ORANG KOREA MENCOBA MAKAN KULINER INDONESIA I 인도네시아 음식 먹기 part.2

Komentar

  1. mastika aprilia

    mastika aprilia2 jam yang lalu

    Ngeliat Yun imut banget 😂

  2. ovia sari

    ovia sari8 jam yang lalu

    liat ini jadi laper😂😂😂

  3. info promo bogornesia

    info promo bogornesia8 jam yang lalu

    Jadi ngiler ngeliat orang makan

  4. Hellen friska Aprilia

    Hellen friska ApriliaHari Yang lalu

    Kasian bgt yg paling pojok ga kebagian dan kayanya susah banget mau ambil makanan😂😂

  5. lil nochu

    lil nochuHari Yang lalu

    5:24 army triggered v:

  6. riri

    ririHari Yang lalu

    Buat ibu.y yg punya WM, noona rosa adl yutuber ke brp yg dtg utk review???? Btw bu kl saya suka mie ayam.y... Diaduk2 dikasih sambal sedikit dimakan, bismillah

  7. riri

    ririHari Yang lalu

    Kl ibumu suka durian bawakan saja tempoyak dan lempok... Stlh berapa kali nyoba makanan indonesia akhir.y menarik kesimpulan lidahku cocok dg makanan indonesia???? Terimakasih kembali🙏

  8. Hana Zhu

    Hana Zhu2 hari yang lalu

    Aku suka liat cara makan nya cwok yang gemuk pake kacamata.. Maka nya keliatan enak trus gak jaim..

  9. Lu_Bukan KeciL

    Lu_Bukan KeciL2 hari yang lalu

    Jiiahhh ini mah bocah kelaparan lu bawa kk.....😂😂😂

  10. Kenzen Ni Nemuru

    Kenzen Ni Nemuru2 hari yang lalu

    Cowok makannya emang banyak yak, itu kalau cewek pasti susah abisinnya 😅

  11. Ain Najwa nz

    Ain Najwa nz2 hari yang lalu

    부산 사투리 좋다 ㅋㅋ

  12. Widaa Ast

    Widaa Ast2 hari yang lalu

    Ruuuunnnnn😂

  13. Nur haya

    Nur haya3 hari yang lalu

    Coba rasain sayur asem + ikan pecak sambel trasi + pete + sambel tauge.

  14. Su Barsih

    Su Barsih3 hari yang lalu

    Belum pernah cobain makanan makanan INDONESIA ya 🤣🤣🤣

  15. Su Barsih

    Su Barsih3 hari yang lalu

    Pasti enak iya kan😘

  16. FMP_HackingYTchanell

    FMP_HackingYTchanell3 hari yang lalu

    makan buru" kaya orang g pernah makan.jijik

  17. rofik rifai

    rofik rifai3 hari yang lalu

    aku jdi bangga jdi orng indonesia

  18. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye6 hari yang lalu

    Bangga jadi orang indonesia karna makanan kita kaya akan rempah kaya akan rasa dan pasti disukai oleh semua selera 👍👍

  19. FE NAIBOAS

    FE NAIBOAS7 hari yang lalu

    mantap hmmmmmm hmmmmmm

  20. Riyan adriansyah

    Riyan adriansyah8 hari yang lalu

    Nonna rossa kolab sama rossakis yang sama2 jago tentang indonesia pasti seru ya.. 👍👍👍

  21. Rizky Nurrahmah

    Rizky Nurrahmah8 hari yang lalu

    Mereka udah pernah coba empek empek dan somay batagor?

  22. Yomar Baso

    Yomar Baso8 hari yang lalu

    Enak amat mereka makan enak

  23. mentari Senja

    mentari Senja10 hari yang lalu

    dateng lah ke indonesia kakk. jangan cuma bikin konten tentang indo aja...

  24. Souvenir Pinrang

    Souvenir Pinrang10 hari yang lalu

    BAKSO MAKANAN DARI KERAJAAN DINASTI MING YANG POPULER DI INDONESIA food.detik.com/info-kuliner/d-4294606/berasal-dari-dinasti-ming-kini-bakso-jadi-hidangan-populer-di-indonesia

  25. Souvenir Pinrang

    Souvenir Pinrang10 hari yang lalu

    Bakso, Mie Pangsit, Tahu, Nasi Goreng memang berasal dari China lalu ditiru oleh orang Jawa pada zaman penjajahan Belanda dulu

  26. dante devilmaycray

    dante devilmaycray10 hari yang lalu

    N

  27. Arry Rhybowo

    Arry Rhybowo10 hari yang lalu

    Cabe buat makan tempe lebih enak

  28. BG 21_

    BG 21_12 hari yang lalu

    Coba makan Nasi Liwet😁

  29. niken pertiwi

    niken pertiwi12 hari yang lalu

    Anjaaayyy cabe sebiji udeh kelimpengan begitu, pagimana makan ayam geprek lepel 10 ye, wuaduh

  30. Viviani kharistanti

    Viviani kharistanti12 hari yang lalu

    Saking enak atau saking laparnya lahap bener oppa 😅😅 lucu pas bilang musim panas kita ke indonesia eh tmnnya jawap emang kamu ada uang 🤣🤣🤣🤣

  31. Dedy April

    Dedy April13 hari yang lalu

    Itu belum semua makanan Indonesia .. masih ada banyak lainya..😄

  32. Suharjin A.

    Suharjin A.13 hari yang lalu

    Saya suka orang Korea makan dengan lahap, jadi kenyang melihat mereka makan :v

  33. Axe Playz

    Axe Playz14 hari yang lalu

    Tempang😁😂😂

  34. fendy fendy

    fendy fendy14 hari yang lalu

    keren nona Rosa

  35. Mc Taufiq

    Mc Taufiq14 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg ada tulisan "Ingatlah untuk selalu memberikan komentar yang sopan dan mengikuti pedoman komunitas kami"

  36. Sularus Mianingsi

    Sularus Mianingsi15 hari yang lalu

    Kakak keren 👍👍👍👍😊🤗

  37. Sularus Mianingsi

    Sularus Mianingsi15 hari yang lalu

    Dan pasti di situ harganya mahal

  38. Andi bomberman

    Andi bomberman15 hari yang lalu

    Mantap

  39. Vivo Utara

    Vivo Utara15 hari yang lalu

    Kak coba tantang mereka makan ayam geprek level 10

  40. Siti Rahmawati Thea

    Siti Rahmawati Thea16 hari yang lalu

    Kak rosa tingkah laku nya sangat lucu sekali terutama yun kalo gx salah namanya,sama yang di kanan dan di kirinya yun itu lucu banget🤣😆

  41. Devy 001

    Devy 00116 hari yang lalu

    Seketika kaget denger lagu bts run di puter

  42. dedy rizal

    dedy rizal16 hari yang lalu

    Mantaaps,,datang ke Indonesia ,masih banyak kuliner yang bikin kalian ketagihan. Di Indonesia hampir semua makanan dan buah murah banget,bikin kalian ketagihan 👍👍🤣🤣

  43. Arie Juda

    Arie Juda17 hari yang lalu

    Perasaaan orang Indonesia makan cabe utuh biasa aja, tapi ngeliat mereka makan jadi lapar

  44. Boyu's Kitchen

    Boyu's Kitchen17 hari yang lalu

    Mantap!!! 😍

  45. Leri Chanell

    Leri Chanell17 hari yang lalu

    Teh botol kemasannya kotak duh

  46. mawar putih

    mawar putih18 hari yang lalu

    Mie ayam di kasih saos sama kecap enak bngt

  47. Bela Putriana

    Bela Putriana18 hari yang lalu

    TEMPANG 😄🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  48. santi juntak

    santi juntak19 hari yang lalu

    Uhhh lucuk lucuk x....

  49. Donny Stanza

    Donny Stanza20 hari yang lalu

    Mustinya cicip satu satu

  50. Ilah Sawilah

    Ilah Sawilah20 hari yang lalu

    Aku suka melihat mereka makan dgn lapapnya.....

  51. #CCTV Sukamarga Iyo

    #CCTV Sukamarga Iyo21 hari yang lalu

    Colab sama mas Hansol aja

  52. Monika Larasendy

    Monika Larasendy21 hari yang lalu

    Siapa disini yang setuju mereka makan durian

  53. Ahmadsyah Harahap

    Ahmadsyah Harahap21 hari yang lalu

    MAKANAN INDONESIYA MEMANG ENAK KAN TEMAN TEMAN

  54. eka widiawati

    eka widiawati21 hari yang lalu

    orang mencoba hal baru

  55. Nurfani Oktavia

    Nurfani Oktavia21 hari yang lalu

    Duh jadi nagih nonton IDreporter kaka rose gara2 kyu..kyuuu ada terus Yaaa di channel kak rose yg cuantik..😘

  56. Viona R A

    Viona R A21 hari yang lalu

    Ada juga lagu bts yg run di video ini

  57. Arika Priyanto

    Arika Priyanto22 hari yang lalu

    Makanan Indonesia emang paling enak di dunia 😋😋😋

  58. Dina Emiliani

    Dina Emiliani22 hari yang lalu

    Hoaaa aku suka semua itu hihii

  59. iKoN Xxx

    iKoN Xxx22 hari yang lalu

    Kyu kasian banget😅

  60. iKoN Xxx

    iKoN Xxx22 hari yang lalu

    Ban gk ikut ya kak?

  61. Airenz

    Airenz23 hari yang lalu

    Fyi, inilah salah satu alasan Indonesia pernah dijajah banyak negara pada zaman dulu, karena Indonesia kaya dengan rempah-rempah.

  62. raya_ oktalima

    raya_ oktalima23 hari yang lalu

    Kok mie ayamnya keliatan beda yak wkwkw