ORANG PINGGIRAN TRANS7 - PERJUANGAN "IBU SUNARSI" PENJUAL OTOK-OTOK DEMI ANAK part1

Komentar

  1. PAKDE MANGKU LANGIT

    PAKDE MANGKU LANGIT13 hari yang lalu

    sing sabar yo mbah,,,,

  2. ilyas 45

    ilyas 4514 hari yang lalu

    Semoga di lancarkan rezekinya Amin 🀲

  3. Erni Eny

    Erni Eny26 hari yang lalu

    Bila bu gurunya ada rezeki lebih..alangkah baik nya bila di bantu bayar sebagian uang lks nya

  4. Aku New

    Aku NewBulan Yang lalu

    Ya allah ternyata masih ad orang susah seperti ini😭😭 alhamdulillah keluarga ku bisa makan sehari 3 kali.

  5. Shof hanifah

    Shof hanifahBulan Yang lalu

    Biasanya orng pinggiran di noaktipkan.. Cuma ini yg gg.... Bagus2

  6. Shof hanifah

    Shof hanifahBulan Yang lalu

    Kok tdk d ksih bantuan ma sekolahan y... Kyk we dulu .. Bpk we cuma tambal ban.. Tp malah yg dpt bantuan yg wow 😏 πŸ˜‘ Alhamdulilah si... Mau apa skrng bisa beli.. Kdng bntu2 bpkku dikit2

  7. BROKEN HEART

    BROKEN HEARTBulan Yang lalu

    Anak gadget berdoanya di komentar

  8. Ninik Nurhasanah

    Ninik NurhasanahBulan Yang lalu

    Yg pnting hdup bnyk brsyukur agar alloh.mdahkn rzeki kta esok lusa rzki kta gk tahu .

  9. trio cah kalem

    trio cah kalem2 bulan yang lalu

    Kenapa skrng gak ad LG d trans t7

  10. ameii cill

    ameii cill2 bulan yang lalu

    Yg kaya semakin kaya yg miskin tmbh sengasara,,,,semoga sllu diberi kesbrn dn kesehatn buat ibu dn keluarga

  11. Melda Chann

    Melda Chann2 bulan yang lalu

    Ya Allah, smoga langsung dpat rezeki yg melimpah utk keluarga ini Ya Allah

  12. Susi Erddi

    Susi Erddi2 bulan yang lalu

    Ya Allah mengapa orang udah miskin penyakitan pula

  13. Sundari Warandy

    Sundari Warandy2 bulan yang lalu

    Adu sedihnya

  14. Yani Kisaran

    Yani Kisaran2 bulan yang lalu

    Jadi teringat k massa lalu.. Yg lebih menyedihkan.. Biarlah hidup susah.. Asal keluarga mash utuh.. Ayah dn ibu tetap brsama.. Skrg ayah dn ibu ku tak brsama lgi... Sedih ingat itu.. Masa kecilku suram

  15. Jamm Mas

    Jamm Mas2 bulan yang lalu

    Ya robb, pertemukan hamba dgn orng2 yg membutuhkan seperti ini, dan hampa diperkenan untuk membantu nya ya robb

  16. annie annie

    annie annie2 bulan yang lalu

    Mbok yo d gratisne ya alloh,,,,po g nyawang keadaane

  17. Indryanti true love

    Indryanti true love2 bulan yang lalu

    Ini alamatnya dmn sih guys kl blh tau

  18. ahmad busro

    ahmad busro2 bulan yang lalu

    ibu sunarsi bisa jual depan rumahnya biar semua isi rumah dapat makan

  19. Al Gozali

    Al Gozali3 bulan yang lalu

    MI dikampung q klo nggak mampu gratis tis,cma bawa surat keterangan nggak mampu dr desa,sampai lks,seragam dikasih smua

  20. Al Gozali

    Al Gozali3 bulan yang lalu

    Q suka acara orang pinggiran,jd bahan renungan tuk mnsyukuri nikmat yg ada,kdang ngrasa hidup pling mnderita tp klo liat acara ini jd mikir trnyata ada yg lbih mnderita & kekurangan dr q

  21. Iyane BungsuSucces

    Iyane BungsuSucces3 bulan yang lalu

    Smoga sawdra2ku ini atau org2 ini d beri kshtan, umur pnjng, byk rezeki nya dll oleh YME 🀲πŸ˜₯

  22. bangk dgembhul's

    bangk dgembhul's3 bulan yang lalu

    .aq yakin kalau dr kecil sudah diajarkan hidup sederhana besarnya kelak pasti orangnya nggak neko"..

  23. Amin Clark pattricks

    Amin Clark pattricks4 bulan yang lalu

    Mesakno...

  24. Erna aremanita Mbois

    Erna aremanita Mbois4 bulan yang lalu

    ya Allah...

  25. Sofa Sofa

    Sofa Sofa4 bulan yang lalu

    Kangen sama program orang pinggiran

  26. Akbar Akbar

    Akbar Akbar4 bulan yang lalu

    Halo pihak trns tv yang judulnya orang pinggiran tolog dong mnta alamatnya orang grabag mqge Long mungkin dari tmn kami ada yang mau berbagi trimakasih

  27. Cik Liz

    Cik Liz5 bulan yang lalu

    😒😒... Ya Allah.... 😭 Kalau di negara jiran ada Baitul Mall. Setiap bulan kami yg berpendapat di atas rata² bayar zakat penghasilan di baitul Mall di daerah masing². Duit zakat itu akan di salurkan pada mereka yg membutuhkan. Semoga pemerintah daerahnya peduli pada orang pinggiran.

  28. Deby Febyolla

    Deby Febyolla5 bulan yang lalu

    Ko Sekolah madrasha bayar d tmpatku gratis gk bayar

  29. Nur Din

    Nur Din5 bulan yang lalu

    Semga diksih kesehatan pada kluarga ini dan lancarknlah rejki mereka Aminnnn...

  30. Rudi Hariyanto

    Rudi Hariyanto6 bulan yang lalu

    Logate se kyk Lamongan daerah ku. . Endi alamat e. . .opo Iki setingan soale nek di takok.i alamat e mesti gk di kek.i ero alamat e

  31. Amin Clark pattricks

    Amin Clark pattricks6 bulan yang lalu

    Paling gk suka lihat cerita putus di tengah jln... Mf ya..aplod cerita jgn separuh...separuh.

  32. Lalu nabil

    Lalu nabil6 bulan yang lalu

    Bersyukur Allah telah mengatur rejeki kita,,kita cuma harus bersyukur 😭😭 semoga ibuj ini rejekinya lancar.. dan di berikan kbahagiaan dunia dan akhirat

  33. Bejoi Bejan

    Bejoi Bejan6 bulan yang lalu

    Kasih ibu 😍😍😍

  34. Shasuke Shasu

    Shasuke Shasu6 bulan yang lalu

    Otok Otok yang sangat enak di mana ya

  35. ikin yulianto

    ikin yulianto6 bulan yang lalu

    gurunya juga kok ngomongin biaya tungggakan sama anaknya,bukannya harusnya sama orang tuanya, kasihan anaknya jadi tekanan

  36. euardo ridwan ridwan

    euardo ridwan ridwan8 bulan yang lalu

    itu yg rumahnya gedong dpt pkh,mbok di kasih ke keluarga yg bener2 butuh

  37. Arifin Tanjung

    Arifin Tanjung9 bulan yang lalu

    Enak masih bisa mkn dgn nasi sma lauk. Dulu saya cuma mkn singkong dgn garam kadang mkn cuma mencari keong di sawah. Cuma bwat mengganjal perut yg lapar.

  38. Siti Mariam Mariam

    Siti Mariam Mariam9 bulan yang lalu

    Kenapa org pingiran selalu yg d ambil org jawa,

  39. M. Adipura Prasasti

    M. Adipura Prasasti9 bulan yang lalu

    Tidak mesti kadang orang sunda juga

  40. Dedi Hakim

    Dedi Hakim9 bulan yang lalu

    Inget masa kecil dulu. Sering banget di panggil kekantor .. nunggak iuran..... Kerna ke adaan...

  41. Bagus Badrudin,SE

    Bagus Badrudin,SE9 bulan yang lalu

    Kepala sekolah..breenggsekk...dandane menor tp tdk peka sm siswa yg miskin...

  42. Bagus Badrudin,SE

    Bagus Badrudin,SE9 bulan yang lalu

    Itu kepala sekolahnya jahat bgt si..anak miskin koh di tagih bayar lks..bukanya di bantu..brengsek tuk kepala sklhnya..

  43. Yana Febrianti

    Yana Febrianti9 bulan yang lalu

    Ya Allah kasihan sekali😒😒beruntungnya aku walaupun aku berasal dari keluarga yg kurang mampu tapi alhamdulilah aku sampai sekarang bisa meneruskan pendidikanku sampai kejenjang yg lebih tinggi lagi... Buat adek selvi semangat sekolahnya jngan takut walaupun orangtuamu kurang mampu tapi itu bukanlah penghalang untukmu meraih cita-cita...kalau Allah sudah berkehendak kmu akan jadi orang sukses yang kelak akan mengangkat derajat dan martabat orangtuamu pasti itu akan terjadi dekπŸ’–yang penting kmu punya kemauan yang besar untuk meraih cita2mu agar bisa merubah nasib keluargamu menjadi lbih baik lagiπŸ’–πŸ’–πŸ’–

  44. Diary casandra

    Diary casandra10 bulan yang lalu

    Salfok sm bel sekolahnya lucu, buat ibuk sehat trus ya,, semoga Allah memberikan rizky yg lebih agar bs memenuhi kbutuhan ibu dan adik

  45. Freedom Seeker

    Freedom Seeker10 bulan yang lalu

    Semoga ibu suarsih akan mendapatkan pertolongan dari tangan orang,yg terketuk pitu hati nya

  46. ALLIA Tan Tan

    ALLIA Tan Tan11 bulan yang lalu

    Ini sbagai bukti klo pemerintah blm mampu mensejahterakan rakyat nya.....kasian bngt ade😒😒klo dkt kk bayarin smngat bljarnya ea de

  47. euardo ridwan ridwan

    euardo ridwan ridwan8 bulan yang lalu

    pegawe desanya itu,dana dr pemrintah kan ada

  48. Ridaa wahyu

    Ridaa wahyu11 bulan yang lalu

    Ya Allah sumpahh sedih bgttt... Soalnya aq pernah ngrasain begitu.. 😭😭😭

  49. Ridaa wahyu

    Ridaa wahyu11 bulan yang lalu

    Ya ampun bayar lks dari kls 4 masih nunggak huuhuu.. Semangat ya saudara2 ku.. Akan tiba saatnya kalian sukses aamiin ya robbal alaamiim

  50. Sikeong Pesek

    Sikeong Pesek11 bulan yang lalu

    Ya allah,,😟😟😟

  51. Is Zahra

    Is Zahra11 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  52. omae oca moja abi eel

    omae oca moja abi eel11 bulan yang lalu

    yaallah zmn skrg masih ada aja orang yg susah...banyak bersyukurlah kalian yg serba gak kekurangan ...

  53. sopi Ayya

    sopi AyyaTahun Yang lalu

    Ya Allah kalu saya hidup miskin seprti inie gx sangup untuk hidup, πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  54. BROKEN HEART

    BROKEN HEARTBulan Yang lalu

    Klo gtu jgn lupa sisakan sbagian rezekimu utk orng" sperti mreka

  55. Miskiyah Mis

    Miskiyah MisTahun Yang lalu

    Ingat ku kcl msi s. D dlu khidupan dek beradik kmi susah jga, Bpk becak, mmk jual Syr kliling mnyoklhkn anknya, yg alhmdulilah tmt skola ku krja di luar. Negri alhmdulilah bsa bt ruma, bli tanah

  56. hasan Nasrulloh

    hasan NasrullohTahun Yang lalu

    kita merdeka sudah puluhan tahun. knpa pendidikan masih bayar.

  57. Bundane Rendy

    Bundane RendyTahun Yang lalu

    Iwak klotok ...masak sego liwet kr di bakar nk pawon....se ngenes"nya masa kecil dialah kenangan terindah...kangen si mbahku😭 Semangat dek masa depan tk seburuk masa laluπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  58. yazmin women

    yazmin womenTahun Yang lalu

    adol roten

  59. Hatem Soraya

    Hatem SorayaTahun Yang lalu

    Ya sm ak jg msi inget kadang2 mkn sm garam jg

  60. Nawiyah ragil

    Nawiyah ragilTahun Yang lalu

    Keluarga ku dulu sering puasa jarang ada makan yg di makan ibu itu mah masaih mending

  61. seli Riawan

    seli RiawanTahun Yang lalu

    seharusnya jangan ke anak minta tunggakannya kasihan bnget

  62. Amal Alhowsawy

    Amal AlhowsawyTahun Yang lalu

    YA ALLAH ,udah tau orang miskin sekolahnya masih bayar Gmana ya ......

  63. Titin Martini

    Titin MartiniTahun Yang lalu

    Sabar ya nak alloh pasti akan memberikan rejeki utk mu, semoga lancar dan berkah