Orang ini Melakukan EKSPERIMEN Paling Aneh Yang Dilakukan Pada Hewan Hingga Berubah WARNA

Komentar

  1. Frantika Mayang

    Frantika Mayang2 hari yang lalu

    Kok merasa manusia serakah banget ya masak hewan dibuat percobaan macem2 kalau berhasil gak.papa tapi kalau terakhir mati gitu duhh bener2 gatega

  2. Tony Prasethio

    Tony Prasethio3 hari yang lalu

    parah dih

  3. Ismail Mail

    Ismail Mail4 hari yang lalu

    Oa oe yayaya, wong edan kui bebas

  4. Michel Bagus

    Michel Bagus12 hari yang lalu

    Gulali paling 🀣🀣🀣🀣🀣

  5. Michel Bagus

    Michel Bagus12 hari yang lalu

    Gak tega banget 😭😭😭😭😭😭

  6. Nurul Nabilah

    Nurul Nabilah12 hari yang lalu

    Gak punya hai apa ya

  7. Nurul Nabilah

    Nurul Nabilah12 hari yang lalu

    Gak punya hati apa ya

  8. Fhara Diva

    Fhara Diva14 hari yang lalu

    Gue tanya, buat apa mereka buat eksperimen? Setau gw, laporan hasil eksperimen itu pake tujuan deh.. dan tujuannya harus jelas. Nah kalo eksperimen kayak gitu yaa, tujuannya mau nyiksa hewan doang.

  9. namlptrall

    namlptrall14 hari yang lalu

    Siapa disini yang suka dengan suara daftar populer daripada on the spot?

  10. Sinarma cahaya sinar-lawak

    Sinarma cahaya sinar-lawak15 hari yang lalu

    Yg anjing itu😣😒

  11. Sinarma cahaya sinar-lawak

    Sinarma cahaya sinar-lawak15 hari yang lalu

    Hal bodoh😑😑😑

  12. Abdul Karim

    Abdul Karim16 hari yang lalu

    Yang Kesini Karena Semut Siapa?

  13. GOOAN182 mks

    GOOAN182 mks17 hari yang lalu

    MBAK.kalo MANUSIA.MENINGAL. TAPU KALO hewan.Taneman Itu baru mati. Jadi jangan di ubah

  14. PA LE

    PA LE17 hari yang lalu

    Sebenarnya orangΒ² di atas merasa pintar tapi padahal tidak.

  15. Master Gaming 666

    Master Gaming 66617 hari yang lalu

    Hey hu pup gengs

  16. naura tasya farasya

    naura tasya farasya17 hari yang lalu

    Saya setuju karena kalau mereka mati bagaimana

  17. hiya2 uwaw

    hiya2 uwaw17 hari yang lalu

    Jahat!! Hewan kok digituin?!!! TEGA! COBA KALIAN YG JADI EKSPERIMEN!

  18. Brilly Moraldo

    Brilly Moraldo17 hari yang lalu

    Percobaan yang ada di Indonesia adalah percobaan yang paling berguna. Percobaan ini dilakukan dengan cara menyilangkan zebra dengan aspal yang menghasilkan zebracross

  19. Widya Rahma Sarita

    Widya Rahma Sarita17 hari yang lalu

    Yang semut bagus astaga:v

  20. ꧁༻MΓ―nΓ€tΓΆΕΌΓ€kΓ― sΓ€nÀ༺꧂

    ꧁༻MΓ―nΓ€tΓΆΕΌΓ€kΓ― sΓ€nÀ༺꧂17 hari yang lalu

    Orang sekarang ini memang makin edan

  21. arya sutha

    arya sutha17 hari yang lalu

    3:22 eh salah"

  22. Im Beauty

    Im Beauty17 hari yang lalu

    Yg semut gw pernah kepikiran buat coba itu

  23. Delova official Playz

    Delova official Playz17 hari yang lalu

    Hewan itu ciptaan tuhan tidak boleh mengubah ciptaan tuhan

  24. Danisha Aqeela

    Danisha Aqeela17 hari yang lalu

    Ada lagi Tigon yang lahir dari singa betina yang kawin dengan harimau jantan

  25. denokk arum

    denokk arum17 hari yang lalu

    Liat ini kok jadi sedih akuya😒

  26. Ai D. Kusuma

    Ai D. Kusuma17 hari yang lalu

    Look so cute:3 Pengen zebroidnya

  27. Mas Mira

    Mas Mira17 hari yang lalu

    Kesihan haiwan2 d jadikan bahan eksperimen manusia yg terlalu pandai... πŸ˜’

  28. Zian geming

    Zian geming17 hari yang lalu

    Tega banget sih 😱

  29. Tara Sevira

    Tara Sevira18 hari yang lalu

    d

  30. IBNU Geming

    IBNU Geming18 hari yang lalu

    Ya Allah,masa merubah ciptaan Allah ntar dosa,siapa pecinta hewan dan Allah like😁

  31. Arie Faturrahman

    Arie Faturrahman18 hari yang lalu

    Gimana ya klaw liger di cangkok dengan jaglion

  32. hageshi_ kun γͺに

    hageshi_ kun γͺに18 hari yang lalu

    2:44 mau kalo masih kecil πŸ˜…

  33. Kayla Donatara

    Kayla Donatara18 hari yang lalu

    Keren

  34. Mamang Id771

    Mamang Id77118 hari yang lalu

    Telingga doraemon

  35. Sinyo Jowo

    Sinyo Jowo18 hari yang lalu

    cari perbedaannya🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍏🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈🍈

  36. Sinyo Jowo

    Sinyo Jowo18 hari yang lalu

    cari perbedaannyaπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺ🐫πŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺ

  37. Timin Ismail

    Timin Ismail19 hari yang lalu

    Manusia emng serakah: (

  38. Rizky Qihan

    Rizky Qihan19 hari yang lalu

    Liger ada di indonesia

  39. Putriadisty Ramedhoni

    Putriadisty Ramedhoni19 hari yang lalu

    Kasian banget sama hewan eksperimen nya😧😧😧

  40. nada santika

    nada santika19 hari yang lalu

    Creepy banget:')) kasian mereka yg jadi korban:')

  41. Leap of Azzam

    Leap of Azzam10 hari yang lalu

    Liger sebetulnya nggak creepy deh

  42. chieviey ieThuew vieldha

    chieviey ieThuew vieldha19 hari yang lalu

    Ketika orang pintar melakukan hal aneh

  43. Raka pratama

    Raka pratama19 hari yang lalu

    Kasian hewannya blh blh aja experiment tapi gak usah sampai bikin hewan mati

  44. Alda Berau

    Alda Berau19 hari yang lalu

    Ngapain sih kayak gitu kan kasianπŸ˜”sampai menn

  45. teti erisafitri

    teti erisafitri19 hari yang lalu

    Yang punya hati pasti akan merasa kasian, walaupun itu pada hewan dan yang pasti gak akan setuju dengan eksperimen aneh ga jelas tujuannya itu...

  46. Mahesarazan

    Mahesarazan20 hari yang lalu

    Kebayang kalo manusia yang dijadiin eksperimen sama binatang

  47. Abbas Coy

    Abbas Coy20 hari yang lalu

    Gausa ngeggas anjing

  48. Dinda Putri Ramadhani

    Dinda Putri Ramadhani20 hari yang lalu

    Kasihan hewan nya😭😭

  49. Rizky Mario

    Rizky Mario20 hari yang lalu

    Monyet kok meninggal matilah

  50. Arfan Tukimin

    Arfan Tukimin20 hari yang lalu

    Seharusnya yang melakukan percobaan tersebut dapat hukuman

  51. Nilna Sabilluzzuan

    Nilna Sabilluzzuan20 hari yang lalu

    itu nemu"informasi kek gitu dari mana min? wkwk

  52. Budi Laksana

    Budi Laksana20 hari yang lalu

    Mirip jalan tikus suaranya:v

  53. Jovita She

    Jovita She20 hari yang lalu

    Gk pada sayang hewan

  54. Otaku Gamerzz

    Otaku Gamerzz20 hari yang lalu

    Berfikir positif aja, mungkin nanti ada manusia setengah kucing,setengah anjing, dllπŸ‘Œ Impian para weeaboo untuk ... dengan gadis setengah hewan :v

  55. Players 8 bit

    Players 8 bit16 hari yang lalu

    Loli neko

  56. no name

    no name20 hari yang lalu

    Ketika manusia melawan kuasa tuhan :v

  57. LiliFox

    LiliFox20 hari yang lalu

    5:53 . Gunanya supayah dapet Bulu dombanya dan daginya,πŸ˜‚πŸ˜‚ Jadi Gemuk gitu dombanya, keliatan kaya banteng.πŸ˜²πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  58. Diaz Moelia

    Diaz Moelia20 hari yang lalu

    semua kasian sm hewan ya emang di kira bikin obat atau apapun yg berhubungan sm medis ga pake percobaan? sekerang dokter bisa operasi jantung dengan benar berkat apa? percobaan berkali2 sampai tau cara yang benar dan ya beraa banyak orang yang meninggal karena percobaan itu? sekarang klo ga di lakukan percobaan kapan berhasilnya? lol

  59. GLody TELER

    GLody TELER20 hari yang lalu

    Bgs

  60. McShadow Star

    McShadow Star20 hari yang lalu

    Persija Day

  61. Nydia Setia

    Nydia Setia20 hari yang lalu

    Mentang mentang hewan gk bisa bahasa manusia diperlakukan seenaknya

  62. this picture was taken on Iphone 11 pro

    this picture was taken on Iphone 11 pro20 hari yang lalu

    Eksperimen bikin bayi

  63. Chrisna Kurenai

    Chrisna Kurenai21 hari yang lalu

    Klo gk di coba klean juga gak bakal tau