OTW 16JT SUBS! TUMBANG 🀒 Doain aku guys

Komentar

  1. Reeva Iva

    Reeva Iva4 hari yang lalu

    do,a kan bang atta ya guys

  2. Uci Oktaviani

    Uci Oktaviani5 hari yang lalu

    Somoga baik hati nanti aja allam Surga ya

  3. Wulan Sri

    Wulan Sri7 hari yang lalu

    Kak attaa aku udh like sama subribce,aku baru sih mantau youtube kakak aku mau coba like semua video kakak hehe bismillahirrahmanirrahim semoga menang giveaway nyaπŸ˜­πŸ™kepengen banget dapat iphone udh nabung tpi ga sampe sampeπŸ˜‚kalo dapet hp ku yg ini aku sedekah kan deh janjiπŸ™‚πŸ™

  4. kopok Asif

    kopok Asif10 hari yang lalu

    Baik itu Indah,,banyak yg suka ,,rezekinya lancar ,jgn takut barbagi,Sama org lain

  5. Mulyono Dudung

    Mulyono Dudung14 hari yang lalu

    doa in bang atta ya semuanya

  6. Heri jepang

    Heri jepang14 hari yang lalu

    Mntap keren atta

  7. Nazwa Maulida

    Nazwa Maulida15 hari yang lalu

    Bang semoga cpt sembuh ya

  8. Nazwa Maulida

    Nazwa Maulida15 hari yang lalu

    Yang kasian like

  9. Tati Rahman688

    Tati Rahman68819 hari yang lalu

    OK BANG ATTA SAYA DO.AKAN BANG ATTA SEMBUH BISA BUAT FIDIO LAGI AGAR SUSKREBER BANG ATTA NAMBAH AMIIIIN

  10. Ismail Roji

    Ismail Roji19 hari yang lalu

    Bener bang cerita bang atta jadi sedih πŸ˜₯😭😒

  11. Ade Selvia

    Ade Selvia20 hari yang lalu

    Semoga sembuh ya bang

  12. Ashar Rahman

    Ashar Rahman20 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh supaya biasa buat konten lagi amiin

  13. Kiki Sehati

    Kiki Sehati20 hari yang lalu

    semoga cpt sembuh y bng atta. I LOVE YOU TU

  14. Vivo Saja

    Vivo Saja23 hari yang lalu

    Bang ngapa lu bang pekek kursi

  15. Iqbal Muhammad

    Iqbal Muhammad23 hari yang lalu

    AHHA west kaltim..πŸ‘πŸ™πŸ˜

  16. Indah Mayastuti

    Indah Mayastuti23 hari yang lalu

    Aku akan doain bang atta

  17. fadil gaming kaisar

    fadil gaming kaisar26 hari yang lalu

    Yang kuat ya bang

  18. Suriansyah Rian

    Suriansyah Rian26 hari yang lalu

    Semoga capat sembu

  19. Dora Rebelo

    Dora Rebelo28 hari yang lalu

    Semangat kaAtta πŸ’ͺ

  20. Afrida Hasnawati

    Afrida Hasnawati29 hari yang lalu

    Aq pinggin atta prank sello atta pura pura pingsan dong gimana reaksi sello pless ya atta

  21. hani dan nanda nisa

    hani dan nanda nisa29 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘

  22. Enday Hidayat

    Enday Hidayat29 hari yang lalu

    cepat sembuh ya bang atta πŸ˜—πŸ˜—

  23. Irma Tomi

    Irma TomiBulan Yang lalu

    bang sehat slalu ya AMIN πŸ™

  24. Adin Putra

    Adin PutraBulan Yang lalu

    Bang atta sakit apa

  25. fika hanestin

    fika hanestinBulan Yang lalu

    siapa yang kasihan like di bawah ini dapat pahala semoga ya allah amin amin amin amin

  26. A Rifa

    A RifaBulan Yang lalu

    Aminn bang semoga suksess teruss

  27. Endang Oppo

    Endang OppoBulan Yang lalu

    Kapan2 ke jawatimur donk kak kek banyuwangi

  28. Nessa Yanti

    Nessa YantiBulan Yang lalu

    bang attta ke surabaya dong bang

  29. Muji Yono

    Muji YonoBulan Yang lalu

    KAPAN KE JOGJA LAGI

  30. Sandrina Sibuea

    Sandrina SibueaBulan Yang lalu

    Bang Atta kapan ke Papua😊

  31. Afril Liyanti

    Afril LiyantiBulan Yang lalu

    Moga cepet sembuh ya bang

  32. Idwar Suhadi

    Idwar SuhadiBulan Yang lalu

    Bang semugah abang jepet mati ya amib

  33. Aen Aen

    Aen AenBulan Yang lalu

    Ingat broo kata"adalah do'a

  34. Rai Rahman

    Rai RahmanBulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya bang Atta Halilintar

  35. HERMAWATI H . NAJA

    HERMAWATI H . NAJABulan Yang lalu

    Aku doain bang atta cepat sembuh aminπŸ™πŸ™πŸ™

  36. Adrian Dzeko

    Adrian DzekoBulan Yang lalu

    Rumah di ujung Menteng tinggal di sawah idah

  37. Adrian Dzeko

    Adrian DzekoBulan Yang lalu

    Semoga bang atta kesini

  38. Eka Azizah

    Eka AzizahBulan Yang lalu

    Syafakalloh bang atta... Semoga bisa sellu berkarya untuk menginspirasi kita semu

  39. Nizar wonteg3

    Nizar wonteg3Bulan Yang lalu

    Aku pengen prank fateh pas bareng saiih.lagi vlog/bikin video.datengin orang" penjaga mall/security.....semangat bang atta.aku tunggu prank nya

  40. salwa tentang rosuk lagu yanf sedih

    salwa tentang rosuk lagu yanf sedihBulan Yang lalu

    Ya bang atta

  41. Fais 54321

    Fais 54321Bulan Yang lalu

    Bang ata saya efens sama Bang ata

  42. Wagiyan 22

    Wagiyan 22Bulan Yang lalu

    Atta ke kalimatan barat

  43. Bima Yudha

    Bima YudhaBulan Yang lalu

    😭 bang atta sangt ganteng sekali

  44. Rafat Faat

    Rafat FaatBulan Yang lalu

    😘

  45. Reno Bagus

    Reno BagusBulan Yang lalu

    Kok layak presiden hahah yang lihat banyak πŸ‘‡πŸ˜‚πŸ˜€

  46. Amanatun Boys

    Amanatun BoysBulan Yang lalu

    Mohon tuntunannya master

  47. Dewi Zulfa

    Dewi ZulfaBulan Yang lalu

    Iya kak

  48. mbak lastri

    mbak lastriBulan Yang lalu

    Kk ke jogja Jawa tengah

  49. salsa Tiara

    salsa TiaraBulan Yang lalu

    Bang atta Ketarakan Dong provinsi termuda diindonesia...kalimantan Utara

  50. marsya aulia

    marsya auliaBulan Yang lalu

    Insya allah bang atta sehat selalu amin

  51. pratama banu

    pratama banuBulan Yang lalu

    Semua lekas sembuh ataa

  52. Ulya Ilyas

    Ulya IlyasBulan Yang lalu

    HAI BANG ATTA HALILINTAR

  53. dhita utami

    dhita utamiBulan Yang lalu

    Beralawal dari cinta yg sunyi aku di hari esok hari hari tdk ada cinta ada yg sempurna bagi aku tdk ujung cinta yg slalu menghagat cinta yg selalu aku ke dunia yg maaf jika menyusahkan mu tdk ada maksudku melukai perasaan mu km slau meng hangat mu😘🐀🍟

  54. Jasuli Zule

    Jasuli ZuleBulan Yang lalu

    kapan aq ketemu bang atta ya

  55. Talita Afifah

    Talita AfifahBulan Yang lalu

    GWS bang atta😫

  56. Maya Damayanthi

    Maya DamayanthiBulan Yang lalu

    Kasihan bang ata semoga cepat sembuh 😘😭

  57. Yeslin FC

    Yeslin FCBulan Yang lalu

    Semoga abang sembuh dan 20 suskrebber amin πŸ‘πŸ˜’πŸ˜ΏπŸ˜‡

  58. Luluk Endang

    Luluk EndangBulan Yang lalu

    Semoga cepet sembuh... sukses selalu.....

  59. Rara Rara

    Rara RaraBulan Yang lalu

    πŸ™ doain bang atta ya gesy biar bisa bikin fidio

  60. Rara Rara

    Rara RaraBulan Yang lalu

    Semoga sembu yah bang atta

  61. zahralia Septriasa

    zahralia Septriasa2 bulan yang lalu

    Semoga rakyat Palestina di beri kekuatan untuk menghadapi semua cobaan da ALLAH Amin..

  62. Carlendya Griselda

    Carlendya Griselda2 bulan yang lalu

    😎😎bang atta ganteng banget jadi suka deh