ORANG JEPANG COBAIN RESTORAN JEPANG DI INDONESIA! (Ft.Tomo)

Komentar

  1. Nihongo Mantappu

    Nihongo Mantappu28 hari yang lalu

    Part mana favorit kalian? πŸ‘‹πŸ» Btw bentar lagi kita 2 juta subs! Bantu share & subscribe yah! Mantappujiwa!!

  2. wahahahhaha wahahahhahaha

    wahahahhaha wahahahhahaha9 hari yang lalu

    Kak aku ampe maksa teman ku biarr nge subs kakak...

  3. lorris gaming 123

    lorris gaming 12310 hari yang lalu

    Balikin es krim nya maasss wkwkwkwk

  4. su ka

    su ka16 hari yang lalu

    pas kamera nyorot "Bang Ian"

  5. raffi venraff99

    raffi venraff994 jam yang lalu

    Tomo bhs inggris nya bagus.gk ky orng jepang pada umum nya..

  6. Meitavia Rizqi

    Meitavia Rizqi10 jam yang lalu

    β€œES KRIMNYA BINGUNG MAU KEBAKAR ATO ENGGA” HAHAHAHHA GUE NGAKAK receh bgt astaga

  7. Meisa Wulandari

    Meisa Wulandari17 jam yang lalu

    Dimanapun ada bang jerom pasti disitu hebohπŸ˜‚

  8. Rendezvous Shikigami

    Rendezvous Shikigami18 jam yang lalu

    8:22 barengan dong

  9. Joe oooe

    Joe oooe20 jam yang lalu

    "uwooo lebih seru dari dufan" "es krimnya bingung mau kebakar atau ngga" oalah abangnya, pantesan adeknya jadi begini :(

  10. Mlv

    MlvHari Yang lalu

    Tomo emg bener2 udh ketularan Jerome gila dan gokilnya

  11. Rizcy Tri

    Rizcy TriHari Yang lalu

    kok lu ga di usir sih jer? wkwkkw

  12. hilwaaw

    hilwaawHari Yang lalu

    Ngakak seada-adanya tengah malem nontonin ini 🀣

  13. Chrissyl Fiorell

    Chrissyl FiorellHari Yang lalu

    lEbiH SeeRU dARi dUfAaaN! -bang jehian, 2019

  14. icha 1796

    icha 1796Hari Yang lalu

    Jesse mana bang ????

  15. Dinda Nurfadhilah

    Dinda NurfadhilahHari Yang lalu

    Masaki mana masaki??

  16. Iqbal Ramzan

    Iqbal RamzanHari Yang lalu

    Bg jer, lagu lemon seberapa populer sih di jepang?

  17. Annisya Syachfira

    Annisya SyachfiraHari Yang lalu

    Mereka yang teriak gua yang malu wkwkwkwkwkw

  18. nina valerie

    nina valerie2 hari yang lalu

    Chefnya be like : napeni bocah2 tereak2............

  19. Tara Baskoro

    Tara Baskoro2 hari yang lalu

    Gatau kenapa kalau jerom sama tomo selalu geeeeer nya berantakan Mantapuu jiwaaa

  20. Rory Amalia

    Rory Amalia2 hari yang lalu

    Fix meja jerome paling rame

  21. jhuminshin udinna

    jhuminshin udinna2 hari yang lalu

    KORBAN JIWAAAA ngiler,,,ngiler dahhh πŸ˜‚

  22. Buang Mb

    Buang Mb2 hari yang lalu

    Makin kesini tomosan makin terbiasa dengan kekocakan Jerome...eeh malah ikut kocak ...itu udah kocak dari Sononya atau ketularan Jerome ya...

  23. Fikramsyah Vurman

    Fikramsyah Vurman2 hari yang lalu

    Kasih makan nasi kuning ke tomo Jer wkwkwk

  24. Y.havidz Mirza

    Y.havidz Mirza2 hari yang lalu

    Bang ian g pernah ganti baju ap?

  25. MDnA TV

    MDnA TV2 hari yang lalu

    15:02-15:04 entah ibu apa omanya jerome pindah posisi berdirinya wkwk malu bnget gasiih.. Gue aja malu bang liat lu ketawa gitu

  26. MDnA TV

    MDnA TV2 hari yang lalu

    Kalian yg teriak aku yang malu :(

  27. tria indriani

    tria indriani2 hari yang lalu

    lbh seru dari dufan hahahaaa bener bangett seruuu

  28. rani rani

    rani rani3 hari yang lalu

    Swag πŸ˜‚

  29. Anang Prasetiyo

    Anang Prasetiyo3 hari yang lalu

    Wuuuuooooooouuuwwwwww!!!!!!!

  30. yulyana 6611

    yulyana 66113 hari yang lalu

    menit 14.31 es krimnya ditiup dong sama jerome

  31. Sarah

    Sarah3 hari yang lalu

    Kenapa sih reaksinya samaan mulu sama kak tomo wkwkwk

  32. indri himawati

    indri himawati3 hari yang lalu

    Tomo n Jerome are match each other. Love their relationship. But, I think Tomo needs to learn how to be crazy just like jerome. 😁😁😁

  33. Tried To Sing Cookie

    Tried To Sing Cookie3 hari yang lalu

    Just realised the hat you guys are wearing. I like how Jerome's is written in katakana while Tomo's is written in romaji πŸ˜‚

  34. kpop blackpinkkki

    kpop blackpinkkki3 hari yang lalu

    8:58 anying muka tomo lansung berubah πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. bathsyebah angeline

    bathsyebah angeline4 hari yang lalu

    Kokinya dalem hati orang jepang bisa jadi gila gitu ya... wkwkwkπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  36. mera blu

    mera blu5 hari yang lalu

    Fanservice nya tolong hamba

  37. Putri Permata Sari

    Putri Permata Sari5 hari yang lalu

    BANG JEROME AJAK TOMO MAIN KE DUFAN DONGG.. Sengaja capslock biar di baca😁

  38. K. Milawati

    K. Milawati5 hari yang lalu

    Masih heran kenapa Tomo Englishnya bagus banget. Padahal jujur menurutku orang Jepang itu susah banget untuk belajar bahasa inggris apalagi speakingnya, but Tomo nailed it. The way he talks, he could even pass as a native English speaker XD

  39. Errica Simatupang

    Errica Simatupang6 hari yang lalu

    jerome and tomo literally lgsng terheran2 abis ngunyah:)))

  40. Adinda PurnamaSari

    Adinda PurnamaSari6 hari yang lalu

    Nonton video ini tengah malem, ngakak banget astagaπŸ˜‚πŸ˜‚

  41. Xixa Ramadanti

    Xixa Ramadanti6 hari yang lalu

    Baru nonton yg ini wkwk Itu menit 9:33 teriak kedengeran sampe luar yg mau masuk restoran pada balik lagi kali ngeri diapa2in di dalem wkwkwkwkw

  42. Antonius Salim

    Antonius Salim7 hari yang lalu

    Waakakak gila banget... sampe triak2 gt kyk kebakaran ya... wkwkwk tomo kykna lebih fleksibel ya dr satunya itu siapa lupa saya namanya yg ekspresinya datar itu

  43. Mella Emillia

    Mella Emillia7 hari yang lalu

    Klo diliat lama lama ka tomo agak mirip hoshi seventeen sih

  44. Mufarrija aisya

    Mufarrija aisya7 hari yang lalu

    Bang Ian bikin ngakak sampe ga berhenti-berhenti

  45. Gallery Az Zahra

    Gallery Az Zahra8 hari yang lalu

    Jadi laperrr

  46. Suci Anggraeni

    Suci Anggraeni8 hari yang lalu

    konyol bgt wkwk dari ngantuk sampe ngakak parah

  47. γ€ŽCB』 XʏBᴇʀ4E1

    γ€ŽCB』 XʏBᴇʀ4E18 hari yang lalu

    Bang ian hp nya huawei p30 pro ya?

  48. Kolor Item

    Kolor Item8 hari yang lalu

    Mas koki : Naujubilah nemu pelanggan kyk gini lagi Tomjeri : Waw waw waw

  49. bibi bibi

    bibi bibi8 hari yang lalu

    nonton ini, sambil setel 7billiondots di spotify, muantepdjiwaaa!!!

  50. regina destyfr

    regina destyfr8 hari yang lalu

    tomo so cuteeeeeeee>< alapyuu

  51. Awdia Suciety

    Awdia Suciety8 hari yang lalu

    Dalam restoran hanya kedengaran suara elu aja jerom sama Tomo πŸ˜†πŸ˜…

  52. Salsadindaa

    Salsadindaa9 hari yang lalu

    Teriakannya ngalahin fanchannya kpop anjay wkwk

  53. Anggoro Kasih

    Anggoro Kasih9 hari yang lalu

    Ini yang namanya kegesrekan yang hakiki.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. nur syahdila

    nur syahdila9 hari yang lalu

    ngakak sama kakak nya Jerome terus yaampunπŸ˜‚

  55. Resky Chatriana

    Resky Chatriana9 hari yang lalu

    Siapa yang nonton chanel jerome karena Hansol? *ngakak terus disini 🀣

  56. Deal Baby Edyanti

    Deal Baby EdyantiHari Yang lalu

    Sayaaaa.. udah sering denger nama dia tp masih blm tertarik nonton. Begitu collab ama hansol trus jadi ikutan subscribe juga πŸ˜‚πŸ˜‚

  57. jhuminshin udinna

    jhuminshin udinna2 hari yang lalu

    me too

  58. Vivia Nugroho

    Vivia Nugroho3 hari yang lalu

    W

  59. Nurdina Fitra Adlia EXACTTHREE

    Nurdina Fitra Adlia EXACTTHREE3 hari yang lalu

    It's meπŸ˜…

  60. Aran Garren

    Aran Garren9 hari yang lalu

    Ya elah, terpesona ama "FlambΓ©" doangπŸ˜‚πŸ˜‚

  61. fani aprilliandi

    fani aprilliandi9 hari yang lalu

    orang jepang makan seafood biasa, coba ajakin makan seblak lvl 5 atau recheese fire wings lvl 5 biar jos tuh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  62. jung jaehyun

    jung jaehyun9 hari yang lalu

    inti dari video ini: apapun yang dilakukan oleh Pak Chef kita harus ucapkan 'wuOoohHHHHH!!'

  63. Supadmi Padmi

    Supadmi Padmi9 hari yang lalu

    Jerom... Klo kau jadi anakku, Aku pasti bilang "lambemu bengak bengok"...he he he πŸ™πŸ™πŸ™ Jangan marah ya?

  64. Nasywa Fhawana

    Nasywa Fhawana9 hari yang lalu

    Gausa dietdiet segala lah, ntar perut buncit kamu yg aku rinduin bkn kamu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  65. Dian Rose

    Dian Rose9 hari yang lalu

    Menteri pendidikan indonesia 2024 nech Aamiim

  66. Lusi Desvarina

    Lusi Desvarina9 hari yang lalu

    Serius, malu bat denger huoooooo wooooooooouh

  67. eranx 264

    eranx 26410 hari yang lalu

    Bang leo mana