Orang Korea ini balik ke Indonesia karena kangen mie ayam..?!

Komentar

  1. Suen Lim

    Suen LimHari Yang lalu

    Sudah coba mie tiongsim jalan semarang Dan jalan selat panjang

  2. Testingaja Kali

    Testingaja Kali8 hari yang lalu

    jisun, coba bakmi gang kelinci di pasar baru, jakarta. bakmi udah sejak lama berdiri dan masih enak.

  3. Siti Chotimah

    Siti Chotimah14 hari yang lalu

    Kak jinsu mash ngaduk2 mie ayam'nya.. Si junsu dah abis 1mangkok mie ayam hahahaha...

  4. Iddy Raya shinta

    Iddy Raya shinta20 hari yang lalu

    Bukannya kuahnya kurang bnyk tpi emg mie ayam kan gitu🤣kuahnya kental gimana gtu

  5. mariana siipeluph

    mariana siipeluph23 hari yang lalu

    ke batam jisun. nnti saya bawa jalan2.

  6. Dini Yolinda Sari

    Dini Yolinda Sari23 hari yang lalu

    Mie ayam makanan favoritku,, makanan murah dan enak, bisa tambah2 terus..

  7. fathir haqiqi

    fathir haqiqi23 hari yang lalu

    Onni itu mie ayam kumango kan.. Tempat favorit juga tuh.

  8. Saidina Umar

    Saidina UmarBulan Yang lalu

    Mata Jinsun Sama junsu sama Sama 😁😁😁 kecil Saranghae jisin

  9. josereynold silitonga

    josereynold silitongaBulan Yang lalu

    Jisun makan nya banyak...tapi tetap langsing, bagi resep nya dong

  10. puput yuliandreana

    puput yuliandreanaBulan Yang lalu

    Njir mhl.. Mnding yg pinggir jalan.. 15.000 aja udah fuull

  11. IPunk alias Purnomo

    IPunk alias PurnomoBulan Yang lalu

    3:40 Junsu : "Aku harus jaga imej seorang senior 😤 " Also Junsu *Makan sampai mucu-mucu* 😂🤣

  12. Ainandafiq M Alqadri

    Ainandafiq M AlqadriBulan Yang lalu

    Lebih enak mie ayam gerobak ah, jenis mie-nya beda

  13. Liverpool Nian

    Liverpool NianBulan Yang lalu

    Makan sate puluhan tusuk habis.. Makan mie ayam 5 mangkok habis.. Busettt dahhh tu perutt apa karung😁😁

  14. imMUJI PRASETYO

    imMUJI PRASETYOBulan Yang lalu

    Junsu,i never know you are such a crazy spicie eater..!

  15. Vito Luqman

    Vito LuqmanBulan Yang lalu

    Mie ayamnya banyak, minumnya seorang tetep segelas😭 aku mie ayam satu, minum segelas ga cukup 😭 apalagi sebanyak itu mienya, minumnya harus lbh banyak 😭

  16. saya orang kaya

    saya orang kayaBulan Yang lalu

    dikorea g lakumaka org korea ngi car indonesia yg msh byk pengannguran kerjanya ngelike in youtubers

  17. irviana husnul

    irviana husnulBulan Yang lalu

    Lihat makannya lahap banget 😍👍 aku mah apa makan mie ayam satu mangkok aja sering gk habis 😅😅

  18. Dove Aleandro

    Dove Aleandro2 bulan yang lalu

    mahal banget mie ayam nya , masih enak yg kaki lima..

  19. Xiomi jiyon young

    Xiomi jiyon young2 bulan yang lalu

    Aku naksir adiknya jisun. 😍😍😍 saranghee uppa junsu

  20. Samina Arditia

    Samina Arditia2 bulan yang lalu

    Mie ayam d restoran mahal gila🤦‍♀️ tpi kurang greget rasanya.. enakan bli yg di abang2 lewat. 33 rbu dpt 3 mangkok.

  21. Jefri Jal

    Jefri Jal2 bulan yang lalu

    Bangga sama orang korea yg sika banget jajanan indonesia

  22. Hanny Sukmawaty

    Hanny Sukmawaty2 bulan yang lalu

    seperti biasa sya suka sekali liat jusun makan mie ayam.. :)

  23. oke deh

    oke deh2 bulan yang lalu

    Kalau mau mie ayam dan bakso yang enak coba ke wonogiri, selatan solo Di sana terkenal juaranya mie dan bakso

  24. Sumarno Marno

    Sumarno Marno2 bulan yang lalu

    Kakak mang harus ngalah ama adik. Kk makan 1 mangkuk. Adik 3 mangkuk.

  25. Atuk Dalang

    Atuk Dalang2 bulan yang lalu

    Hahahahahaha aku terhibur banget nonton jisun dan junsu

  26. ILMI CHANNEL

    ILMI CHANNEL2 bulan yang lalu

    1 mangkok mi ayam hanya 3x seruput sama mulut Junsu🤣

  27. Dita Puji Issriza

    Dita Puji Issriza3 bulan yang lalu

    Datang ke surabaya eonni. Aku rekomendasi mie ayam kedondong Mie Kedondong 1977 Kedondong Lor Jl. Kedondong Lor I No.7C, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271 (031) 5313248 maps.app.goo.gl/t38surjefDAoH4mN8 Semoga suka

  28. Arraz

    Arraz3 bulan yang lalu

    Coba mie ayam tradisional( yg gak bening,, )( bumbu nya semur ayam yg lunak sampe ke tulang nya)

  29. Freddy Liu

    Freddy Liu3 bulan yang lalu

    Hebat 1 mangkok mie ayam 3 suapan sudah habis👏

  30. Melvina Tionardus

    Melvina Tionardus3 bulan yang lalu

    eonni kalo di jakarta harus coba bakmie bangka yang pakai b*bi (non halal). di jakarta barat ada bakmie bangka 33 daerah kebon jeruk. dijamin maknyus. ada banyak juga bakmie bangka lainnya yang endessss ^^

  31. Rudi Rudofar

    Rudi Rudofar3 bulan yang lalu

    Duta mie ayam vs duta jengkol😂😄

  32. Surya Cendana

    Surya Cendana3 bulan yang lalu

    Sepertinya juzu bisa mengalahkan tamboykun klo soal makan mie ayam..

  33. Sonny Lenon Antoni

    Sonny Lenon Antoni3 bulan yang lalu

    Bikin laper lihatnya ampuun beli mie ayam jg ah

  34. Alfito Harnanditya

    Alfito Harnanditya3 bulan yang lalu

    Mie ayam apaan tuh? cari yang legend di Medan dong.... aku bukan orang Medan sih... hehehehehe

  35. Udin Latif

    Udin Latif3 bulan yang lalu

    Junsu makan banyak cepet banget wow

  36. Maya Azura

    Maya Azura4 bulan yang lalu

    Sy suke tgok chanel hari jisun... From: Malaysia

  37. Dendi Aloy

    Dendi Aloy4 bulan yang lalu

    bisa bangkrut kantong wkwkwkwk

  38. RajHendra chan

    RajHendra chan4 bulan yang lalu

    Saya liat makan nya ikut tarik nafaaass.... Liat adik nya mkn takut keselak.... Mie sepanjang itu trs dan trs diasukin ke mulut...

  39. Rombenk Aje

    Rombenk Aje4 bulan yang lalu

    Cuma saran,, kalau pesan makanan dimanapun pertama pesan 1 porsi aja dulu, kalau makananya enak baru nambah 10 porsi 😁😁,, karna pengalaman saya sudah pesan banyak ternyata tidak enak jadi sebel hahaha

  40. defi Lia

    defi Lia4 bulan yang lalu

    Coba mie ayam judes