Pacar Dibuli Haters, Arbani Yasiz Marah - Silet

Komentar

  1. Putri Maharani

    Putri Maharani14 hari yang lalu

    Amiinnn ya Allah... Semoga Bani & Dinda berjodoh

  2. Putri Maharani

    Putri Maharani14 hari yang lalu

    Amiinnn ya Allah... Semoga Bani & Dinda berjodoh

  3. Abdulrahman habibmuin

    Abdulrahman habibmuin28 hari yang lalu

    Korban senetron lo smua fans nya gak guna otak itu trgntung hti ny roman hblk

  4. sri chanel

    sri chanel2 bulan yang lalu

    Suka heran banget sama org".suka kali ngejodoh jodohin kk arbani ama ini lah itu lahh.klo gk suka kk arbani deket ama syp gitu udh dh dibully/dijelek jelekin..knp kalian pada sewet.knp klian yg pada ngatur sih.yg punya hubungan jg kk arbani nya.yg ngejalanin juga kk arbani nya.knp kalian semua yg sewet??.org tua nya kk arbani sendiri aja gk sewet.malah klian yg sewet..klo kalian emg gk suka kk arbani berhubungan ama syp gitu klian sbnr nya jangan ngejelek jelekin gitu. sebenarnya klian tu tetap ngedukung dn doain yg terbaik buat idola kalian bukannya ngejelek jlkin gitu..jujur aja ni ya ak juga sbnr nya kurang suka sm hubungannya kk arbani sama kk tazkia tp apa slh nya sih kita sebagai fans ngedukung aja hubungan mrka.yg ngejalanin semuanya jg mereka.kita cuma bsa doain yg tebaik aj buat mereka bukannya malah ngejek jelekin kyk gitu..gmna klo misalkan klian ada di posisi nya mrka.apa klian suka hidup klian diatur atur??? Klian cuma bsa asal ngomong aja.klian gk mikirin perasaan org nya kyk gimana..

  5. nikol nikol

    nikol nikol2 bulan yang lalu

    Jodoh udh dia atur sama yg dia atas jangan perotes dong

  6. Firex Jen

    Firex Jen2 bulan yang lalu

    Inilah netizen Indonesia ngakak so hard .

  7. Ajie 19

    Ajie 192 bulan yang lalu

    Gw kagak bakal kenal dia tanpa Robby Kencana.. Thanks Robby

  8. Yasha Alsha

    Yasha Alsha3 bulan yang lalu

    Aku gak ikut campur la

  9. خسا الل

    خسا الل5 bulan yang lalu

    lebayy jbu

  10. Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti6 bulan yang lalu

    Kayaknya ibunya bani gk setuju bani sama dinda

  11. Imashasanah Waryo

    Imashasanah Waryo2 bulan yang lalu

    Bukan tdk setuju. Tpi sebagai orang tua harus bijak dlm mengutarakn hal" yg seperti ini.. krna waktu 2017 itu bani sama dinda sebenarnya nasih sangat muda .lebih baik ke karir dulu .krna sukses pangkal utama dlm segala hal.. lagian dinda punya pacar... #pacar bukan suami. Sewaktu" bisa aja berjodoh dgn bani jika Allah menghendaki.. jdi setiap orang tua pasti hati" klw bicara menyangkut hati..

  12. ilham jhe

    ilham jhe6 bulan yang lalu

    Kita sebagai fans sebenarnya nda berhak untuk ngatur sang idola, apalagi ngebully sang idola gara-gara nda sejalan dengan keinginan kita. Emang situ siapa? Orang tuanya saja tidak pernah paksa Bani untuk pilih itu atau inilah.

  13. Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti6 bulan yang lalu

    Jelek tazkia terlalu dewasa

  14. Imam Rohadi

    Imam Rohadi6 bulan yang lalu

    Emang lu bani yg sangat cocok sekali sama dinda

  15. Theresia Ronauli Silitonga

    Theresia Ronauli Silitonga6 bulan yang lalu

    Andai bani sama guaaa

  16. Cristo Putra

    Cristo Putra7 bulan yang lalu

    Kalian cocok ko

  17. Karunia Karunia

    Karunia Karunia7 bulan yang lalu

    Yah Ak mah tetep suka kalo arbani jadi am adinda cewek yg ditaksir arbani gak cocok banget am arbani , ceweknya kayak tua banget , heran jg kalo macarin dia , to yah up two you deh

  18. risky adha

    risky adha8 bulan yang lalu

    sapa pacar arbani

  19. Eva Ramhmayani

    Eva Ramhmayani9 bulan yang lalu

    Btul tuhh kan jdoh kann yaa cman Allah yang mengatur bkan kitaa dia atau kmu/kalian

  20. Rb Ray

    Rb Ray8 bulan yang lalu

    Betul tuh,smoga ahir kisah mereka g' kyak aq,sbb kisah aq pun dlu kek gini,gue pcaran sm si A,tp aq malah di gosip in sm si B,jdi aq ngerti bget klo dinda jdi g' sk sm bani,sbb dlu gr2 itu jg aq jdi g' sk sm si B..tp jodoh brkata lain..stlh beberapa thun kemudian gue malah kwinx sm si B dan skrg udah ada 3 org ank.

  21. I'A NATUL FARAH

    I'A NATUL FARAH9 bulan yang lalu

    Pacarnya arbani cantik banget gw sampe bapeerrr😍😍😍😍

  22. julian 123

    julian 1239 bulan yang lalu

    Arbani mirip iqbal ramadhan

  23. Mermal Mali

    Mermal Mali10 bulan yang lalu

    Gak cocok sam arab cocoknya sama dinda Jdian shu ko sam dinda

  24. iecall kunkun

    iecall kunkun10 bulan yang lalu

    Heters nya goblok hhhh

  25. Dara Diba

    Dara Diba10 bulan yang lalu

    bani sma dinda aja cocok kok

  26. Debbysetiana setiana

    Debbysetiana setiana11 bulan yang lalu

    Buli balik shayy , jgn mau kendorr

  27. Gifay Alfarizi

    Gifay Alfarizi11 bulan yang lalu

    Bani cocoknya sama dinda

  28. Kejoman upin ipin keren

    Kejoman upin ipin kerenTahun Yang lalu

    Entah pacar bani. Mantan bani semua jellek✌️

  29. Anisah AnisahMansor

    Anisah AnisahMansorTahun Yang lalu

    Aku sama Artis biasa2 saja masalah pacaraan Atau jodoh trserah kalian Dan jodoh Ada ditangan Alloh jngan di denger netizen

  30. Hazman Pro Hazman

    Hazman Pro HazmanTahun Yang lalu

    Kita hanya merancan tetepi allah yang menentukan siapa jodoh kita jadi jangan jadi terlaulu mahu tahukan dan jgn di hina kerana kita sesama mahluk allah berdaubat dahulu csebelum ajal mendatangi kamu

  31. Uming Dwi Damayanti

    Uming Dwi DamayantiTahun Yang lalu

    Seharusnya jangan kecewa atau marah namanya juga pemirsa pengen yang terbaik buat kamu baani

  32. Hazman Pro Hazman

    Hazman Pro HazmanTahun Yang lalu

    Ada berita gembira enggak si masakin 10 november 2018

  33. Hazman Pro Hazman

    Hazman Pro HazmanTahun Yang lalu

    Inilah sekarang dunia akhir zaman sampai lupakan tuhan , ingat sebelum terlambat , mulut jaga sebelum berkata , andai shj dunia kiamat pasti bakal semua rasakan , soal hati dan perasaan terletak pada diri masing - masing , mati yng megejar kita bukan kita mengejar mati , tanda - tanda kecil hari kiamat ada , apalagi tanda- tanda besar hari kiamat , cakap besar di dunia tapi di akhirat belum tantu masuk syurga kan buat yang tak sedar dirinya , ceramin diri dulu sebelum , megucap jgn biar ombak melada kita disebabkan bisikan halu kita terpukau dan menuju ke nereka jahanam

  34. Hazman Pro Hazman

    Hazman Pro HazmanTahun Yang lalu

    Buat yng keterlaluan gosipnya ya jika kamu macam itu bagai mana ya maksud saya jika kamu di tempat dia pikir dong pikir sebelum kata jgn di buli terus-terusan ini kan masalah dia bukan kita

  35. Hazman Pro Hazman

    Hazman Pro HazmanTahun Yang lalu

    Bread is roti,shadow is bayang,before you mati lebih baik lu sembahyang

  36. Uming Dwi Damayanti

    Uming Dwi DamayantiTahun Yang lalu

    Andai jomblo ya ?...

  37. ester triningtias

    ester triningtiasTahun Yang lalu

    Ealahh kaya gini to karakter idolaku...ku kira kak bani orang soleh ternyta pemarah...sampe blok2 segala...blok2 aja x kaya artis cuma 1 aja di.dunia...lagian kalau nyari pacar seumuran n sama muda nya fans juga gk akan kecewa..fans itu bukan ngurusin tapi sayang sama kak bani yg imut2 tapi dapet cewek tua...kalau mau blokir blokir aja no problem..lagian aku jg mulai ILFIL kalau ky gini nyikapi fans....lagian mbok di ambil positif nya saja...gk artis gk orang biasa..gk siapapun itu kalau gk pener pasti ada aja yg komentarin

  38. Rio Pambudi

    Rio PambudiTahun Yang lalu

    Penonton tolol,itu cuman rekayasa ko dibawa serius,ga cocok klo sama dinda,mending sama taskia,bani kan suka sama cewe Arab

  39. farisa al-ulya

    farisa al-ulyaTahun Yang lalu

    ihhhh..kak..arbaniii tuhh cocoknya .sama kak adinda...😣😣😣baperr dech klo lihat kak arbaniii sama kak adinda di rompiss..cocok bngettt.....,

  40. Anisah AnisahMansor

    Anisah AnisahMansorTahun Yang lalu

    Trserah kamu Arbani krna suka Dan duka Arbani yg merasaknnya hidup, jngan denger omongan orang anggap aja angin berlalu/angin lewat

  41. Vieno Devian Vallent

    Vieno Devian VallentTahun Yang lalu

    adinda bani cinta sejati sampai mati alfatehah

  42. zahra zahra

    zahra zahraTahun Yang lalu

    Seterah bani lah klo dia mao pcran ama siapa aja mao dia sma dinda kek apa ama taskia dh jdi orng jngn ikut cpr tntng si bni