P3H - Elvia Carolline Saat Ini Yakin Sama Billy (10/5/19) Part 3

Komentar

  1. Blaka Sutha

    Blaka SuthaHari Yang lalu

    Agama Billy dan elvia kyknya terhalang agama

  2. JOKER PRODUCTION 4K

    JOKER PRODUCTION 4K3 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸŽ¬πŸ“·πŸŽ₯

  3. diyan ayu

    diyan ayu10 hari yang lalu

    Cwenya org KristenπŸ˜ΉπŸ€£πŸ˜†

  4. Ferdy Aldiansyah

    Ferdy Aldiansyah15 hari yang lalu

    Cocok ama el bily

  5. Ika Ika

    Ika Ika16 hari yang lalu

    Ya allah cantik nya elvia bidadari surga bb

  6. Bunda keni

    Bunda keni21 hari yang lalu

    Amin insya Allah berjodoh Billy elviana

  7. Rohmah Mah

    Rohmah Mah25 hari yang lalu

    emangnya alvia, ,,agamanya apa..kok nikita ngomong kayak gitu

  8. bang arboy

    bang arboy26 hari yang lalu

    beda jauh lah sma yg kemarin. cantikan ni.. jangan lu putusin lagi bilπŸ˜†

  9. saya kamu

    saya kamu26 hari yang lalu

    Klo lihat wajah nya mbak El pingin nya bahagiain terus πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. Sega Kucing

    Sega Kucing27 hari yang lalu

    Beda agama toh..bru tau sya

  11. Dylan Hadid

    Dylan HadidBulan Yang lalu

    Nah yg ni kayaknya masih lumayan SEMPIT nih ketimbang yg kemaren. Yg faham LIKE ‼️

  12. Meri Chelsea

    Meri ChelseaBulan Yang lalu

    Semoga tuluss yaa syngnya sm billy,ini seru acaraaanyaaaa.....trs yaaa adaa buat acara yg aad bang billy yaa😊

  13. Goblin Iskandar

    Goblin IskandarBulan Yang lalu

    Semoga cpt nikah babg billy

  14. Dea Safitri

    Dea SafitriBulan Yang lalu

    Lembut banget suaranya 😍

  15. Eva Ahmad

    Eva AhmadBulan Yang lalu

    Gw aja abis ntn vlog bily langsungsung ngefans sma elvia,, keliatan bgd orang nya baik & lembut.. Udh bil jangan lama2, di gaet orang nyaho u..

  16. Rohayati Yhatie

    Rohayati YhatieBulan Yang lalu

    Waduh kl beda agama gmn tu .emng ortux setuju

  17. Rinrin agustiani

    Rinrin agustianiBulan Yang lalu

    Senyum senyum sendiri euy .

  18. Supadmi Padmi

    Supadmi PadmiBulan Yang lalu

    Aduh seneng bgt liatny Billy sm ini cewek

  19. Kakek Legengs

    Kakek LegengsBulan Yang lalu

    Udh,lngsung halalin aja bil,nunggu apa lagi,nih cewek baik kayaknya

  20. Gilang Pratama

    Gilang PratamaBulan Yang lalu

    Pacar bang Billy Islam apa non?

  21. nandaputra 789

    nandaputra 789Bulan Yang lalu

    Billy sm elvia cocok banget

  22. Ato ani

    Ato aniBulan Yang lalu

    Alhamdulillah semoga bang Billy cepet nikah

  23. Maleeng

    MaleengBulan Yang lalu

    siapa yg nonton part1-2-3 langsung

  24. Tyan ngapak

    Tyan ngapakBulan Yang lalu

    Mukanya mirip Artis korea yang muallaf

  25. Uswatun Hasanah

    Uswatun HasanahBulan Yang lalu

    Duh.. kak El.. cantik banget, adhem liatnya, keliatan kalau org sabar, beda sama yg emak lampir tukang bohong itu

  26. Alfi Heaven

    Alfi HeavenBulan Yang lalu

    Billy dan Elvia TERNYATA BEDA AGAMA....... BERJODOHKAH???? πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  27. Ari Wibowo

    Ari WibowoBulan Yang lalu

    SEMOGA SAMPAI PERNIKAHAN BANG BILLY. JAGAN DLEPAS

  28. Rahman Aulia

    Rahman AuliaBulan Yang lalu

    Bang harus taarup karma ada tato harus hijrah karnalihat stelnya classs bgt harus bawa lebihbaik lagi

  29. Nur Halimah

    Nur HalimahBulan Yang lalu

    Lipatan garis lehernya juga Sama 😁

  30. Zacky Latt Jr

    Zacky Latt JrBulan Yang lalu

    Gue pernah punya cwek dua kali yg ga seiman. Awalx gue ingin kenal lbh deket lambat laun gue tau kami ga seiman gue usahain pengen tau apakah dia/ortux orgx lbh fanatik ma agamax atw gak. Saat itu gue syg n dia jg syg ma gue dia jg ga ad berhentix buat bujuk gue mw pindah agama. Namun sejak kecil n mpe kiamatpun aku sll mengutamakan agama aq ketimbang wanita. Jd saat itu kami putus secara baik2.. Buat bang billy gue tahu bang olga sll sholat n gue yakin bang olga akan sll pengen bang billy punya pasangan bahkan istri yg seiman. Wanita hanya duniawi namun ke islaman slama akan sll di ilhami mpe kiamat. Utamakan agamamu ketimbang wanita

  31. habibi Qolby

    habibi QolbyBulan Yang lalu

    Brrti mreka beda agama dog kak kini

  32. Christina Sihite

    Christina SihiteBulan Yang lalu

    Asli knp gw demen bgt billy sm si elvia. Cantik bgt elvia ga bosen diliat😍😍langgeng yah

  33. Ninggar Patsiwi

    Ninggar PatsiwiBulan Yang lalu

    Hiburan bgt ini mah hiburan alami.. bukan d buat2 hahahaha

  34. Ninggar Patsiwi

    Ninggar PatsiwiBulan Yang lalu

    Aduh gue ngakak sendiri nnton beginian 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  35. anggun efriani

    anggun efrianiBulan Yang lalu

    SI PAPI UYA SUKA BENER KLO NGOMONG...JANGAN PACARAN NTR PACARNYA KEMAKAN...WKWKWKWK

  36. Wina syfa

    Wina syfaBulan Yang lalu

    Sm yg ini aja...kelihatn nya dewasa bgt..sopan..kalem..g cerewet kyk yg sebelumnya..semoga langgeng bang bil sm yg ini..

  37. Frederic Zeroun Zeroun

    Frederic Zeroun ZerounBulan Yang lalu

    Nah ni bang bily kita dukung bangt. Dri pd sama yg kmrin...nonton ja udh empet.. Klu yg sama ini. Udh jangn lma2...

  38. Fajar yulia1207

    Fajar yulia1207Bulan Yang lalu

    Kalem ya cwenya bily yg sekrng

  39. luluk k

    luluk k2 bulan yang lalu

    Kalem gk menor

  40. Nouna Nounaa

    Nouna Nounaa2 bulan yang lalu

    Mantull... Bang billll.....

  41. Eli Yani

    Eli Yani2 bulan yang lalu

    fokus sama omongan niki agama jangan jadi pemisah ..

  42. Jims Leonheart

    Jims Leonheart2 bulan yang lalu

    Buang bang billy...Ga usa di lama2 ya... cepet nyusul ya... :D Nyusul olga...amiiin :D

  43. Nova Siswanto

    Nova Siswanto2 bulan yang lalu

    Wiwin CNL saya lihat perbuatan Billy cuma main2 saja,,,kmre berita sama itu sapa? heboh berita GK jelas dimana netijen dimana2 juga ikut berantem Sampek keluar kata2 kasar,,ya wajar saya aminkan bentuk kekesalan saya,,ini Lo dunia maya semua palsu,,ya kali saya do'anya habis sholat,,,

  44. Jims Leonheart

    Jims Leonheart2 bulan yang lalu

    @Dita Utami Nyusul olga = mati... Ane bilang gt...ato itu asumsi ente wkwkwk..

  45. Wiwin Cnl

    Wiwin Cnl2 bulan yang lalu

    Smoga doa anda ga kembali ke salah satu keluarga anda...doakan orang yg baik2 biar doa tersebut kembali ke anda juga baikπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  46. Nova Siswanto

    Nova Siswanto2 bulan yang lalu

    Jims Leonheart AMIN

  47. Tony Hardian

    Tony Hardian2 bulan yang lalu

    Beda Agama.. ! Salib dan Bulan Bintang gak pernah ada takdir untuk jadi bersama..! Salah satu pilihannya Keluar / Bersama..!

  48. Dahlia fajar S Sumpena

    Dahlia fajar S Sumpena2 bulan yang lalu

    Beda agama yaa hmm

  49. Bloryna Life

    Bloryna Life2 bulan yang lalu

    Wanita ini cantik

  50. A.Mazet Lehmana

    A.Mazet Lehmana2 bulan yang lalu

    GUA KESINI CUMA MAU BILANG.. BODO AMAT BNGSD! MAU BILLONG SAMA NENEK2 GA PEDULI GUA AJG! kek gini masuk trending.. sad

  51. allex domino

    allex domino2 bulan yang lalu

    Goooo publik

  52. Yulianto 11

    Yulianto 112 bulan yang lalu

    Setingan

  53. Netizen Indonesia

    Netizen Indonesia2 bulan yang lalu

    ayo taruhan cp berani? hbs ni pasti ptus lg

  54. isty Bunga

    isty Bunga2 bulan yang lalu

    Yg ini udh cantik manizz imut kalem