ORANG KOREA MENCOBA MAKAN KULINER INDONESIA I 인도네시아 음식 먹기 part.2

Komentar

  1. GHOZI GAMING

    GHOZI GAMING12 menit yang lalu

    Mantul

  2. Imas Maesaroh

    Imas MaesarohJam Yang lalu

    Kak bikin yg lagi makan mie gledekkk....😆😆😆😆😆

  3. THE MASK ANONYMOUS live

    THE MASK ANONYMOUS live13 jam yang lalu

    Kasihan kak nona gak ikut makan ☹️

  4. Vida Naziya amaliya

    Vida Naziya amaliya16 jam yang lalu

    Rasanya enak karena adik adik Rosa makannya gratis🤣

  5. yolanda putrii

    yolanda putrii18 jam yang lalu

    Kenapa sekarang orang korea rame banget ya buat akun yutub bertema indo?

  6. Sakimin 080380

    Sakimin 08038021 jam yang lalu

    cara coba makanannya di campur aduk.. mereka gak bisa menikmati rasa makanan itu dengan sempurna.. seharusnya satu per satu mencoba makanannya.. misalnya tahap 1: mie ayam tahap 2 : bakso.. tahap 3 : nasi kuning dan begitu terus sesuai urutan sehingga mereka dapat menikmati rasa satu persatu makanan itu dengan focus.. dan makan nasi kuning misalnya, klo hanya mereka makan nasi kuningnya saja tanpe berbarengan dengan lauknya tentunya mereka kurang bisa menikmati rasa nasi kuning itu dengan sempurna.. bakso mereka harus mencoba dengan di kasih sambal dan kecap terus makan dengan kuahnya, sehingga mereka menikmati rasanya dengan sempurna..

  7. 20 ayat 1

    20 ayat 1Hari Yang lalu

    Eonnie di Jatim kan?.. sudah pernah coba sate kelinci dan minuman ronde di daerah Tretes kah?

  8. Iva Ivaa

    Iva Ivaa2 hari yang lalu

    Nonton kalian pas jam makan siang tuh rasanya.... 😭

  9. l0414__

    l0414__2 hari yang lalu

    ah, kyu looks so cute aaaaaaaaa 🌸🌸🌸

  10. Putri Oktaviani Ma'arif

    Putri Oktaviani Ma'arif2 hari yang lalu

    Gara-gara ini makan malem aku hahaha... Suami minta masakin mie😄😄

  11. Boncel Aja

    Boncel Aja2 hari yang lalu

    Saya suka IDreporter nonna rosa👌

  12. Agus Aja

    Agus Aja3 hari yang lalu

    Indonesia itu menang makanan nya karna Rempah

  13. anita thalia

    anita thalia3 hari yang lalu

    Sering makan, tapi tetep tergiur pas nonton 😭😭

  14. Taufik Official

    Taufik Official3 hari yang lalu

    kak pnya instagram gk?

  15. Nathanio Ikhwan

    Nathanio Ikhwan3 hari yang lalu

    Yang tinggal di Indonesia harus bersyukur hehehe

  16. 3 hari yang lalu

    Kok ada yang mirip big marvel ya

  17. Ayampotong Potongayam

    Ayampotong Potongayam4 hari yang lalu

    Ko jadi blaper il

  18. Nadifa Sania

    Nadifa Sania4 hari yang lalu

    itu jus alpukat

  19. Nadifa Sania

    Nadifa Sania4 hari yang lalu

    itu nasi kuning

  20. ade anggita

    ade anggita4 hari yang lalu

    🤣🤣 untung cakep", ajak makan ayam geprek eonni

  21. Levita Aisyah

    Levita Aisyah4 hari yang lalu

    Salfok ama lagunya pas 05.55

  22. Hani Mayada

    Hani Mayada4 hari yang lalu

    Lebih pedas lagi ya, cabe Jawa 3 kali lebih pedas dari cabe tersebut

  23. Curious Constantine

    Curious Constantine4 hari yang lalu

    that's cheating! drinking durian juice first before trying the fruit first😄😄 hahaha rawit digado... juara!!

  24. Minato Yondaime

    Minato Yondaime5 hari yang lalu

    Saya saran in beli makanan indonesia atau khas indonesia itu lebih baik di tempat yang khasnya seperti mie aym atau soto karena cita rasanya itu lebih baik dari pda restoran

  25. Adibah Syakila

    Adibah Syakila5 hari yang lalu

    Yg jaket coklat mirip member BTS loh , tapi gak tau mirip syapa , intinya menjadi mirip

  26. Cefi Taufik hidayat

    Cefi Taufik hidayat5 hari yang lalu

    pasti enak dan mantap.makanan indonesia itu made innya halal.😋

  27. menyull menyill

    menyull menyill5 hari yang lalu

    Apapun makanan.a, minum.a teh botol sosro 😄

  28. Nurul tommy

    Nurul tommy5 hari yang lalu

    Kak kalo di Indonesia nasi kuning makan yh pakai bumbu Bali

  29. Rexbyun 92

    Rexbyun 925 hari yang lalu

    Kyu :"(

  30. dedi setiyawan

    dedi setiyawan5 hari yang lalu

    mereka makan yg nonton gw, giliran gw yg makan, yg nonton kucing

  31. fidya puspita

    fidya puspita6 hari yang lalu

    Makan aja ganteng njir wkwkw

  32. Heni Miraria

    Heni Miraria6 hari yang lalu

    wong caing hahang huhung😂😂😂😂😌

  33. GLast Tube

    GLast Tube6 hari yang lalu

    terima kasih mau datang di Surabaya. noona rosa

  34. zyx fitri

    zyx fitri6 hari yang lalu

    Baru kali ini liat orang korea makan dan masih mau nambah, gak kapok dengan lidahnya meski banyak rasa yang baru bagi mereka😁😁😁

  35. Sobat islam

    Sobat islam7 hari yang lalu

    Aduh jadi kepingin nasi kuning 😋😋😋

  36. ana ucin

    ana ucin7 hari yang lalu

    anyongaseo

  37. Alny Noor Kholifah

    Alny Noor Kholifah7 hari yang lalu

    Humorku sebatas " tempang" wkwk

  38. Park Tsaqif

    Park Tsaqif7 hari yang lalu

    Lagunya BTS😍😍😘

  39. ceka shoots

    ceka shoots8 hari yang lalu

    Jam segini nggak ada warung buka ya...maklum ngekos wkwk

  40. Yok Dolan Yok Kulineran

    Yok Dolan Yok Kulineran8 hari yang lalu

    Seneng banget liatnya opa opa suka masakan indonesia.... 😍😍😍

  41. Eka Julianti

    Eka Julianti8 hari yang lalu

    Tepang :D

  42. Rizka stani ameliya

    Rizka stani ameliya8 hari yang lalu

    어디있는 식당인가요?-?

  43. Lamuka 94

    Lamuka 949 hari yang lalu

    Senang banget kalau ada orang luar negeri yg suka makanan indonesia Terimakasih banyak 🙏

  44. Kusyadi 1957

    Kusyadi 19579 hari yang lalu

    Lagunya run bts 😍😍😍😍😍

  45. Dina Husnul Khotimah

    Dina Husnul Khotimah10 hari yang lalu

    Harusnya di kasih semur jengkol mba 😅

  46. Azzaki Damekentarigan

    Azzaki Damekentarigan10 hari yang lalu

    Cicipin buah"an dri INDONESIA seperti durian,mangis dll

  47. ade atika sari ade atika sari

    ade atika sari ade atika sari10 hari yang lalu

    Azik lagu run BTS keluar yeyeye kenapa gak BTS aja eonni

  48. Beauty Lovers

    Beauty Lovers10 hari yang lalu

    Orang korea keren ya makan makanan indo

  49. Chaca Damita

    Chaca Damita10 hari yang lalu

    Jengkol

  50. Chaca Damita

    Chaca Damita10 hari yang lalu

    Sate