ORANG KOREA MENCOBA MAKAN KULINER INDONESIA I 인도네시아 음식 먹기 part.2

Komentar

  1. Dewi Noviana

    Dewi NovianaJam Yang lalu

    semangat kaka..😙

  2. Teguh Imam Santoso

    Teguh Imam Santoso5 jam yang lalu

    Doyan apa lapar nih,,

  3. Puri Adriani

    Puri Adriani6 jam yang lalu

    klo pedas makan kerupuk kak.. klo makan timun malah makin pedes

  4. Puri Adriani

    Puri Adriani6 jam yang lalu

    salam dari indonesia 😊 semoga bisa langsung kuliner disini yaa

  5. Bang Biyan

    Bang Biyan6 jam yang lalu

    I’M subscribe you nunaa ❤️

  6. Baby Kris

    Baby Kris7 jam yang lalu

    Baru 1 cabe begitu.. Orang Indonesia gorengan 1 cabenya 5 bisa habis😂

  7. thinie Pink

    thinie Pink8 jam yang lalu

    Semoga bisa ke Indonesia yaaa.... AAMIIN....🙂

  8. Sylvia Iskandar

    Sylvia Iskandar8 jam yang lalu

    Duuh bakso emang enak sih yaa ❤❤

  9. Hi, Habibi

    Hi, Habibi9 jam yang lalu

    Lihat nama channel-nya (Noona) Rosa kirain orang Indonesia yg tinggal di Korea..taunya asli korea, mantab... Bahasa indonesianya jg bagus

  10. Yudi Hidayat

    Yudi Hidayat10 jam yang lalu

    dashi run run run😂

  11. Dandi Juliansyah

    Dandi Juliansyah10 jam yang lalu

    Kak tantang mereka ngomong bahasa Sunda😂

  12. Lusi Andayani

    Lusi Andayani11 jam yang lalu

    Kak Noona Rosa cantik bangett enak di lihatnya terus juga adik-adik kakak lucu-lucu sikapnya jujur aku suka sama orang Korea😍💕

  13. CROSS Hendra

    CROSS Hendra13 jam yang lalu

    Kak makan nasi sama boncabe

  14. Mica Mi

    Mica Mi15 jam yang lalu

    Kak itu yabg ndut namanya siapa.. lucu

  15. hendro cahyono

    hendro cahyono17 jam yang lalu

    진짜 맛있다...

  16. Park min je

    Park min je18 jam yang lalu

    Ko jdi ikutan laper ya:"

  17. Ade Fitri Sukarni

    Ade Fitri Sukarni18 jam yang lalu

    Look my chanel guys and subcribe, idreporter.net/v/video-otHOHP1ZCOs.html

  18. najusa chanel

    najusa chanel18 jam yang lalu

    Klo berkunjung ke indo.. kabarin yah ka.. 😁🙏 Mampir ke chanelku.. pecinta ikan

  19. Yam Yanacad

    Yam Yanacad20 jam yang lalu

    Yeaaah abis sambelnya,,ternyata doyan juga ea sama sambel

  20. Yam Yanacad

    Yam Yanacad20 jam yang lalu

    Suruh nyobain Tempe penyet sama tahu

  21. kim Yewonie

    kim Yewonie23 jam yang lalu

    Orang indo biasanya makan gorengan tahu sama tempe tadi pake cabe eon, jangan cuma cabenya doank 😂😂😂 kalo begitu pasti kepedesan 😂😂

  22. airin linlin

    airin linlin23 jam yang lalu

    wow orang korea suka makanan kami ya luar biasaaaaa 👏👏👏👏

  23. kim Yewonie

    kim Yewonie23 jam yang lalu

    Chang tinggi badannya imut 😅 jangan minder ya, cowo2 indo juga gak terlalu tinggi kok 😆😆

  24. 김동우

    김동우23 jam yang lalu

    왕 이런채널도 있구나 잘보구가용 ㅎㅎ

  25. Noona Rosa

    Noona Rosa21 jam yang lalu

    감사합니당🙏☺

  26. Maya Kamal

    Maya KamalHari Yang lalu

    Hahahahah

  27. Hafiedz Iqball

    Hafiedz IqballHari Yang lalu

    I like the video

  28. Hasby Wijaya

    Hasby WijayaHari Yang lalu

    Anjeng plastik alpamart

  29. Della Anggita

    Della AnggitaHari Yang lalu

    Gorengan buset

  30. febi otaku desu

    febi otaku desuHari Yang lalu

    Suruh cobain rendang

  31. intiasari

    intiasariHari Yang lalu

    SERU TERUS KONTEN KAK ROSA🤩 apalagi kalo bareng adek2nya lucu bgt 😂

  32. Poppy onkatri

    Poppy onkatriHari Yang lalu

    Wkwkwk lucunya liat orang korea pertama makanan indonesia

  33. Poppy onkatri

    Poppy onkatriHari Yang lalu

    Waaaah lucunyaaaaaaaa

  34. irdna _

    irdna _Hari Yang lalu

    ini nyokap gw kalo liat mereka makan pasti seneng banget pada lahap2 wkwk

  35. Ros Mety

    Ros MetyHari Yang lalu

    Kasih pecel dong😂😂 Hadeh jadi laper😋😋

  36. ADIKnya KAMU

    ADIKnya KAMUHari Yang lalu

    Suka banget liat mereka makan 😍

  37. Manda tianotak

    Manda tianotakHari Yang lalu

    Ohh my god, run bts💜

  38. NiaPark 95

    NiaPark 95Hari Yang lalu

    5:24 Dashi run, run, run, nan meomchul suga eobseo~~~

  39. Risma Eli Rosalina Tambunan

    Risma Eli Rosalina TambunanHari Yang lalu

    😙😙😙😙

  40. Nuchan Arriya

    Nuchan ArriyaHari Yang lalu

    Kak, si kyu gemesin banget wkwk lahap gitu makannya😂

  41. waktunya masak

    waktunya masakHari Yang lalu

    soto lamongan ada gak ya... heheee

  42. isa melati tonu

    isa melati tonuHari Yang lalu

    Halo Kakak.. minta alamat ig Kakak dong..

  43. isa melati tonu

    isa melati tonuHari Yang lalu

    Ig aku: Isa Atiech

  44. Ranny Wulandari

    Ranny WulandariHari Yang lalu

    Berasa liat bae suzy 😀

  45. Hindriandhy Shinta

    Hindriandhy ShintaHari Yang lalu

    Hahaha kocak banget mukanya yang habis ngunyah cabe, kaciaaan...

  46. Nurul Aini

    Nurul AiniHari Yang lalu

    Minum teh botol pakek di kocok ha ha

  47. Elhis SN

    Elhis SNHari Yang lalu

    Salamin sama mereka yah kak noona rosa😍

  48. Novita Wulandari

    Novita WulandariHari Yang lalu

    Menit 5:00 berhenti menonton. Maaf ya bingung aku, soalnya yang tengah komentar tentang nasi uduk yang lainnya ambil bebek bakar ada yang ambil bakso jadi gak fokus, harusnya komentari dulu makanan nasi uduk dimakan bersama dan dikomentari bersama.

  49. Novita Wulandari

    Novita WulandariHari Yang lalu

    Kalau makan bersama satu menu dong. Jadi kalau makan bakso ya semua makan bakso lalu dikomentari jangan makan sendiri-serndiri bingung aku lihatnya. Yang tengah komentari nasi kuning eh yang lain ambil makanan lain. Tolong lain kali kalau makan menu banyak coba satu misal mie ayam ya makan bersama dan dikomentari baru pindah makanan yang lain

  50. Novita Wulandari

    Novita WulandariHari Yang lalu

    Saran ya kalau coba makanan itu satu satu jangan yang A ambil apa yang B ambil apa. Jadi misal coba tempe goreng makan semua lalu dikomentari satu-satu setelah itu pindah tahu goreng dikomentari gimana rasanya enak gak? ada yang suka gak? Yang pojok sudah makan tahu pindah mie ayam eh yang tengah baru makan tahu. Tolong lain kali makan satu-satu dan bersama.

  51. Eva Fey Fey

    Eva Fey FeyHari Yang lalu

    Wkkkk ... Baru 1 bang cabe nya udah kepedesan 🤣.. emang cabe Korea kurang pedes iya🤔

  52. Chelsi Claudia

    Chelsi ClaudiaHari Yang lalu

    Ku selalu suka liat org korea belajar budaya Indonesia hahaha. Totally diff culture. Apalagi memang makanan Indonesia itu banyak mengandung rempah, yang ternyta cocok sama lidah mereka. Selalu seru!!

  53. Icha Septi

    Icha Septi2 hari yang lalu

    Makannya lahap banget yaa 😄 antara doyan sama lapar 😄

  54. Eryawan setya

    Eryawan setya2 hari yang lalu

    Editannya kaya vlog vlog di korea bgt kak

  55. Eryawan setya

    Eryawan setya2 hari yang lalu

    Padahal bakso bukan dari indonesia,tp terkenal bgt dah di Indonesia :v

  56. ayu Sulastri

    ayu Sulastri2 hari yang lalu

    Eonnie fasih bahasa indonesia ya😂

  57. Marta Rienz

    Marta Rienz2 hari yang lalu

    Semoga Subscriber nya makin banya , biar bisa ajak mereka ke indonesia ☺☺

  58. Leo Zinio

    Leo Zinio2 hari yang lalu

    Kak Ros ,, kasih mereka Kerak Telor dong ..

  59. Zuma & Lentina

    Zuma & Lentina2 hari yang lalu

    Ayo nona rosa datang ke Indonesia.. Saya di medan

  60. Zhafira Novianti

    Zhafira Novianti2 hari yang lalu

    Tempang dah ngakak🤣

  61. Channel Saya

    Channel Saya2 hari yang lalu

    Liat mereka makan jadi ngiler.. Hihii Eh kasian yg diujung tuh 😂

  62. Tata Andrea

    Tata Andrea2 hari yang lalu

    Wkwk salfok sama lagunya bts oyy

  63. Aldho Aldhi

    Aldho Aldhi2 hari yang lalu

    Tempe jadi tempang hahahahahaha

  64. Irviani Maulidiawati

    Irviani Maulidiawati2 hari yang lalu

    Si kyu lucuu. Mirip gong myung🤣

  65. Ana farida. p

    Ana farida. p2 hari yang lalu

    Indonesia kaya akan rempah2 dan juga punya banyak jenis2 masakan, indonesia juga punya banyak buah2an yg eksotik, selain durian juaga ada yg namanya lahung dan kerantungan asli buah hutan Kalimantan 😊

  66. Yani mai faforit Fitri Yani

    Yani mai faforit Fitri Yani2 hari yang lalu

    Orang korea suka kuliner/makanan indonesia ,semua luar negri suka indonesia

  67. Play Kojek

    Play Kojek2 hari yang lalu

    wow makanannya enak bgt tuh

  68. Gon Chanel

    Gon Chanel2 hari yang lalu

    ngeliatnya seneng aja gak tau kenapa:v

  69. Mulyadi doang

    Mulyadi doang2 hari yang lalu

    Di sasang y

  70. As'Hadad Akhmad

    As'Hadad Akhmad2 hari yang lalu

    Semakin terkenal Indonesia apalagi di korea good job

  71. Pebry Jaya

    Pebry Jaya2 hari yang lalu

    Ka mau dong kya gitu

  72. Heavenly Shopp

    Heavenly Shopp2 hari yang lalu

    Ini resto dmn?

  73. tanti tata

    tanti tata2 hari yang lalu

    Salfok sma lagu bts run coba hehe

  74. isni ori

    isni ori2 hari yang lalu

    Semangat banget makanya🤭

  75. Rahma septiyan

    Rahma septiyan2 hari yang lalu

    Kaaaa tantang mereka makan jengkol sama nasi padang

  76. Joelkarnen AM 86

    Joelkarnen AM 862 hari yang lalu

    hihihi hana kutupue bahsa keuh ngon...

  77. Red Hasyim

    Red Hasyim2 hari yang lalu

    coba buah yang ada di indonesia

  78. M Herman

    M Herman2 hari yang lalu

    Mantaaap tap tap....

  79. M Herman

    M Herman2 hari yang lalu

    Ok... Ya..waduh seru banget nih. Enak deh ah....!?

  80. yaslik ningtyas

    yaslik ningtyas2 hari yang lalu

    Itulah makanan indonesia walaupun bibir kepedasan tapi tetap pingin nambah lagi lagi dan lagi... Hhhhh

  81. Syifa Elady

    Syifa Elady2 hari yang lalu

    Seharusnya mereka mencicipi makananya satu persatu biar bisa menilai rasanya biar ngk acakan.

  82. SingWith PakdeMartin

    SingWith PakdeMartin2 hari yang lalu

    Pakde Martin was here... Saya sering ke sini.. Kontennya KERENN!! 👏👏👏👆👌👍💚💚💚 lanjutken.. Saya pasti akan rajin nyimak info2 sini 😊😊☝☝👌👍 Yang sempat kunjung ke PAKDE, pasti saya balas tunai! 😀✋☝

  83. CARISSA OO

    CARISSA OO2 hari yang lalu

    Tempe jd tempang, wkwkwk

  84. chin gyun

    chin gyun3 hari yang lalu

    Suka kalau lihat makan piring nya bersih semua tanpa sisa.. 😍😍😍Kalian yg makan, auto aku ngiler dan jd lapar.. 😂😂 Mana tengah malam lg 😣😣

  85. mega wati

    mega wati3 hari yang lalu

    Suka liatnya 😂

  86. Marine Azalea

    Marine Azalea3 hari yang lalu

    Sopan banget orang korea makannya..gak seperti aku..lap lep lap lep😊😂

  87. Indah Megaputri

    Indah Megaputri3 hari yang lalu

    Lihat oppa oppa makan jadi lapar

  88. Firdha Khoirunnisa

    Firdha Khoirunnisa3 hari yang lalu

    Karena Indonesia negara penghasil rempah, makanya banyak yg jajah😂

  89. Best NCS

    Best NCS3 hari yang lalu

    Coba makan jajanan "Klepon"

  90. Bayu official

    Bayu official3 hari yang lalu

    SEMOGA BAHASA INDONESIA MENJADI BAHASA INTERNASIONAL AMIIN YAROBBAL ALAMIIN

  91. Gilbert Yehezkiel

    Gilbert Yehezkiel3 hari yang lalu

    Satu hal lagi nasi dan mie itu enggak boleh nyatu dengan nasi saat di makan bersama

  92. Gilbert Yehezkiel

    Gilbert Yehezkiel3 hari yang lalu

    Kalau orang Indonesia sih enggak kayak gitu makannya paling makanan banyak gitu makanan Nasi Padang lauknya tuh yang banyak banget bukan nasinya , maaf kalau salah 😁😁😁

  93. Salsa Saz

    Salsa Saz3 hari yang lalu

    Makan nasi pake garpu... Kerenn

  94. Yadi Renaldi

    Yadi Renaldi3 hari yang lalu

    Mantap cabenya

  95. Helen July

    Helen July3 hari yang lalu

    Titip salam ya kakbuat yang pake baju coklat wkwk

  96. St marlina

    St marlina3 hari yang lalu

    Kurang rendang makanan no.1 itu loo

  97. Feri Ramajis

    Feri Ramajis3 hari yang lalu

    Semua Negara Pasti Suka Makanan Indonesia ....

  98. Narend17 channel

    Narend17 channel3 hari yang lalu

    Tempe bukan dari ayam, dari kedelai

  99. xnoideajslverrr

    xnoideajslverrr3 hari yang lalu

    Personally, yg paling enak itu mie ayam gerobak biru! Dont know why! 😁 makan gorengan sama rawit lebih mantap. Pls try again later yeah? 😁

  100. KAE DIKI

    KAE DIKI3 hari yang lalu

    trnyta cra mkan orang korea sma indo sma, jago pke tangan 🤣🤣🤣

  101. Prapto Raharjo

    Prapto Raharjo3 hari yang lalu

    Halo mbak Rosa (panggilan dalam bahasa Jawa, untuk menghormati wanita yg belum di kenal, yang artinya "kakak"). Aku baru lihat2 video mbak Rosa. Keren dan nggak enak untuk ditonton. Apalagi waktu ada sesi tanya jawab," apakah kentunya kak Ros bau?" Aku benar2 tertawa terbahak-bahak. Sangat lucu... Saya memiliki idola di antara mereka yang ada di video mbak Rosa. Namanya Chang. 😁😁 Mirip Onew Shinee dan bercandanya lucu. Apalagi pas dia nyanyi kopi dangdut yang pas tertawa 😁😁 Salam untuk Chang. Sering munculin Chang yah... Hahahha.... Dan salam untuk semua yg di video ini. Sukses untuk mbak Rosa. Tuhan memberkati. 😀😁

  102. FF KPOP INDONESIA

    FF KPOP INDONESIA3 hari yang lalu

    Yang lainya juga imut