ORANG KOREA KEPEDASAN MAKAN JAJAJAN INDONESIA I 인도네시아 매운 과자를 먹어본 한국인의 반응

Komentar

  1. intan berlian 86

    intan berlian 86Hari Yang lalu

    Lagi nunggu orang korea komen..

  2. Nur Syahriany

    Nur Syahriany4 hari yang lalu

    kak, ini mrnurutku atau memang Chang agak mirip dengan Park Joo Ho ( ayahnya Park Na Eun /pemain sepak bola korea selatan) ??

  3. johan mustofa007

    johan mustofa0076 hari yang lalu

    👍

  4. Office Channel

    Office Channel13 hari yang lalu

    Kak buatin video tentang pedasnya sambal terasi udang Indonesia

  5. Office Channel

    Office Channel13 hari yang lalu

    Kak buatin video tentang pedasnya sambal terasi udang Indonesia

  6. Office Channel

    Office Channel13 hari yang lalu

    Kak buatin video tentang pedasnya sambal terasi udang Indonesia

  7. ri kun

    ri kun14 hari yang lalu

    Indonesia tnpa mknan pedas tuh hambar,

  8. Masha And bear

    Masha And bear19 hari yang lalu

    Kaka Chang lucu bangettt tingkahnya

  9. Jannah Jung

    Jannah Jung19 hari yang lalu

    Pedes tpi bikin nagih. Thanks noona

  10. Elga Rahma

    Elga Rahma20 hari yang lalu

    Aku pernah makan semuanya tapi gak pedas cuma keripik setan yang agak pedas

  11. liang Popo

    liang Popo24 hari yang lalu

    😊

  12. Dewi Rohila

    Dewi Rohila25 hari yang lalu

    bagi orang indonesia kalo gak pedas gak bisa hidup😁. saya malah pernah makan boncabe saja level 30 gak pedas

  13. Yeni Setyo

    Yeni Setyo25 hari yang lalu

    Kakak Cantik

  14. simatupang simatupang

    simatupang simatupang28 hari yang lalu

    Kasih bon cabe

  15. simatupang simatupang

    simatupang simatupang28 hari yang lalu

    Indonesia gak makan pedes menceret

  16. Williams Sinaga

    Williams Sinaga28 hari yang lalu

    Coba mereka makan khas masakan atau makanan khas Medan pasti bibir mereka yg merah bakal semakin semakin merah merona 😂

  17. Fiqih Maulana Yusuf

    Fiqih Maulana Yusuf28 hari yang lalu

    Mohon Untuk di sensor Untuk kata kata bir

  18. M Radit aldi

    M Radit aldi29 hari yang lalu

    Kak bukanmah kasih bon cabe level 30

  19. Aulia Izzatunnisa

    Aulia IzzatunnisaBulan Yang lalu

    Kasihan yun oppa

  20. Rizkipaiz setiawan

    Rizkipaiz setiawanBulan Yang lalu

    Itu semua lumayan pedas saya masih kecil tapi makan mie korean spicy chicken pedes nya lumayan kalo lebih enak pake boncabe

  21. Azka Salman

    Azka SalmanBulan Yang lalu

    semakin pedas semakin nambah lagi

  22. Ardelia Putri Handayani

    Ardelia Putri HandayaniBulan Yang lalu

    Noona aku biasanya makan keripik setan pas pulang sekolah dan emg pedes sih, tapi enak kok dan biasanya aku nyari yang banyak bumbunya😂 karna mayoritas orang Indonesia suka pedas

  23. Day RD

    Day RDBulan Yang lalu

    Brani aku Makan Jajanan Yang Tadi Bilang:apakah temen2 Indonesia bisa makan jajan ini

  24. Cakpodo Podo

    Cakpodo PodoBulan Yang lalu

    Indonesia sudah terbiasa makan pedas

  25. Hendri Yudoka een

    Hendri Yudoka eenBulan Yang lalu

    Sambal indonesia lebih pedas dari pada jajanannya...kalian boleh coba dikorea...sambal terasi dengan ikan teri...pasti kalian ketagihan...karna makanan tersebut lebih terbudaya di Indonesia

  26. Fitri 2009

    Fitri 2009Bulan Yang lalu

    mie setan aja lebih pedas

  27. Fitri 2009

    Fitri 2009Bulan Yang lalu

    kayak pernah makan

  28. Dephne Cs

    Dephne CsBulan Yang lalu

    Adek eonni yang makan aku yang kepedesan

  29. Dewi Ayu wandira

    Dewi Ayu wandiraBulan Yang lalu

    Suka bngt liat video y .. oppa y gk sombong sombong dan ganteng hehe

  30. GITA FERNANDA

    GITA FERNANDABulan Yang lalu

    Kak ajarin bahasa Korea dong😅

  31. Mur Mur

    Mur MurBulan Yang lalu

    Itu talas mercon ya

  32. Adistyas Nafisha

    Adistyas NafishaBulan Yang lalu

    Noona aku subscriber baru tp syuka bgt! Hwaiting noona dan oppars yg kiyowo kiyowo❤

  33. Abdy Sanjaya

    Abdy SanjayaBulan Yang lalu

    Ini masih noob, kalau macaroni yg legend itu yg biasanya jualnya dikantin sekolah bungkusan kecil itu yg pedes, sampe kehidung"

  34. YUNUS OFFICIAL

    YUNUS OFFICIALBulan Yang lalu

    11.11 saya bisa makan sampai habis

  35. Galih Aulia jabar

    Galih Aulia jabarBulan Yang lalu

    Ezzy

  36. taufiq hidayah

    taufiq hidayahBulan Yang lalu

    Kasiin bon cabe

  37. septikaaa

    septikaaaBulan Yang lalu

    Cobain makaroni ngehe dong kak :v

  38. Shi Nta

    Shi NtaBulan Yang lalu

    CHANG imutt❤️

  39. key _ghaca

    key _ghacaBulan Yang lalu

    Aku sih bisa² aja makan keripik setan bahkan udah level tinggi pun tetep tahan makan sendirian

  40. Dika Adam

    Dika AdamBulan Yang lalu

    Bikin ngiler kalau bulan puasa

  41. Manusia Moderen

    Manusia ModerenBulan Yang lalu

    Kak Rosa makan mie sama boncabe

  42. Jendral Pedas

    Jendral PedasBulan Yang lalu

    Saya distributor resmi jendral pedas makaroni dan fusili yg di makan di video itu hehe. Yg mau order silahkan

  43. Asta Raya

    Asta RayaBulan Yang lalu

    Kak coba makan Boncabe level30

  44. masajusp 69

    masajusp 69Bulan Yang lalu

    Bahasa Indonesia mu accent java mbak hahahahaha sekolah dijogja ya

  45. Odie Pramana

    Odie PramanaBulan Yang lalu

    Kakak kalau mau yang pedas,makanan khas indonesia seharusnya makroni asep

  46. salisa aprilia

    salisa apriliaBulan Yang lalu

    "apakah teman2 indonesia bisa makanin ini? Ini bedes banget" Mulut orang indoneisa mah bisa ngehabisin kerupuk setan, orang indonesia aja kalo ngga pedas ngga bisa makan Dan aku ingin beritahu info buat kak rosa keripik mercon itu bacanya pake "C" bukan "K" ok segitu aja info dari aku

  47. Tri Adelti Nabilah

    Tri Adelti Nabilah2 bulan yang lalu

    Yg msh nonton ulang?

  48. Nana cute

    Nana cute2 bulan yang lalu

    Cobain makanan makroni mang asep kak😁😂pedas sekali itu😁😅

  49. Cutegirl Area

    Cutegirl Area2 bulan yang lalu

    Makanan sehari2 ni mah

  50. citra manopo

    citra manopo2 bulan yang lalu

    Wahhh ternyata aku belum pernah komen ya di video kakak sebelumnya,😌 nontonin doank komen ga😒 #5 kangen ade² kakak yg lain

  51. Kholila Ila

    Kholila Ila2 bulan yang lalu

    Umm kasian kaka yun

  52. Meilina Sumantri

    Meilina Sumantri2 bulan yang lalu

    kasian si Yun, Sarange 😁

  53. Chris Tian

    Chris Tian2 bulan yang lalu

    kripik itu terasa SEDIKIT pedas dari pada ibuku yang MEMBANDINGKAKNKU dengan anak di kelas ku

  54. Aditya Ariwibawa

    Aditya Ariwibawa2 bulan yang lalu

    Blm aja makan mie abang adek lvl 100 haha

  55. SINYIN CHANEL

    SINYIN CHANEL2 bulan yang lalu

    Kka Aku pernah Makan Sosis Goreng Itu Gak Pedas Sama Sekalih

  56. Denia Putri idris

    Denia Putri idris2 bulan yang lalu

    indonesia itu tahan pedas sampe cabe pun dimakan

  57. Sapna Putri

    Sapna Putri2 bulan yang lalu

    Jdi teringat kakak saya makan mie geprek Ampe 5 bungkus g kepedesan :((

  58. ARIEF GATRA

    ARIEF GATRA2 bulan yang lalu

    Local in pride🇮🇩

  59. CHICHI 128

    CHICHI 1282 bulan yang lalu

    ada keripik yng lebih pedas tpi tidak terkenal dan seperti nya hanya ada dibeberapa tempat nama kripik itu adalah RIKI jajanan yang ada di warung2 itu selalu bkin ketagihan wkwkwk😅😅

  60. Mohammad Fauzi Arifin

    Mohammad Fauzi Arifin2 bulan yang lalu

    Kalo gw mah Ada gituan di kulkas Langsung dilalap semua

  61. Azis official

    Azis official2 bulan yang lalu

    jajajan? wkwkwkk