PAK TUA INI BINGUNG KERUPUKNYA DIBORONG OLEH SULTAN !!!

Komentar

  1. Global Security

    Global Security9 jam yang lalu

    Boss fitno memang hobinya bersedekah..tetanggaku byk yg di bantu beliau..di pondok pianng..smg tambah berkah boss..

  2. rozelan md nor

    rozelan md nor2 hari yang lalu

    Terbaik semoga rezeki bapak bertambah lagi & berkat. Ameen

  3. Umi sekayu

    Umi sekayu3 hari yang lalu

    Semoga sultan d berikan nikmat dunia dan akhirat,sehat dan hartany ga abis abis u bantu org susah dr pd org yg pamer harta g prnh mikirin org susah.

  4. Robert Chaniago

    Robert Chaniago3 hari yang lalu

    Mantab..

  5. Omura Gaming

    Omura Gaming3 hari yang lalu

    Whhh mantul

  6. Ferdi ibote

    Ferdi ibote6 hari yang lalu

    Lanjutkan menyebar kebaikan bang

  7. Fitri Nilam Sari

    Fitri Nilam Sari6 hari yang lalu

    Mantap pak lanjutkan membuat konten seperti ini pak semoga sehat selalu pak ini lbh bermutu dari pada prank

  8. saliha min

    saliha min7 hari yang lalu

    Barang siapa suka memberi pada orang Alloh pasti memberinya yg melebihi dari pemberianya.

  9. zul fazul

    zul fazul9 hari yang lalu

    masih klh sama video evan yg borong dagangan trus kasih uang 1 jt sampai 2 jt ni video sultan kok clit dagangn 300 ribu kasih nya 400 ribu mintak bonus krupuk yg di samping gerobak ni bukn sultan tapi kesulitan.

  10. Kiki Anisa

    Kiki Anisa9 hari yang lalu

    😂

  11. Sunar Sehati

    Sunar Sehati9 hari yang lalu

    gaya boleh laah Duit'a masih kalah sama bang evan HOBI MAKAN Pasukan asik

  12. Dani Sa

    Dani SaHari Yang lalu

    Jgn dibanding" setiap orang beda cara bos yang penting ikhlas siapa tahu dia mau borong ke tempat lain

  13. #sifoodotcom

    #sifoodotcom5 hari yang lalu

    bang evan mantab

  14. Yuni Romadhona

    Yuni Romadhona11 hari yang lalu

    Bru tw.. sapa yaaa..??

  15. Dewi Kurnia

    Dewi Kurnia11 hari yang lalu

    Rezeki abang selalu ada dari Allah dak pernah putus..sehat terus ok bang..

  16. adnan ok

    adnan ok11 hari yang lalu

    Sampai di alam kuburan ni orang pasti kaya kalau dalam hatinya penuh keikhlasan👍

  17. Arlina Rahmat

    Arlina Rahmat13 hari yang lalu

    Masya Allah, sehat trus pak haji,dilancarkan rejekinya untuk sedekah yang gak ada putusx karena Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin 🤲🏻

  18. Arlina Rahmat

    Arlina Rahmat13 hari yang lalu

    Alhamdulillah 🤲🏻😘

  19. cinta sunnah

    cinta sunnah13 hari yang lalu

    Lanjut boz

  20. Helmut ricardo Silitonga

    Helmut ricardo Silitonga14 hari yang lalu

    Trik sedekah yg perlu di contoh,, Sukses selalu,,,

  21. Chris Lelengboto

    Chris Lelengboto14 hari yang lalu

    Tuhan berkati

  22. Muin Nst

    Muin Nst15 hari yang lalu

    Aaa

  23. Brukman Mcb

    Brukman Mcb17 hari yang lalu

    Moga allah slalu brikn pa pito k.sehatan dn umur panjang .ameiiiin

  24. mbak rahayu

    mbak rahayu18 hari yang lalu

    Krupuk makanan favoritku

  25. Amran Firza

    Amran Firza19 hari yang lalu

    sukes selalu bang Fitno...semoga Allah swt senantiasa selalu memberi kesehatan Aamin🙏👍

  26. Yola Yoga

    Yola Yoga20 hari yang lalu

    semoga slalu pajang umur dan sehat slalu ia buat bpk pikno

  27. Heryansyah Hery

    Heryansyah Hery20 hari yang lalu

    Batam hadir lagi om fino

  28. wawan setiawan

    wawan setiawan21 hari yang lalu

    Cube vlog pake bahsa bangka bang Fitno

  29. Ridho Iryantho

    Ridho Iryantho23 hari yang lalu

    Semoga rizkinya selalu bertambah yah dan di mudahkan oleh Allah SWT bo.....

  30. ririnririn 902

    ririnririn 90225 hari yang lalu

    Smoga di beri kesehatan panjang umur yaaa pak yg sdh bantu bapak tua ini .smoga byk bapak bapak lain yg peduli sama org miskin

  31. bunda rempong

    bunda rempong26 hari yang lalu

    Masa Alloh bp Sultan.. semoga sht selalu.lancar rezeki Nya.slamat dunia ahkerat. AMIN ya Allah AMIN.

  32. Dadang Darajat

    Dadang Darajat27 hari yang lalu

    Bener"salut buat om HM.fitno...

  33. emmi nida

    emmi nida28 hari yang lalu

    Maa Syaa Allah

  34. Sari rovin Msglow

    Sari rovin Msglow29 hari yang lalu

    Sangat menginginsipari

  35. Laskar *Cilok*

    Laskar *Cilok*Bulan Yang lalu

    MasyaAllah,semoga rejekinya makin nambah

  36. Rossul Sul

    Rossul SulBulan Yang lalu

    Sehat slalu ka

  37. aldi ja

    aldi jaBulan Yang lalu

    Allhmdllh masih ada di indo ini yg mmpunyai hati mulia....dan gx menggemgam tangan nya.....mksh ms bro

  38. Pia Palong Channel

    Pia Palong ChannelBulan Yang lalu

    400 rb uda songgong,,

  39. Oppo Yoyo

    Oppo YoyoBulan Yang lalu

    Insya Allah boss sultan Selalu di berian Rejeki Oleh Allah ......Amin.

  40. GAMING INDO

    GAMING INDOBulan Yang lalu

    Sedekahny kliatn sombongny.uangny kok dikipas kipas gt Sih.

  41. Surya Raden

    Surya RadenBulan Yang lalu

    Ah channel ini ikut2an aj dgn channel yg SDH ada, terus org nya kayak heboh banget.

  42. Ridwan Sanusi

    Ridwan SanusiBulan Yang lalu

    REzeki abang pasti tambah banyak tuch,.. coba ayo tiru abang ini yg banyak uang tuch biar siekonomi lemah semakin tambah meningkat penghasilannya,...mantap bang.

  43. heri trek

    heri trekBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga orang 2 seperti itu selalu d beri kebahagiaan.blh tu bantu sedikit buat anak ku yg tuna rungu buat nikah tgl 28 pingin acara sederhana aja bingung cari pinjaman

  44. Warsito Mesriati

    Warsito MesriatiBulan Yang lalu

    Qu paleng seneng liat Chanel kayak beginian makanya saya subscribe

  45. gunkz rockaholic

    gunkz rockaholicBulan Yang lalu

    Gue sering nih kalau liat penjual tua yg dagangannya blm laku ane beli sebagian (gak mampu bepi smua) 😂 Yg membuat hati tenang saat gue berbuat begitu saat si penjual ngucapin doa buat gue. Dalam bahasa sunda " sing gede milik nya jang, sing sehat, sing kagentosan kunu langkung.

  46. Maria Yustina

    Maria YustinaBulan Yang lalu

    Ya TUHAN berkatilah AMEN HALLELUJAH

  47. Aura Cinematography

    Aura CinematographyBulan Yang lalu

    MAMPIR BALIK MAS BOS. MKSIH

  48. al-magad 77

    al-magad 77Bulan Yang lalu

    Mantap ..sehat selalu bang

  49. Oppo A37

    Oppo A37Bulan Yang lalu

    luar biasa .moga rezeki bapak makin lancar

  50. Fariana Fariana

    Fariana FarianaBulan Yang lalu

    Mashaa Allah...

  51. Aho Aimi Ansori

    Aho Aimi AnsoriBulan Yang lalu

    Mantap bos,smoga kbaikan anda di bls oleh Allah SWT..amin

  52. Aris Saputra

    Aris SaputraBulan Yang lalu

    Kontennya Bagus, Tapi Bahasanya Sama Yg Lebih Tua Bahasanya Gw,😂😂😂😂