CUMA RP 18 RIBU OSENG MERCON INI PORSI NYA PUASS !!

Komentar

  1. KAYOJAJAN

    KAYOJAJANHari Yang lalu

    Pas makan makanan pedes gini, kalian ngga pake tangan (muluk) aku langsung skip.

  2. Danang supriyanto

    Danang supriyanto4 hari yang lalu

    Nonton nya pagi2 jadi laperrr.liat jengkol nya pengen๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ข #otw mamam aaah

  3. Tj Putri

    Tj Putri5 hari yang lalu

    Telurnya mana? Bapaknya lupa kayanya,, Tapi ya udah ga apa apa bapaknya udah tua kasian, #Ken&Grat ๐Ÿ˜‡โค

  4. No Life

    No Life5 hari yang lalu

    Anj iklan nya kenapa atta mulu bgst

  5. Naira Narendra channel

    Naira Narendra channel6 hari yang lalu

    Miriippo banget kalian berdua . Hihi

  6. Vian Crb

    Vian Crb7 hari yang lalu

    Muncul aja si atta njing.

  7. Cahya Makkota

    Cahya Makkota8 hari yang lalu

    Payudara grat nerawang tuh mohon ditutupi

  8. Irwyn Sitohang

    Irwyn Sitohang9 hari yang lalu

    8:02 Ini gak pedes tapi setelah d masukin (cabe) pedes lagi..hmmmm๐Ÿ™„๐Ÿ™„ Aposeee bahasa nya... ya jelas pedes buuuuk d masukin cabe lagi๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  9. Ferdianapermata Fer

    Ferdianapermata Fer9 hari yang lalu

    Cemen ken, bru makan udh kepedesan haha minum terus payah

  10. arra diandra

    arra diandra9 hari yang lalu

    cobain rujak cingur mbah niah dong ka di surabaya .. nenek2 yg jualan umur 80 tahun

  11. nok siska sing due ala utes

    nok siska sing due ala utes9 hari yang lalu

    di gojeg ada gk ya

  12. Dea April

    Dea April9 hari yang lalu

    Ken lebay kalo makan pedas,, ngingetin grat awas kepedesan tapi dia sndiri.. Anehhh

  13. Rika Ayu Indah

    Rika Ayu Indah10 hari yang lalu

    Pelis cobain ngikan nya Rachel vennya dong ken&grat dan pelis riview jujur..

  14. YUSNITA KHALIB

    YUSNITA KHALIB11 hari yang lalu

    Kalau pakai tangan lg nampak selera

  15. Vikri Alfauzan

    Vikri Alfauzan11 hari yang lalu

    Pembukaan nya kocak njir gw ulangยฒ terus :v baik baik baik wkwkwk :v

  16. Anisa Rahma

    Anisa Rahma11 hari yang lalu

    Yah ga asik, ga pake tangan

  17. Intan Official

    Intan Official11 hari yang lalu

    Makan masakan kak gret 24 jam,enak gak enak tetep dimakan๐Ÿ˜‚

  18. rina risnawati

    rina risnawati11 hari yang lalu

    Hehehehe

  19. Suci Ajeng

    Suci Ajeng11 hari yang lalu

    yang ngedit parah si ngakak mulu akuu wkwk๐Ÿคฃ

  20. Nor Han

    Nor Han12 hari yang lalu

    Kenapa grat selalu nanya ken kalau dia mau pesan apa apa? yg direcheess sama video ini?Why ?? Ato jangan jangan haha peace setuju gak

  21. Dahartini Yulius { DaY}

    Dahartini Yulius { DaY}12 hari yang lalu

    Bikin ngiler ajahhhhhhh.......

  22. Dyah Ayu Pipin Lestari

    Dyah Ayu Pipin Lestari12 hari yang lalu

    Coba ke malang kak. Di sego sambel cak uut mantap banget

  23. Dwi Komara

    Dwi Komara12 hari yang lalu

    Metro mini pak ken๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ bukan mitro hhaahah

  24. Wolf Woff

    Wolf Woff12 hari yang lalu

    Yang setuju ken grat jadi mualaf Like n komen??

  25. Riky Setiawan

    Riky Setiawan12 hari yang lalu

    Jijik

  26. Sleepy Human

    Sleepy Human12 hari yang lalu

    Perperutan xD

  27. Linda Nfi

    Linda Nfi13 hari yang lalu

    Ngga seru makannya ngga berani pake tangan... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  28. maya channelku

    maya channelku13 hari yang lalu

    Ci grat kurusan ap yahhh

  29. Susnaeni Susnaeni

    Susnaeni Susnaeni13 hari yang lalu

    Mntap

  30. nurul hikmah

    nurul hikmah13 hari yang lalu

    Koko ken hbis nikah gemukan lgi ya.. hehee

  31. agustinus budiantoro

    agustinus budiantoro13 hari yang lalu

    Wkwk...ini samping kos saya...๐Ÿ˜€

  32. D U T R A Channel

    D U T R A Channel13 hari yang lalu

    Mampir d channel ini siapa tau menghibur idreporter.net/v/video--Np2wisvRI8.html

  33. Yunike Dian

    Yunike Dian13 hari yang lalu

    Aku beneran mkan kalau liat vlog kalian ๐Ÿ˜…

  34. tamara agustine

    tamara agustine13 hari yang lalu

    Waktu kemarin hari rabu ngelihat Ci Grat sama Ko Ken di Central Park Mall ci Grat pake baju orange dan ko Ken pake baju putih celana pendek mau aku sapa tapi takut banget karena kalian melihatku judes ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tapi sumpah cantik banget sih Ci Gratttt ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  35. dian safitri

    dian safitri13 hari yang lalu

    Salpok sama kandang burung di belakang

  36. Vony Elvianti

    Vony Elvianti13 hari yang lalu

    Ngileeer aq akoooh..๐Ÿ˜…

  37. Mulxiannur Al-Kumaiyi

    Mulxiannur Al-Kumaiyi13 hari yang lalu

    Sekali-sekali ngerieviw masakan grat dong ken๐Ÿ˜€

  38. Siti Almiatun

    Siti Almiatun8 hari yang lalu

    Bikin Indomie aja ya hehe

  39. Hari Kurniawan

    Hari Kurniawan13 hari yang lalu

    jual daging burung jg y?Dr awal video ada berisik2 burung.

  40. Ririn Mustika

    Ririn Mustika13 hari yang lalu

    pedagangnya hobby pelihara burung

  41. Cleopatra Claviona

    Cleopatra Claviona13 hari yang lalu

    Grat :" mana telornya?? Yaah babangnya lupa nihhh" Ken : " babangnya udah tua tau... Kasian" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Sumpah auto ngakak

  42. jeni salim

    jeni salim13 hari yang lalu

    +85561852661 hubungi nomor ini bro, banyak promo menarik, CS nya cantik2 lagi, jamin bikin sa****e langusng crott aja brooooooo------

  43. Rosalia Tantina Putri

    Rosalia Tantina Putri13 hari yang lalu

    Enak banget

  44. Vie Kireina

    Vie Kireina13 hari yang lalu

    Review waroeng retjeh ken&grat...... Resto mommy&daddy nya moonella

  45. indah dewi haryanti

    indah dewi haryanti13 hari yang lalu

    Favoritku oseng kikil daging mercon wkwkw sering banget grabfood ini, jangan sampe jd penuh bgt yaa abis video ini wkwkk

  46. Masmias

    Masmias14 hari yang lalu

    Tampak Pedazz

  47. R M

    R M14 hari yang lalu

    Nonton mereka mengingatkanku pada Nobita dan Sizuka ketika dewasa ๐Ÿ˜„

  48. Riska Aulia Putri

    Riska Aulia Putri11 hari yang lalu

    Aku malah ehsan dan meimei

  49. ari puma

    ari puma11 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  50. Dunia Cerpen

    Dunia Cerpen14 hari yang lalu

    Mampir channelku yuk guys

  51. Firdaus Syaif

    Firdaus Syaif14 hari yang lalu

    Nyoba nasi gandul bang mau liat

  52. Aditya Anggara

    Aditya Anggara14 hari yang lalu

    Grat : untung aku udah gapunya pacar Ken : aku juga gapunya Diem anjirrrr! Jiwa jomblo ku berteriak :((((

  53. Santi Rahmawati

    Santi Rahmawati14 hari yang lalu

    Kak ken&grat tolong bantu mbah niah dia adalah penjual rujak cingur yang usianya kurang lebih 80tahun berjualan di kota Surabaya dulu mbah niah ini pernah viral tetapi kini mbah niah jualannya sepi sekali terkadang kalau dagangannya tidak laku untuk dia ongkos pulang dia meminjam sama pedagang yang ada di sebelah dia berjualan juga, yuukk kita bantu mbah niah jangan melihat dengan kondisi dagangannya lihatlah penjualan mbah niah yang masih ingin mencari sesuap nasi semangatnya begitu kuat tolong bantu viralkan lagi

  54. Eka Rizky Ana

    Eka Rizky Ana14 hari yang lalu

    Ke cafe unicorn di bekasi dong... missunicorn

  55. Dhian p

    Dhian p14 hari yang lalu

    Aaaaaa ....... aku yg makan ^^

  56. Fikhri Naufal

    Fikhri Naufal14 hari yang lalu

    Lampu belakang ko kedip kedip yeh๐Ÿ˜‚

  57. Artyanda Abby

    Artyanda Abby14 hari yang lalu

    Anjayyyy lihatnya aja ikut kepedesen...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  58. Fani Rahmasari

    Fani Rahmasari14 hari yang lalu

    Ayam gepuk pak gembus enak lhoo kak

  59. windi khairani

    windi khairani14 hari yang lalu

    Ko Ken. Msi blm bisa jga ya iklannya.

  60. evan nataniel

    evan nataniel14 hari yang lalu

    Terus pake rating kak menilai makanannya, jadi kita tau seenak apa makanannya

  61. Calvina Charrolin

    Calvina Charrolin14 hari yang lalu

    Sekali" masak di rumah dong kyk dulu kangennn

  62. penjaga gawang

    penjaga gawang14 hari yang lalu

    Seblm nikah..grat lbh pendiam..

  63. Fajriah Rahmah

    Fajriah Rahmah14 hari yang lalu

    Kok ada iklan obat itu? Itu obat keluarga saya juga.. ayah yg selalu rekomendasi klo kita dah sakit perut.

  64. Ken & Grat

    Ken & Grat14 hari yang lalu

    Setuju

  65. new peace

    new peace14 hari yang lalu

    Kedono kedini