P3H - Apa Ya Pesan Nikita Mirzani Untuk Anak-Anaknya? (16/1/20) PART3

Komentar

  1. viki nugraha

    viki nugraha7 hari yang lalu

    jangan lupa subcriber agar bisa berbagi serita cerita idreporter.net/v/video-yljsOptvm60.html

  2. Fitriyah Taurus

    Fitriyah Taurus13 hari yang lalu

    AMIN YA ALLOHπŸ™‡β€β™€οΈπŸ™‡β€β™€οΈπŸ™‡β€β™€οΈβ€

  3. Fitriyah Taurus

    Fitriyah Taurus13 hari yang lalu

    MASYA.ALLOH Gemes banget dede arkanaπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ’˜β€

  4. Fitriyah Taurus

    Fitriyah Taurus13 hari yang lalu

    YA ALLOH KASIHAN BANGET SAMPAI SEBUT. GK AD DEDDY😭😭😍

  5. Fika Zulianty

    Fika Zulianty14 hari yang lalu

    Elvia takut ya sm nyaiπŸ˜†

  6. Ella Tresna

    Ella Tresna15 hari yang lalu

    Aq gk punya daddy. Daddy aq di bulan Ngakak liat kepolosannya azka πŸ˜‚

  7. teresanovi lestari

    teresanovi lestari15 hari yang lalu

    Good nyai, punya fikiran yg paling utama mengajarkan dasar agama ke anakπŸ‘ŒπŸ»

  8. Lilik Ernawati

    Lilik Ernawati16 hari yang lalu

    Biar orang nya nyablak tapi buat Anak" nya nyai pekerja keras , buat bahagia in anak nya

  9. maria rizky

    maria rizky16 hari yang lalu

    Kak niki perempuan yg hebat ibu yg hebat.. Salut bngt sy

  10. Aleta meyfi

    Aleta meyfi17 hari yang lalu

    Ada bawang di acara ini

  11. Aden Hasbi

    Aden Hasbi19 hari yang lalu

    Aku suka banget sama nikita mirzani seorang ibu yg bekerja keras demi anaknya coba aku bisa seperti dia tp aku gabisa apa "

  12. Eka Saputra

    Eka Saputra19 hari yang lalu

    Kasian anak2 nya,,harus menaikkan derajat ibunya ,,sedangkan ibunya , yg merendahkan derajatnya sendiri ,,

  13. Elexandra Vinly Thian

    Elexandra Vinly Thian21 hari yang lalu

    kak nikita mirzani semoga rezekinya banyak dan bahagia bersama keluarga...

  14. Ayulouhan flowerhorn

    Ayulouhan flowerhorn21 hari yang lalu

    Subhanallah.. aku gak bisa nahan air mata lihat papi sm mami ..... smoga keberkahan menyertai kita smuanya

  15. Rafika Aini

    Rafika Aini25 hari yang lalu

    Keep strong ka niki... Senang liatnya udah baikan dgn papi uya... Akur" terus ya jangan bertengkar lagi... Persetan dgn semua org yg nge julid ka niki...

  16. dedy gue

    dedy gue25 hari yang lalu

    Sesungguhnya dibalik sikap Nyai Yg suka marah marah dan emosian tpi dia hatiy baik bgt semngat terus nyai

  17. Budi Setiawan

    Budi Setiawan25 hari yang lalu

    alhamdulillah akhir ya papi uya dn nyai baikan lagi.semoga aja d antara kalian gk terjadi selisih paham lagi.buat papi uya mendingan papi menglah aja.tapi kan papi tau klau nyai itu orang ya bagaimana.jadi saran sya mendingan papi mengalah saja

  18. SingTel _ME

    SingTel _ME26 hari yang lalu

    Setingan

  19. Juliana William

    Juliana William29 hari yang lalu

    Salah mboknya jga ngga mau ngasih tau ke anknya siapa bpknya Gmna anknya bisa tau ada bapk atau nggak..pntingkn diri sndiri

  20. hanik farida

    hanik farida29 hari yang lalu

    Agak Males nonton klo ada Artis itu...Dia lagi...dia lagi... Apalagi sekarang, Si Danang Sama Rangga Rebutan Bacain Berita Selebriti.... Seharusnya di jadwal.... Please.... KASIH TONTONAN PPPH YANG LEBIH BEREDUKASI....

  21. Muhammad iqbal

    Muhammad iqbal29 hari yang lalu

    Ayo donk p3h Iis keluarkan aja ganti Nikita Mirzani dan bang Billy jauh keren soalnya

  22. rahma unitygeneration

    rahma unitygeneration29 hari yang lalu

    Bangga sama nyai ... Aku fans baget sama nyai ... Nyai seorang ibu yg hebat dan selalu utamain yg terbaik untuk ank nya .. Semoga nyai selalu seht , murah rezeki, dan hidup bahagia slamanya aamiin

  23. rahma unitygeneration

    rahma unitygeneration29 hari yang lalu

    Bangga sama nyai ... Aku fans baget sama nyai ... Nyai seorang ibu yg hebat dan selalu utamain yg terbaik untuk ank nya .. Semoga nyai selalu seht , murah rezeki, dan hidup bahagia slamanya aamiin

  24. Ardi Yanto

    Ardi Yanto29 hari yang lalu

    Salut tuk nikmir

  25. Keyza Putry

    Keyza PutryBulan Yang lalu

    Besst nyai😍😍😍😍😍😍

  26. Keyza Putry

    Keyza PutryBulan Yang lalu

    Besst nyai😍😍😍😍😍😍

  27. Adi Dou

    Adi DouBulan Yang lalu

    Smngat ya kakak NikI shat truz ya

  28. Fatemah Azzahra

    Fatemah AzzahraBulan Yang lalu

    Semua ibu pasti ingin yg trbaik utk anak2 nya. Walaupun ibu itu bukan org yg baik...

  29. Fatemah Azzahra

    Fatemah AzzahraBulan Yang lalu

    Semua ibu pasti ingin yg trbaik utk anak2 nya. Walaupun ibu itu bukan org yg baik...

  30. celly marthen

    celly marthenBulan Yang lalu

    I love you Nyai sukses terus yaaa πŸ˜‡πŸ˜‡

  31. kak Yanti

    kak YantiBulan Yang lalu

    Niki ibu yg tangguh...

  32. Shella Beybi

    Shella BeybiBulan Yang lalu

    Smangatt nyaii❀ Wanita kuat, Wanita tangguh,jd pigur ibu skaligus bapak ❀❀ !! Strong nyai😘 Slalu ikutt mewek klo nyai nangis πŸ˜ͺ😭😭😭😭 !! Smoga nyai slalu sahat" Trus rejeki ny slalu lancar AmiinπŸ™πŸ˜‡

  33. ayu prameswari

    ayu prameswariBulan Yang lalu

    Gw heran sm laki2 yg pgn bgt jeblosin nikita ke penjara.. Pdhl nikita lg urus darah daging nya loh. Cwo pecundang dasar

  34. Ttt Ddd

    Ttt DddBulan Yang lalu

    Gemes liat dede arkana yaampun

  35. Vijya Jay

    Vijya JayBulan Yang lalu

    Mau jd pacar Nyai yg sangat Mulia tp hidup ku kurang & tdk berlimpah Harta.tp gmn cuma ada Hati yg aku punya...πŸ€”πŸ€”πŸ˜

  36. ulfi keysa

    ulfi keysaBulan Yang lalu

    Nyai, Gbu all

  37. Mimzy Loph

    Mimzy LophBulan Yang lalu

    abis deh air mataku yukk mampir chanel ku bantuin subscribe

  38. azril ar

    azril arBulan Yang lalu

    Asalamualaikum pak/buk bisa bantu saya pinjamkan uang pak buk saya sakit tidak tau mau mintak tolong syapa lagi tranTV saya mintak bantuan nya saya dari curup bengkulu saya pinjam pak buk .ada ktp saya Saya mohon bantuannya pak bum 😒😒😒

  39. BAYPONG CHANNEL

    BAYPONG CHANNELBulan Yang lalu

    Semangat trs untuk video ini, tengok ke channel aku jg yaa

  40. Nidyaahbina Al

    Nidyaahbina AlBulan Yang lalu

    Kak Niki tiap ditanya soal anak pasti nangis, jd syedihhhhh😒

  41. Vivi Eryani

    Vivi EryaniBulan Yang lalu

    strong women. wanita hebat. wanita kuatt. πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  42. Yully AB Family

    Yully AB FamilyBulan Yang lalu

    Sabar dong mami nikmir lebih bnyak ngak suka sma mami nikmir tapi lebih bnyak lagi yg syg n cinta sma mami nikmir super Mam n sΓΊper strong πŸ’ͺ Mam aku salut sma mami nikmir perjuangan nya ngak sia2 demi anak2 tercinta πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜πŸ€—πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ Smpe nangis liat vΓ­deo n crta2 mami nikmir slam Dri fans mami nikmir dari munich jerman

  43. vita sianturi

    vita sianturiBulan Yang lalu

    Ngmng dasar agama??? HELLOOOOO itu semua tdk t'cermin dr ap yg dilakukan dan yg diomongim,bnyk2 liat dirimu sendiri wanita!!! Hukum sebab akibat akan slalu ad dimuka bumi ini,jd jgn belaga gila wanita....

  44. aning hadak

    aning hadakBulan Yang lalu

    Itu danang apa sapa sih

  45. elis suryani

    elis suryaniBulan Yang lalu

    Niki..jujur aku kesel klo kamu ngomong kasar..tp nilai plusmu lebih byk apalagi klo udh ngomongin anak2mu aku kagum..love u niki❀😘

  46. f F

    f FBulan Yang lalu

    JD nangis gue.... Sehat selalu mbak niki

  47. Yadi Cool

    Yadi CoolBulan Yang lalu

    Nyai aku sedih saat kk, bilang gk punya dadi

  48. M.D SgLg

    M.D SgLgBulan Yang lalu

    1 KALIMAT UNTUK MU NYAI KAMU WANITA, MAMA TERBAIK DIDUNIA INI.....

  49. casio alexandre

    casio alexandreBulan Yang lalu

    kak niki gampang bngat tersentuh orangnya

  50. casio alexandre

    casio alexandreBulan Yang lalu

    masya allah ya kak niki tu,dia selalu mengutamakan anak,pendidikan anak,di arahkan ke jalan yg baik,subhanallah sehat terus ya kak niki dan keluarga

  51. andy1

    andy1Bulan Yang lalu

    Love nyai Berduri di luar Manis dan lembut di dalam

  52. Cafee Mb

    Cafee MbBulan Yang lalu

    Ko q knp ga suka sm danang yaa, ky gmn gtu

  53. Rahmah chaerunnisa

    Rahmah chaerunnisaBulan Yang lalu

    Masya Allah ganteng na,,,,😚

  54. imran Tawwa

    imran TawwaBulan Yang lalu

    Yg setuju papi uya dan nikita mirzani kolaborasi lagi mana jempolnya..

  55. Asni Bt

    Asni BtBulan Yang lalu

    Aku kesini cuma mua lihat dedek arkana

  56. Imas Yunita

    Imas YunitaBulan Yang lalu

    Seperti anakku yg pernah bilang ayah ny gk ada di bulan, disitu aku lngsung nusuk dan nangis gk trsa

  57. Ψ§ΩŠΩ†ΩŠ سعود

    Ψ§ΩŠΩ†ΩŠ سعودBulan Yang lalu

    I love kak ninki

  58. Siti Atizah

    Siti AtizahBulan Yang lalu

    Nikitamirzani is strong mother's!!! Salute..proud of her.

  59. Viana Viana

    Viana VianaBulan Yang lalu

    😭

  60. Dian Dian

    Dian DianBulan Yang lalu

    Ass,mba niki hrs ttp jdi ibu yg kuat bt ank2x.jg dia slalu ya allah bt ank2x.amin.kita sm niki,cmn bedax ak punya suami yg hdp sm ak,tp sm sj ga ada.