Padang Marah....

Komentar

  1. Baktiar Sitanggang

    Baktiar Sitanggang3 jam yang lalu

    Yohanes 8:32 TB dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu. Teruslah berbicara seperti seorang yang merdeka mbak, bahwa kebenaran memang harus diungkapkan bukan untuk di tutup tutupi.

  2. Armadi Sujono

    Armadi Sujono4 jam yang lalu

    Sumbar, Aceh, NTB, Sulawesi Tengah knp sering kena bencana alam..........??

  3. Nyoman Sukarya

    Nyoman Sukarya7 jam yang lalu

    Kalau menurut saya benar kata juni caniyago.kalao dak suka janagan di ton ton

  4. Rayzie Sukota

    Rayzie Sukota7 jam yang lalu

    Kkwkwkkwk jdi ketawa aku gbu kk

  5. Aierien Nohaloed

    Aierien Nohaloed11 jam yang lalu

    Liat diri kamu juga bangsa sok pinter giliran orang komen kamu ngak trima ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  6. David sijabat

    David sijabat19 jam yang lalu

    Gbu..๐Ÿ‘..buat.mbak yuli yang cacam

  7. Lidya Manuel

    Lidya Manuel21 jam yang lalu

    God bless you juli....๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  8. Poltak Sinaga

    Poltak SinagaHari Yang lalu

    Hahaha Mba Julie Chaniago marahnya lucu tp kayaknya mengena..... Salam sejahtera dari Jakarta dan sukses selalu. GBU.

  9. Rahman Man

    Rahman ManHari Yang lalu

    Bini ambo urang awak. Apo yg dikecek yuli banyak banarnyo. Samangek yuli.

  10. Faustina Chirstina

    Faustina Chirstina2 hari yang lalu

    Kasihan Mba Juli. Orang padang akhirnya disebut PADANG BENGKOK karena SIFAT DAN KHARAKTERNYA yang dibentuk oleh AGAMANYA akhirnya membentuk mereka MENJADI PRIBADI YANG BENGKOK alias MUNAFIK, tapi ndak sadonyo Uni ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ

  11. Stefanie Kasiyani

    Stefanie Kasiyani15 jam yang lalu

    mbak yuli jgn diladeni .orang itu iri melihat mbak yuli .karna dia cari makan aja susah...maklumn ampuni aja otang spertib itu

  12. Alfon Dais

    Alfon Dais2 hari yang lalu

    Aq salut dgn anda.mantap en berxli

  13. Dewi Rangga

    Dewi Rangga3 hari yang lalu

    Juli kalau tertawa jangansampai keluarkan angin

  14. Dewi Rangga

    Dewi Rangga3 hari yang lalu

    Benar lampung

  15. enson gltm

    enson gltm3 hari yang lalu

    Benar jg ibu Jullie Caniago kalau yg benar gomongnya. Apa adanya

  16. Tris_SiMaTuPang. SIang MAlam TUhan menoPANG

    Tris_SiMaTuPang. SIang MAlam TUhan menoPANG4 hari yang lalu

    Hahhahhahaa...jadi ikut ketawa pas dengar dapat hidayah,tapi hidayah kentut... Salam sehat selalu utk kita ibu Julie.TYM.

  17. Franky Elham

    Franky Elham5 hari yang lalu

    Salam kasih Julie, smangat dlm Kristus slalu

  18. wali pgb

    wali pgb7 hari yang lalu

    Populasi LGBT tertinggi di indonesia adanya di Sumbar

  19. PURNOMO JOHAN

    PURNOMO JOHAN4 hari yang lalu

    Gubernur Sumbar sedang diproses KPK...

  20. Eka Pragawinata

    Eka Pragawinata7 hari yang lalu

    Bagi orang yg waras mendengar pembicaraan Yulie itu adalah suatu yg menyenangkan. Bagi yg benci atau tdk seiman tentu berpandangan lain.

  21. charles siahaan

    charles siahaan7 hari yang lalu

    Kalau orang HTI, FPI, berkomentar selalu cenderung menghujat. Seperti orang tidak bermoral. Karena setiap kotbah mereka seperti itu.

  22. HM P

    HM P7 hari yang lalu

    Baa' kok urang Padang berang ? Kan urusan iman adalah soal pribadi. Uni Juli tetap doakan kristen di ranah Minang dan Jakarta. Selain Chaniago kan ada clan Sikumbang, Rang Kayo dll.

  23. PURNOMO JOHAN

    PURNOMO JOHAN4 hari yang lalu

    Pengalaman Yusuf Roni.. orang Padang yg mengalami ancaman pembunuhan dari orangtuanya...

  24. MAGHDALENA MAGHDALENA

    MAGHDALENA MAGHDALENA7 hari yang lalu

    Betul mbak yuly.Otak kadrul itu mmg bodoh.tp gk sadar

  25. Djoko Santoso

    Djoko Santoso8 hari yang lalu

    Smoga mbak slalu d berkati tuhan

  26. Mirna Mirna

    Mirna Mirna9 hari yang lalu

    Salom mbak doyan nga ya mbak orang bulek makan rendang so pasti rendang buatan mbak Yuli pasti wwweenak tenan

  27. Rahman Sarman

    Rahman Sarman9 hari yang lalu

    Harusnya Padang bersyukur bila mata hatinya dibukakan untuk menerima Terang Kebenaran yg selama ini ditutupi oleh Awan Kegelapan yg sudah berkerak dihati mereka dan kita tunggu untuk Aceh dan Sumatra sekitar,Makasar sekitar Serang sekitar ,Jakarta sekitar NTT sekitar Banjar sekitar Pontianak sekitar Dan ini bukan Rasis namun Semoga Terang Kebenaran membukakan pintu pertobatan dan kerendahan hati untuk menerima Hal hal sederhana dari Tuhan Yang Maha Agung itu yg sulit dimengerti oleh mereka yg mengeraskan hatinya.dan tidak mau menerima Dia yang telah menunjukkan tanda2 Nya dengan Mujikjat2Nya dan KuasaNya yang Besar baik diBumi Dan di Surga.

  28. johan simanjuntak

    johan simanjuntak9 hari yang lalu

    awas Julie...kerjaan Iblis melalui mereka...

  29. johan simanjuntak

    johan simanjuntak9 hari yang lalu

    tenang Julie.. sabar dan tunjukkan KASIH YESUS. Duh pas aku ketik.. Simanjuntak margaku.

  30. Dodi Kusumo

    Dodi Kusumo9 hari yang lalu

    Ya setuju mba julie ch. Org uclim tu mmg kepala batu. Cocoknya kembali tinggal di dlm batu

  31. saksi yohba loggos

    saksi yohba loggos3 hari yang lalu

    Lu makan aja pake uang perpuluhan gaya lu njing

  32. sukataman minimalis

    sukataman minimalis10 hari yang lalu

    sini pantek kmu kumasukan kontolku biarpepekmu berair

  33. indriagus vera

    indriagus vera10 hari yang lalu

    JULIE CHANIAGO Saat aku menatap seksi wajahmu nafsubirahiku langsung melonjak dan setelah kita melakynya nafsu ku langsung anjlok karena aku baru SADAR engkau murtadin

  34. Frans Frans

    Frans Frans11 hari yang lalu

    Ha..ha..ha..bagi dong anggurnya?

  35. Frans Frans

    Frans Frans11 hari yang lalu

    Ha..ha..ha...bener mbak di Indonesia banyak tu yg gitu,..udah panas dan gerah mereka pakai baju berlapis lapis mbak, saya bilang apa mereka gak ke geraham atau mereka ada kelainan jiwa ya?

  36. Frans Frans

    Frans Frans11 hari yang lalu

    Percayalah..sebentar lagi banyak orang Padang banyak yg masuk Kristen.....ini kebenaran?

  37. saksi yohba loggos

    saksi yohba loggos10 hari yang lalu

    Ayo robohkan gereja di Padang

  38. Hendris Saragih

    Hendris Saragih11 hari yang lalu

    Hahaha hihihi lucu mbak Julie. Yesus memberkati mbak Julie.

  39. Damai Yanti

    Damai Yanti11 hari yang lalu

    Hak orang lain jgn dipaksakan lihat di suku batak ada islam ada kristen marga yang sama jg ada yg islaรฑm ada yg kristen bukan berarti dibuang dr marga atau suku, jgn sok bersih sok masuk sorga. TUHAN TIDAK MENCIPTAKAN SORGA BUKAN HANYA UTK TEMPATNYA ORANG BERAGAMA SATU MACAM TAU DARIMANA KAMU, TUHAN MENCIPATAKAN MANUSIA BERAGAM MACAM SORGA UTK MEREKA JUGA.

  40. bugi loso

    bugi loso11 hari yang lalu

    Yang komen jelek delet sj mba, tdk ush dibaca, kita denger yg komen baik sj

  41. bugi loso

    bugi loso11 hari yang lalu

    Hallo mb Julie, sehat ya mb GBU

  42. Daniel Herman Peea

    Daniel Herman Peea11 hari yang lalu

    Yg kuat mb julie...shallom

  43. Fadnan Manao

    Fadnan Manao12 hari yang lalu

    Hidup๐Ÿ‘‰โœ๏ธโ˜๏ธsy tetap โ›ช๐Ÿ’ฏโœ…

  44. Realme Pky

    Realme Pky12 hari yang lalu

    Jgn takut dan gentar maju terus dlm kebenaran Kristus. Sebab kehidupan kekal di sorga sebagai tujuan yg utama bagi kita yg percaya

  45. Nita Purba

    Nita Purba12 hari yang lalu

    sy seneng bgt klw lihat mbk julie ketawa...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜