P3H - Klarifikasi Billy Dan El Mengapa Putus!? (17/9/19) Part 2

Komentar

  1. Eko Sampit

    Eko Sampit8 jam yang lalu

    Bang billy jgn bikin janji cewek terus, pertahan kan el aja, oke

  2. Atta Mimi

    Atta Mimi4 hari yang lalu

    P3h gak layak di tayangin Acara ngerusak pasangan orang lain Di tiadakan saja itu acara ya

  3. Hi van

    Hi van4 hari yang lalu

    El nya buat gw aja bangbill 😁

  4. Joni Hartedi

    Joni Hartedi5 hari yang lalu

    Kok bisa kaya gitu bg billy nya ya.. Ada kak eL yg tulus mencintai nya,lagian kak eL nya cantik,baik hati..

  5. Isal isal

    Isal isal7 hari yang lalu

    Di balik hubungan yg wadidaw waw waw waw waw pasti banyak orng yg yg berusaha merusah hubungan itu ,,,, Langggek trs Elby😘

  6. Muhlis M

    Muhlis M8 hari yang lalu

    Danang sm iis saya pling gk suka yg gk suka iis sm danang like

  7. Yanty Idie

    Yanty Idie9 hari yang lalu

    Ya Allah kurang apa Dari El baik cantik sabar mau Cari yg gimana lagi

  8. Cevi Adi

    Cevi Adi11 hari yang lalu

    Billy syahputra beda yah saya olga beda jauh dia terlalu songong

  9. MY TRIP MY JOB

    MY TRIP MY JOB13 hari yang lalu

    payah nih klw ada tukang kompor

  10. JMBT cans

    JMBT cans16 hari yang lalu

    Ngapain danang dan iis di jadiin host makin males liat p3h

  11. Abu Nawas

    Abu Nawas17 hari yang lalu

    Billy genit banget dasar ...kena karmanya nanti sm cewek

  12. Kosasi Jamil

    Kosasi Jamil18 hari yang lalu

    Hoaxs cerita koh

  13. akbar bay

    akbar bay19 hari yang lalu

    Pontianak hadir cuma bt bg billy ....

  14. bachtiar syahbuddin

    bachtiar syahbuddin19 hari yang lalu

    Setingan semua klu di acara uya kuya.... Hahaga

  15. Anisa Kunitarakhma

    Anisa Kunitarakhma19 hari yang lalu

    Gimmick bangt

  16. Slamet Andrean

    Slamet Andrean20 hari yang lalu

    Putus beneran nanti .. Lihat aja dehhh ....

  17. fadli dekil

    fadli dekil20 hari yang lalu

    Dasar banci kaleng sama kumis kucing benci saya liat

  18. EwoksGaming 11

    EwoksGaming 1121 hari yang lalu

    Danang semenjak terkenal ,jadi alay bet ,omonganya tengil bgt hdeh ,bencong aja danang!

  19. Yadiy Duatujuh

    Yadiy Duatujuh21 hari yang lalu

    Jgan percaya ama cewek jman now Kebyakan modus Bang bli baik kyak gtu

  20. Yadiy Duatujuh

    Yadiy Duatujuh21 hari yang lalu

    El pun php sja

  21. Yadiy Duatujuh

    Yadiy Duatujuh21 hari yang lalu

    Kompor itu iis dahlia

  22. Zhahril Zhah

    Zhahril Zhah21 hari yang lalu

    Ngapain jdikan iis hos. Cara bicaranya aja kyak orang gak Ada agama...perempuan iblis dia..suka merusakkan hubungan orang lain

  23. Komeng Rapiatun

    Komeng Rapiatun21 hari yang lalu

    Ga ada bela Bily parah Wajar lah msh bujangan bebas cuu

  24. Sri Sunarti

    Sri Sunarti21 hari yang lalu

    S7 like Iis mending mundur aja da

  25. Riefqie Maulana

    Riefqie Maulana21 hari yang lalu

    Jijik liat iis

  26. Abdul Rokim

    Abdul Rokim21 hari yang lalu

    Susunya el kok gede yaaa

  27. Eli Siawan

    Eli Siawan21 hari yang lalu

    Isda suka mutus klo lg ad orang ngomong

  28. Herru Oscar

    Herru Oscar21 hari yang lalu

    Emak rempong ama banci tailan!

  29. Satria Wilis

    Satria Wilis21 hari yang lalu

    Tinggalin saja bang tu perempuan macam tu lebih baik putus saja perempuan masih banyak bang bili

  30. Satria Wilis

    Satria Wilis21 hari yang lalu

    Jijik liat danang iis benci sangat

  31. Satria Wilis

    Satria Wilis21 hari yang lalu

    Saya paling benci liat iis sama danang

  32. Mas Glenk

    Mas Glenk21 hari yang lalu

    Hhhhhhh.... Meledakin salah satu nama orang yg mw jd artis kali.. # opini saya gaes

  33. Welki maulana pratama

    Welki maulana pratama21 hari yang lalu

    Udah seru2 nya gimmik billy dan el malah ada cewek halu

  34. askia canza

    askia canza22 hari yang lalu

    jgn mau el walou gnteng bnyk dwt terknl tp nyakitin hati jd hrgai diri sendiri terutama ati

  35. askia canza

    askia canza22 hari yang lalu

    orang dewasa tow mou sayang ma orang low emng ada masalh ma cewek jgn sllu cari cewek lain untuk nemenin krn lg bertengkar ma pacarnya....itu nti sampai rumh tangga nti jg begtu trs ...cwok bnyk dwt jgn bgtu trs dong

  36. Lubis Kurniawan

    Lubis Kurniawan22 hari yang lalu

    Billy2..

  37. Prayet Sandi

    Prayet Sandi22 hari yang lalu

    Acara pagi pagi pasti hancur hubungan orang

  38. Aziz666 Tolo

    Aziz666 Tolo22 hari yang lalu

    Males lah gk lg² gue nonton acara in hubungan seseorang yg tadinya baik² aj jd hncr.. sabar yha bang Billy kalo kak El emang jodoh bang Billy dia pasti nggak akan kemana serahin semuanya pada Allah 😊😊😊

  39. Aziz666 Tolo

    Aziz666 Tolo22 hari yang lalu

    Woy gara² di hipnotis Uya jd gini nih

  40. Arya Dwipangga

    Arya Dwipangga22 hari yang lalu

    Acara adu domba Gk bermutu

  41. Mega Saja

    Mega Saja22 hari yang lalu

    Kak iis sma danang suka ngompor aja

  42. lifi nurafifah

    lifi nurafifah22 hari yang lalu

    sekrang artis pada aneh" ihhh

  43. Zaenal 88

    Zaenal 8822 hari yang lalu

    Si danang gak ada daya tariknya di acara ini..ngapain masih disini..

  44. Olan Andra

    Olan Andra22 hari yang lalu

    Gak seru

  45. Kamaruddin Kama

    Kamaruddin Kama23 hari yang lalu

    engga tau juga ini billy seperti dia aja laki2...lama2 sy tdk senang sama billy ini.wanita tulus seperti ELVIA.orangnya cerdas lembut ngomonnya apa adanya.kw tdk smpai kawin sama elvia lihat nanti billy kamu dapat yg membuat kamu....baru tau rasa.tdk syukur jadi manusia udh ketemu baik2 msh cari cewe..mw yg mana lagi..

  46. Shaniya

    Shaniya23 hari yang lalu

    Jangan di sia"in cwe kaya elvia, nanti nyesel loh bang, elvia itu baik bang lembut,apa lgi keluarga bang Billy kan udah Deket banget sama el

  47. Indah Hesty

    Indah Hesty23 hari yang lalu

    Watak Billy bgt ada masalh ember sana sini, gampang bngt jatuh cinta,sampe uban memutih juga gk bkln Nemu jodoh

  48. astia nurlii

    astia nurlii23 hari yang lalu

    Coba host nya tetep nikita mirzani aja sama uya kuya!!

  49. AZF channel

    AZF channel23 hari yang lalu

    makan tu playboy sampahhhh.. gua udh bilang dari dulu kalo elvia cuma korban selanjutnya..wkwkwkwk mampossssss. elvia elvia jadi wanita kok gampang ketipuu... semoga allah memberi karma terhadap billy. Aminnnn....

  50. jay kemon

    jay kemon22 hari yang lalu

    Lucu

  51. Gelaelboy Butcher

    Gelaelboy Butcher24 hari yang lalu

    Ehh nenek peot tau apa iis dahlia? Tambah lg danang ohhh come on.....knp ada dua manusia ini? Satunya sik canttik satunya lg sok pinter.. Bngt...

  52. Gelaelboy Butcher

    Gelaelboy Butcher24 hari yang lalu

    Sok banget nih bily putus putus aja bkn lu aja laki² lagian el jg msh cantik mudah bngt... Jd g usah sok ganteng bily...

  53. Hadi Parau

    Hadi Parau24 hari yang lalu

    Iis Lo atur aja anak Lo...jngan profikator hidup orang

  54. Hadi Parau

    Hadi Parau24 hari yang lalu

    Iis bikin orang tengkar aja Lo...Danang Lo cowok jangan kayak mulutnya iis

  55. Meyvie Channel

    Meyvie Channel24 hari yang lalu

    Billy itu aslinyaa playboy dan mudah sayang sama orang apalgi move on .... 😒😒😒

  56. Sugiarto Wartono

    Sugiarto Wartono24 hari yang lalu

    Billy cowok yg ngga punya pendirian.

  57. A Ff

    A Ff24 hari yang lalu

    Wkwkwkwk adaaaa aza manusia ini...😄

  58. A Ff

    A Ff24 hari yang lalu

    Bang Billy.....klw sdh punya pacaaarrr jgn ngobrol rayuan ke sana kemari doong....kan kasihan yg jd pacarnya ka billy.

  59. Ernaa nii

    Ernaa nii25 hari yang lalu

    Billy mau aja, urusan pribadinya d umbar2 d talkshow gini..bayaran nya banyak kali yaa

  60. Ernaa nii

    Ernaa nii24 hari yang lalu

    @Penikmat Letih Ook

  61. Penikmat Letih

    Penikmat Letih24 hari yang lalu

    @Ernaa nii klo udah nikah nikah ujianya lebih berat,.. Buat mikir kebutuhan masa depan anak"... Nikah enaknya cuma 5% 95% enak banget..

  62. Ernaa nii

    Ernaa nii24 hari yang lalu

    @Penikmat Letih hubungannya??

  63. Penikmat Letih

    Penikmat Letih24 hari yang lalu

    @Ernaa nii lah, pikir aja, pentingan jodoh dan masa depan sendiri apa orang lain??? Lu belum nikah ya????

  64. Ernaa nii

    Ernaa nii24 hari yang lalu

    @Penikmat Letih setiap ucapan do'a.. sedih jga kalo mereka pisah beneran.. udh cocok bgt

  65. Ade 1387

    Ade 138725 hari yang lalu

    IIS DANCOK

  66. Ragil Indri

    Ragil Indri25 hari yang lalu

    Jgn putus dong elbi,