P3H - Elvia Carolline Saat Ini Yakin Sama Billy (10/5/19) Part 3

Komentar

  1. Frederic Zeroun Zeroun

    Frederic Zeroun Zeroun5 jam yang lalu

    Nah ni bang bily kita dukung bangt. Dri pd sama yg kmrin...nonton ja udh empet.. Klu yg sama ini. Udh jangn lma2...

  2. Fajar yulia1207

    Fajar yulia1207Hari Yang lalu

    Kalem ya cwenya bily yg sekrng

  3. luluk k

    luluk k4 hari yang lalu

    Kalem gk menor

  4. Nouna Nounaa

    Nouna Nounaa4 hari yang lalu

    Mantull... Bang billll.....

  5. Eli Yani

    Eli Yani6 hari yang lalu

    fokus sama omongan niki agama jangan jadi pemisah ..

  6. Jims Leonheart

    Jims Leonheart8 hari yang lalu

    Buang bang billy...Ga usa di lama2 ya... cepet nyusul ya... :D Nyusul olga...amiiin :D

  7. Nova Siswanto

    Nova Siswanto6 hari yang lalu

    Wiwin CNL saya lihat perbuatan Billy cuma main2 saja,,,kmre berita sama itu sapa? heboh berita GK jelas dimana netijen dimana2 juga ikut berantem Sampek keluar kata2 kasar,,ya wajar saya aminkan bentuk kekesalan saya,,ini Lo dunia maya semua palsu,,ya kali saya do'anya habis sholat,,,

  8. Jims Leonheart

    Jims Leonheart6 hari yang lalu

    +Dita Utami Nyusul olga = mati... Ane bilang gt...ato itu asumsi ente wkwkwk..

  9. Wiwin CNL

    Wiwin CNL7 hari yang lalu

    Smoga doa anda ga kembali ke salah satu keluarga anda...doakan orang yg baik2 biar doa tersebut kembali ke anda juga baikπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  10. Nova Siswanto

    Nova Siswanto8 hari yang lalu

    Jims Leonheart AMIN

  11. Tony Hardian

    Tony Hardian8 hari yang lalu

    Beda Agama.. ! Salib dan Bulan Bintang gak pernah ada takdir untuk jadi bersama..! Salah satu pilihannya Keluar / Bersama..!

  12. Dahlia fajar S Sumpena

    Dahlia fajar S Sumpena8 hari yang lalu

    Beda agama yaa hmm

  13. Australia 23

    Australia 238 hari yang lalu

    Wanita ini cantik

  14. A.Mazet Lehmana

    A.Mazet Lehmana8 hari yang lalu

    GUA KESINI CUMA MAU BILANG.. BODO AMAT BNGSD! MAU BILLONG SAMA NENEK2 GA PEDULI GUA AJG! kek gini masuk trending.. sad

  15. allex domino

    allex domino9 hari yang lalu

    Goooo publik

  16. Yulianto 11

    Yulianto 119 hari yang lalu

    Setingan

  17. Netizen Indonesia

    Netizen Indonesia9 hari yang lalu

    ayo taruhan cp berani? hbs ni pasti ptus lg

  18. isty Bunga

    isty Bunga9 hari yang lalu

    Yg ini udh cantik manizz imut kalem

  19. Eva Asvika

    Eva Asvika9 hari yang lalu

    Aku baru tau klau sibilly udh putus sama yg onoh hihi

  20. Lanjar Panges

    Lanjar Panges9 hari yang lalu

    Awas aja ya klo.ada yg bilang dia mirip jeni black pinkπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  21. M. Syarip Hidayat

    M. Syarip Hidayat9 hari yang lalu

    Ini mantanya billie max kayanya

  22. dedyrockman11

    dedyrockman119 hari yang lalu

    Elvia cerroline model dewasa, menang banyak tu kang somay

  23. tiyon srby

    tiyon srby9 hari yang lalu

    Gimmick terussss

  24. Keroppi Green

    Keroppi Green9 hari yang lalu

    Mirip jennie BP😁

  25. HATAMI CHANNEL

    HATAMI CHANNEL9 hari yang lalu

    Pacar billi mirip dea rizkyta

  26. Rizky ridwansyah

    Rizky ridwansyah9 hari yang lalu

    33 DITERNDING 😍

  27. skill games

    skill games9 hari yang lalu

    Tetap semangat aja

  28. Fank Rudi S Jr

    Fank Rudi S Jr9 hari yang lalu

    Cantik itu mahal

  29. Shella paradila Putri

    Shella paradila Putri9 hari yang lalu

    Ceweknya cantik. Natural banget❀️❀️

  30. Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids9 hari yang lalu

    ya cocok, ketimbang yang dulu banyak masalahnya..ayo segera halalin..

  31. Hendy PG

    Hendy PG9 hari yang lalu

    Elvia πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  32. Widi Silvia

    Widi Silvia9 hari yang lalu

    Apa cuma aku yang ngerasa dia kayak jenny black pink?

  33. Dian Ristianti

    Dian Ristianti9 hari yang lalu

    Sekilas mirip jennie blackpink ya si mba EL ini 😍😍😍

  34. Anifdiyanti 12

    Anifdiyanti 1210 hari yang lalu

    sekilas kok mirip sma ceweknya igun dulu asal thailand ya

  35. Budi Gue

    Budi Gue10 hari yang lalu

    bda agma bnyk yng ptus

  36. nanang putra hulu air

    nanang putra hulu air10 hari yang lalu

    Dah ganti lagi neh

  37. Suardi Rantau

    Suardi Rantau10 hari yang lalu

    Mirip keshia karamoy

  38. Nurul 03

    Nurul 0310 hari yang lalu

    Siapapun cw nya, pokonya alhamdulillah udah gak sama hilda:)

  39. DNPR YOUTUBE

    DNPR YOUTUBE10 hari yang lalu

    Lebuh cocok sama hilda

  40. BAYPONG CHANNEL

    BAYPONG CHANNEL10 hari yang lalu

    epic ka channelnya, konsisten terus ya.. mampir ke channel aku juga ya.

  41. Art f Channel

    Art f Channel10 hari yang lalu

    Yg skrg mukanya lembut, setuju sama yang ini bang Billy πŸ‘

  42. Kevin Pratama S

    Kevin Pratama S10 hari yang lalu

    CHATIME !!!

  43. hafid YT

    hafid YT10 hari yang lalu

    Akhirnya billy kembali ke jalan yang benar

  44. Anisa Fadilah

    Anisa Fadilah10 hari yang lalu

    Lah beda agama?

  45. Masitoh Imas

    Masitoh Imas10 hari yang lalu

    Kok bang Billy pengen sama yang di tato liat di lehernya

  46. Arni Zebua

    Arni Zebua10 hari yang lalu

    Moga lageng ya Billy. Jangan Setelah terkenal di tinggal lgi Billy. Sama ini org😜 karna rata2 yg kenal sama Billy cuma nompang tenar udh tenar putus😁😁

  47. wahyu wulandari

    wahyu wulandari10 hari yang lalu

    Elivia cantik bangettt

  48. Idah Saridah

    Idah Saridah11 hari yang lalu

    Klo, emang bang billy, mau seriyus sma el,,ajak el pinda ke yakinan dong,,klo el benr2 sayng dan cinta sama bng billy, pasti el mau,,

  49. Sitha Elyasyah

    Sitha Elyasyah11 hari yang lalu

    Semangat ya bang billy...sukses selalu Amin πŸ™πŸ™πŸ™Cpt married ja bang....biar gk pts2 lgπŸ‘

  50. Erma Rahim

    Erma Rahim11 hari yang lalu

    Cocok banget

  51. Rahman Aulia

    Rahman Aulia11 hari yang lalu

    Bili jgn ganti lagi

  52. Jaka Tingkir

    Jaka Tingkir11 hari yang lalu

    Musim dingin terpanjang di China??!! Bagaimana hebohnya bikin es kepal di tengah lebatnya salju!!?? Tonton aja video di bawah ini gaess: idreporter.net/v/video-DfjrmyM1Iyc.html

  53. Aleesya 05

    Aleesya 0511 hari yang lalu

    Masyaallah cewenya tipe jujur bgt.. Di tanya cemburu aja bilang nya iya.. Coba kalo yg lain pasti gensi mau bilang iya..

  54. goldnesia'lala lala

    goldnesia'lala lala11 hari yang lalu

    Elvia mirip jennie blackpink. Cantik, imut.

  55. allex domino

    allex domino11 hari yang lalu

    Poto bareng

  56. Dani wa 0813141 Kacamata

    Dani wa 0813141 Kacamata11 hari yang lalu

    Mau muntah gwe lihat muka si bili. Najiss. Sok ganteng..

  57. Deni Roy

    Deni Roy11 hari yang lalu

    Apa cuma gua doank nganggep thumbnailnya mirip jennie blackpibk?

  58. Hanna Oon

    Hanna Oon11 hari yang lalu

    bukannya beda agama

  59. Rindu Kartika

    Rindu Kartika11 hari yang lalu

    Ini mah cantik

  60. Muhammad Ali Alfatih

    Muhammad Ali Alfatih11 hari yang lalu

    klo beda agama, kaya y ga bertahan lama deh. nnti jg putus terus terkenal deh

  61. Zera Fadhilah

    Zera Fadhilah11 hari yang lalu

    Knp gua lebih suka kalo billy sama bella adk nya julia perez ya

  62. Mickey mouse

    Mickey mouse11 hari yang lalu

    Cantik bgt cewe nya, gak bosen di liat. mirif mantan igun yg orang thailand itu

  63. elfisa kosong

    elfisa kosong11 hari yang lalu

    Video kay gini kok trending

  64. Lydia Lydiaa

    Lydia Lydiaa11 hari yang lalu

    Suara nikita

  65. Pletuk Mania

    Pletuk Mania11 hari yang lalu

    sperti nya Billy dan Kekasihnya saat Inj Beda agama Kalau di Dengar dari Cerita nya mami NiKi

  66. Violett Pjf

    Violett Pjf11 hari yang lalu

    Beda agama ? Gk yakin deh jadinya.

  67. Andrie Suryali

    Andrie Suryali11 hari yang lalu

    Ini settingannya ya bos?

  68. R entertainment

    R entertainment11 hari yang lalu

    Billy jago bikin drama!!

  69. Eny Kurnia

    Eny Kurnia11 hari yang lalu

    Emg ini beda agama ya?

  70. flama Margareta

    flama Margareta11 hari yang lalu

    Beda agama?

  71. Rahma Fikri

    Rahma Fikri11 hari yang lalu

    Geulis cewe na

  72. suck adinda

    suck adinda11 hari yang lalu

    cantik ini bang bily aduuh udh buru nikahin jgn lama" ntr keburu ama org hahahaa..ga ush lama" jagain jodoh org buruan halalin hehehe

  73. Mila29 98

    Mila29 9811 hari yang lalu

    Moga ini yg terakhr billy dan moga jodoh

  74. berli m

    berli m11 hari yang lalu

    Aduch bg billy.......jangan pacaran beda agama deh.....beraaattt.....πŸ™cukup saya aja yang ngerasain......😭😭😭 Mau menikah atau ningalin hakhirnya pacar saya mualaf juga tapi sampe skrg kagak sholat2 juga.....meragukan jadinya.bikin capek hari jiwa dan raga.dan saya makin menua.....πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€’

  75. berli m

    berli m6 hari yang lalu

    +Maurra kim tingalin aja.ni saya juga mau ningalin hbs lebaran.udh 3 bulan dia mualaf tpi gak sholat juga.skrg juga gak puasa.saya gak pernah nyuruh dia pindah agama.cuma mgkn dia takut saya tingalin mknya dia mualaf.hanya Allah yang tau segalanya.saya cuma bisa berdoa sampe skrg smoga Allah kasih hidayah lagi sama dia.

  76. Saya ss

    Saya ss9 hari yang lalu

    +Maurra kim kenapa kok mau sja nunggu yg gk pasti. Maaf sebelumnya yg namanya hidayah itu Allah yg kasih segimanapun kita nungguin org untuk jdi mualaf jga ya ga pasti klo gk ad kesadaran diri. Ya coba berdoa smga dalam waktu dekat segera diberi hidayah pacarnya. dan diberikan jalan keluar untuk mbak. Hidayah jga dicari dgn kesadaran diri orang itu sendiri. daripada nunggu nunggu mending segera diperjelas mau gimana kedepannya. Saya berdoa jgn sampai mbak yg ikut agama dia. Karna bagaimanapun Agama paling utama, hidup didunia sementara sedangkan akhirat selamanya gk ada akhir. Sayang aja gtu klo mengorbankan akhirat kita untuk dunia yg fana ini. Segera selesaikan urusannya mbak coba tanya tanya ke ustadz2,ustadzah,shalat istikharrah baiknya gimana. Semoga bermanfaat :) kita saudara harus saling nasihat.

  77. garox asmoking

    garox asmoking9 hari yang lalu

    Kalo mau pindah agama itu yang yakin jangan karena wanita jadinya kek gitu

  78. Maurra kim

    Maurra kim11 hari yang lalu

    Samaaaaa mbaaa.... ni ak lg nggu pacar sy mau muallaf, 4thn pacaran dan masi nggu tp lelah bgt rasanya 😣

  79. Tery RagiL

    Tery RagiL11 hari yang lalu

    Kok gue liatnya el kayak wajah oplasss yaa..apa cuma gue yg ngerasa gt😁,,liat bily juga kyk gak serius ma ni cewek.... (Mikir)✌✌✌

  80. Tery RagiL

    Tery RagiL11 hari yang lalu

    +fire fire πŸ˜‚πŸ˜‚

  81. fire fire

    fire fire11 hari yang lalu

    Hahaaa sama gue juga mikir gtu 😹😹😹

  82. yuli indramayu

    yuli indramayu11 hari yang lalu

    Semogga cepet nikah bang billy

  83. cici jelly vf

    cici jelly vf11 hari yang lalu

    Agama ny beda yah

  84. Mitha Agus

    Mitha Agus11 hari yang lalu

    Beda agama No lebih baik

  85. THE ASMI_MiA vLOG Indonesa

    THE ASMI_MiA vLOG Indonesa11 hari yang lalu

    Setigan

  86. cah bagus hino

    cah bagus hino11 hari yang lalu

    Dulu sih waktu dia blm di tv, msh fotomodel..dia sering bls mention org di twiter kl bilang baik2. Ga tau kl skg sdh di tv.mungkin "harga" naik

  87. Agung Syahqil

    Agung Syahqil11 hari yang lalu

    Semoga bang Billy cepet" halalin mba Elvia,biar capet ngsih cucu buat orang tua.

  88. Santi K

    Santi K11 hari yang lalu

    Cantik banget ceweknya 😍

  89. Andi Rianto

    Andi Rianto11 hari yang lalu

    Elia mirip mantannya ivan gunawan malisorn missgrand Thailand

  90. Youtuber KW

    Youtuber KW11 hari yang lalu

    Jangan sampe udah terkenal putus sama billy. Ni cewek sekarang anggun ayu semoga seterusnya, jangan sampe kaya dulu lagi pakean terbuka belahan dada di umbarπŸ˜‚ di t*t* nya ada tato nya coyπŸ˜…

  91. Cikijing Cidulang

    Cikijing Cidulang11 hari yang lalu

    seneng deh liat bang bili ma ka elvia

  92. titin artin

    titin artin11 hari yang lalu

    Ini lbh cantikkkk lbh baikkkkkkkkkkk...semoga jodoh y

  93. Anha Alika

    Anha Alika10 hari yang lalu

    Hilda mirip bily muka jodh

  94. Amyrah TR

    Amyrah TR12 hari yang lalu

    _niki M_

  95. MAHLUK ALLAhH ALLAH

    MAHLUK ALLAhH ALLAH12 hari yang lalu

    Lah lo putus beneren kan bilya ama hilda

  96. Ahda Aidya Assakina

    Ahda Aidya Assakina12 hari yang lalu

    Nahh lohh Niki ngomong kontak Hilda udah gaada di wa nya, gue takutnya si hildong lari dari masalah dan yg jd korbannya Niki sama Billy Mudah mudahan itu gak terjadi

  97. Ahda Aidya Assakina

    Ahda Aidya Assakina12 hari yang lalu

    Billy tuh baik cuma dia suka gonta-ganti pacar melulu itu yg buat dia dipandang buruk sama netizen, walaupun banyak orang yang ngatain sensasi tp dibalik itu semua dia kerja buat keluarganya, ketahuilah kalau laki laki baik sama keluarganya pasti dia baik sama perempuan

  98. Ekd 22

    Ekd 2212 hari yang lalu

    Yah hrusnga bang billy nyar clon ustri yg islam

  99. M Adi Putra

    M Adi Putra12 hari yang lalu

    sekilas mirip vanesha ya tpi cantikan ini sih

  100. Sara Sara

    Sara Sara12 hari yang lalu

    Kecantikan elvia8 hilda3

  101. Haji Ridho

    Haji Ridho12 hari yang lalu

    mantaaab

  102. Tastafvian Marhaen

    Tastafvian Marhaen12 hari yang lalu

    Di Menit 2:38 Di Leher Nya El Itu Tato Apa Bukan?

  103. Thia Kc

    Thia Kc11 hari yang lalu

    Teliti banget ni mataπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  104. riko jade

    riko jade11 hari yang lalu

    Daki itu wkwkkwkw

  105. Dewiy iphone

    Dewiy iphone12 hari yang lalu

    focus ke kalimat billy sebelumnya "wah kang tipu juga nih perempuan ini" jadi yg sebelumnyaaaaaaa...... ahahahaaaaa

  106. Maimuna Lagutom

    Maimuna Lagutom12 hari yang lalu

    Kenapa uya gk hebnotis si helda biyar membatu pesidangan kris

  107. Hening Sejenak

    Hening Sejenak12 hari yang lalu

    Yakin setelah liat isi dompetnya.

  108. Bambang Bang

    Bambang Bang12 hari yang lalu

    Awas el nti di ajak keluar negri di entotin loh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  109. Bambang Bang

    Bambang Bang11 hari yang lalu

    +Umi Kulsum hilda aj binik org di ajak kesingapur kok

  110. Umi Kulsum

    Umi Kulsum11 hari yang lalu

    Anda kali yg suka seperti itu

  111. Wiciah Ayya

    Wiciah Ayya12 hari yang lalu

    Cocok semoga jodoh aamiinπŸ™

  112. NOUNA Pipit

    NOUNA Pipit12 hari yang lalu

    terkenal....ntr ditinggall..lagiii

  113. Apel Fakhri

    Apel Fakhri12 hari yang lalu

    Beda agama nih hmm

  114. sherry rose

    sherry rose12 hari yang lalu

    Yg ini cantik Dan kalem

  115. BEACON CREM FANS

    BEACON CREM FANS12 hari yang lalu

    Babgbilly