PAK NDUL "SAYA BUKAN ORANG B0D0H" (exclusive Video yg akan merubah pandangan kalian)

Komentar

  1. Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier7 hari yang lalu

    Ternyata dia bukan org bodoh.. Tapi membuat konsep dengan cermat.. Dan artinya kalau dia bisa... Maka kita?....

  2. Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat6 hari yang lalu

    Kalo yang lain bisa Kenapa harus gue

  3. HatsuCr

    HatsuCr6 hari yang lalu

    asdae qw

  4. Agunk Prasetyo

    Agunk Prasetyo6 hari yang lalu

    OOOOOMM DED..Ngobrol.bareng dong ama Bang Anji..Trio Gundul..πŸ€—

  5. Baghost Setyawan

    Baghost Setyawan6 hari yang lalu

    +Daniel Inran Gunawan kata"in aja om deddy lebih cepet masuk TV lo ntar :-D

  6. JarQyu

    JarQyu6 hari yang lalu

    Sumpah gak nyesel nonton ni video

  7. Wafiq Alkarim

    Wafiq Alkarim22 menit yang lalu

    New the baldes πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. AOM tea Qdoel

    AOM tea Qdoel56 menit yang lalu

    Cocok nih kalau bersanding di acara hitam putih..mantapp

  9. Hendrik Strax

    Hendrik Strax2 jam yang lalu

    Dan pada akhirnya kepintaranya terbongkar cuk....

  10. GAME BOYZ

    GAME BOYZ2 jam yang lalu

    GRANDFATHER OF IDreporter....MR.NDUL

  11. Kak Irsyad

    Kak Irsyad3 jam yang lalu

    Pak Ndul petani lulusan ... ,Jadi ingat Profesor dgn hobi mulung

  12. Ibad tack

    Ibad tack3 jam yang lalu

    waow..penggantinya mario teguh . yg setuju like.

  13. Irfan Tansiri

    Irfan Tansiri4 jam yang lalu

    Cerdas...

  14. Eksa Zahra

    Eksa Zahra4 jam yang lalu

    Lebih pantes gantiin prabowo nih jadi capres

  15. la fe

    la fe4 jam yang lalu

    I like #duogundulpinterkadanggateli 😁😁😁

  16. Gilang Vernando

    Gilang Vernando4 jam yang lalu

    Oke, barangsiapa yang berusaha meniru orang lain maka dia sedang menzholimi dirinya yg khas !

  17. Cut Rina

    Cut Rina5 jam yang lalu

    ini bukan pak ndul

  18. Rangga CK

    Rangga CK5 jam yang lalu

    Semua kata-kata yang di ucapkan dalam video ini, sangat bermanfaat dan penuh sindiran Positif&Sangat memotivasi untuk para penontonnya. Sehat selalu pak ndul dan Om Dedy. Sukses selaluπŸ™

  19. ve 99027

    ve 990275 jam yang lalu

    W nontonnya bener2 nyimak tanpa d percepat..sneng bnget liat pak ndul.sehat selalu y pak

  20. Yudha Maulana

    Yudha Maulana5 jam yang lalu

    This man is so brilliant

  21. Ari wiisnu

    Ari wiisnu5 jam yang lalu

    Woww Teryata?

  22. Javape Store

    Javape Store5 jam yang lalu

    Bukannya karakter ini sdh pernah ada...yaitu mas Tukul Arwana...coba mas ded flash back ke karakter humor tukul arwana.

  23. DST Ziggler

    DST Ziggler5 jam yang lalu

    Salut sama kegigihan pak ndul.

  24. Panca lee

    Panca lee5 jam yang lalu

    Pak ndul dan mas ndul

  25. Paper ATiga

    Paper ATiga6 jam yang lalu

    Mampir chanel aku yik

  26. sandal jepit pengantar kebahagiaan

    sandal jepit pengantar kebahagiaan6 jam yang lalu

    Bahasa inggrisnya jkw aja lewat vs ndul

  27. SEPHA CWD

    SEPHA CWD6 jam yang lalu

    Tepat buat om dedy,, suport buat pak ndul

  28. Budi Harto

    Budi Harto6 jam yang lalu

    Disini lebih keluar kekonyolan dan kepintaran pak ndul gara2 om dedy, dan lbh di hargai drpd di acara 3 host lebay pagi2 alay

  29. Dedy Mull

    Dedy Mull6 jam yang lalu

    malu gw sama pak ndul πŸ˜‚

  30. Dad dee

    Dad dee6 jam yang lalu

    Dari awal gw udh menyadari klo pak ndul itu orang pintar dan "berpendidikan". Tapi gw asli ketipu sama persona ciptaannya. Mohon maaf, pak ndul. Awalnya saya kira anda orang stress karena pinter keblinger. Soalnya dulu pun saya punya tetangga yg pintar luar biasa tapi jadi stress krn terlalu jadi pemikir. Sekali lagi mohon maaf, saya sudah suudzon, salah menerka. Sekaligus juga itu membuktikan anda seorang jenius. Persona yg ada ciptakan melekat kuat membuat orang2 seperti saya pangling. Top markotob. lanjutkan dan semoga sehat dan sukses selalu pak.

  31. Komunitas Solo Raya

    Komunitas Solo Raya6 jam yang lalu

    Bukan orang sembarangan

  32. Akbar Cupu

    Akbar Cupu6 jam yang lalu

    Ditambah Anii = TBC (Tiga Botak Cerdas) wkwk

  33. Camey Tyank Ae

    Camey Tyank Ae6 jam yang lalu

    Farmers are smart I like PAK NDUL πŸ–’πŸ–’

  34. max andrea

    max andrea6 jam yang lalu

    Mantap pak ndul..

  35. Anak Baru

    Anak Baru7 jam yang lalu

    Haha mantap bang dedy.. ngakak tapi membuat otakku berisi. He mksh

  36. Angga Ade Pratama

    Angga Ade Pratama7 jam yang lalu

    We found einsten

  37. Yayack Cihuy

    Yayack Cihuy7 jam yang lalu

    Disini pak ndul lg konslet nih,, ga wajar... hehehehe....

  38. Baru lama

    Baru lama7 jam yang lalu

    Mau tau yang akan mengalahkan thanos adalah avengers dari Indonesia.. Mr Ndul "the power of the universal mind"

  39. vga prst

    vga prst7 jam yang lalu

    Thx for motivation mr.ndul..

  40. Leonel Endruw

    Leonel Endruw7 jam yang lalu

    100jem holie hell 🀯

  41. Add Me Bro

    Add Me Bro7 jam yang lalu

    Gimana biar bisa bedain pak ndul dan om deddy? Btw pak ndul for president

  42. Alan Febrian

    Alan Febrian7 jam yang lalu

    mnding nnton ini drpd atta gledek

  43. Potret Kita

    Potret Kita7 jam yang lalu

    sangat menginspirasi banget ...

  44. ari krisbiantoro

    ari krisbiantoro8 jam yang lalu

    Smart system......pak ndul

  45. Ardhy Tupank

    Ardhy Tupank8 jam yang lalu

    Fix i like u pak ndull

  46. BLORA DANGDUTERS

    BLORA DANGDUTERS8 jam yang lalu

    Betul banget kalo di undang di hitam putih ,,yang wawancara putih sedangkan yang di wawancarai hitam ,wkwkwkwk jiiooosss πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  47. LOCONG YT

    LOCONG YT8 jam yang lalu

    mantap betullll

  48. DzikriR _id

    DzikriR _id8 jam yang lalu

    Kalau orang lain bisa.... Kenapa harus saya:(

  49. Mafud Satrio

    Mafud Satrio8 jam yang lalu

    Saya udah curiga sejak pertama kali nonton kalo pak ndul itu gak bodoh

  50. Edy Susanto

    Edy Susanto8 jam yang lalu

    Lanjut....

  51. Eko Budi

    Eko Budi8 jam yang lalu

    Aq mau subscribe pak ndul aja ah... 🀣🀣🀣

  52. M Mustofa

    M Mustofa8 jam yang lalu

    2 ndul yg pintar"πŸ‘Œ

  53. GM TOKYO

    GM TOKYO8 jam yang lalu

    duo ndul

  54. fariz ramadhan

    fariz ramadhan8 jam yang lalu

    Asli dah, ngomongnya cepet, lancar, kosa katanya luas, warbyasah πŸ‘πŸ»

  55. Calvin Alexander

    Calvin Alexander8 jam yang lalu

    keren banget

  56. Iman Nurhadi

    Iman Nurhadi8 jam yang lalu

    Botakin ah biar lebih cermat ya om ded wkwk

  57. topan aru

    topan aru8 jam yang lalu

    Apa perbedaan nya pak ndoel sama prof rocky gerung?

  58. Fatrin Family

    Fatrin Family8 jam yang lalu

    Bagus banget, menginspirasi

  59. Ruli Ekawati

    Ruli Ekawati8 jam yang lalu

    kasih teks terjemahan donk om

  60. MSGaminG Official

    MSGaminG Official9 jam yang lalu

    Mantab bang Ded, sukses slalu. Salam buat pak ndul.. Mas dedi pasti tmbus 5 jta subscribe

  61. Kelinci Oranye

    Kelinci Oranye9 jam yang lalu

    Busett bungkusnya receh isi otaknya berlian.... eh brilian

  62. Hariyanto No Limit

    Hariyanto No Limit9 jam yang lalu

    ni video gk ilang ilang dari trending

  63. Juhansyah NS

    Juhansyah NS9 jam yang lalu

    bikin kesel juga yah ngomong ngga natap muka lawan bicara

  64. Abdul Mansurin

    Abdul Mansurin9 jam yang lalu

    Mantap

  65. AzizMhndr.

    AzizMhndr.9 jam yang lalu

    Sungguh pembicaraan duo gundul yang bermanfaat😁

  66. Rara Rahayu

    Rara Rahayu9 jam yang lalu

    Keren...pura"bodoh untuk mmenghibur

  67. Cek D Aceh

    Cek D Aceh9 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  68. anditv led

    anditv led9 jam yang lalu

    cuma satu kata mantap buat pak ndul..

  69. Halohdoo

    Halohdoo9 jam yang lalu

    Cok sangar cok

  70. ahmad adli

    ahmad adli10 jam yang lalu

    Itu lah beda nya orng pintar dan orng bodoh , orng pintar bisa jadi bodo tpi kalo orng bodo ngak bisa jadi pintar

  71. PUTRA PRATAMA

    PUTRA PRATAMA10 jam yang lalu

    Kalah karo sing kulino;V

  72. Yt Gamers 46

    Yt Gamers 4610 jam yang lalu

    Betul pak ndul , Pak ndul is the bestttttt

  73. Novand Kensela

    Novand Kensela10 jam yang lalu

    open minded farmer is lit XD

  74. anugrah jafaruddin

    anugrah jafaruddin10 jam yang lalu

    Pak Ndul ini mirip Mr Bean

  75. bangkhai channel

    bangkhai channel10 jam yang lalu

    Be a normal is boredπŸ‘

  76. BangJun TV

    BangJun TV10 jam yang lalu

    Assalamualaikum kakak ,mau promosiin channel IDreporter aku nih namanya "BangJun TV" gitu tulisannya , subscribe ya kak juga ditonton videonya ok,😁

  77. Rintol Net

    Rintol Net10 jam yang lalu

    Pak ndul tu om dedy kasih ramuannya dong....gulo abang sama air parutan kelapa wkwkwkwkwk....pak ndul ketemu ama om ndul....wkwkwkwkwk....keren

  78. Rust Yr

    Rust Yr10 jam yang lalu

    Jaman dulu aku masuk sekolah wajib botak bener pinter , setelah rambut tumbuh puyeng otakku mikirin sinus cosinus tangen cotangen , ternyata org botak itu pinter

  79. bejo miharjo

    bejo miharjo10 jam yang lalu

    intinya adalah...core of the core.... :D (y)

  80. Ragil Junianto

    Ragil Junianto11 jam yang lalu

    Sama sama botak ajg

  81. Aa deny

    Aa deny11 jam yang lalu

    sudah nonton puluhan kali mungkin bahkan ratusan kali nonton tetep gak bosen..πŸ’ͺ

  82. Alkati Might

    Alkati Might11 jam yang lalu

    liat pak ndul, membawakan hiburan tanpa harus bawa bawa agama, bisa kan ?? tanpa nyentuh2 agama. hiyahiyahiya

  83. Ageng Ardiansyah.

    Ageng Ardiansyah.11 jam yang lalu

    Keren.. orang pintar yang selalu memberi motivasi..

  84. Adi ilham maulana

    Adi ilham maulana11 jam yang lalu

    Om dedi kapan koleb sama a raffi

  85. Ageng Ardiansyah.

    Ageng Ardiansyah.11 jam yang lalu

    Jika saya boleh berbicara.. om dedy adalah motivas aya dlm hidup.. maksih om dedy.. sukses selalu😊

  86. fahri husen

    fahri husen11 jam yang lalu

    CERDASSSSS

  87. Sahel  Muhammad

    Sahel Muhammad11 jam yang lalu

    Itu yang dislike kenapah?

  88. al-kaffah algi

    al-kaffah algi11 jam yang lalu

    Orang pintar yang pura pura bodoh Dari pada orang bodoh yang pura pura pintar yang setuju acung kan tangan

  89. herman 9

    herman 911 jam yang lalu

    gw demen gya nya pak ndul

  90. ulfah nurf

    ulfah nurf11 jam yang lalu

    Its so good πŸ‘

  91. Chairul Nasution

    Chairul Nasution12 jam yang lalu

    Good konten om Dedy.. Begini kalau ngomong sama orang yg strata keilmuan nya sama kyk pak ndul

  92. Pondokgede Pondoknge.

    Pondokgede Pondoknge.12 jam yang lalu

    Di situ juga terkadang saya ngomong ngacoπŸ˜…πŸ˜

  93. Kadek Bujana

    Kadek Bujana12 jam yang lalu

    Kembar!

  94. Aziz Zhu

    Aziz Zhu12 jam yang lalu

    GRANDFATHER AND FATHER OF IDreporter MEMANG SMART BEST OF THE BEST CONTEN.... ADA YANG SETUJU GA DENGAN KOMEN INI,,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  95. Bayu Angga Kristanto

    Bayu Angga Kristanto12 jam yang lalu

    Ok fix,, the smartest old man in my country is Prof. Dr. KH Ma'ruf Amin, the 2nd one is him, Pak Ndul πŸ˜… Who's next??

  96. Bokeh Live

    Bokeh Live12 jam yang lalu

    Ayo di tonton!!! idreporter.net/v/video-2QkBGGoQYXo.html

  97. Rafa Mubarak

    Rafa Mubarak12 jam yang lalu

    Luarbiasa sangat memotivasi

  98. Rafa Mubarak

    Rafa Mubarak12 jam yang lalu

    Luarbiasa sangat memotivasi

  99. Lutfi Alhadiat

    Lutfi Alhadiat12 jam yang lalu

    I need his quotes, anyone can tell me what pak ndul says? Hard work is .... But smart work is perfect, please complete the quotes i need that

  100. Ilham Fikri

    Ilham Fikri12 jam yang lalu

    Pak ndul bisa bixebox gak

  101. Riri Yuningsih

    Riri Yuningsih12 jam yang lalu

    Emang tuh si gundul marah marah MuluπŸŒ‘

  102. ramaputra rama

    ramaputra rama12 jam yang lalu

    Yg setuju like pak ndul jadi presiden

  103. Rasid Abdullah

    Rasid Abdullah12 jam yang lalu

    Kalo dia bisa, kenapa harus saya?

  104. Prima Dwinata

    Prima Dwinata12 jam yang lalu

    Ada yang bisa bayangin pak ndul ikut debat capres cawapres gak?

  105. SOCIOJOK TV

    SOCIOJOK TV12 jam yang lalu

    luar biasa masuk kedalam pemikiran saya