P3H - The Connell Twins Melanjuti Perseteruan Dengan Meldi (20/1/20) PART1

Komentar

  1. Dyah Anggraeni

    Dyah Anggraeni12 jam yang lalu

    ku taw meldi krna mslhnya ama dewi persik :3

  2. kiki Mungky

    kiki Mungky15 jam yang lalu

    Kan ku terkenal

  3. Aji sudrajat

    Aji sudrajatHari Yang lalu

    Pengen rasanya nabok anak kurang ajar tuh Si Meldi Memang kayak orang gak berpendidikan

  4. Akbarico Ramadhan

    Akbarico Ramadhan2 hari yang lalu

    Danang mulutnya kek emak2 ternyata, bukannya ngademin suasana malah dia nambah2in jadi Host kok gak dipihak pengengah sih dia.. malah nyinyir, Gw ga ngebalain kedua belah pihak ya.. cuman sangat menyayangkan aja 😂😂 Laki kok mulutnya kek emak² wkwkwk

  5. amelia oryza 12

    amelia oryza 122 hari yang lalu

    Wahh biasa artis² baru muncul ys kaget ga sadar lu ha bilang kek gitu aishh gw aja duluan kenal ama the connel drpda ama lu hh dasar pansos

  6. amelia oryza 12

    amelia oryza 122 hari yang lalu

    Nyerocos aja tu meldi

  7. Andini Darmendra

    Andini Darmendra2 hari yang lalu

    Gua aja ga kenal lu sumpah da, mldy mldy aja gatau gua spe dia😆

  8. Rubiatul Adawiah

    Rubiatul Adawiah2 hari yang lalu

    Aku ngk knl.mh ni anak aku lbh knl sama si kembar

  9. JRK chanel Kamagi

    JRK chanel Kamagi2 hari yang lalu

    Aku aja baru liat dia disini.... ada yg baru tau si meldy setelah liat acara ini gak....? 😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣 like donk.

  10. Nur Fadila Lahudo Fadila

    Nur Fadila Lahudo Fadila2 hari yang lalu

    Berkarya di tahun 2020, terus sampai sekarang ini si uler kemana??

  11. imas wullandari

    imas wullandari2 hari yang lalu

    Ni orang pede nya selangit ya ... ngebosenin lihat nya ,

  12. Ervina Wijayanti

    Ervina Wijayanti2 hari yang lalu

    Danang kok kyk gk suka juga sama meldi ya di Cibir mulu 🤣

  13. Juli Arti Zwu

    Juli Arti Zwu3 hari yang lalu

    The connel twins harus sabar, waras itu ngalah.

  14. Juli Arti Zwu

    Juli Arti Zwu3 hari yang lalu

    Pengen bgt punya anak kembar.. :* kyk the chonnel twins.

  15. Imroatun Kh

    Imroatun Kh3 hari yang lalu

    Danang omongan nya kok bener bangt ya :v wkwkwk. Gw aja knl si Meldi pas d youtube dia salah nyanyi lagu pas manggung wkwkwkwk. Kalo the connell gw udah tau lama karna mereka itu mirip bngt krk barbie ga kayak si mba Fatah Wkwkwk.

  16. Su Pri

    Su Pri3 hari yang lalu

    emang rosa meldianti presiden terkenal dari lahir minding the connel twins gak bilang terkenal dari lahir

  17. Diputra Agil Thoriq

    Diputra Agil Thoriq3 hari yang lalu

    lawakan 😄

  18. Safinatun najah

    Safinatun najah3 hari yang lalu

    Meldi kebanyakan halu juga nih

  19. selly zaldy

    selly zaldy3 hari yang lalu

    jidad the conell twins sama kaya jidad gua ya ckckck

  20. jea nanda khadijah

    jea nanda khadijah4 hari yang lalu

    Cocote meldy

  21. Iis Komariah

    Iis Komariah4 hari yang lalu

    Mampussss baru kali ini demen danang d pph ,,bsa mempermalukan s meldy halllluuu

  22. Nengah Sari

    Nengah Sari4 hari yang lalu

    Ke tiga a sok cantik

  23. 137Peter137

    137Peter1374 hari yang lalu

    Dua-dua nya pansos, prestasi apa?

  24. Whiesse Widhaningrum

    Whiesse Widhaningrum4 hari yang lalu

    Gw gk kenal sama yg namany rossa meldianti lo gk usah sok cantik😏 klo dr dasar ny udh bang*** ya diem lah gob***

  25. Kiran Nuraini

    Kiran Nuraini4 hari yang lalu

    Jiji bgt ama buto ijo

  26. Kiran Nuraini

    Kiran Nuraini4 hari yang lalu

    Tante meldi prestasi opo.........hadeeehhh inginnya ku brkata kasar

  27. Emilia Mitaart

    Emilia Mitaart4 hari yang lalu

    setingan ini mah

  28. Agnes wiku

    Agnes wiku4 hari yang lalu

    Meldianti kalu ngomong sesuai kenyataan dongg bibir kekk pant*t bebekk truss bilangg dari lahir cantikk wkwkkkk dihh bikin malu Indonesia ajaa dehh🤣 Indonesia kalu semua orangg kayakk Meldi hancur dahh😆 Mukaa udahh lebarr gituu banyak omong lagi😆😆udhh dehh ngalahh ajaa baru kali inii orngg sombong tapi gak tau BHS inggris🤣🤣

  29. zahra Aulia ramadhani

    zahra Aulia ramadhani4 hari yang lalu

    Jijik gua sama meldi gua lebih milih the connel twins

  30. yunjo Assyifa

    yunjo Assyifa5 hari yang lalu

    Kak danang mah host yg keren lgsung jleb in aja 'ya jelas pansos lah' pojokin aja terus tuh si meldi ngapain si dia tu artis apa siapa kaga ngerti juga gw, acara bagus nih Meldi di pojokin terosss 🤣

  31. Adella Titut

    Adella Titut5 hari yang lalu

    Jijik sama dua2nya💩

  32. Ruang Dayak

    Ruang Dayak5 hari yang lalu

    Terkenal pas berantem sama DP doang... Dan trknalnya sbagai apa ngaca gak ya.wkwkwk Coba kalo gak brantem sam dp pasti gak akan dkenal org lu

  33. Annisa Aulia

    Annisa Aulia5 hari yang lalu

    Halah, terkenal juga karena DP aja kok.

  34. Sanci Jeanet

    Sanci Jeanet5 hari yang lalu

    Lebay dhe meldy

  35. Keyla Tarigan

    Keyla Tarigan6 hari yang lalu

    Amit" liat muka Si Meldi kyak nenek lampir🤣🤣 gak bs bhs inggris aja sok bisa lu mell....terkenal dr lahir🤣🤣🤣 terkenal jd buto ijo😂

  36. Nanang Sugriwo

    Nanang Sugriwo6 hari yang lalu

    The conell twins itu ngk body shaming the conell itu memang nge gym rutin

  37. Jbs 123

    Jbs 1236 hari yang lalu

    Meldi tu pd bnget. Ud jlek. Kyk keboo jjik bngt. Tu org gg pntes msuk tv

  38. Sayang Kamu

    Sayang Kamu7 hari yang lalu

    gue tau acara ni bnyk negatifnya tapi mmg seru gmana ya wkwkkwk

  39. Charles 1412

    Charles 14127 hari yang lalu

    AKU MAH LEBIH E DUKUNG THE CONNEL TWINS DARI PADA MELDI SAMA LUCINTA LUNA

  40. KeiKei 2009

    KeiKei 20097 hari yang lalu

    MELDI:”GW KAN TERKENAL DARI LAHIR” KIANO TIGER WONG:TANTE PULANG KENERAKA AJA DEH :(

  41. BLLDN_YB.

    BLLDN_YB.7 hari yang lalu

    Pansos apaan:v😂 Jawab dong yaaa🤣

  42. Nata Dah

    Nata Dah4 hari yang lalu

    PANJAT SOSIAL

  43. Alya channel cute

    Alya channel cute7 hari yang lalu

    13:38

  44. Asti Yunitha

    Asti Yunitha7 hari yang lalu

    Hostnya smua sm ajha cm mkn bikin suasana jd keruh n brkesan trllu mojokin meldy. Sy jga tdk suka sm meldy tp bkn brrti kita terus2an jatuh2in dia. Sm2 manusia jga.m

  45. Prima Farina

    Prima Farina7 hari yang lalu

    Rosa meldianti : ya pasti lebih terkenal aku dong..! Gw : bahkan kalo gada masalah sama si kembar gw ga tau lu anjir-,

  46. Imascar 91

    Imascar 917 hari yang lalu

    Aduh w heran ko bisa mami DP punya ponakan model sih Meldi😔

  47. Imascar 91

    Imascar 917 hari yang lalu

    Aduh w heran ko bisa mami DP punya ponakan model sih Meldi😔

  48. Bertilia Pereira

    Bertilia Pereira7 hari yang lalu

    Hostnya pintar bangat 🤣🤣🤣 kalo loe gk berantem sama Depe Gw gk tau siapa loe hahhahhhahhaa

  49. Bertilia Pereira

    Bertilia Pereira7 hari yang lalu

    Meldy ko jelek bangat ewwww kayak tante" 🤦‍♀️🤦‍♀️

  50. OHRIN MUANG

    OHRIN MUANG8 hari yang lalu

    Meldy dpt musuh yg jago English.....kapok lu ular

  51. OHRIN MUANG

    OHRIN MUANG8 hari yang lalu

    Prestasi apaan Mel???ga malu tuh Dewi persik PNY ponakan kyk gini bentuknya

  52. OHRIN MUANG

    OHRIN MUANG8 hari yang lalu

    Tuhanku ...knp Mel Mel ngaku udh terkenal dari lahir...sp yg knal dya klo BKN para siluman

  53. Ar Ta

    Ar Ta8 hari yang lalu

    Sombong bgt yg kembar ini kurang didik an

  54. Fiq Kylie

    Fiq Kylie8 hari yang lalu

    Si bencong over

  55. Dododo Lalota

    Dododo Lalota8 hari yang lalu

    Artissss apaaaannn!!! G kenal!!!!G berprestasiiiiiiiiiiii,, duhhhhh zooooooooooonnnkkkkkkkkkkkkkkkk

  56. Tomas Mahameru

    Tomas Mahameru8 hari yang lalu

    Rupane si kmbar or gadeg

  57. Achmad Alvauzian

    Achmad Alvauzian8 hari yang lalu

    Meldi itu syp ya, ko kaya orang gila si🤣🤣🤣cuiiih pansos bener dah

  58. Revina Zahra

    Revina Zahra8 hari yang lalu

    Sumpah,meldi ini caper banget,yang pansos dia sendiri

  59. Revina Zahra

    Revina Zahra8 hari yang lalu

    Mancing keributan aja nih si meldi. Hello,the connel twins itu baeee, diem diem ajaaa,lo aja kaleee yang ke geeran. Emang lo doang yang cantik,terkenal. Hadeuhhh

  60. Olivia Puspita

    Olivia Puspita8 hari yang lalu

    Menahan diri untuk tidak membully😒padahal dia yang mancing😒

  61. Dian Marta

    Dian Marta8 hari yang lalu

    Nah gni dong kesal marah ngegas, gue sukaaa 😍 BTW gue gak knal si meldi donat. Ttep dkung the connel twins