Orasi Politik Prabowo Subianto Pada Kampanye Akbar di Stadion Utama GBK, Jakarta

Komentar

  1. Ajo izul

    Ajo izul20 hari yang lalu

    Sekarang Negara sudah mau pecah belah Bapak Prabowo dicurangi😭

  2. Rexy Kurniawan

    Rexy Kurniawan3 bulan yang lalu

    36:30 anda diam dulu wkwk

  3. Rexy Kurniawan

    Rexy Kurniawan3 bulan yang lalu

    Gbk 1 juta? LOL Baru pertama kali ke gak atau gimana pak wkwkwk

  4. danu irgas

    danu irgas4 bulan yang lalu

    pak Jokowi pasti menang. bowo gulung tikar

  5. tasikmalaya Bae

    tasikmalaya Bae5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah bersyukur jokowi lagi 2priode president.....!!

  6. Vlad Mi

    Vlad Mi6 bulan yang lalu

    Gada ada Bhennika Tunggal Ika nya , itu kek di Asia timur semua macem lagi di gurun uyy~ : 'D

  7. nyambie wae

    nyambie wae6 bulan yang lalu

    DUNIA SUPAYA MELIHAT ..Umat islam memang bijaksana dan pembuktian islam agama penuh adab dr 411, 212, reuni 212, kampanye prabowo sandi.. KAMI BUKAN TERORIS

  8. damar soekaitu

    damar soekaitu6 bulan yang lalu

    salam 02 periode. #jokowisekalilagi

  9. Woodtime

    Woodtime6 bulan yang lalu

    Standup comedy terlucuu..

  10. Putra Sastra

    Putra Sastra6 bulan yang lalu

    hidup prabowosandi salam 2jari semoga bpk prabowosandi menang amin. coblos 02 prabowosandi

  11. Agung Prayugo

    Agung Prayugo6 bulan yang lalu

    Tolong viralkan surat suara di malaysia sudah trcoblos 01..mohon tv one komfirmasi bener apa gak brita ini. idreporter.net/v/video-I7AHX1HFMi0.html

  12. Uya Mentari

    Uya Mentari6 bulan yang lalu

    Tv ONE MEMANG MANTAP JIWA

  13. Tarip Roifu Saiban

    Tarip Roifu Saiban6 bulan yang lalu

    . I have no use for 01 I wiil choose 02 for. May God bless us and 02 will be the winner.

  14. Sari Anugrahita

    Sari Anugrahita6 bulan yang lalu

    Dari jaman 2014 sampe sekarang isi orasinya ga ada yang berubah yaaa pak

  15. supri yanto

    supri yanto6 bulan yang lalu

    Mudah2han rakyak pada sadar memilih jokowi.semoga merenungkan kasus2 wowok.

  16. maslikhah iainsalatiga

    maslikhah iainsalatiga6 bulan yang lalu

    mantap 02, tahajjud dan munajat kubro. mdh2an menang dg ridho Allah, aamiin

  17. daniel robert

    daniel robert6 bulan yang lalu

    Sehat terus pak prabowo, agar nanti dateng di pelantikan pak Jokowi yang ke dua

  18. Didy Didy

    Didy Didy6 bulan yang lalu

    Ayo ayo silahkan cebong kumpul disini silahkan kolamnya sudah saya sediakan.

  19. Arifin Tandi

    Arifin Tandi6 bulan yang lalu

    tahun 2014 prabowo udah nyungsep, tahun 2019 pasti nyungsep lagi.......mana ada dalam sejarah dunia orang yang cacat moral bisa menang pilpres...dan apabila tahun 2024 wowo ikut pilpres lagi dia juga akan nyungsep sep sep... karena bowo sudah di kodratkan untuk jadi pecundang.

  20. kajian islam

    kajian islam6 bulan yang lalu

    maaf kurang respeck.. kampanye itu dmna2 harusnya menyampaikan visi misi yg jelas, cari solusi, agar masalah2 skrang bisa teratasi, sampaikan kelebihan apa yg selama ini bapak sudah lakukan untuk indonesia selama ini... bukan mencari kelemahan orang lain, apalagi sengaja menyindir seperti ini, pemimpin harusnya bisa jaga perkataan.. justru bapak ini harusnya membanggakan diri sendiri, kelebihan diri sendiri.. biar rakyat jga bisa tau kelebihan masing2 capres.. tdinya mau pilih bapak, jdi mikir2 lagi....

  21. Yana Herdiana

    Yana Herdiana6 bulan yang lalu

    joko n tim ses nya d buatnya kuntar kentir.

  22. Bagus Prawira

    Bagus Prawira6 bulan yang lalu

    Mohon maaf, klo boleh minta tolong memperkuat pilihan,, apa visi dan misi konkrit dari 02 ya?

  23. Anandamallika Mallika

    Anandamallika Mallika6 bulan yang lalu

    Katanya ta perlu infrastructure kok, mengunakan infractrature yang begitu mewah? memalukan... ceramahnya hanya negative tidak punya program

  24. Anandamallika Mallika

    Anandamallika Mallika6 bulan yang lalu

    Yang sakit para koruptor

  25. HT M

    HT M6 bulan yang lalu

    Mmpung bnyak org tuh, lu cari dah calon ibu negara lu wo.. Itu pun klo menang, gw yakin sih pasti nyungsep wo wo

  26. HT M

    HT M6 bulan yang lalu

    Pidato jadul.. BAU, salam waras ☝️

  27. sorel monov

    sorel monov6 bulan yang lalu

    Sah2 saja kalau pak Jendral gebrak meja dan joged. Krn itu salah satu cara membakar semangat dan meluapkan rasa dlm hati. Jaga kesehatan pak Jendral. Semoga Tuhan selalu memberkati Bpk.

  28. 1234win Win

    1234win Win6 bulan yang lalu

    Allah cuma pecitraan

  29. Qinthari R.G.

    Qinthari R.G.6 bulan yang lalu

    Terharu :') semoga Indonesia bisa jadi negara maju adil dan makmur bersama dengan Pak Prabowo dan Pak Sandi.

  30. aris cule

    aris cule6 bulan yang lalu

    Menghibur bgt pidatonya,gua ngakkak trus pas hadir di GBK..

  31. Wawan Kurniawan

    Wawan Kurniawan6 bulan yang lalu

    Pidatonya kaku ha,,,ha,,,

  32. PSHT 1922 INDO JAYA

    PSHT 1922 INDO JAYA6 bulan yang lalu

    Alamat bakal kalah nehh😎 salam 2 periode

  33. Rayaariani Dalimunthe

    Rayaariani Dalimunthe6 bulan yang lalu

    Semangat sll ✌

  34. gito oi

    gito oi6 bulan yang lalu

    waaw ini murni masa pak prabowo smpai daera" plosok desa dmn propinsinya ( sesuai pernyataan masa) mantap pak prabowo .... tp klo bahas pilihan sy pilih pak jokowi insyaallah lbh besar yg TIDAK HADIR, yg msh di rumah, yg masih bkerja, yg msh peduli sm kluarga dan yg di tmpat tinggalnya masing di seluruh Indonesia dmn pun tmpatnya masih bnyak yg pilih pak jokowi AMIN.

  35. Andi Andi

    Andi Andi6 bulan yang lalu

    Orasinya tidak bermutu pak wowo.

  36. Andi Andi

    Andi Andi6 bulan yang lalu

    Maju trus pak wowo, maju trus untk memarahin pendukungmu sendiri tanpa anda merasakan btpa mlunya dia di saat km marahin.? Hmmmm

  37. Andi Andi

    Andi Andi6 bulan yang lalu

    Para pendukung 02, coba deh analis dulu narasi yg km dukung, di satu sisi dia merendahkan pemerintah, satu sisinya di juga memuji, aneh tapi nyata. Sebenarnya dia berorasi dengan apa yg digikirkan masyatakat, tpi dia berorasi dngan pendapatnya sendiri.

  38. Yangsihh Asyee

    Yangsihh Asyee6 bulan yang lalu

    hahaha manusia2 dongo pada kumpul buat rebutan nasi bungkus hahaha😆😆

  39. gazzanesia

    gazzanesia6 bulan yang lalu

    Nah gitu dong ngegas wo , semoga ntar kalo kalah jangan ngamuk lagi yakk . Nikmati masa tua dangan nge teh tiap pagi di depan rumah sambil makan cemilan dan berhayal untuk CLBK dengan itu tuu itu hahaha .. HTI tengelamkan ⚡⚡⚡

  40. Akmal Hadi

    Akmal Hadi6 bulan yang lalu

    Pengen pulang kampung buat nyoblos prabowo tpi jauh, saya cuma dukung doa aja biar terpilih ya pak.

  41. Farhan Giano Indrakesuma

    Farhan Giano Indrakesuma6 bulan yang lalu

    53:28

  42. heri purwanto

    heri purwanto6 bulan yang lalu

    NGGA USAH BANYAK NGOMONG HABIB ABAL ABAL. MANA ADA HABIB MENEBAR PROVOKASI. DI MANA MANA HABIB ITU MEMBERI PENCERAHAN YG SEJUK BUKAN SEBALIKNYA. HABIB IDIOT GINI DI SENENGI PANTES AJA NGGA BERANI PULANG.

  43. Mayasushil Sushil

    Mayasushil Sushil6 bulan yang lalu

    Yaah Allah Engkau yg Maha kuasa Hamba Mohon Angkat lah kembali Pak jokowi agar Tetap Menjadi President Indonesia Amiin ya Robbal alamin

  44. Rahayu Ningtiyas

    Rahayu Ningtiyas6 bulan yang lalu

    Tetep pak de joko 👍

  45. Ahmad Ammi

    Ahmad Ammi6 bulan yang lalu

    Untuk melawan "pemimpin YANG pernah penipu rakyatnya" sendiri.... wo... uang rakyat kita yang di Yayasan Supersemar kapan dikembalikan???

  46. Ahmad Ammi

    Ahmad Ammi6 bulan yang lalu

    yang sang wakilnya kuburan dilangkahi juga ya??? mantap juga ulama disini...

  47. Ahmad Ammi

    Ahmad Ammi6 bulan yang lalu

    orang2 yg garang, yg "seperti jagoan" ini, yg gebrak2 meja ini yg dianggap para ulama disini yg berjiwa bersih? yg berakhlak baik? yg membawa perangai yg diinginkan baginda Rosul? hebat juga ya...

  48. Jumadi Awal

    Jumadi Awal6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah!!!!!!! Semoga amanah Prabowo dalam menjadi capres 2019!!!! Presiden Indonesia tetap Jokowi

  49. mmantovani 45

    mmantovani 456 bulan yang lalu

    2019 prabowo sandi salam akal sehat....

  50. ramadhan PG

    ramadhan PG6 bulan yang lalu

    aku paling suka TVone love you tvone. top semoga samakin sukses tvone

  51. Afnita Januarista Afnita

    Afnita Januarista Afnita6 bulan yang lalu

    Merinding ngeliatnya .... Semoga Indonesia menang

  52. Budi Awan

    Budi Awan6 bulan yang lalu

    53:25 saya setuju dengan usulan pak prabowo tentang dana pensiun untuk koruptor, mantul pak

  53. Marvel Joe

    Marvel Joe6 bulan yang lalu

    tanggal 13 april siap2 kita nonton yg rebutan nasi bungkus

  54. Riristod 04

    Riristod 046 bulan yang lalu

    PresidenQu🤗❤

  55. Adi Sonara

    Adi Sonara6 bulan yang lalu

    Jokowi JK cukup 1 periode!

  56. Test Dulu

    Test Dulu6 bulan yang lalu

    Indonesia berusia 70 thm lebih. Siapa pun presidennya dalam 5 thn apakah mungkin bisa buat Indonesia jadi gemah ripah loh jinawi? Biasa2 saja lah dan jgn berharap aneh2 kpd siapapun presiden terpilih.

  57. Andreas Agung Kurniawan

    Andreas Agung Kurniawan6 bulan yang lalu

    takut ah diperkosa

  58. hamba allah

    hamba allah6 bulan yang lalu

    gagasanya apa pak wo.. 1.2.3.4.5???kalo mau sejahtera jgn cuma jujur adil makmur aja yg di bilang anak Tk aja bisa... jgn cuma hoak ingat neraka ingat umur.. #salamnetral

  59. Djudju Djuhaeriah

    Djudju Djuhaeriah6 bulan yang lalu

    Ya ALLOH menangkan Prabowo Sandi jadikan president NKRI, Aamiin

  60. Wahyu Budhi

    Wahyu Budhi6 bulan yang lalu

    Sejarah akan membuktikan adanya kekuatan langit ....pas 08

  61. Rahmatulloh

    Rahmatulloh6 bulan yang lalu

    Gue sedih kalo denger suara habib riziek, sedih gada ceramah2 beliau lagi sekarang 😭😭😭 selalu sehat ya habibana semoga antum selalu dalam lindungan Allah SWT

  62. Topan Cruz

    Topan Cruz6 bulan yang lalu

    Mga caper taun depn.lnjut lg...01. Yeeeees