tdk akan pamer/ria. Krn ddlm islam itu sangat di larang, baik itu kaya maupun miskin. πŸ˜‰

  15. Vivo Dumai

    Vivo DumaiHari Yang lalu

    Nagita slavina

  16. Vivo Dumai

    Vivo DumaiHari Yang lalu

    terlalu kaya

  17. samsul hadi

    samsul hadiHari Yang lalu

    kalau yg makai incess tas harga berapa aja jga kelihatan mewah,klu gigi pakai smahal apapun jg biasa aja ,

  18. Unen Muhammad

    Unen MuhammadHari Yang lalu

    Ngak perang pamer ya teh Nagita ma matap lah

  19. Miftahul Ulum

    Miftahul UlumHari Yang lalu

    Nagita natural, gk memperlihatkan klw kaya. Tdk sombong dn baik

  20. Sarikin Sarikin

    Sarikin SarikinHari Yang lalu

    Y pasti gigi lah

  21. Octa Putri

    Octa PutriHari Yang lalu

    Nagita dong

  22. Nanang Soetisna

    Nanang SoetisnaHari Yang lalu

    Nagita slapina

  23. Nurul Nabila Harianto

    Nurul Nabila HariantoHari Yang lalu

    pilih kk gigi donggg

  24. Adello AiM

    Adello AiMHari Yang lalu

    Mau gigi lebih kaya dari pada syahrini kek.. mau sebaliknya kek.. bodoh amat sihhh.. ngk ush julidd.. mending bikin sesuatu yg lebih bermanfaat dari pada julitin org.. hadeewww..

  25. Susan Alia

    Susan AliaHari Yang lalu

    Klo gigi ama raffi tdk bsa d tandingi inces

  26. merie mambu

    merie mambuHari Yang lalu

    Kalo aku Lebih Milih Nagita Slavinalah...

  27. Asmie Rinal

    Asmie Rinal2 hari yang lalu

    Dimana mana jg pasti nagitalah

  28. Vania Fadilla

    Vania Fadilla2 hari yang lalu

    Bodo' amat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Vivie Novita

    Vivie Novita2 hari yang lalu

    Kak gigi donk... πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡

  30. Ivan Gamers

    Ivan Gamers2 hari yang lalu

    Pasti pilih Nagita lahh gk sombong

  31. sobri Ahmad

    sobri Ahmad2 hari yang lalu

    Pamer terus..........

  32. Muhamad Febiyanto

    Muhamad Febiyanto2 hari yang lalu

    aku mah suka nya sama nagita dong😍😍

  33. Helma Medina

    Helma Medina2 hari yang lalu

    Mau brpapun hrgnny tas kalian..dn stinggi apapun harta kalian..ga da haragany klo klian jauh dri wan ta shalihah..

  34. Aswan Irmha

    Aswan Irmha2 hari yang lalu

    Aku juga pstix pili kak nagita donk.. yg stuju like yah!!

  35. Nazril Mdj

    Nazril Mdj2 hari yang lalu

    Bedalah kaya dari lahir sama kaya mendadak.

  36. Irwan Lantik

    Irwan Lantik2 hari yang lalu

    Ttp aku pilih gigi

  37. Nur Dodi

    Nur Dodi2 hari yang lalu

    Kalo aq pilih mbk gigi..

  38. Anak Bapak

    Anak Bapak3 hari yang lalu

    Pada nyiyir semua, kek gk pernah pinjm barang adex atau kk ny aj, bahkan pasti pernah pinjm barang temenπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ hadehhh netizennn netizenn

  39. Widi Dewi

    Widi Dewi3 hari yang lalu

    NAGITA SELAVINA

  40. aji permana

    aji permana3 hari yang lalu

    mau punya apa aja. ujung2nya mati

  41. Heny Wuryaningsih

    Heny Wuryaningsih3 hari yang lalu

    Beda derajat lah πŸ˜†

  42. Gilang dwi jayanti

    Gilang dwi jayanti3 hari yang lalu

    Klo aq pilih keduanya...sama sama cantik dan kaya...g' usah julid atau komentarin hidup orang cuma sepasang kakak adik saling bertukar tas atau sepatu...saya rasa itu wajar...kalian juga klo dikasih tas second nya Syahrini atau Asyahrani mau kan......

  43. Nur Rati

    Nur Rati3 hari yang lalu

    Nagita slavina

  44. Ulfa chanel

    Ulfa chanel3 hari yang lalu

    Eneg lihat syahrini+saudaranya

  45. Marju Mamat

    Marju Mamat3 hari yang lalu

    Elfi

  46. Yuni Linda

    Yuni Linda3 hari yang lalu

    Syahrini sama adik nya sangat akur memang harus begitù , kebahagiaan yg tak dapat di bellì...barang mewah di pakenya sering bagus saya bangga lihatnya.

  47. Atini Hayati

    Atini Hayati3 hari yang lalu

    Sebelum Nagita, Syahrini dah lebih dulu ke mana, julid provokatif, nggak bakal berkah lu

  48. eza pranata

    eza pranata3 hari yang lalu

    Kalau aku pilih kak gigi/nagita yang setuju like

  49. Rofiq Arshavin

    Rofiq Arshavin3 hari yang lalu

    Kalo aku punya uang sebanyak itu insya allah aku sumbangin untuk membangun masjid..kenapa harus di hambur"kan..harta ini hanyalah titipan..dan kelak akan di minta pertanggung jawaban..sudahkah anda berzakat??

  50. Ccs ccs

    Ccs ccs3 hari yang lalu

    orang kaya biasa aja. gk usah heboh

  51. Dina Anggraini

    Dina Anggraini3 hari yang lalu

    Nagita dong

  52. Friska Agustina

    Friska Agustina3 hari yang lalu

    KLO saya sih plh Nagita Slavina 🌹

  53. Sunasih Emilia

    Sunasih Emilia3 hari yang lalu

    Yah pilih gigilah guys

  54. Ibu Tatik

    Ibu Tatik4 hari yang lalu

    Gigi lh

  55. Undang Aja

    Undang Aja4 hari yang lalu

    Nagita lah

  56. Selvia Siregar

    Selvia Siregar4 hari yang lalu

    Ya jelas saya pilih Nagita donk Natural banget, Bukan kek Syahrini Pamer gaya dan kekayaan mulu Hahajaja

  57. Aisyah isnaeni

    Aisyah isnaeni4 hari yang lalu

    pilih nagita

  58. Achmad Subowo

    Achmad Subowo4 hari yang lalu

    Lagian se mahal apapun sebuah barang akhirnya juga di beri kain kafan kok murah tahan lama selamanya sampai datangnya hari kiamat :v

  59. Parsilah Miharjo

    Parsilah Miharjo4 hari yang lalu

    Mau harga brp juga ga peduli, kl tas nya dijual trs uangnya dipake sedekah baru gue peduli hhahaa

  60. Dinda Adzanni

    Dinda Adzanni4 hari yang lalu

    Mantuulllllll nagita...biar gk dongak aj tuh penampilsn..satupun gk da senyum elegan rendah hati..sprt bu nagita..dongak terus nti jug kesandung..sekali muka2 elegam tampilkn..congkakkkkk !!!!.. .